5 Drama Korea yang Bakal Segera Tayang di Akhir Januari 2024

Jumat 19 Januari 2024, 16:00 WIB
Drakor Doctor Slump - Ada beberapa drama korea yang bakal tayang akhir Januari 2024 ini. (Sumber : soompi.com).

Drakor Doctor Slump - Ada beberapa drama korea yang bakal tayang akhir Januari 2024 ini. (Sumber : soompi.com).

SUKABUMIUPDATE.com - Drama Korea memang memiliki banyak penggemar di Indonesia. Hal ini dapat dilihat dari banyaknya situs web dan aplikasi streaming yang menyediakan drama Korea, serta banyaknya acara televisi dan talk show yang membahas drama Korea.

Drama Korea juga sering kali mengangkat tema-tema yang relevan dengan kehidupan sehari-hari, seperti percintaan, persahabatan, keluarga, dan perjuangan meraih cita-cita. Hal ini membuat drama Korea lebih mudah dinikmati oleh masyarakat Indonesia.

Selain itu, drama Korea juga sering kali menampilkan budaya Korea Selatan, seperti musik, makanan, dan bahasa. Hal ini membuat masyarakat Indonesia menjadi lebih mengenal budaya Korea Selatan.

Baca Juga: 10 Ciri Seseorang Mengalami Tekanan Batin, Kamu Sedang Mengalaminya Juga?

Nah, sejumlah drama Korea akan tayang untuk menemani para penggemar di akhir Januari 2024 ini. Terdiri dari beragam tema, sejumlah ini. Dilansir dari Soompi dan Mydramalist via Tempo.co, inilah 5 drakor yang tayang akhir Januari 2-24:

1. Captivating The King

Dikutip dari My Drama List, Captivating the King yang akan tayang pada 21 Januari 2024 ini, menggambarkan kisah cinta antara seorang raja yang dihadapkan perebutan kekuasaan politik. Adapun seorang wanita yang mencoba mendekati raja untuk balas dendam.

Penggemar Hospital Playlist pasti sudah tidak asing dengan pemeran utamanya yaitu Jo Jung Suk yang akan berperan sebagai Lee In. Ia akan ditemani oleh Shin Sae Kyeong sebagai Kang Hee Soo dalam perjalanan cinta dan politik kerjaan.

Baca Juga: 10 Ciri-ciri Orang yang Sulit Mendapatkan Kebahagiaan Sampai Umurnya Tua

Ada pula aktor pendukung lainnya yang ikut meramaikan perseteruan politik Kerajaan seperti Lee Shin Young sebagai Kim Myung Ha, Park Ye Yeong sebagai Dong Sang Gung, Yang Kyung Won sebagai Yoo Hyun Bo, dan Jo Sung Ha sebagai Kim Jong Bae.

2. The Bequathed

Drama bergenre thriller ini disutradarai oleh sutradara Train to Busan, Yeon Sang Ho. Drama ini merupakan salah satu series Netflix yang akan tayang pada 19 Januari mendatang, dengan jumlah episode 6 episode.

Drama ini menceritakan sebuah desa yang penduduknya berubah menjadi zombi yang tidak diketahui gejalanya. Berawal dari Yeon Seo Ha yang mewarisi sebuah makam misterius yang akhirnya mengungkap Riwayat keluarganya.

Baca Juga: 10 Ciri Orang yang Sulit Sukses dalam Hidupnya, Apa Kamu Salah Satunya?

Drama ini akan dibintangi oleh Kim Hyun Joo yang akan berperan sebagai Yoon Seo Ha sang karakter utama pemiliki keluarga misterius, Park Hee Soon akan berperan sebagai Choi Sung Joon sebagai detektif, Park Byung Eun akan berperan sebagai Park Sang Min sebagai ketua regu dan rekan junior Sung Joon, dan Ryu Kyung Soo berperan sebagai Kim Young Ho sebagai saudara tiri Seo Ha.

3. Flex x Cop

Drama ini akan tayang pada 26 Januari 2024, bercerita tentang kisah romansa pewaris kekayaan atau chaebol generasi ketiga yang belum dewasa dan ingin menjadi detektif. Drama ini wajib ditunggu karena ditulis oleh Kim Ba Da yang juga menulis drama My Name, kemudian disutradarai Kim Jae Hong yang menyutradarai Steal Heart dan My Love Eun Dong.

Bintang utama yang akan dipertemukan dalam drama ini adalah Ahn Bo Hyun memerankan karakter Jin Yi Soo dan Park Ji Hyun sebagai Lee Gang Hyun. Sebelumnya mereka juga ada dalam drama yang sama yaitu drama TVING Yumi's Cells dan Yumi's Cells S2.

Baca Juga: 11 Ciri Anak Introvert yang Harus Dipahami Orang Tua, Tak Hanya Pendiam

4. Doctor Slump

Penggemar darama korea The Heirs yang tayang pada 2013 sudah pasti menantikan drama ini. Bintang utama dalam Doctor Slump akan kembali menghadirkan Park Hyung Sik dan Park Shin Hye dalam satu frame.

Doctor Slump yang disutradarai oleh Oh Hyun Jong dan bekerja sama dengan Baek Sun Woo penulis skrip drama What’s Wrong With Secretary Kim akan tayang pada 27 Januari 2024. Drama ini akan mengisahkan kedua rival lama yang akhirnya bertemu sebagai dokter dan menjalin kisah cinta. Kisah cinta yang rumit dengan penyakit yang diderita oleh Yeo Jeong Woo yang diperankan oleh Park Hyung Sik.

5. Queen of Divorce

Tayang pada 31 Januari 2023, Queen of Divorce adalah drama terakhir yang akan tayang pada Januari 2024. Akan sangat ditunggu terutamanya bagi penggemar Kang Ki Yong karena dalam drama ini ia akan menjadi pemeran utama sebagai pengacara dengan intuisi yang tajam.

Dalam drakor ini, Kang Ki Yong akan ditemani oleh Lee Ji Ah untuk menyelesaikan kasus perceraian dengan jargon mereka “Kami akan menghukum pasangan kejam”. Lee Ji Ah berperan sebagai kepala tim konsultan perceraian yang nantinya akan dibantu oleh Kany Ki Yong sebagai pengacara.

Sumber: Tempo.co (Adinda Alya Izdihar/Puspita Amanda Sari/Malini/Khumar Mahendra/Reno Eza Mahendra)

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Berita Terkait
Berita Terkini
Bola29 April 2024, 20:30 WIB

Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Uzbekistan di Semifinal Piala Asia U-23 2024

Timnas Indonesia hari ini akan menghadapi Uzbekistan di Semifinal Piala Asia U-23 2024.
Timnas Indonesia hari ini akan menghadapi Uzbekistan di Semifinal Piala Asia U-23 2024. (Sumber : Instagram/@jagad_stadium/Ist).
Sukabumi29 April 2024, 20:29 WIB

Dibiayai Donatur, Siswa MI Gelarsari Sukabumi Setiap Hari Dapat Makan Siang Gratis

Kepala Sekolah (Kepsek) MI Gelarsari, Solahhudin Sanusi mengatakan program makan siang gratis tersebut merupakan bantuan dari lembaga swasta Indonesia Food Security Review (IFSR) yang berlokasi di Jakarta.
Para siswa MI Gelarsari Bantargadung Sukabumi saat menikmati makan siang gratis program lembaga swasta | Foto : Ilyas Sanubari
DPRD Kab. Sukabumi29 April 2024, 20:22 WIB

Terpukau dengan Gaya Main Timnas U-23, Badri Yakin Indonesia Bisa Taklukan Uzbekistan

Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Badri Suhendi prediksi Timnas Indonesia U-23 menang lawan Uzbekistan dengan skor 2-1.
Badri Suhendri, MH / Anggota DPRD Fraksi Partai Demokrat Kabupaten Sukabumi | Foto : sukabumiupdate
Sukabumi Memilih29 April 2024, 20:03 WIB

Antusias, 7 Orang Daftar Maju Pilkada Kota Sukabumi Lewat PDIP

Sejumlah tokoh sangat antusias mengikuti penjaringan bakal calon Walikota\Wakil Walikota dalam perhelatan Pilkada Kota Sukabumi 2024 melalui DPC PDIP Kota Sukabumi.
Iwan Kustiawan, saat mendaftar menjadi bakal calon wali kota Sukabumi di Pilkada Sukabumi 2024 | Foto : Sukabumi Update
Life29 April 2024, 20:02 WIB

Temukan Alasannya Dengan Segera, Terapkan 10 Cara Berikut Agar Balita Berhenti Memukul

Meskipun balita belum memahami dampak dari memukul, namun sebenarnya mereka tidak memiliki niat jahat. Begini cara menangani agar mereka berhenti memukul.
Ilustrasi cara balita berhenti memukul / Sumber Foto : pexels.com/@Tatiana Syrokova
Sehat29 April 2024, 20:00 WIB

Cara Diet Sehat untuk Diabetes Tipe 1: Bantu Menjaga Gula Darah Tetap Stabil

Penderita diabetes tipe 1 harus berhati-hati dalam mengatur pola makannya untuk menjaga kestabilan kadar gula darah karena tubuhnya tidak dapat memproduksi insulin secara alami.
Ilustrasi. Penderita diabetes tipe 1 harus berhati-hati dalam mengatur pola makannya untuk menjaga kestabilan kadar gula darah karena tubuhnya tidak dapat memproduksi insulin secara alami. (Sumber : Pexels/NataliyaVaitkevich)
Life29 April 2024, 19:53 WIB

7 Cara Membuat Anak yang Keras Kepala Jadi Patuh kepada Orang Tuanya

Anak yang keras kepala terkadang tidak patuh saat diperintah, dinasihati atau dimintai tolong orang tuanya. Maka penting mengubahnya menjadi patuh.
Ilustrasi. Cara membuat anak keras kepala menjadi patuh kepada orang tua. | Sumber foto : Pexels/ Gustavo Fring
DPRD Kab. Sukabumi29 April 2024, 19:28 WIB

Sodikin Optimis Timnas Indonesia Menang Lawan Uzbekistan di Semifinal Piala Asia U-23

Terkait prediksi skor, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Sodikin sebut yang paling penting adalah timnas Indonesia bisa meraih kemenangan.
Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, M Sodikin (Sumber : akun fb PKS Kabupaten Sukabumi)
Keuangan29 April 2024, 19:00 WIB

7 Gaya Hidup Orang Miskin yang Membuatnya Sulit Kaya

Hati-hati, Jangan Tiru Gaya Hidup Orang Miskin yang Membuatnya Sulit Kaya Ini!
Ilustrasi. Orang Miskin Banyak Gaya (Sumber : Pexels/LizaSummer)
Keuangan29 April 2024, 18:54 WIB

Awal Triwulan II 2024, Realisasi Belanja di KPPN Sukabumi Capai Rp6,4 Triliun

Realisasi belanja negara yang disalurkan melalui KPPN Sukabumi berhasil mencapai Rp6,4 triliun di awal Triwulan II 2024.
Kepala KPPN Sukabumi, Abdul Lutfi. (Sumber : Istimewa)