Sukabumi Ngeri! Geng Motor Beraksi Saat Sahur, Perempuan dan Warga Disabet Celurit

Jumat 22 Maret 2024, 17:32 WIB
Mobil warga rusak diserang geng motor di Kota Sukabumi (Sumber: warganet)

Mobil warga rusak diserang geng motor di Kota Sukabumi (Sumber: warganet)

SUKABUMIUPDATE.com - Aksi sadis gerombolan bermotor di Sukabumi makin menggila saat ramadan. Tak hanya menyerang dan melukai warga saat jelang waktu berbuka puasa, gerombolan bersenjata tajam ini juga menebar teror saat sahur.

Aksi geng motor ini merusak kendaraan roda empat dan nyaris melukai seorang perempuan yang tengah mencari makanan untuk bersahur ramadan. Melalui akun medsosnya, perempuan muda 21 tahun yang tinggal di kawasan Nanggeleng Kota Sukabumi menceritakan teror geng motor terjadi pada pukul 03.00 WIB, tanggal 20 Maret 2024.

“Saya mau info untuk warga Sukabumi agar lebih hati hati. Subuh kemarin tanggal 20 saya hampir jadi korban bacok di daerah nanggeleng, dekat Indomaret nanggeleng. Sekitar jam 03 pagi, waktu itu saya baru pulang nyari buat sahur, tbtb ada anak2 pake motor gak ada lampunya bawa2 celurit sambil di gesek2 ke aspal. Waktu dia ngelewatin motor saya, dia mengayunkan celurit nya ke arah saya, hampir saja tangan saya kena, udah tinggal dikit lagi jaraknya, kayanya 30 cm ada itu,tapi saya menghindar jadi gk kena, kalo gak menghindari diri kayanya udah tebas itu tangan. Dan untungnya itu anak pas udah nodongin celurit gak balik lagi karena kayanya ngeliat saya perempuan,” tulisnya.

Perempuan tersebut nyaris dibacok geng motor saat mengendarai motor di jalan Pelda Suryanta Nanggeleng, Citamiang Kota Sukabumi.

“Waktu itu maya dari arah Alfamart, berhenti dulu di warung buat beli Teh, pas baru saja naik motor maya ngeliat dari spion di belakang ada motor gak ada lampunya. Eh pas makin deket kok ada suara ngegesek barang ke aspal, ternyata itu celurit yg lgi di gesek ke jalan, panik dari situ mau maju takut dikejar, ya udah diem dulu depan warung, tapi posisinya pinggir jalan banget dan udah di atas motor, eh pas anak2 itu ngelewat tiba2 itu celurit nya di tebas. Saya menghindar, sudah hampir banget kena tangan, gak tau deh kalo tangan gak ngehindar kayanya udah luka. Mereka pakai motor mio bonceng 3,” lanjut korban,

Mobil dibacok, pelaku ditabrak

Entah, gerombolan yang sama atau bukan. Di hari dan jam yang sama, seorang warga Sukabumi juga diserang gerombolan bermotor saat melintasi jalan RH Didi Sukardi, Citamiang Kota Sukabumi.

Saat itu warga ini juga hendak mencari makanan untuk sahur.

Baca Juga: Meresahkan, Konvoi Brandal Motor Jelang Buka Puasa di Sukabumi: 2 Warga Kena Bacok

“Izin melaporkan tanggal 20 Maret 2024 Tepat pukul 03.00 sy cari makan untuk sahur tiba2 melihat segerombolan motor yg pegang sajam lalu mereka dengan sengaja menebas mobil sy. setelah itu langsung sy kejar segerombolan tersebut sampai sy tabrak mobil sy ke motor tersebut hingga oleng namun hanya Sajam nya saja yg terlepas. Pelaku berhasil Kabur ke arah Baros melewati SMAN 1,” jelas korban melalui akun medsosnya kepada sukabumiupdate.com, Jumat (22/3/2024).

Korban juga memperlihatkan kondisi mobilnya yang rusak dibacok oleh geng motor, termasuk celurit milik pelaku yang terlepas saat ditabrak oleh korban.

AYO! main games di Sukabumi Update Games
Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Simak breaking news Sukabumi dan sekitarnya langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita SukabumiUpdate.com WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaXv5ii0LKZ6hTzB9V2W. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.
Editor :
Berita Terkait
Berita Terkini
Sukabumi22 Juni 2024, 00:23 WIB

Pantai Taman Pandan Ciracap Sukabumi, Lokasi Favorit untuk Ngonten

antai Taman Pandan di Desa Cikangkung, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi, kini menjadi lokasi favorit bagi kaum muda untuk membuat konten di berbagai platform.
Ceuceu, seorang pengunjung Pantai Taman Pandan saat membuat konten untuk berbagai platform | Foto : Ragil Gilang
Sukabumi22 Juni 2024, 00:12 WIB

Jual Motor Hasil Curian di Medsos, Pria Asal Gunungguruh Sukabumi Diringkus Polisi

Seorang pria asal Gunungguruh berinisial RS alias Ajid (29 tahun) diamankan Unit Reskrim Parakansalak. Ajid ditangkap diduga melakukan aksi pencurian sepeda motor.
Pelaku Curanmor saat ditangkap oleh Polsek Parungkuda Polres Sukabumi | Foto : Ist
Sukabumi Memilih21 Juni 2024, 23:39 WIB

Blak-Blakan Golkar Sebut Dukungan Ke Muraz-Andri di Pilkot Sukabumi Masih Dinamis

Ketua DPD Golkar Kota Sukabumi, Widagdo, buka suara terkait kesepakatan koalisi partainya dengan Demokrat yang secara resmi mengusung pasangan bakal calon wali kota Mohamad Muraz dan bakal calon wakil wali kota Andri Hamami
Rapat Anggota Koalisi Sukabumi Maju yang terdiri 6 Parpol, yaitu Gerindra, Golkar, PDIP, PAN, PPP, dan Nasdem, Jumat (21/6/2024) | Foto : Istimewa
Sukabumi21 Juni 2024, 22:00 WIB

Ratusan Aktivis Desak KLHK Cabut IUP PT Wilton: Jangan Sampai Sukabumi Seperti Papua

Ratusan aktivis mahasiswa dan Pemuda Sukabumi mendesak KLHK mencabut izin usaha pertambangan (IUP) PT Wilton Wahana Indonesia.
Ratusan Aktivis Mahasiswa dan pemuda Sukabumi gelar aksi demo di depan gedung KLHK. (Sumber : Istimewa)
Sehat21 Juni 2024, 21:00 WIB

6 Tanda Seseorang Mengidap Pradiabetes, Selalu Lapar dan Lelah dari Biasanya

Beberapa tanda seseorang telah mengidap pradiabetes.
Ilustrasi - Beberapa tanda seseorang telah mengidap pradiabetes.  (Sumber : Freepik/Jcomp)
Sukabumi21 Juni 2024, 20:13 WIB

Sejumlah Politisi Isi Lembaga Zakat Kahmi Sukabumi, Sodikin Didapuk Jadi Wantim

Politisi PKS Mohamad Sodikin didapuk menjadi Ketua Dewan Pertimbangan lembaga pengelolaan zakat yang dibentuk oleh Majelis Daerah Kahmi Sukabumi
Unit Pengumpul Zakat Majelis Daerah Kahmi Sukabumi | Foto : Istimewa
Sehat21 Juni 2024, 20:00 WIB

Rekomendasi 6 Camilan Malam Terbaik untuk Penderita Diabetes, Gula Darah Tetap Aman!

Camilan malam sebelum tidur ini bisa jadi rekomendasi asupan bagi penderita diabetes.
Ilustrasi - Camilan malam sebelum tidur ini bisa jadi rekomendasi asupan bagi penderita diabetes. (Sumber : pexels.com/RDNE Stock project).
Life21 Juni 2024, 19:30 WIB

Resiko Diabetes Tipe 2 Terhadap Kualitas Tidur Penderita Gula Darah di Malam Hari

Kualitas tidur yang buruk dapat memengaruhi kadar gula darah saat tidur.
Ilustrasi. Resiko Diabetes Tipe 2 Terhadap Kualitas Tidur Penderita Gula Darah di Malam Hari (Sumber : Pexels/VladaKarporvich)
Nasional21 Juni 2024, 19:03 WIB

PLN Masuk Jajaran 10 Besar Perusahaan Terbaik Asia Tenggara Versi Fortune

Transformasi bisnis dan kinerja mentereng sukses membawa PT PLN (Persero) masuk dalam daftar 10 besar perusahaan terbaik di Asia Tenggara versi 500 Fortune Southeast Asia tahun 2024.
Direktur Utama PLN Darmawan Prasodjo | Foto : Ist
Sehat21 Juni 2024, 19:00 WIB

8 Kebiasaan yang Harus Berhenti Dilakukan Jika Anda Menderita Asam Lambung

Beberapa kebiasaan sudah seharusnya dihentika bagi Anda penderita asam lambung.
Ilustrasi - Beberapa kebiasaan sudah seharusnya dihentika bagi Anda penderita asam lambung. (Sumber : Freepik.com)