Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba Season 3, Sinopsis, Jadwal Tayang Hingga Karakter

Jumat 17 Februari 2023, 21:01 WIB
Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba Season 3 dijadwalkan tayang di tahun 2023 ini dan siap menghibur pecinta anime semuanya | Foto: YouTube/Yisus TV

Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba Season 3 dijadwalkan tayang di tahun 2023 ini dan siap menghibur pecinta anime semuanya | Foto: YouTube/Yisus TV

SUKABUMIUPDATE.com - Untuk kamu pecinta anime, di tahun 2023 ini bakal ada anime Demon Slayer yang siap menemani waktu libur kamu. Anime Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba season 3 dijadwalkan bakal dirilis pada 3 Maret 2023.

Untuk para penggemar Kimetsu No Yaiba pastinya sudah sangat tidak sabar menantikan Demon slayer season ketiga ini apalagi visual posternya sendiri menampilkan kehadiran dua Hashira.

Kisah petualangan Tanjiro akan berlanjut. Untuk kamu yang penasaran dengan alur cerita Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba season 3 ini bisa menyimak sinopsisnya sambil menunggu anime itu tayang.

Baca Juga: 5 Fakta Menarik Film Titanic yang Akan Tayang Lagi 10 Februari 2023

Mengutip dari Akurat.co, pada season sebelumnya, kemenangan berada di sisi Tanjiro dan timnya. Kerja sama dari Tanjiro, Tengan Uzui, Inosuke, dan Zenitsu, telah berhasil membasmi iblis bulan atas peringkat enam yaitu Gyutaro dan Daki.

Pertarungan tersebut hampir saja menewaskan para pembasmi iblis, namun mereka tepat waktu dibantu oleh adik Tanjiro, yaitu Nezuko dengan penyembuh mantra darah iblisnya. Akhir yang sangat menegangkan dan pastinya membuat para penontonnya ingin segera melanjutkan jalan cerita Tanjiro berikutnya.

Kimetsu No Yaiba kali ini sudah dibocorkan dengan hadirnya Mist Hashira, Muichiro Tokito, dan Love Hashira, Mitsuri Kanroji yang akan menemani petualangan Tanjiro membasmi para iblis. Latar tempat yang dibawakan adalah Desa Penempa Pedang (Swordsmith Village).

Dilansir dari berbagai sumber, Jumat (17/2/2023), berikut sinopsis Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba season 3 yang akan tayang di tahun ini.

Baca Juga: Sinopsis Film Maggie Ceritakan Wabah Zombie yang Menegangkan dan Menyedihkan

Sinopsis Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba season 3

Kimetsu No Yaiba season 2 diakhiri dengan pertarungan hebat melawan iblis bulan atas peringkat 6. Setelah itu, Tanjiro dan teman-temannya mendapatkan luka parah akibat pertarungan di distrik hiburan malam sehingga mereka dirawat secara intensif di kediaman kupu-kupu Shinobu. Dalam beberapa waktu, Tanjiro melakukan pemulihan total seluruh tubuh yang dibantu oleh para staf Shinobu.

Setelah kondisinya pulih, Tanjiro kembali mendapatkan surat kiriman dari Hagane Zuka, sang penempa pedang, yang sudah menunjukkan rasa emosi kemarahannya akibat pedang yang dia tempa telah hancur digunakan Tanjiro.

Akhirnya, Tanjiro memutuskan untuk mengunjungi Desa Penempa Pedang yang tersembunyi untuk mengambil pedang barunya secara mandiri.

Dalam perjalanannya, Tanjiro menemukan rute rumit yang sangat sulit untuk dilalui supaya aman dari para iblis. Saat berhasil sampai, Tanjiro langsung bertemu dengan kepala desa dan membicarakan permasalahannya tentang pedang yang dibuat oleh Hagane Zuka.

Baca Juga: Link Nonton Drama Taxi Driver 2 Episode 1, Mulai Tayang Hari Ini!

Tanjiro yang disambut dengan hangat, dipersilahkan oleh kepala desa untuk menikmati pemandian air panas di desa supaya mempercepat pemulihan luka-luka akibat pertarungan. Saat di pemandian, Tanjiro bertemu dengan Sinugawa Genya, yang kebetulan juga sedang berada di sana.

Selesai pemandian, Tanjiro menikmati makanan yang disajikan dan bertemu dengan Mitsuri Kanroji. Kemudian, Kanroji memberitahukan bahwa ada senjata rahasia yang lebih kuat berada di desa. Setelah itu, Tanjiro kembali bertemu dengan Muichiro Tokito yang sedang berdebat dengan seorang anak bernama Kotetsu.


Tokito meminta kunci untuk mengaktifkan boneka yang dijuluki Yoriichi Tipe Nol untuk digunakan melatih pendekar pedang. Boneka tersebut dikenal memiliki kekuatan yang melebihi kekuatan manusia pada umumnya. Tokito menawarkan kepada Tanjiro untuk mengajarinya cara bertarung yang lebih baik menggunakan boneka tersebut.

Setelah melakukan pelatihan yang banyak, secara tak sengaja Tanjiro memotong kepala boneka tersebut dan memperlihatkan pedang yang sudah berusia 300 tahun.

Baca Juga: Sinopsis Serial Katarsis, Dibintangi Pevita Pearce yang Mulai Tayang 16 Februari

Dari situlah petualangan Tanjiro akan dimulai untuk mendapatkan pedang terkuat dan melawan iblis peringkat atas. Sejak kehadiran Tanjiro dan kawan-kawan, banyak iblis peringkat atas yang sudah gugur. Hal ini menyebabkan Muzan menjadi murka dan ingin membalas perbuatan para pembasmi yang sudah menggugurkan iblis ciptaannya.

Karakter yang akan hadir di Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba season 3

  • Natsuki Hanae sebagai Tanjiro Kamado
  • Akari Kito sebagai Nezuko
  • Yoshitsugu Matsuoka sebagai Inosuke Hashibira
  • Hiro Shimono sebagai Zenitsu Agatsuma
  • Toshihiko Seki sebagai Muzan
  • Toshiyuki Morikawa sebagai Kagaya Ubuyashiki
  • Kana Hanazawa sebagai Mitsuri Kanroji
  • Kengo Kawanishi sebagai Muichiro Tokito
  • Takahiro Sakurai sebagai Giyuu Tomioka
  • Ai Kayano sebagai Kanae Kocho
  • Reina Ueda sebagai Kanao Tsuyuri
  • Daisuke Namikawa sebagai Hotaru Haganezuka

Itulah sinopsis dari anime Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba season 3 dan daftar karakter yang akan hadir pada Kimetsu No Yaiba season 3 kali ini.

Sumber: Akurat.co

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Editor :
Berita Terkait
Berita Terkini
Life28 April 2024, 20:04 WIB

7 Rutinitas Sederhana yang Bisa Menenangkan Hati Serta Pikiran Lebih Rileks dan Damai

Beberapa rutinitas rupanya bisa digunakan sebagai media menenangkan hati dan pikiran dari potensi kegelisahan, stres dan lain sejenisnya.
Ilustrasi. Rutinitas yang menenangkan pikiran. | Sumber foto : Pexels/Sound On
Life28 April 2024, 20:00 WIB

Jangan Diremehkan, Ini 6 Dampak Buruk Jika Sering Meneriaki Anak!

Berteriak memang sering terjadi, namun para ahli berbagi alasan mengapa hal tersebut tidak menghasilkan perilaku yang Anda inginkan dan bagaimana Anda dapat bereaksi.
Ilustrasi. Dampak buruk meneriaki anak. Sumber : Freepik/@8photo
Science28 April 2024, 19:56 WIB

Bukan Megathrust, Ini Fakta-fakta Gempa M6,2 di Laut Garut Menurut BMKG

Kepala Pusat Gempa Bumi dan Tsunami BMKG Daryono menghimpun sembilan fakta gempa yang berpusat di Samudra Hindia tersebut.
Episenter gempa kuat di laut Garut. (Sumber : BMKG)
Life28 April 2024, 19:30 WIB

10 Cara Mendisiplinkan Anak Balita, Salah Satunya Perkenalkan Konsekuensi

Kunci untuk menjadikan anak disiplin efektif adalah konsistensi dan tindak lanjut dengan konsekuensi yang sesuai dengan usia jika mereka melanggar aturan.
Ilustrasi. Bermain. Ketahui cara mendisiplinkan anak balita. Sumber : Freepik/@jcomp
Life28 April 2024, 19:19 WIB

6 Tabiat Orang Jahat yang Harus Diwaspadai agar Terhindar dari Kelicikannya

Orang jahat memiliki kebiasaan buruk yang dampaknya merugikan orang lain. Maka penting mengetahui tipe dari mereka seperti apa.
Ilustrasi. Berikut tabiat orang jahat. |Sumber foto : Pexels/cottonbro studio
Sukabumi28 April 2024, 19:14 WIB

Tumpukan Sampah Kembali Hiasi Pantai Muara Citepus Sukabumi

Pantai Muara Citepus di Palabuhanratu Sukabumi kembali dipenuhi tumpukan sampah yang terbawa ombak.
Kondisi sepanjang Pantai Muara Citepus, Kecamatan Palabuhanratu Sukabumi dipenuhi sampah, Minggu (28/4/2024). (Sumber : SU/Ilyas)
Bola28 April 2024, 19:05 WIB

Usai Tuai Protes, MNC Group Akhirnya Bolehkan Nobar Piala Asia U-23 Asal Non-Komersial

MNC Group selaku pemilik hak siar akhirnya memberikan kesempatan masyarakat untuk bisa gelar nobar Piala Asia U-23 dengan syarat.
Ilustrasi - Polres Sukabumi Kota mengajak kepada warga Kota Sukabumi untuk ikut nobar Timnas Indonesia vs Uzbekistan. (Sumber : X/@@kabarmojokerto_)
Life28 April 2024, 19:00 WIB

Temukan Akar Penyebabnya, 8 Cara Menangani Perilaku Tidak Sopan Pada Anak

Anak yang tidak sopan bisa berubah menjadi orang dewasa yang tidak sopan. Ikuti tips berikut ini untuk menanggapi fitnah, makian, pembangkangan, dan bentuk perilaku tidak pantas lainnya.
Ilustrasi. Perilaku tidak sopan pada anak. Sumber : Freepik/@freepik
Life28 April 2024, 18:30 WIB

Biarkan Anak Marah Bund! Ini 7 Cara Mengatasi Tantrum pada Balita

Amukan dapat membuat Anda mempertanyakan kemampuan Anda dalam mengasuh anak, namun sebenarnya hal tersebut adalah hal yang normal pada masa balita.
Ilustrasi. Anak menangis. Cara mengatasi tantrum pada balita. Sumber : Freepik/@user15285618
Life28 April 2024, 18:00 WIB

Kaya Jalur Langit, Amalkan Doa Mohon Dibukakan Pintu Rezeki dari Segala Penjuru

Berikut doa mohon dibukakan pintu rezeki dari segala penjuru sebagai salah satu upaya meraih kekayaan jalur langit.
Berdoa untuk memohon kekayaan jalur langit (Sumber : Freepik/)