7 Rekomendasi Drakor April 2023, Ada Lee Sung Kyung di Dr Romantic 3!

Kamis 06 April 2023, 10:30 WIB
Lee Sung Kyung Pemeran  Dr Romantic 3 | Rekomendasi Drakor April 2023 (Sumber : Instagram/@vitamin_biblee_taiwan)

Lee Sung Kyung Pemeran Dr Romantic 3 | Rekomendasi Drakor April 2023 (Sumber : Instagram/@vitamin_biblee_taiwan)

SUKABUMIUPDATE.com - Tayangan drama korea atau drakor biasa disiarkan di berbagai channel dengan karakteristik khasnya masing-masing mulai dari tvN, SBS hingga KBS. Penggemar oppa atau eonni korea tentu selalu menantikan drama, serial hingga film terbaik untuk ditonton.

Nah, di bulan April 2023 ada beberapa rekomendasi drakor yang bisa kamu tonton. Salah satu drama korea itu adalah Dr Romantic 3 dan masih dibintangi oleh Han Suk Kyu, Lee Sung Kyung, dan Ahn Hyo Seop sebagai pemeran utama.

Baca Juga: 3 Kesaktian Abah Anom vs Kapten Congkak, Sakti Mandraguna Bak Mukjizat!

Selain akting Kim Sabu yang dinanti, ada juga rekomendasi Drakor April 2023 yang bisa masuk ke list drama korea bulan ini. Apa saja? Yuk, simak daftarnya seperti dikutip via Yoursay.Id (Portal Suara.com)!

1. Stealer The Treasure Keeper

Stealer The Treasure Keeper dikonfirmasi akan tayang mulai 12 April mendatang. Drama ini dibintangi oleh sederet aktor dan aktris top Korea Selatan seperti oleh Joo Won, Lee Joo Woo, Jo Han Chul, dan Kim Jae Won.

Stealer The Treasure Keeper mengisahkan kasus pencurian aset budaya yang terjadi di Korea. Komplotan pencuri yang tak dikenal tersebut biasa disebut Skunk.

Drama ini akan menampilkan aksi dari orang-orang dari tim pemulihan aset budaya yang berusaha menangkap kolplotan pencuri. Stealer The Treasure Keeper memiliki alur yang tidak membosankan sehingga sangat sayang untuk dilewatkan. sementara

2. Dr. Cha

Dr. Cha adalah salah satu drama Korea yang mengisahkan kisah rumah tangga seorang dokter bedah Cha Jung Sook. Ia melepas karirnya sebagai dokter untuk fokus mengurus rumah tangganya selama dua puluh tahun terakhir.

Akan tetapi Cha Jung Suk akhirnya memutuskan untuk kembali menjadi dokter seperti semula. Drama ini menggaet Uhm Jung Hwa dan Kang Byung Chul sebagai karakter utama sekaligus pasangan suami istri.

Baca Juga: Cara Mendaftar Program Magang ke Jepang 2023, Cek Disini!

Dr. Cha juga telah dikonfirmasi akan mulai tayang bulan ini, tepatnya pada 15 April 2023 mendatang.

3. Dr Romantic 3

Para penggemar drama Korea tentu sudah tidak asing lagi dengan drakor pupoler berjudul Dr Romantic. Kali ini Dr Romantic 3 akan melanjutkan kisah para dokter dan perawat untuk musim ketiganya.

Han Suk Kyu Pemeran Kim Sabu di Dr. Romantic 3 | Rekomendasi Drakor April 2023Han Suk Kyu Pemeran Kim Sabu di Dr Romantic 3 | Rekomendasi Drakor April 2023  (Sumber : Instagram/@hansukkyu0311)

Sama seperti sebelumnya, Dr. Romantic akan menampilkan Han Suk Kyu (Kim Sabu), Lee Sung Kyung, dan Ahn Hyo Seop sebagai pemain utama drama ini. Dr Romantic 3 dikonfirmasi akan tayang secara perdana pada 14 April mendatang.

4. Bad Mother

Bad mother menceritakan seorang ibu rumah tangga yang harus merawat putra yang sangat dicintainya, Choi Kang Ho (diperankan oleh Lee Do Hyun) yang hilang ingatan akibat kecelakaan.

Drama ini akan menampilkan Young Son (Ra Mi Ran) sebagai ibu yang kembali mengurus putranya seperti anak berusia 7 tahun. Drama Bad Mother mengusung genre komedi yang sayang untuk dilewatkan.

Baca Juga: 14 Contoh Babasan Sunda dan Artinya: Cik Tong Jolédar jeung Épés Méér!

Bad Mother rencananya akan tayang secara perdana pada 26 April 2023.

5. Paper Moon

Paper moon dibintangi oleh Kim Seo Hyung sebagai karakter utama. Drama yang mengusung genre thriller ini akan tayang mulai 10 April 2023. Paper Moon menceritakan Yoo Yi Hwa (Kim Seo Hyung) yang diacuhkan oleh suaminya.

Hidup Yo Yi Hwa yang terasa membosankan membuatnya memutuskan untuk bekerja sebagai pekerja kontrak di bank. Kendati demikian, Yo Yi Hwa ternyata senang melakukan kecurangan dan mencuri uang kliennya.

Paper Moon akan dibintangi oleh Kim Seo Hyung, Yoo Sun Lee Chun Hee dan masih banyak lagi para aktris dan aktor profesional lainnya.

6. Bora Deborah!

Bora Deborah! adalah drama Komedi romantis yang akan tayang mulai 12 April mendatang. Drama ini dibintangi oleh Yoo In Na bersama dengan Yoon Hyun Min dan Joo Sang Wook.

Bora Deborah! mengisahkan seorang penulis Yeon Bo Ra (diperankan Yoo In Na) atau yang kerap disapa Deborah. Selain sebagai penulis buku populer, Bo Ra juga terkenal sebagai seorang pelatih kencan.

Bo Ra terlibat dengan dua pria yang memiliki kepribadian yang berbeda. Mereka adalah Lee Soo Hyeok (Yoon Hyun Min), yang bekerja sebagai perencana penerbitan dan Han Sang Jin (Joo Sang Wook) adalah CEO Perusahaan Penerbitan Jinri.

7. Queenmaker

Queenmaker adalah drama Korea baru yang dibintangi oleh Kim Hee Ae dan Moon So Ri sebagai pemeran utama. Drama bertabur bintang ini juga menggaet Ryu Soo Young, Seo Yi Sook, Ok Ja Yeon, Jin Kyung, Kim Tae Hoon, dan masih banyak lagi.

Queenmaker akan menceritakan tentang dua wanita yang menjalani kehidupan yang sangat berbeda. Namun, keduanya rela meninggalkan semuanya demi menggabungkan kekuatan dan menciptakan dunia yang lebih adil dan jujur. 

Queenmaker bakal tayang perdana pada 14 April 2023 mendatang.

Sumber: Yoursay.Id (Portal Suara.com)

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Editor :
Berita Terkait
Berita Terkini
Sukabumi23 Mei 2024, 07:05 WIB

Ibu Muda di Sukabumi Ini Sudah Sepekan Hilang, Terakhir Bilang ke Suami Mau Tukar Cincin

Berikut kronologi hilangnya Listiani, ibu muda asal Kabandungan Sukabumi yang dilaporkan sudah sepekan hilang.
Foto Listiani, ibu muda asal Kabandungan Sukabumi yang dilaporkan hilang. (Sumber : Istimewa)
Life23 Mei 2024, 07:00 WIB

10 Rutinitas Sehat Pagi Hari yang Biasa Dilakukan Orang Sukses

Dengan mengadopsi beberapa atau semua kebiasaan baik di pagi hari ini, Anda bisa memulai hari dengan lebih baik, meningkatkan produktivitas, dan menciptakan fondasi yang kuat untuk mencapai kesuksesan dalam berbagai aspek kehidupan.
Ilustrasi. Manfaat Olahraga Pagi, Bisa Menurunkan Berat Badan (Sumber : Freepik)
Sehat23 Mei 2024, 06:00 WIB

Cara Membuat Infused Water Jeruk untuk Mengobati Kolesterol, Langkahnya Simpel!

Jeruk mengandung vitamin C, antioksidan, dan serat larut yang dapat membantu menurunkan kadar kolesterol jahat (LDL).
Ilustrasi. Cara Membuat Infused Water Jeruk untuk Mengobati Kolesterol (Sumber : Pexels/ToniCuenca)
Science23 Mei 2024, 05:00 WIB

Prakiraan Cuaca Jawa Barat 23 Mei 2024, Sukabumi Pagi Berawan dan Hujan Siang Hari

Prakiraan cuaca hari ini wilayah Jawa Barat termasuk Sukabumi dan sekitarnya 23 Mei 2024.
Prakiraan cuaca hari ini wilayah Jawa Barat termasuk Sukabumi dan sekitarnya 23 Mei 2024. (Sumber : Freepik/wirestock)
Sukabumi22 Mei 2024, 22:29 WIB

Mantan Ketua RT di Surade Sukabumi Tewas Saat Mengembala Kambing

Tergeletak di tengah pematang sawah, mantan ketua RT di Surade Sukabumi ditemukan tewas saat mengembala kambing.
Warga dan petugas kepolisian saat akan mengevakuasi jasad mantan ketua RT di Surade Sukabumi yang ditemukan tewas di pematang sawah saat menggembala kambing. (Sumber : Istimewa)
Sukabumi22 Mei 2024, 21:31 WIB

Rawan Kecelakaan, Warga Keluhkan PJU Mati di Jalan Sukawayana Sukabumi

Padamnya sejumlah PJU di jalan Sukawayana Cikakak Sukabumi atau jalan utama Palabuhanratu-Cisolok dikeluhkan warga.
Ruas jalan nasional Palabuhanratu-Cisolok di Sukawayana, Desa Cikakak, Kecamatan Cikakak, Kabupaten Sukabumi gelap gulita akibat matinya lampu PJU. (Sumber : SU/Ilyas)
Food & Travel22 Mei 2024, 21:00 WIB

6 Makanan Malam yang Bisa Menyebabkan Serangan Asam Urat

Yuk Ketahui Apa Saja Makanan Malam yang Bisa Menyebabkan Serangan Asam Urat. Hindari!
Ilustrasi - Penderita asam urat. Ketahui Apa Saja Makanan Malam yang Bisa Menyebabkan Serangan Asam Urat. (Sumber : Freepik.com)
Sukabumi22 Mei 2024, 20:36 WIB

Ojol Diteriaki Culik di Sukaraja Sukabumi, Polisi Sebut Hanya Keliling dengan Anak-anak

Melihat warga lain kurang kondusif, Dendra berinisiatif melapor ke polisi.
MRA (25 tahun) saat akan diamankan oleh polisi. MRA adalah driver ojol yang diteriaki penculik di Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi, Rabu (22/5/2024). | Foto: Istimewa
Sukabumi22 Mei 2024, 20:10 WIB

Diduga Korban Tabrak Lari, Pemotor Ditemukan Terkapar di Selokan Cisaat Sukabumi

Saat ini kasus dugaan tabrak lari ini ditangani oleh pihak kepolisian. Pemotor yang ditemukan terkapar di selokan Cisaat Sukabumi sudah diketahui identitasnya.
Tempat kejadian perkara di Jalan Nasional III, Desa Cibolang Kaler, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi. (Sumber : SU/Asep Awaludin)
Life22 Mei 2024, 20:00 WIB

9 Aktivitas Berat di Malam Hari yang Sebaiknya Dihindari Penderita Gula Darah

Mengonsumsi makanan besar atau tinggi karbohidrat dapat menyebabkan lonjakan gula darah yang signifikan. Aktivitas yang tergolong berat ini bisa diikuti oleh penurunan gula darah mendadak yang mengganggu tidur.
Ilustrasi. Makan Terlalu Banyak. Aktivitas Berat di Malam Hari yang Sebaiknya Dihindari Penderita Gula Darah. (Sumber : Pexels/n-voitkevich)