TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
bankbjb

6 Kasus Pembunuhan Berantai yang Terjadi di Indonesia, Termasuk Wowon Cs

Selain Wowon Cs, di Indonesia pernah terjadi aksi pembunuhan keji yang menggerkan masyarakat Indonesia.

Rabu 25 Jan 2023, 14:15 WIB

Kasus Pembunuhan Berantai yang Terjadi di Indonesia, Termasuk Wowon Cs. | (Sumber : Freepik.com).

SUKABUMIUPDATE.com - Indonesia akhir-akhir ini dikejutkan oleh kasus pembunuhan berantai yang dilakukan sangat keji oleh Wawan Cs. Berawal dari kasus keracunan yang menewaskan 3 orang di Bekasi membuka fakta yang mengerikan.

Pembunuhan itu dilakukan oleh Wowon Erawan alias AKI, Solihin alias Duloh, serta M Dede Solehuddin. Mereka meracuni satu keluarga dengan cara memasukan racun jenis pestisida yang dimasukan ke dalam kopi.

Ternyata pembunuhan berantai itu bukan cuma di Bekasi, lima orang korban juga ditemukan di Cianjur. Diduga ada satu korban lagi namun jasadnya masih belum ditemukan.

Baca Juga: Kenali 6 Bahasa Tubuh Wanita, Tanda-Tanda Dia Jatuh Cinta Padamu

Pembunuhan berantai ini dilakukan Wowon CS guna menutupi jejak penipuan menambah harta kekayaan dengan kekuatan supranatural yang dilakukannya.

Ada banyak kasus pembunuhan yang pernah menggegerkan masyarakat Indonesia. Di antaranya seorang wanita yang nekat memutilasi tetangga karena tidak terima ditagih utang, tragedi penyekapan sebelas orang di Pulomas, Jakarta Timur, dan lainnya.

Mengutip tempo.co, berikut ini daftar insiden pembunuhan berantai yang menghebohkan:

Kasus pembunuhan Eno

Seorang wanita berusia 18 tahun bernama Eno dibunuh oleh tiga buruh pabrik di asrama karyawan tempat dia bekerja. Sebelumnya, Eno mengalami kekerasan seksual dan meninggal dengan tragis.

Baca Juga: Heboh Botol Miras di Setda Palabuhanratu Sukabumi, Ini Respons Bupati


Halaman :
Berita Terkait
BERITA TERPOPULER
Berita Terkini
x