bankbjb

Izin ke Toilet saat Nongkrong, Remaja Nagrak Sukabumi Dilaporkan Hilang

Selasa 4 Okt 2022, 18:21 WIB
Izin ke Toilet saat Nongkrong, Remaja Nagrak Sukabumi Dilaporkan Hilang

SUKABUMIUPDATE.com - Remaja putri bernama Jesika Herlinda (17 tahun) dilaporkan hilang sejak izin ke toilet saat nongkrong di salah satu kafe di Gunung Walat, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Sabtu, 1 Oktober 2022. Jesika adalah warga Kampung Cibodas RT 29/06 Desa Pawenang, Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi.

Kakak Jesika, Eva Rosdiana, mengatakan ketika itu adiknya nongkrong bersama sang bibi yang bernama Dewi. Keduanya berangkat dari rumah pada Sabtu, 1 Oktober 2022, sekira waktu Magrib. Eva menyebut Jesika yang mengajak bahkan membujuk bibinya nongkrong ke salah satu kafe di Gunung Walat. Dewi kemudian menyetujui ajakan Jesika.

"Teh ameng yuk gabut di bumi (main yuk bosan di rumah)," kata Eva, Selasa (4/10/2022), menirukan ajakan Jesika kepada bibinya.

Setelah kurang lebih satu jam di kafe tersebut, Eva mengatakan Jesika izin ke toilet. Namun karena terlalu lama di toilet, Dewi mengecek dan tak menemukan Jesika. Dewi panik dan mencari-cari keponakannya di sekitar kafe hingga kurang lebih satu jam. Dewi tak menemukan Jesika dan hingga saat ini remaja itu belum pulang serta dilaporkan hilang.

"Malamnya saya cari ke kos-kosan Jesika, ke temannya, ke garmen tempat kerja, ke rumah cowoknya, tapi tidak menemukan. Sampai akhirnya kami keluarga lapor pihak berwajib karena sudah bingung cari ke mana lagi," kata Eva.

Baca Juga :

Menurut Eva, sepekan sebelumnya, Jesika meminta izin kepada orang tua untuk mengekos di dekat tempat kerjanya. Orang tua Jesika sempat tak mengizinkan. Namun lantaran memaksa, Jesika akhirnya diperbolehkan mengekos. Jesika sudah bekerja lima bulan di pabrik garmen di daerah Jelegong Nagrak lalu menempati kos-kosan di Gang Bungur Sarang, Desa Balekembang, Kecamatan Nagrak.

"Singkatnya, belum satu pekan, ada yang kirim video tidak baik ke saya dari teman Jesika. Saya langsung lapor ke orang tua dan mereka marah serta langsung membawa pulang Jesika ke rumah lagi," ujar Eva.

Kekinian, keluarga berharap Jesika segera kembali. Adapun pakaian terakhir yang digunakan Jesika adalah menggunakan jaket jeans biru dan celana hitam. Jesika diketahui menggadaikan handphone ke temannya sehingga dia tak bisa dihubungi. Keluarga sudah melapor ke Polsek Nagrak dengan nomor laporan STPLK/03/2022/ Polsek Nagrak.


Halaman :
BERITA TERPOPULER
Berita Terkini