Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba Season 3, Sinopsis, Jadwal Tayang Hingga Karakter

Jumat 17 Februari 2023, 21:01 WIB
Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba Season 3 dijadwalkan tayang di tahun 2023 ini dan siap menghibur pecinta anime semuanya | Foto: YouTube/Yisus TV

Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba Season 3 dijadwalkan tayang di tahun 2023 ini dan siap menghibur pecinta anime semuanya | Foto: YouTube/Yisus TV

SUKABUMIUPDATE.com - Untuk kamu pecinta anime, di tahun 2023 ini bakal ada anime Demon Slayer yang siap menemani waktu libur kamu. Anime Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba season 3 dijadwalkan bakal dirilis pada 3 Maret 2023.

Untuk para penggemar Kimetsu No Yaiba pastinya sudah sangat tidak sabar menantikan Demon slayer season ketiga ini apalagi visual posternya sendiri menampilkan kehadiran dua Hashira.

Kisah petualangan Tanjiro akan berlanjut. Untuk kamu yang penasaran dengan alur cerita Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba season 3 ini bisa menyimak sinopsisnya sambil menunggu anime itu tayang.

Baca Juga: 5 Fakta Menarik Film Titanic yang Akan Tayang Lagi 10 Februari 2023

Mengutip dari Akurat.co, pada season sebelumnya, kemenangan berada di sisi Tanjiro dan timnya. Kerja sama dari Tanjiro, Tengan Uzui, Inosuke, dan Zenitsu, telah berhasil membasmi iblis bulan atas peringkat enam yaitu Gyutaro dan Daki.

Pertarungan tersebut hampir saja menewaskan para pembasmi iblis, namun mereka tepat waktu dibantu oleh adik Tanjiro, yaitu Nezuko dengan penyembuh mantra darah iblisnya. Akhir yang sangat menegangkan dan pastinya membuat para penontonnya ingin segera melanjutkan jalan cerita Tanjiro berikutnya.

Kimetsu No Yaiba kali ini sudah dibocorkan dengan hadirnya Mist Hashira, Muichiro Tokito, dan Love Hashira, Mitsuri Kanroji yang akan menemani petualangan Tanjiro membasmi para iblis. Latar tempat yang dibawakan adalah Desa Penempa Pedang (Swordsmith Village).

Dilansir dari berbagai sumber, Jumat (17/2/2023), berikut sinopsis Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba season 3 yang akan tayang di tahun ini.

Baca Juga: Sinopsis Film Maggie Ceritakan Wabah Zombie yang Menegangkan dan Menyedihkan

Sinopsis Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba season 3

Kimetsu No Yaiba season 2 diakhiri dengan pertarungan hebat melawan iblis bulan atas peringkat 6. Setelah itu, Tanjiro dan teman-temannya mendapatkan luka parah akibat pertarungan di distrik hiburan malam sehingga mereka dirawat secara intensif di kediaman kupu-kupu Shinobu. Dalam beberapa waktu, Tanjiro melakukan pemulihan total seluruh tubuh yang dibantu oleh para staf Shinobu.

Setelah kondisinya pulih, Tanjiro kembali mendapatkan surat kiriman dari Hagane Zuka, sang penempa pedang, yang sudah menunjukkan rasa emosi kemarahannya akibat pedang yang dia tempa telah hancur digunakan Tanjiro.

Akhirnya, Tanjiro memutuskan untuk mengunjungi Desa Penempa Pedang yang tersembunyi untuk mengambil pedang barunya secara mandiri.

Dalam perjalanannya, Tanjiro menemukan rute rumit yang sangat sulit untuk dilalui supaya aman dari para iblis. Saat berhasil sampai, Tanjiro langsung bertemu dengan kepala desa dan membicarakan permasalahannya tentang pedang yang dibuat oleh Hagane Zuka.

Baca Juga: Link Nonton Drama Taxi Driver 2 Episode 1, Mulai Tayang Hari Ini!

Tanjiro yang disambut dengan hangat, dipersilahkan oleh kepala desa untuk menikmati pemandian air panas di desa supaya mempercepat pemulihan luka-luka akibat pertarungan. Saat di pemandian, Tanjiro bertemu dengan Sinugawa Genya, yang kebetulan juga sedang berada di sana.

Selesai pemandian, Tanjiro menikmati makanan yang disajikan dan bertemu dengan Mitsuri Kanroji. Kemudian, Kanroji memberitahukan bahwa ada senjata rahasia yang lebih kuat berada di desa. Setelah itu, Tanjiro kembali bertemu dengan Muichiro Tokito yang sedang berdebat dengan seorang anak bernama Kotetsu.


Tokito meminta kunci untuk mengaktifkan boneka yang dijuluki Yoriichi Tipe Nol untuk digunakan melatih pendekar pedang. Boneka tersebut dikenal memiliki kekuatan yang melebihi kekuatan manusia pada umumnya. Tokito menawarkan kepada Tanjiro untuk mengajarinya cara bertarung yang lebih baik menggunakan boneka tersebut.

Setelah melakukan pelatihan yang banyak, secara tak sengaja Tanjiro memotong kepala boneka tersebut dan memperlihatkan pedang yang sudah berusia 300 tahun.

Baca Juga: Sinopsis Serial Katarsis, Dibintangi Pevita Pearce yang Mulai Tayang 16 Februari

Dari situlah petualangan Tanjiro akan dimulai untuk mendapatkan pedang terkuat dan melawan iblis peringkat atas. Sejak kehadiran Tanjiro dan kawan-kawan, banyak iblis peringkat atas yang sudah gugur. Hal ini menyebabkan Muzan menjadi murka dan ingin membalas perbuatan para pembasmi yang sudah menggugurkan iblis ciptaannya.

Karakter yang akan hadir di Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba season 3

  • Natsuki Hanae sebagai Tanjiro Kamado
  • Akari Kito sebagai Nezuko
  • Yoshitsugu Matsuoka sebagai Inosuke Hashibira
  • Hiro Shimono sebagai Zenitsu Agatsuma
  • Toshihiko Seki sebagai Muzan
  • Toshiyuki Morikawa sebagai Kagaya Ubuyashiki
  • Kana Hanazawa sebagai Mitsuri Kanroji
  • Kengo Kawanishi sebagai Muichiro Tokito
  • Takahiro Sakurai sebagai Giyuu Tomioka
  • Ai Kayano sebagai Kanae Kocho
  • Reina Ueda sebagai Kanao Tsuyuri
  • Daisuke Namikawa sebagai Hotaru Haganezuka

Itulah sinopsis dari anime Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba season 3 dan daftar karakter yang akan hadir pada Kimetsu No Yaiba season 3 kali ini.

Sumber: Akurat.co

AYO! main games di Sukabumi Update Games
Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Simak breaking news Sukabumi dan sekitarnya langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita SukabumiUpdate.com WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaXv5ii0LKZ6hTzB9V2W. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.
Editor :
Berita Terkait
Berita Terkini
Sukabumi18 Juli 2024, 16:05 WIB

dr Aida Beberkan Hasil Autopsi Mayat Tanpa Busana di Hutan Situ Gunung Sukabumi

Jasad tanpa busana yang ditemukan oleh anjing milik seorang pemancing di Hutan Situ Gunung telah dilakukan autopsi di RSUD R Syamsudin SH, Kota Sukabumi, pada Kamis (18/7/2024).
dr. Nurul Aida Fathya, Kepala Tim Dokter Forensik RSUD R Syamsudin SH | Foto : Asep Awaludin
Film18 Juli 2024, 16:00 WIB

Akhir Dari Monsterisasi, Sinopsis dan Pemain Drama Korea Sweet Home 3

Sweet Home 3 akan menggambarkan perjuangan sengit serta menegangkan dari orang-orang yang terjebak di antara monster dan manusia. Bahkan menjadi akhir monsterisasi dan menjadi awal kelahiran manusia baru.
Akhir Dari Monsterisasi, Sinopsis dan Pemain Drama Korea Sweet Home 3 (Sumber : Instagram/@netflixid)
Nasional18 Juli 2024, 15:43 WIB

Jokowi Resmi Lantik Keponakan Prabowo Thomas Djiwandono Jadi Wamenkeu

Ketiga Wamen yang dilantik bersumpah untuk menjalankan tugas dengan baik.
Thomas Djiwandono dilantik menjadi Wamenkeu. | Foto: Istimewa
Film18 Juli 2024, 15:30 WIB

Mengangkat Kisah Nyata Pembajakan Pesawat, Berikut Sinopsis Film Hijack 1971

Film Hijack 1971 menarik untuk ditonton karena terinspirasi dari kisah nyata mengenai pembajakan pesawat Korean Air F27 yang terjadi di tahun 1971. Di film ini akan mengisahkan krisis para penumpang dan awak pesawat saat dibajak
Mengangkat Kisah Nyata Pembajakan Pesawat, Berikut Sinopsis Film Hijack 1971 (Sumber : X @/infodrakor_id)
Inspirasi18 Juli 2024, 15:00 WIB

Lowongan Kerja Operator Warehouse Material Minimal SMA/Sederajat, Penempatan di Pabrik Sukabumi

Apabila kamu tertarik dengan lowongan kerja ini, segera daftarkan diri sekarang juga!
Ilustrasi - Lowongan Kerja Operator Warehouse Material Minimal SMA/Sederajat, Penempatan di Pabrik Sukabumi (Sumber : Freepik.com).
Entertainment18 Juli 2024, 14:30 WIB

Sukses Foto Selfie Seminggu, Laura Basuki Ingin Rehat Berselfie Satu Tahun

Sukses melaksanakan challenge foto selfie selama satu minggu karena teaser film Heartbreak Motel tembus 100.000 ribu viewers, artis Laura Basuki mengaku ingin rehat satu tahun untuk berselfie.
Sukses Foto Selfie Satu Minggu, Laura Basuki Ingin Rehat Berselfie Satu Tahun (Sumber : X@/LauraBas)
Sukabumi18 Juli 2024, 14:11 WIB

Sambut HCS 2024, Disperkim Sukabumi Percantik Taman-taman di Palabuhanratu

Menjelang pelaksanaan Healthy Cities Summit (HCS) 2024 yang tinggal beberapa hari lagi, Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (Disperkim) Kabupaten Sukabumi terus melakukan berbagai persiapan
Taman Bappeda di Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi | Foto : Ilyas Supendi
Internasional18 Juli 2024, 14:00 WIB

Tuai Kecaman! Perancis Larang Atlet Wanita Muslim Mereka Pakai Hijab di Olimpiade Paris 2024

Prancis larang atlet wanita Muslim mereka untuk memakai hijab di Olimpiade Paris 2024.
Ilustrasi - Prancis larang atlet wanita Muslim mereka untuk memakai hijab di Olimpiade Paris 2024. (Sumber : Freepik.com/@Drazen Zigic).
Nasional18 Juli 2024, 13:47 WIB

Forum Zakat Ungkapkan Tiga Tantangan Besar Tata Kelola Zakat di Indonesia

Ketua Forum Zakat yakni Bambang Suherman mengatakan, ada tiga tantangan besar sebagai lembaga zakat yang harus dikelola dengan sungguh-sungguh.
Gubernur Sumbar, Mahyeldi bersama Ketua Zakat Nasional, Bambang Suherman. | Foto: Istimewa
Sukabumi18 Juli 2024, 13:36 WIB

BPBD Kota Sukabumi Salurkan Bantuan untuk Lansia 90 Tahun Korban Kebakaran

Bantuan langsung diserahkan kepada korban setelah peristiwa kebakaran terjadi.
Petugas BPBD Kota Sukabumi saat menangani bencana kebakaran di Kelurahan Babakan, Kecamatan Cibeureum, Kota Sukabumi. | Foto: Istimewa