5 Fakta Drakor Good Partner yang Dibintangi Aktris Jang Nara dan Nam Ji Hyun

Selasa 23 Januari 2024, 16:00 WIB
Drama Good Partner mengusung tema kehidupan perkantoran dan hukum, dengan fokus pada kisah kompleks seorang pengacara spesialis perceraian. (Sumber : soompi.com).

Drama Good Partner mengusung tema kehidupan perkantoran dan hukum, dengan fokus pada kisah kompleks seorang pengacara spesialis perceraian. (Sumber : soompi.com).

SUKABUMIUPDATE.com - Good Partner adalah drama Korea terbaru yang akan tayang pada tahun 2024. Drama ini bercerita tentang kehidupan Cha Eun Kyung (diperankan oleh Jang Na Ra), seorang pengacara spesialis perceraian yang sangat kompeten dan berpengalaman selama 17 tahun.

Sama seperti drama korea lainnya, Good Partner pun sangat dinanti-nantikan oleh para penggemarnya. Drama ini mengisahkan drama perkantoran dan hukum baru yang dijadwalkan akan tayang di SBS.

Nah, sebelum menyaksikannya nanti, simak dahulu fakta menarik drama korea Good Partner di bawah ini, dihimpun dari Suara.com.

Baca Juga: 10 Ciri Orang yang Sulit Sukses dalam Hidupnya, Apa Kamu Salah Satunya?

1. Cerita Drama Good Partner yang Curi Atensi

Drama Good Partner langsung curi atensi karena ceritanya yang menarik dan para pemainnya yang keren. Apalagi drama yang ditulis oleh Choi Yu Na ini dipimpin oleh sutradara Kim Ga Ram dari Vampire Detective, Flower Crew: Joseon Marriage Agency, dan Nevertheless.

Jang Nara, Nam Ji Hyun, Kim Jun Han, dan P.O Block B siap bergabung di Good Partner. Aktor Ji Seung Hyun dari The Worst of Evil dan Han Jae Yi dari Mask Girl kabarnya juga akan bergabung.

Drama perkantoran dan hukum ini akan berkisah tentang pengacara perceraian veteran bernama Cha Eun Kyung (Jang Nara). Dia bertemu dengan pengacara pemula yaitu Han Yu Ri (Nam Ji Hyun) yang sangat berbeda dengannya.

Baca Juga: 5 Drama Korea yang Bakal Segera Tayang di Akhir Januari 2024

2. Karakter Jang Nara

Jang Nara akan memainkan peran sebagai Cha Eun Kyung, seorang pengacara veteran terkenal yang sudah bekerja selama 17 tahun di firma hukum Daejeong dan punya spesialisasi di bidang hukum perceraian. Cha Eun Kyung merupakan wanita yang jujur dan keras kepala.

Kemampuan Cha Eun Kyung sudah diakui semua orang dan dia mendapat julukan sebagai "Pengacara Perceraian Nasional". Namun, dia kerap berselisih paham dengan Han Yu Ri (Nam Ji Hyun), pengacara pemula di kantornya.

Saat menangani kasus perceraian, Cha Eun Kyung sendiri berisiko bercerai dan dia akan menghadapi transformasi besar dalam hidupnya. Good Partner akan menjadi drakor baru Jang Nara usai Family: The Unbreakable Bond dan My Happy Ending tahun 2023-2024.

Baca Juga: 10 Ciri-ciri Orang yang Sulit Mendapatkan Kebahagiaan Sampai Umurnya Tua

3. Karakter Nam Ji Hyun

Nam Ji Hyun akan bergabung di Good Partner sebagai seorang pengacara pemula yang bernama Han Yu Ri. Han Yu Ri kerap bentrok dengan Cha Eun Kyung yang percaya bahwa kepentingan perusahaan dan kliennya adalah yang utama apapun yang terjadi.

Ini adalah drakor baru Nam Ji Hyun setelah High Cookie tahun 2023. Aktris cantik kelahiran tahun 1995 ini sebelumnya telah memikat pemirsa di drama 100 Days My Prince, 365: Repeat The Year, The Witch's Diner, Little Women, dan lainnya.

4. Karakter Kim Jun Han

Kim Jun Han siap memerankan rekan junior Cha Eun Kyung yang bernama Jung Woo Jin. Jung Woo Jin yang punya karisma lembut juga menjadi ketua tim dari Tim Perceraian 2 di firma hukum Daejeong.

Baca Juga: 11 Cara Menenangkan Hati dan Pikiran Agar Tidak Stres Serta Mudah Marah

Jung Woo Jin akan menghadapi perubahan seiring dengan krisis perceraian yang dialami Cha Eun Kyung. Ini adalah drakor baru Kim Jun Han usai Anna pada tahun 2022 lalu. Dia juga bergabung di film baru bertajuk A Man of Reason dan jadi guest role di Tell Me That You Love Me tahun 2023.

5. Karakter P.O Block B

P.O Block B bakal mencuri perhatian penonton sebagai pengacara yang tampan dan optimis bernama Jeon Eun Ho. Demi mencegah pendatang baru yang sering keluar di tim perceraian, Jeon Eun Ho bertugas menjaga Han Yu Ri. Ini adalah drakor baru P.O Block B usai Mouse tahun 2021 dan Yumi's Cells 2 tahun 2022.

Itu dia beberapa fakta Good Partner, drama perkantoran dan hukum baru yang dibintangi oleh Jang Nara, Nam Ji Hyun, dan lainnya.

Sumber: Suara.com (Yoeni Syafitri Sekar)

 

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Berita Terkait
Berita Terkini
Sukabumi15 Mei 2024, 22:50 WIB

Diduga Kesal Sering Dimarahi, Motif Rahmat Tega Bunuh Ibunya di Kalibunder Sukabumi

Polisi mengungkap motif anak bunuh ibu kandung di Kalibunder Sukabumi. Diduga karena pelaku kesal sering dimarahi korban.
Rahmat (25 tahun), Pelaku pembunuhan ibu kandung di Kalibunder Sukabumi | Foto : Ilyas Supendi
Sukabumi15 Mei 2024, 21:09 WIB

Utusan Gyeongsangnam-do Temui Bupati Sukabumi, Program Beasiswa Kuliah di Korsel Berlanjut

Kerjasama Pemkab Sukabumi dan Provinsi Gyeongsangnam-do terkait program beasiswa kuliah di Korsel berlanjut di 2025.
Bupati Sukabumi Marwan Hamami saat menerima utusan provinsi Gyeongsangnam-do di Pendopo. (Sumber : Diskominfosan Kab. Sukabumi)
Food & Travel15 Mei 2024, 21:00 WIB

Seafood! 8 Rekomendasi Makanan Laut yang Aman Dikonsumsi Penderita Asam Urat

Berikut beberapa makanan laut yang relatif aman untuk dikonsumsi oleh penderita asam urat.
Ilustrasi. Seafood Rekomendasi Makanan Laut yang Aman Dikonsumsi Penderita Asam Urat | Foto: Pixabay/ShenXin
Sehat15 Mei 2024, 20:30 WIB

Teri Termasuk 4 Ikan Laut yang Tinggi Purin dan Tidak Aman untuk Penderita Asam Urat

Ikan laut ini sebaiknya dihindari karena kandungan tinggi purin yang tidak aman dikonsumsi penderita asam urat.
Ilustrasi - Ikan laut ini sebaiknya dihindari karena kandungan tinggi purin yang tidak aman dikonsumsi penderita asam urat. (Sumber : Pixabay.com/@Jinhahahaha).
Sukabumi15 Mei 2024, 20:22 WIB

Usai Autopsi, Jenazah Korban Pembunuhan di Kalibunder Sukabumi Dimakamkan

Korban pembunuhan anak kandung dimakamkan di kampung halamannya di Kalibunder Sukabumi.
Puluhan warga, sanak saudara hingga pemerintah kewilayahan setempat mengiri pemakaman jenazah korban pembunuhan anak kandung di Kalibunder Sukabumi. (Sumber : Istimewa)
Life15 Mei 2024, 20:00 WIB

Kenali 8 Ciri Anak Mengalami Stres Karena Sering Dimarahi Orang Tua!

Anak yang stres karena sering dimarahi orang tua mungkin menunjukkan rasa takut atau kecemasan yang berlebihan, terutama terhadap situasi yang terkait dengan orang tua atau lingkungan rumah.
Ilustrasi. Ciri Anak Mengalami Stres Karena Sering Dimarahi Orang Tua. (Sumber : Pexels/JuanPhotoAndVideo)
Sukabumi15 Mei 2024, 19:13 WIB

9 PPK Bermasalah di Pileg 2024 Lolos 10 Besar Penyelenggara Pilkada di Kota Sukabumi

Terdapat 9 nama PPK yang bermasalah di Pileg 2024 dinyatakan lolos 10 besar calon PPK Pilkada Serentak 2024, ini kata KPU Kota Sukabumi.
Ilustrasi PPK Pilkada Serentak 2024. | Foto : Sukabumi Update
Bola15 Mei 2024, 18:30 WIB

Link Live Streaming Madura United vs Borneo FC di Semifinal Leg 1 Championship Series

Bagi kamu yang ingin menyaksikan pertandingan Semifinal Leg 1 Championship Series Liga 1 2023/2024 antara Madura United vs Borneo FC berikut kami sediakan layanan live streamingnya.
Bagi kamu yang ingin menyaksikan pertandingan Semifinal Leg 1 Championship Series Liga 1 2023/2024 antara Madura United vs Borneo FC berikut kami sediakan layanan live streamingnya. (Sumber : maduraunitedfc.com/Ist).
Nasional15 Mei 2024, 18:01 WIB

Gempa M5,4 Guncang Kepulauan Seribu, BMKG: Tidak Berpotensi Tsunami

Berikut hasil analisis BMKG soal gempa M5,4 di Kepulauan Seribu DKI Jakarta.
Episenter Gempa M5,4 di Kepulauan Seribu DKI Jakarta (Sumber : BMKG)
Life15 Mei 2024, 18:00 WIB

3 Doa Penenang Hati untuk Diamalkan Sebagai Penangkal Masalah dan Kegelisahan Hidup

Doa penenang hati dapat membantu kita mengalihkan fokus dari masalah dan kekhawatiran dan mengingat hal-hal positif dalam hidup.
Ilustrasi sedih dan gelisah -  Doa penenang hati dapat membantu kita mengalihkan fokus dari masalah dan kekhawatiran dan mengingat hal-hal positif dalam hidup. | (Sumber : Freepik.com)