Dua Motor Wisatawan Digondol Maling di Ujung Genteng Sukabumi

Jumat 19 Juni 2020, 12:45 WIB

SUKABUMIUPDATE.com - Niat berlibur wisatawan asal Cianjur ke Pantai Ujung Genteng, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi tak seperti yang diharapkan.

Pasalnya, dua motor milik wisatawan tersebut raib digondol maling di tempat menginap, Pondok Tiara Kampung Batu Puter Desa Ujunggenteng, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi, Jumat (19/6/2020).

BACA JUGA: Waspada! Motor Wisatawan Raib Saat Menginap di Ujung Genteng Sukabumi

Dua unit sepeda motor yang hilang adalah Honda Beat warna merah putih bernopol F 4871 XU atas nama STNK Wijana, warga Kampung Pasirmindi RT 02/01, Desa Giri Mulya, Kecamatan Cibeber, Kabupaten Cianjur, serta Honda Beat Street warna Hitam bernopol F 4014 ZS, STNK atas nama Egi Nurhadi warga Kampung Nyalantrang RT 01/01, Desa Sindangsari, Kecamatan Cilaku, Kabupaten Cianjur.

Kapolsek Ciracap AKP Solikhin, melalui anggota jaga Polsek Ciracap, Brigadir Chandra Harli, mengatakan, sekitar pukul 21.00 WIB, korban bersama temannya menonton TV di ruang tamu hingga pukul 03.40 WIB.

BACA JUGA: Niat Berlibur ke Pantai di Sukabumi, Motor Warga Bandung Raib Digondong Maling

Saat terdengar suara adzan subuh pada pukul 04.30 WIB, korban keluar penginapan bermaksud mengambil air wudhu kemudian melihat sepeda motor yang terparkir di halaman penginapan sudah tidak ada.

"Diduga pelaku menjalankan aksinya saat pelapor (korban) sedang beristirahat, pelaku berhasil membawa kabur dua unit sepeda motor dengan cara merusak dan menjebol kontak dengan menggunakan kunci palsu. Kami sudah mengecek TKP, dan mengamankan barang bukti kunci dan STNK, selanjut proses penyelidikan," pungkasnya.

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Berita Terkini
Life27 April 2024, 14:00 WIB

Suka Buat Tipu-Muslihat, Ini 6 Karakter Orang Licik yang Harus Diwaspadai di Sekitar Kita

Orang licik biasanya memiliki karakter yang kurang baik dalam lingkungan sosial, sehingga gampang ditebak ciri dari mereka yang melekat.
Ilustrasi - Orang licik biasanya memiliki karakter yang kurang baik dalam lingkungan sosial, sehingga gampang ditebak ciri dari mereka yang melekat. (Sumber : Pixabay/Cristian Benavides).
Life27 April 2024, 13:45 WIB

Takut Mengambil Resiko! 5 Kebiasaan Ini yang Selalu Dihindari Orang Kaya

Kebiasaan tertentu selalu dihindari oleh orang kaya agar kehidupanya selamat di masa depan. Hal ini yang selalu menjadi perhatian orang kaya.
Ilustrasi - Kebiasaan tertentu selalu dihindari oleh orang kaya agar kehidupanya selamat di masa depan. Hal ini yang selalu menjadi perhatian orang kaya. (Sumber : pexels.com/@Andrea Piacquadio)
Life27 April 2024, 13:30 WIB

9 Cara Menghadapi Orang Jutek, Harus Tenang dan Jangan Terbawa Emosi!

Bertemu dengan orang yang jutek bisa menjadi pengalaman yang menantang.
Ilustrasi - Bertemu dengan orang yang jutek bisa menjadi pengalaman yang menantang. (Sumber : unsplash.com/@Obie Fernandez)
Food & Travel27 April 2024, 13:26 WIB

Bukit Pasir Randu, Tempat Menarik Nikmati Pesona Sunrise di Cisolok Sukabumi

Bukit Pasir Randu menyajikan pemandangan yang memikat hati.
Pemandangan matahari terbit atau sunrise di Bukit Pasir Randu, Desa Pasirbaru, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi. | Foto: Istimewa
Life27 April 2024, 13:00 WIB

10 Cara Mudah Menghadapi Anak yang Tantrum, Bunda Wajib Tahu!

Setiap orangtua pasti pernah mengalami momen di mana anak mereka meledak tantrum yang intens.
Ilustrasi - Setiap orangtua pasti pernah mengalami momen di mana anak mereka meledak tantrum yang intens. (Sumber : Pixabay.com/@parent90).
Life27 April 2024, 12:30 WIB

Kehadirannya Sering Mengganggu! 6 Cara Ampuh Menghilangkan Semut di Rumah

Ada beberapa cara untuk menghilangkan semut di rumah yang sering mengganggu.
Ilustrasi - Ada beberapa cara untuk menghilangkan semut di rumah yang sering mengganggu. (Sumber : Pixabay.com/@actee3).
Life27 April 2024, 12:15 WIB

Rasa Iri atau Dendam, 7 Alasan Seseorang Membenci Kita yang Perlu Diwaspadai

Salah satu realitas yang tidak dapat dihindari dalam kehidupan adalah bahwa tidak semua orang akan menyukai atau menyambut kita dengan baik.
Ilustrasi - Salah satu realitas yang tidak dapat dihindari dalam kehidupan adalah bahwa tidak semua orang akan menyukai atau menyambut kita dengan baik. (Sumber : Pixabay.com/nooneknow22).
Bola27 April 2024, 12:00 WIB

Jadwal Semifinal Piala Asia U-23 2024: Timnas Indonesia vs Uzbekistan

Timnas Indonesia U-23 memiliki peluang untuk mengalahkan Uzbekistan U-23, mengingat performa apik yang ditunjukkan selama turnamen ini.
Timnas Indonesia U-23 memiliki peluang untuk mengalahkan Uzbekistan U-23, mengingat performa apik yang ditunjukkan selama turnamen ini. (Sumber : pssi.org)
Sukabumi27 April 2024, 11:55 WIB

Indonesia Menuju Olimpiade, Kisah Wasit Asal Sukabumi Pernah Pimpin Laga di Ajang Serupa

Kosasih memulai kariernya sebagai pesepak bola bersama klub Pertiwi.
Kosasih Kartadiredja, wasit berlisensi FIFA pertama di tanah air asal Sukabumi. | Foto: Historia.id
Fashion27 April 2024, 11:30 WIB

7 Tips Berpakaian Agar Terlihat Tinggi, Bikin Badan Jadi Lebih Proporsional

Dengan sedikit usaha dan strategi, orang bertubuh pendek dapat menemukan pakaian yang pas, stylish, dan nyaman.
Ilustrasi - Dengan sedikit usaha dan strategi, orang bertubuh pendek dapat menemukan pakaian yang pas, stylish, dan nyaman. (Sumber : Pixabay.com/@ditaa12).