Sinopsis John Wick 3: Pertarungan Hidup Mati Keanu Reeves yang Menegangkan

Jumat 17 Februari 2023, 09:30 WIB
Sinopsis John Wick 3: Pertarungan Hidup Mati Keanu Reevers yang Menegangkan (Sumber : Airtel Xstream)

Sinopsis John Wick 3: Pertarungan Hidup Mati Keanu Reevers yang Menegangkan (Sumber : Airtel Xstream)

SUKABUMIUPDATE.com - Keanu Reeves kembali dengan aksi kecenya dalam film John Wick 3 yang akan diputar kembali di Bioskop Trans TV nanti malam pukul 21.5 WIB.

Film John Wick 3 masih rangkaian dari dua film sebelumnya dengan judul yang sama, tentang lika-liku seorang pembunuh bayaran yang diperankan oleh Keanu Reeves.

Masih disutradarai oleh Chad Stahelski, film John Wick 3 dirilis pada tahun 2019 lalu jadi masih hangat untuk ditonton lagi, terutama untuk para penggemar film action.

Baca Juga: Sinopsis Film Maggie Ceritakan Wabah Zombie yang Menegangkan dan Menyedihkan

Sekarang langsung saja yuk simak sinopsis John Wick: Parabellum yang menyajikan aksi menegangkan dan kece parah dari aktor berusia 58 tahun, Keanu Reeves, seperti merangkum dari Suara.com.

Sinopsis Film John Wick 3

Di sekuel film ketiga ini John wick akan kembali dipertemukan dengan penjahat-jahat yang membuat hidupnya tak tenang.

Baca Juga: Sinopsis Serial Katarsis, Dibintangi Pevita Pearce yang Mulai Tayang 16 Februari

John wick 3 dibuka dengan adegan saat Wick ditetapkan sebagai ‘Excommunicado’ yang memiliki nilai kontrak 14 juta USD.

Label ‘Excommunicado’ tersebut karena kesalahan yang dilakukan oleh Wick pada sekuel sebelumnya. Dia melanggar salah satu aturan yang sudah disepakati oleh para pembunuh, yaitu ‘tidak melancarkan aksi di Continental Hotel.

Dan targetnya Wick pada waktu itu bukanlah sembarang target, ia melakukan pembunuhan kepada salah satu petinggi High Table Santino D'Antonio. 

Baca Juga: Sinopsis Drakor The Heavenly Idol, Kim Min Kyu Jadi Pendeta Tingkat Tinggi

Tentunya Wick sudah menyadari bahwa tindakannya tersebut merupakan salah satu aksi yang dapat membahayakan nyawanya.

Setelah John Wick Ditetapkan sebagai Excommunicado

Dalam alur film John Wick jika seseorang sudah berstatus Excommunicado artinya udangan terbuka bagi seluruh pembunuh bayaran untuk saling berebut kepala dari orang tersebut. 

Artinya, barang siapa yang berhasil membunuhnya akan langsung dihadiahi sejumlah uang sesuai dengan yang sudah disepakati di awal.

Cerita baru dimulai Wick sudah diharuskan untuk bertarung dengan seorang pembunuh yang memiliki postur badan super tinggi, pertarungan cukup sengit terjadi di tengah perpustakaan.

Tidak salah jika John Wick mendapat gelar sebagai seorang pembunuh bayaran paling berbahaya di muka bumi, berkat kekuatan dan insting bertahan hidup yang begitu kuat Wick akhirnya berhasil melarikan diri.

Di Tengah perjalanannya untuk melarikan diri dari New York ia ditemani oleh salah satu pembunuh bayaran yang masih percaya padanya, ia adalah Sofia (Halle Berry).

Pada film ini anda benar-benar akan dibawa pada alur yang cukup membingungkan. Sebab ada satu tokoh sedari awal film John Wick selalu muncul dan selalu mendukung apapun keputusan yang dibuat oleh Wick meskipun ia merupakan bagian dari high table.

Namun pada sekuel ini Winston membuat sebuah keputusan yang cukup mengejutkan, ia menjadi sosok yang melaporkan kejahatan Wick sekaligus menjadi orang yang menembak Wick pada ending film John Wick 3.

Penasaran dengan kelanjutan sinopsis John Wick 3? Jangan lupa saksikan filmnya hari ini, Jumat (17/2/2023) pukul 21.45 WIB di Bioskop Trans TV.

Sumber: Suara.com 

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Berita Terkait
Berita Terkini
Life13 April 2024, 10:00 WIB

Sering Bertengkar, 10 Ciri Kamu dan Pasangan Tidak Berjodoh Meski Saling Mencintai

Kenyataan pahitnya, pasangan tidak berjodoh meski saling mencintai adalah situasi yang memang bisa saja terjadi.
Ilustrasi - Kenyataan pahitnya, pasangan tidak berjodoh meski saling mencintai adalah situasi yang memang bisa saja terjadi. (Sumber : Freepik.com/@Drazen Zigic)
Science13 April 2024, 09:39 WIB

Potensi Ombak Capai 2,5 Meter di Pantai Selatan Jabar-DIY, Wisatawan Diimbau Waspada

BMKG peringatkan potensi ombak capai 2,5 meter di Pantai Selatan Jabar hingga DIY pada hari ketiga libur Lebaran, Sabtu 13 April 2024.
Ilustrasi. Ombak laut yang menghempas pantai. (Sumber : pixabay.com/@Elias)
Sehat13 April 2024, 09:00 WIB

Bisa Atasi Depresi, 8 Manfaat Asam Lemak Omega-3 untuk Kesehatan

Potensi manfaat kesehatan dari omega-3 termasuk melindungi kesehatan jantung, fungsi otak, kesehatan mata, dan menurunkan risiko beberapa penyakit kronis.
Ilustrasi - Asam lemak omega-3 adalah nutrisi penting yang dikonsumsi melalui makanan atau suplemen. (Sumber : Freepik.com).
Motor13 April 2024, 08:00 WIB

10 Hal yang Harus Anda Siapkan Sebelum Membeli Motor Baru

Dengan mempersiapkan hal-hal berikut, Updaters dapat memastikan bahwa Anda siap untuk membeli motor baru dan mendapatkan kendaraan yang sesuai dengan kebutuhan dan preferensi Anda.
Ilustrasi. Kendaraan roda dua. Ini Hal yang Harus Anda Siapkan Sebelum Membeli Motor Baru. Sumber foto : Pexels/Quang Nguyen Vinh
Life13 April 2024, 07:00 WIB

Jangan Diremehkan! Ini 10 Kebiasaan Sepele yang Bisa Membuat Anak Stres

Menghindari kebiasaan-kebiasaan sepele penyebab anak stres dan menciptakan lingkungan yang positif, penuh kasih serta mendukungnya merupakan kunci untuk membantu anak mengatasi stres dan berkembang dengan baik secara emosional.
Ilustrasi. Kebiasaan Sepele yang Bisa Membuat Anak Stres Ini Jangan Pernah Diremehkan! (Sumber : pixabay.com/@ DigitalPhotoandDesignDigiPD.com)
Food & Travel13 April 2024, 06:00 WIB

Cara Membuat Air Rebusan Daun Jambu Biji Sebagai Obat Tradisional

Daun jambu biji memiliki banyak manfaat kesehatan, termasuk sebagai obat tradisional untuk mengatasi berbagai masalah kesehatan seperti diare, gangguan pencernaan, dan infeksi saluran kemih.
Ilustrasi. Daun Jambu Biji. Cara Membuat Air Rebusan Daun Jambu Biji Sebagai Obat Tradisional. (Sumber : pexels.com/RanjeerChauhan)
Science13 April 2024, 05:00 WIB

Prakiraan Cuaca Jawa Barat 13 April 2024, Berpotensi Diguyur Hujan Sejak Siang Hari

Prediksi cuaca hari ini 13 Desember 2024 wilayah Jawa Barat termasuk Sukabumi, Cianjur, Bogor, Bandung dan sekitarnya.
Ilustrasi - Prediksi cuaca hari ini 13 Desember 2024 wilayah Jawa Barat termasuk Sukabumi, Cianjur, Bogor, Bandung  dan sekitarnya. (Sumber : Freepik.com/@pvproductions).
Sukabumi12 April 2024, 22:59 WIB

Retribusi Pantai Minajaya Dikomplain Tak Sesuai Fasilitas, Ini Kata Dispar Sukabumi

Retribusi ke kawasan Pantai Minajaya Kecamatan Surade Kabupaten Sukabumi menjadi sorotan warga. Pasalnya tarif yang dikenakan mengalami kenaikan, bahkan dianggap terlalu mahal dan tidak wajar.
Pos Retribusi Pantai Minajaya Surade Sukabumi | Foto : Ragil Gilang
Sukabumi12 April 2024, 22:33 WIB

Operasional Tol Bocimi Seksi 2 Dibuka hingga Malam Hari Kecuali Hujan

Tol Bocimi Seksi 2 dari arah Sukabumi menuju Bogor-Jakarta dibuka hingga malam hari, sekira pukul 19.00 WIB, berbeda dengan hari pertama kemarin yang sudah ditutup pada sore hari.
Buka tutup tol Bocimi seksi 2 saat libur lebaran | Foto : Ibnu Sanubari
Sukabumi12 April 2024, 22:23 WIB

Urai Kemacetan di Lebaran H+2, Polisi Terapkan Skema One Way di Sekitar Exit Tol Parungkuda

Rekayasa lalu lintas satu arah alias one way di sepanjang ruas jalan Nasional Sukabumi-Bogor, tepatnya di sekitar Gerbang Tol Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, telah berakhir pada Jumat (12/4/2024).
Polantas berlakukan skema one way di sekitar Exit Tol Parungkuda Sukabumi | Foto : Ibnu Sanubari