4 Drakor VIU Terbaru April 2023, Bisa Streaming Duty After School!

Senin 24 April 2023, 12:00 WIB
Streaming Duty After School Genre Thriller Sci-fi | Daftar Drakor VIU Terbaru April 2023 (Sumber : Istimewa)

Streaming Duty After School Genre Thriller Sci-fi | Daftar Drakor VIU Terbaru April 2023 (Sumber : Istimewa)

SUKABUMIUPDATE.com - Penggemar oppa atau eonni korea tentu selalu menantikan drama, serial hingga film terbaik untuk ditonton. Drama Korea atau drakor ini disiarkan di berbagai platform streaming, salah satunya VIU.

Viu mempersiapkan sejumlah drama Korea beragam genre yang akan mengisi Libur Lebaran sepanjang April 2023. Tentu saja, pecinta drama survival tak boleh melewatkan Duty After School, salah satu drama terbaru yang tak kalah mendebarkan sekaligus seru.

Streaming drakor di VIU bisa menjadi salah satu ide selama Libur Lebaran 2023. Untuk itu, berikut rekomendasi drama Korea terbaru April 2023 yang akan tayang di VIU, dikutip via Tempo.co:

Daftar drama Korea terbaru April 2023, Tayang di VIU

1. The Genius Paik

Variety show terbaru ini dibintangi Baek Jeon Won, pakar manajemen restoran top Korea. Kali ini dia harus menjalankan restoran di luar negeri untuk memperkenalkan makanan Korea.

Akan tetapi apakah dia berhasil menjalankan restoran di luar negeri?

Baca Juga: Shalat Idul Fitri di Az Zaytun Indramayu Viral, Perempuan-Lelaki Satu Shaf

Baek Jong Won akan ditantang untuk memulai bisnis penuh di tempat yang jarang ditemukan makanan Korea bersama beberapa selebriti lain yang diketahui memiliki kemampuan memasak.

Di Afrika, Baek Jong Won akan berpartner dengan BamBam, penyanyi asal Thailand, anggota GOT7 yang debut pada tahun 2014. Kwon Yuri, anggota Girls Generation dan bintang Heavenly Idol, Lee Jang Woo, juga akan bergabung dalam variety show ini.

2. Stealer: The Treasure Keeper

Stealer: The Treasure Keeper berkisah tentang pencurian aset budaya yang dilakukan tim pencuri misterius bernama ‘Skunk’. Lawan Skunk adalah tim Karma, yang berusaha mengungkap dan meringkus oknum-oknum yang terlibat dalam Skunk yang aksinya tak tersentuh hukum.

Baca Juga: Viral! Ibu Meninggal Dunia Usai Melahirkan 5 Anak Kembar Laki-laki

Hwang Dae Myung (diperankan oleh Joo Won), bagian Investigasi Khusus Administrasi Warisan Budaya, dicurigai sebagai oknum yang terlibat dengan Skunk. Lee Jae Won, akan memerankan Shin Chang Hoon, dan Choi Hwa Jung, berperan sebagai hacker jenius bernama Lee Chun Ja, adalah senjata penting Tim Karma dalam melawan aksi Skunk.

Strategi apa yang yang akan diterapkan tim Karma? Stealer: The Treasure Keeper tayang di VIU mulai 13 April 2023.

3. Duty After School

Drama 10 episode ini mengisahkan aksi para siswa sekolah menengah yang terpaksa berperang melawan makhluk asing aneh yang memakan banyak korban. Untuk meningkatkan kekuatan militer di Korea, pemerintah mengumumkan bahwa semua universitas dan sekolah menengah akan dibentuk menjadi pasukan cadangan.

Pemimpin Peleton Lee Choon Ho (diperankan oleh Shin Hyun Soo) dan Sersan Kim Won Bin (diperankan oleh Lee Soon Won) datang ke sekolah menengah untuk melatih para siswa. Park Eun-Young (diperankan oleh Im Se Mi) adalah guru wali kelas yang berusaha mengutamakan keselamatan siswa.

Baca Juga: Apakah 6 Hari Puasa Syawal Harus Berurutan? Ini Kata Ustadz Adi Hidayat

Apakah mereka dapat mengusir makhluk biadab itu dari negerinya? Drama ini sudah tayang di VIU sepanjang enam episode dan empat episode tayang pada 22 April 2023.

4. Joseon Attorney: A Morality

Drama 16 episode ini berkisah tentang pengacara Kang Han Su (diperankan oleh Woo Do Hwan) yang berusaha membalas kematian orangtuanya melalui persidangan. Awalnya ia adalah pengacara licik yang jeli mengeksploitasi emosi klien untuk keuntungan pribadi.

Namun reputasinya tiba-tiba berubah menjadi pahlawan setelah berhasil memecahkan masalah di tengah masyarakat, dan mulai berusaha menegakkan keadilan. Do Hwan juga akan berakting dengan Bona yang akan berperan sebagai Yi Yun Ju, yang juga berusaha membalas dendam ayahnya menggunakan hukum.

Drama Korea ini sudah tayang di VIU dan merebut rating cukup bagus, bahkan dibandingkan episode terakhir Kokdu: Season of Deity di Korea.

Sumber: Tempo.co

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Editor :
Berita Terkait
Berita Terkini
Life01 Maret 2024, 05:00 WIB

Pernah Terjebak dalam Situasi Sulit? Cobalah Baca Doa Ini Saat Mengalaminya

Doa dapat menjadi sumber kekuatan, kedamaian, dan harapan saat terjebak dalam situasi sulit.
Doa dapat menjadi sumber kekuatan, kedamaian, dan harapan saat terjebak dalam situasi sulit. | Sumber: Pixabay.com (derudyarra)
Inspirasi29 Februari 2024, 23:54 WIB

Budaya Kerja Jadi Rahasia Kesuksesan Netflix, Bikin Betah Karyawan!

Terungkap rahasia kesuksesan netflix, budaya kerjanya bikin betah karyawan.
Gambar logo netflix. (Sumber : Pinterest)
Sukabumi29 Februari 2024, 23:54 WIB

Rindu Atraksi Barongsai, Ribuan Pengunjung Padati Bazar Cap Go Meh Kota Sukabumi

Ribuan pengunjung yang rindu atraksi Barongsai tumpah ruah penuhi Bazar Cap Go Meh di Kota Sukabumi. Ada juga bazar UMKM dilokasi acara Cap Go Meh
Ribuan Pengunjung padati Jalan Pajagalan Kota Dukabumi dapam acara Vazar Cap Go Meh pada Kamis (29/2/2024) | Foto : Asep Awaludin
Food & Travel29 Februari 2024, 23:49 WIB

Daftar 21 Merek Kurma Produk Israel, Banyak Beredar saat Ramadan

Masyarakat mulai membeli kurma seiring jelang bulan Ramadan tahun 2024. Namun Anda bisa memilah kurma yang akan Anda beli karena kurma produk Israel tersebar di berbagai negara termasuk Indonesia.
Daftar 21 kurma produk Israel yang banyak beredar saat Ramadan | Foto : Pixabay
Internasional29 Februari 2024, 23:38 WIB

Innalillahi, Korban Meninggal Akibat Serangan Israel di Gaza Tembus 30 Ribu Jiwa

Direktur Jenderal Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) Tedros Adhanom Ghebreyesus pada Kamis 29 Februari 2024 menyebut jumlah kematian di Jalur Gaza sejak serangan Israel pada 7 Oktober lalu telah melampaui 30 ribu jiwa
Jumlah kematian di Jalur Gaza sejak serangan Israel pada 7 Oktober lalu telah melampaui 30 ribu jiwa | Foto: YouTube/Chiosphotos.gr
Nasional29 Februari 2024, 23:30 WIB

Stok Jagung Langka dan Mahal, PINSAR Desak Pemerintah Turun Tangan

Kalangan peternak ayam petelur yang tergabung dalam Perhimpunan Insan Perunggasan Rakyat Indonesia (Pinsar) Petelur Nasional mendesak pemerintah campur tangan
Stok Jagung langka | Foto : Pixabay
Sukabumi Memilih29 Februari 2024, 23:23 WIB

Golkar Rebut 2 Kursi, 9 Caleg Dapil 3 Diprediksi Lolos DPRD Kabupaten Sukabumi

Berikut daftar nama Caleg Dapil 3 yang diprediksi menduduki kursi DPRD Kabupaten Sukabumi periode 2024-2029.
Daftar 9 Caleg Dapil 3 Kabupaten Sukabumi yang diprediksi lolos ke Jajaway. (Sumber : Sukabumi Update)
Nasional29 Februari 2024, 23:17 WIB

Ambang Batas Parlemen 4 Persen Tidak Berlaku Mulai 2029

Mahkamah Konstitusi (MK) menghapus ketentuan ambang batas parlemen atau parliamentary threshold sebesar 4 persen yang selama ini diatur dalam Undang-Undang Nomor 7 Tahun 2017 tentang Pemilu.
Hakim Mahkamah Konstitusi | Foto : Ist
Sukabumi29 Februari 2024, 23:03 WIB

Ratusan Warga Datangi Balai Desa Wanasari Sukabumi Pertanyakan Pemotongan BPNT

Ratusan warga Desa Wanasari Kecamatan Surade Kabupaten Sukabumi mendatangi kantor Desa Wanasari mempertanyakan kaitan adanya dugaan pemotongan BPNT, Kamis 29/2/2024.
Ratusan warga ontroh balai desa Wanasari Surade Sukabumi pertanyakan pemotongan BPNT | Foto : Ragil Gilang
Nasional29 Februari 2024, 22:42 WIB

Sindir Orang-orang Ribut Beras Mahal, Dedi Mulyadi: Saat Rokok & Skincare Naik Diam

Politisi Partai Gerindra, Dedi Mulyadi mengeluarkan pernyataan kontroversial terkait jeritan masyarakat karena harga beras yang kian mahal.
Politisi Partai Gerindra, Dedi Mulyadi | Foto : Ist