Sinopsis Unlocked, Ceritakan Tragedi Kehilangan Ponsel yang Berujung Teror Sadis

Sabtu 18 Februari 2023, 13:00 WIB
Sinopsis Unlocked, Ceritakan Tragedi Kehilangan Ponsel Berujung Teror Sadis. | (Sumber : Netflix.)

Sinopsis Unlocked, Ceritakan Tragedi Kehilangan Ponsel Berujung Teror Sadis. | (Sumber : Netflix.)

SUKABUMIUPDATE.com - Unlocked adalah film thriller Korea Selatan yang dibintangi oleh aktor ganteng Im Siwan dan Chun Won Hee. Film Unlocked sendiri telah dirilis pada 17 Februari 2023 kemarin di Netflix.

Film Unlocked mengisahkan Im Siwan sebagai (Jun Young) seorang pria psikopat yang menjadikan Chun Won Hee sebagai (Na Mi) gadis polos yang menjadi target dari pembunuhannya.

Dalam film Unlocked Im Siwan tampil dengan karakter yang menyeramkan dan berhasil membuat penonton gregetan melihat aktingnya. Selain itu, berkat memerankan sosok psikopat, Im Siwan mendapat pujian dari media Korea Selatan.

Baca Juga: Doa Malam 27 Rajab dan Amalan Saat Isra Miraj yang Dianjurkan Bagi Umat Muslim

Sebelum menyaksikan Film Unlocked, tentunya wajib mengetahui sinopsisnya dulu. Dan berikut Sinopsis film Unlocked yang dikutip dari Suara.com.

Sinopsis Unlocked

Unlocked adalah film thriller realistis yang mengungkap insiden mengerikan yang terjadi saat seorang karyawan perusahaan biasa kehilangan ponselnya dan hidupnya mulai terancam.

Film yang menangkap berbagai aspek dari sebuah smartphone ini akan dipimpin oleh sutradara Kim Tae Joon. Im Siwan, Chun Woo Hee, dan Kim Hee Won didapuk menjadi pemeran utamanya.

Pemain Unlocked

Chun Woo Hee akan memerankan karakter utama wanita bernama Na Mi, seorang pegawai kantoran biasa yang rajin bekerja. Namun, mendadak dia kehilangan smartphone yang di dalamnya menyimpan semua data pribadinya.

Baca Juga: Progres Jembatan Pamuruyan Cibadak Terhenti, PPK Jabar: Target Selesai Sebelum Lebaran

Meskipun Na Mi sudah menemukan kembali ponselnya, kehidupan sehari-harinya tidak pernah sama lagi. Hidupnya yang damai benar-benar berantakan karena dia menjadi sasaran kejahatan usai insiden kehilangan ponsel tersebut.

Im Siwan memerankan karakter utama bernama Jun Yeong, pria yang kebetulan menemukan smartphone Na Mi yang hilang. Dengan menggunakan informasi di ponsel itu, Jun Yeong mulai mendekati Na Mi dan bergerak untuk melakukan kejahatan yang menakutkan.

Pelan-pelan Jun Yeong menggali informasi pribadi Na Mi dan merampas kehidupan sehari-harinya yang damai. Transformasi baru Im Siwan ini tentu patut diantisipasi karena dari ekspresi dingin Jun Yeong yang diperankannya saja sudah membuat pemirsa merinding.

Baca Juga: Kesaksian Warga Terkait Mayat Pria Tanpa Busana di Pantai Minajaya Sukabumi

Aktor veteran Kim Hee Won juga akan bergabung di film Unlocked sebagai detektif Ji Man. Detektif yang punya insting tajam ini sedang menyelidiki kasus pembunuhan dengan ditemukannya jasad di atas bukit. Menariknya, petunjuk yang muncul di tempat kejadian mengarah pada putranya yaitu Jun Yeong.

Alasan Nonton Unlocked

Unlocked sayang sekali untuk dilewatkan karena film ini disebut-sebut telah menggabungkan konsep yang kreatif dan penceritaan yang imersif. Sutradara Kim Tae Joon menjelaskan tentang betapa mendalamnya film ini, bahwa siapa pun yang menggunakan smartphone di era digital ini bisa dengan mudah menempatkan diri pada posisi karakter utama.

Terutama bila kamu ingin melihat transformasi baru Im Siwan yang bikin merinding, tentunya Unlocked wajib ditonton.

Baca Juga: Link Nonton Drama Taxi Driver 2 Episode 1, Mulai Tayang Hari Ini!

Unlocked merupakan film baru Im Siwan setelah Emergency Declaration tahun lalu dan Road to Boston yang rencananya tayang September tahun ini. Kamu juga bisa melihat aktingnya di drama baru Run On, Tracer, Thirty Nine, Summer Strike, dan lainnya.

Usia aktingnya yang memikat di Be Melodramatic tahun 2019, film Waiting For Rain tahun 2021, serta film Anchor dan I Want to Know Your Parents tahun lalu, Chun Woo Hee juga akan menyapa pemirsa di layar kaca lewat drama Money Game tahun ini.

Sementara itu, aktor senior Kim Hee Won yang aktingnya selalu keren termasuk di film On the Line dan Perhaps Love tahun 2021 akan bergabung dengan drama Moving tahun 2023 ini.

Baca Juga: Flying Fox Sepanjang 730 Meter Bakal Meluncur di Atas Danau Situ Gunung Sukabumi

Itulah sinopsis Unlocked, film thriller baru yang menegangkan di Netflix. Siapa yang sudah penasaran dengan adu akting Im Siwan, Chun Woo Hee, dan Kim Hee Won? Ayo nonton hanya di Netflix.

Sumber: Suara.com (Yoeni Syafitri Sekar)

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Berita Terkait
Berita Terkini
Keuangan19 April 2024, 01:29 WIB

6 Tanda Kamu Lebih Cocok Jadi Pebisnis Ketimbang Karyawan, Ini Buktinya

Sesungguhnya ada beberapa tanda yang menjadi petunjuk orang lebih cocok jadi pebisnis daripada karyawan
Tanda orang lebih cocok jadi pebisnis  | Foto : Pexels/Andrea Piacquadio
Inspirasi19 April 2024, 01:19 WIB

5 Tipe Overthinking yang Sering Dialami Banyak Orang, Kamu Termasuk yang Mana?

Overthingking sejatinya dibagi ke dalam beberapa tipe yang mungkin jarang diketahui banyak orang. Mari simak penjelasan berikut
Tipe orang overthingking | Foto : Pexels/Andrea Piacquadio
Sukabumi19 April 2024, 00:53 WIB

Warga Keluhkan Sampah Dekat Terminal Sagaranten Sukabumi, Tidak Ada TPS Meski Iuran

Sejumlah pedagang dan warga mengeluhkan pengolahan sampah di sekitar Terminal Sagaranten Kabupaten Sukabumi
Warga Sagaranten sedang membersihkan sampah yang menumpuk | Foto : Ragil Gilang
Sukabumi19 April 2024, 00:03 WIB

ASN di Sukabumi Balik Tuduh Istrinya yang Lakukan KDRT, Akan Dilaporkan Jika Tak Minta Maaf

ASN di Sukabumi membantah tuduhan KDRT. Ia menyebut informasi yang disampaikan oleh istrinya melalui kuasa hukumnya merupakan kebohongan, tidak sesuai fakta, dan terlalu dilebih-lebihkan.
Huasa hukum BCA, Muhammad Adad Maulana saat menunjukan bukti KDRT yang dilakukan oleh DM kepada BCA | Foto : Asep Awaludin
Sukabumi18 April 2024, 23:16 WIB

Pelajar dan Forkopimcam Cisolok Bersihkan Pantai Karang Hawu Pasca Libur Lebaran 2024

Usai cuti libur lebaran 2024, Forkopincam Cisolok bersama para pelajar SMP Cisolok melakukan aksi bersih-bersih sampah di Pantai Karang Hawu, Kabupaten Sukabumi, pada Kamis (18/4/2024).
Forkopincam Cisolok bersama para pelajar SMP Cisolok melakukan aksi bersih-bersih sampah di Pantai Karang Hawu, Kabupaten Sukabumi, pada Kamis (18/4/2024) | Foto : Ilyas Supendi
DPRD Kab. Sukabumi18 April 2024, 22:56 WIB

Anggota DPRD Beri Apresiasi Libur Lebaran 2024 di Sukabumi Nihil Korban Jiwa

Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Badri Suhendi menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada tim gabungan atas keberhasilan mereka dalam meningkatkan keamanan di objek wisata selama libur Lebaran 2024.
Badri Suhendi, Anggota DPRD Fraksi Partai Demokrat Kabupaten Sukabumi | Foto : Ilyas Supendi
Bola18 April 2024, 22:54 WIB

Hasil Piala Asia U-23 2024: Timnas Indonesia Bungkam Australia 1-0

Gol Komang Teguh membawa Timnas Indonesia U-23 kalahkan Australia di Piala Asia U-23 2024.
Komang Teguh cetak gol satu-satunya Timnas Indonesia U-23 atas Australia di Piala Asia U-23 2024 Qatar. (Sumber : PSSI)
Sukabumi Memilih18 April 2024, 21:56 WIB

Usai Daftar di Demokrat dan PDIP, Ayep Zaki Buka Opsi Maju Pilwalkot Sukabumi Lewat Koalisi Besar

Pengusaha sekaligus Pembina FKDB, Ayep Zaki resmi menyerahkan berkas formulir pendaftaran bakal calon wali kota / wakil wali kota ke dua partai politik di Kota Sukabumi, yaitu Partai Demokrat dan PDI Perjuangan
H. Ayep Zaki resmi mendaftar ke Partai Demokrat dan PDIP untuk maju Pilkada Kota Sukabumi | Foto : Syams
Sehat18 April 2024, 21:00 WIB

Cara Simpel Membuat Jus Mengkudu untuk Mengontrol Gula Darah, Ini Langkahnya

Jus mengkudu dipercaya bisa mengobati berbagai penyakit salah satunya untuk mengontrol kadar gula darah.
Ilustrasi - Jus mengkudu dipercaya bisa mengobati berbagai penyakit salah satunya untuk mengontrol kadar gula darah. (Sumber : YouTube/@Angela Kim).
Keuangan18 April 2024, 20:30 WIB

Pengunjung Membludak Namun PAD Wisata Belum Maksimal, Ini Respons Bapenda Sukabumi

Bapenda Kabupaten Sukabumi menyoroti soal ramainya wisatawan yang berkunjung di libur Lebaran 2024 namjn tak berbanding lurus dengan pendapatan asli daerah (PAD).
Para pengunjung sedang melakukan aktivitas libur lebaran di objek wisata pantai Karanghawu Sukabumi | Foto : Ilyas Supendi