Bentuk Rahang Bisa Mengungkapkan Kepribadian Seseorang, Anda yang Mana?

Sabtu 03 Februari 2024, 19:00 WIB
Ilustrasi - Cara membaca kepribadian seseorang berdasarkan bentuk rahang. (Sumber : Jagranjosh.com)

Ilustrasi - Cara membaca kepribadian seseorang berdasarkan bentuk rahang. (Sumber : Jagranjosh.com)

SUKABUMIUPDATE.com - Rahang adalah tulang yang membentuk rahang atas dan bawah. Ada 14 tulang di rahang atas dan 16 tulang di rahang bawah. Tulang-tulang ini dihubungkan oleh ligamen dan tendon, yang memungkinkan rahang bergerak.

Tahukah Anda jika rahang bisa mengungkap kepribadian seseorang?

"Semakin besar dan jelas garis rahang Anda, semakin bersemangat dan kompetitif Anda," kata Jean Haner, seorang pakar membaca wajah dan penulis buku The Wisdom of Your Face.

Baca Juga: Bentuk Leher Dapat Mengungkapkan Kepribadian Tersembunyi Seseorang

Berdasarkan temuan melalui penelitiannya pada praktik membaca wajah selama 3.000 tahun, Haner mengungkapkan bahwa Anda dilahirkan dengan ciri-ciri tertentu di wajah Anda karena suatu alasan. Wajahmu menyimpan sejuta rahasia tentangmu.

Di era media sosial, kita melihat latihan garis rahang untuk membentuk garis rahang yang dipahat menjadi tren di seluruh TikTok dan Instagram yang melanggengkan gagasan untuk mengidolakan garis rahang yang tajam sebagai cita-cita kecantikan.

Tapi apa psikologi di balik garis rahang yang terpahat? Apa maksudnya jika Anda memiliki garis rahang yang kuat atau rahang yang lemah? Rahasia kepribadian apa yang terungkap dari garis rahang Anda?

Baca Juga: Nomor Favorit Bisa Mengungkapkan Kepribadian Seseorang, Anda yang Mana?

Melalui artikel ini akan mengeksplorasi ciri-ciri kepribadian Anda berdasarkan dua jenis bentuk garis rahang. Apakah Anda memiliki garis rahang yang kuat atau rahang yang lemah?

Sebelum kita mendalami lebih dalam, garis rahang dalam pembacaan wajah menunjukkan kemauan, tekad, karakter, daya tahan, kekuatan, fleksibilitas, dan banyak lagi! Tes kepribadian rahang sederhana dapat mengungkap sifat tersembunyi Anda dalam beberapa menit

Berikut adalah bentuk garis rahang yang bisa mengungkap kepribadian seseorang, dihimpun via Jagran Josh

Baca Juga: Tes Kepribadian Berdasarkan Golongan Darah: EQ, IQ dan Karir Seseorang

1 Kepribadian Rahang yang Kuat

Ilustrasi - Mengungkap kepribadian seseorang berdasarkan posisi rahang yang kuat. | Jagranjosh.comIlustrasi - Mengungkap kepribadian seseorang berdasarkan posisi rahang yang kuat. | Jagranjosh.com.

Jika Anda memiliki rahang yang kuat, ciri-ciri kepribadian ini menunjukkan bahwa Anda memiliki tingkat kekuatan, kekuasaan, dan tekad yang tinggi. Orang dengan rahang tajam dikatakan percaya diri, tegas, dan ambisius.

Anda pandai membuat keputusan dan mengambil alih. Anda tidak takut mengambil proyek besar dan memberikan hasil yang melebihi ekspektasi. Anda ambisius dan bersemangat. Anda senang menetapkan tujuan yang mustahil untuk diri sendiri dan mencapainya.

Anda sepertinya selalu bertanya-tanya 'apa selanjutnya?'. Anda memiliki keinginan kuat untuk sukses dan tidak takut bekerja keras untuk mencapai tujuan Anda.

Baca Juga: Tes Kepribadian: Warna Mata Dapat Mengungkapkan Siapa Anda Sebenarnya

Anda sering terlihat percaya diri, mandiri, dan percaya diri. Anda memiliki kehadiran yang kuat dan tidak takut untuk membela diri sendiri. Anda bisa bersikap tegas dan tegas. Anda tidak takut untuk menempuh jalan Anda sendiri dan melakukan segala sesuatunya dengan cara Anda sendiri.

Anda mungkin sering terlihat sebagai pemimpin alami. Anda memiliki kemampuan untuk menginspirasi dan memotivasi orang lain. Anda tidak takut mengambil risiko. Anda tangguh dan mampu bangkit kembali dari tantangan. Anda mungkin pernah mengalami kesulitan di awal hidup Anda, tetapi Anda telah belajar untuk mengatasinya dan menjadi lebih kuat.

Namun, terkadang, Anda juga terlihat menghakimi dan kritis. Anda mungkin cepat menilai orang dan situasi. Terkadang Anda mungkin menyuarakan pendapat Anda dengan kasar. Anda juga bisa menjadi keras kepala dan tidak fleksibel.

Baca Juga: Tes Kepribadian: Posisi Duduk Dapat Mengungkapkan Sifat Asli Seseorang

Anda kesulitan mengubah pikiran, bahkan ketika dihadapkan pada informasi baru. Orang dapat menyalahkan sifat intuitif dan perseptif Anda. Anda memiliki pemahaman yang baik terhadap orang dan situasi. Anda sering kali dapat melihat hal-hal yang orang lain tidak dapat melihat.

Ciri-ciri Kepribadian Utama: Penilai karakter yang baik, intuitif, perseptif, mandiri, tegas, tegas, tidak takut mengambil risiko, ambisius, bersemangat, terkadang keras kepala, menghakimi, dan kritis.

Pilihan karir: Modeling, akting, presenter TV atau iklan, bisnis, hukum, pengajaran, politik, dll

Garis rahang yang tajam adalah salah satu fitur paling menarik jika Anda ingin berkarir di bidang glamor dan dunia hiburan. Rahang yang tajam dapat menjadi aset yang bagus untuk berkarir di bidang modeling, akting, presenter TV atau iklan, dan lain-lain.

Baca Juga: 9 Tips Apa yang Harus Dimakan untuk Sarapan Bagi Penderita Diabetes

Model dengan garis rahang yang tajam seringkali berperan dalam kampanye mode kelas atas dan peragaan busana. Garis rahang yang tajam dapat memberikan kesan kekuatan, kekuatan, kebugaran, dan kepercayaan diri kepada aktor, yang dapat berguna untuk jenis peran tertentu.

Presenter televisi dengan rahang yang tajam seringkali memberikan penampilan yang rapi dan berwibawa sehingga berguna untuk jenis acara tertentu. Pilihannya tidak terbatas, orang dengan rahang lancip juga bisa berkarir di bidang bisnis, hukum, pengajaran, politik, dll. Secara keseluruhan, garis rahang lancip memberi Anda tampilan yang bugar sekaligus memancarkan kewibawaan, kekuasaan, dan karisma.

2. Kepribadian Rahang Lemah

Mengungkap kepribadian berdasarkan rahang yang lemah. | Jagranjosh.comMengungkap kepribadian berdasarkan rahang yang lemah. | Jagranjosh.com.

Apabila Anda memiliki garis rahang yang lemah, ciri-ciri kepribadian ini menunjukkan bahwa Anda lembut, baik hati, empati, dan pengertian. Anda mungkin lebih cenderung melihat sesuatu dari sudut pandang orang lain dan bersikap suportif terhadap orang lain.

Baca Juga: Menambah Berat Badan: Tips Makanan Terbaik dan Kebiasaan yang Harus Dibentuk

Anda mungkin lebih mendahulukan kebutuhan orang lain dibandingkan kebutuhan Anda sendiri. Anda mungkin memiliki pemahaman mendalam tentang emosi manusia, yang dapat menjadikan mereka pendengar yang baik dan teman yang suportif.

Anda seringkali memiliki penampilan yang lembut dan lembut sehingga sering kali membuat orang menganggap Anda lemah dan memanfaatkan Anda. Anda mungkin rentan dan sensitif. Anda mungkin terbuka terhadap orang lain dan berbagi emosi dengan mudah.

Anda cenderung penurut dan rendah hati. Anda lebih fleksibel dan mudah mendengarkan atau mengikuti pendapat atau saran orang lain. Anda bisa menjadi ragu-ragu dan bertindak tidak dewasa berdasarkan emosi Anda sepenuhnya.

Baca Juga: 13 Rekomendasi Makanan Tinggi Kalsium yang Bagus Untuk Kesehatan Tulang

Hal ini juga menyebabkan mudahnya dimanipulasi atau dipengaruhi. Anda mungkin mencoba menghindari berbisnis secara mandiri. Tapi hey! Anda mungkin diplomatis dan kooperatif dalam menyelesaikan konflik. Anda benci konfrontasi. Anda juga mungkin tidak suka menjadi sorotan.

Anda mungkin juga merupakan individu yang kreatif dan imajinatif. Anda mungkin pandai berpikir out of the box dan memunculkan ide-ide baru. Anda bisa mengejar karir di bidang seni atau bidang kreatif lainnya.

Sekarang, Anda bersemangat, bersemangat, dan lebih mungkin untuk mengejar impian Anda dan mengejar tujuan Anda dengan antusias. Anda mungkin juga terlalu berhati-hati dalam upaya bijaksana untuk menghindari risiko dan ketidakpastian.

Baca Juga: 10 Pesona Orang Pendiam yang Memiliki Hati Lembut, Kamu Salah Satunya?

Namun, Anda harus ingat bahwa terlalu berhati-hati terkadang menyebabkan hilangnya peluang. Anda bisa berusaha menjadi lebih tegas dan mengembangkan batasan bagi orang lain.

Ciri-ciri Kepribadian Utama: Terlalu berhati-hati, bijaksana, patuh, ragu-ragu tetapi juga baik hati, empati, lembut, kreatif, imajinatif, pandai menyelesaikan konflik, membenci konfrontasi.

Pilihan karir: Menulis, melukis, seni, ilmuwan, konseling, pemrograman, dokter, perawat, pengacara, bisnis, wirausaha, dll.

Rahang yang lemah bukanlah penghalang untuk menjadi seniman sukses di bidang atau bahkan bidang teknis atau medis. Berikut adalah beberapa peran pekerjaan dimana keterampilan Anda melebihi penampilan fisik Anda.

 

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Berita Terkait
Berita Terkini
Life05 Mei 2024, 22:08 WIB

Tindak Lanjuti Perilaku Buruk, 7 Cara Terbaik untuk Melakukan Time-Out Pada Balita

Dengan konsistensi dan penegakan aturan yang tenang, kerja keras Anda dalam menerapkan time-out yang besar kemungkinan akan menghasilkan hasil berupa lebih banyak perilaku yang baik.
Ilustrasi cara melakukan time-out pada balita. | Sumber Foto : pexels.com/@Arina Krasnikova
Sukabumi05 Mei 2024, 21:12 WIB

Diperbaiki Swadaya, Rumah Lansia di Surade Sukabumi Terdampak Gempa Garut Mulai Dipugar

Rumah Lansia di Surade Sukabumi terdampak Gempa M6,2 Garut diperbaiki secara swadaya.
Terdampak gempa M6,2 di laut Garut, Rumah Maemunah Warga Surade Sukabumi mulai diperbaiki secara swadaya, Minggu (5/5/2024). (Sumber : SU/Ragil)
Sehat05 Mei 2024, 21:00 WIB

2 Cara Menghilangkan Rasa Sakit Asam Urat dalam Waktu 10 Menit

Pengobatan rumahan terbaik untuk meringankan rasa sakit akibat asam urat dalam 10 menit atau kurang.
Ilustrasi - Pengobatan rumahan terbaik untuk meringankan rasa sakit akibat asam urat  dalam 10 menit atau kurang. (Sumber : Freepik.com/@Drazen Zigic)
Sukabumi05 Mei 2024, 20:30 WIB

Pria Lajang di Cibadak Sukabumi Tewas Tergantung, Ditemukan oleh Sang Kakak

Berikut kronologi seorang pria lajang di Cibadak Sukabumi ditemukan tewas tergantung oleh sang kakak di dalam rumahnya.
Ilustrasi. Pria lajang di Cibadak Sukabumi ditemukan tewas tergantung di dalam rumah. Diduga depresi. | Sumber Foto: Istimewa
Motor05 Mei 2024, 20:00 WIB

Ganti Oli Teratur! 5 Cara Merawat Motor Injeksi Agar Awet dan Tetap Prima

Dengan mengikuti panduan ini, Anda dapat menjaga motor injeksi Anda agar tetap awet dan performanya optimal.
Ilustrasi. Kendaraan roda dua. Dengan mengikuti panduan ini, Anda dapat menjaga motor injeksi Anda agar tetap awet dan performanya optimal. Sumber foto : Pexels/Quang Nguyen Vinh
Sukabumi05 Mei 2024, 19:42 WIB

Warga Keluhkan Bau Menyengat Sampah, Menumpuk di Belakang Pasar Surade Sukabumi

Warga keluhkan bau menyengat dari tumpukan sampah di belakang Pasar Surade Sukabumi.
Kondisi tumpukan sampah di belakang Pasar Surade, Kampung Cihideung, Surade Sukabumi. (Sumber : SU/Ragil Gilang)
Life05 Mei 2024, 19:30 WIB

Bunda Harus Tahu, Usia yang Tepat dan Kapan Menggunakan Teknik Disiplin Time-Out untuk Anak

Saat menggunakan Time-out, perhatikan baik-baik reaksi anak dan ikuti observasi Anda tentang cara terbaik memanfaatkan.
Ilustrasi - Saat menggunakan Time-out, perhatikan baik-baik reaksi anak dan ikuti observasi Anda tentang cara terbaik memanfaatkan. (Sumber : pexels.com/@Alexander Dummer).
Sehat05 Mei 2024, 19:00 WIB

Terselip di Balik Lemak! 7 Penyebab Kolesterol Tinggi yang Harus Anda Ketahui

Kolesterol diam-diam berbahaya, dan Anda harus mengetahui apa saja penyebabnya.
Ilustrasi - Kolesterol diam-diam berbahaya, dan Anda harus mengetahui apa saja penyebabnya. (Sumber : Freepik.com/jcomp).
Life05 Mei 2024, 18:30 WIB

Konsistensi Adalah Kuncinya, 5 Teknik dan Ide Disiplin Anak yang Bisa Bunda Terapkan

Ada berbagai teknik disiplin tentang yang bisa Anda terapkan pada anak yang dimana hal ini dapat berdampak positif.
Ilustrasi - Ada berbagai teknik disiplin tentang yang bisa Anda terapkan pada anak yang dimana hal ini dapat berdampak positif. (Sumber : pexels.com/@PNW Production).
Life05 Mei 2024, 18:00 WIB

Amalan dan Doa yang Dianjurkan Sebelum Menunaikan Ibadah Haji, Jemaah Harus Tahu!

Ada beberapa amalan dan doa yang dianjurkan dikerjakan oleh jemaah haji sebelum berangkat ke tanah suci.
Ilustrasi - Ada beberapa amalan dan doa yang dianjurkan dikerjakan oleh jemaah haji sebelum berangkat ke tanah suci. | (Sumber : kemenag.go.id)