bankbjb

FKDB Lepas Peserta Pelatihan Cukur Rambut dari Kadudampit dan Sukaraja Sukabumi

Denis Febrian
Penulis
Sabtu 26 Feb 2022, 22:23 WIB
FKDB Lepas Peserta Pelatihan Cukur Rambut dari Kadudampit dan Sukaraja Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Pelatihan cukur rambut yang digelar Forum Komunikasi Doa Bangsa (FKDB) di Kecamatan Kadudampit Kabupaten Sukabumi resmi ditutup, Sabtu (26/2/2022). Dalam kegiatan yang dilaksanakan di Balai Desa Cikahuripan Kecamatan Kadudampit ini sekaligus penyerahan peralatan cukur rambut dan sekaligus penandatanganan kemitraan wirausaha bersama FKDB.

Adapun peserta yang hadir dalam acara ini berjumlah 10 orang dari 16 peserta pelatihan yang mewakili beberapa Desa di Kecamatan Kadudampit dan Kecamatan Sukaraja Kabupaten Sukabumi.

Hadir dalam acara ini Bhabinkamtibmas Desa Cikahuripan juga sebagai Kasi Kamtibmas Kecamatan Kadudampit Aiptu Joni dan beberapa perangkat Desa Cikahuripan.

Baca Juga :

Dalam sambutannya, Aiptu Joni berharap supaya semua peserta bisa memanfaatkan ilmu yang diberikan oleh H. Ayep Zaki ini sebaik-baiknya. Selain itu ia meminta kepada H. Ayep Zaki supaya terus membina dan mengarahkannya.

Sementara itu, Ajat Sudrajat sebagai perwakilan dari FKDB juga menyampaikan dalam sambutannya bahwa H. Ayep Zaki akan berkomitmen untuk membangun perekonomian masyarakat khususnya di Sukabumi.

"Pelatihan wirausaha cukur hanya salah satu saja dari program bapak H.Ayep Zaki dan masih banyak program yang lainnya seperti pelatihan refleksi,paroan sapi dan domba dan pertanian,itu semua untuk masa depan Sukabumi," tandasnya.


Denis Febrian
Editor
Halaman :
BERITA TERPOPULER
Berita Terkini