Tes Kepribadian: Mengungkap Sifat Tersembunyi Seseorang dari Garis Dahi

Senin 22 Januari 2024, 17:15 WIB
Ilustrasi - Mengungkap kepribadian seseorang dari garis dahi. (Sumber : Freepik.com/@stockking).

Ilustrasi - Mengungkap kepribadian seseorang dari garis dahi. (Sumber : Freepik.com/@stockking).

SUKABUMIUPDATE.com - Garis pada dahi ternyata bisa menunjukan tentang kepribadian seseorang. Berapa banyak garis vertikal dahi yang Anda lihat di wajah saat Anda mengerutkan kening? Apakah itu satu lipatan dahi vertikal? Atau dua garis dahi vertikal? Atau lebih dari dua baris?

Kepribadian melalui garis dahi akan menguraikan karakter, kepribadian, atau masa depan seseorang dengan memeriksa garis dan ciri dahi disebut Metoposkopi. Ahli metoposcop percaya bahwa dahi adalah peta jiwa dan garis serta ciri dahi dapat mengungkapkan sifat batin seseorang.

Menurut ilmu metoposkopi, garis dahi dapat mengungkapkan kepribadian seseorang. Ilmu ini telah ada sejak zaman Yunani kuno dan masih banyak dipraktekkan hingga saat ini. Yuk kita lihat ciri-ciri kepribadian seseorang berdasarkan garis dahi mereka, dihimpun via Jagran Josh.

Baca Juga: 8 Ciri Orang yang Akan Meraih Kesuksesan di Masa Depan, Apa Kamu Salah Satunya?

1 Ciri Kepribadian Satu Garis Dahi Vertikal

Ilustrasi - Mengungkapkan kepribadian seseorang dari bentuk dahi satu garis vertikal. | Freepik.com/@cookie_studioIlustrasi - Mengungkapkan kepribadian seseorang dari bentuk dahi satu garis vertikal. | Freepik.com/@cookie_studio.

Jika Anda memiliki satu garis dahi vertikal, ciri-ciri kepribadian Anda menunjukkan bahwa Anda mungkin sering terlihat sebagai orang yang tegas, tegas, ulet, gigih, dan tekun. Anda dikenal karena etos kerja yang kuat dan kemampuan Anda untuk fokus pada tujuan Anda.

Anda juga biasanya terlihat cerdas dan cakap. Anda juga bisa dianggap egois, tidak romantis, dan mementingkan diri sendiri. Anda juga bisa menjadi sangat egois dan terlalu ambisius.

Anda mungkin mendapat lebih banyak musuh daripada teman. Hal ini mungkin disebabkan oleh fokus Anda yang kuat pada tujuan Anda dan kecenderungan Anda untuk mendahulukan kebutuhan Anda sendiri di atas kebutuhan orang lain. Anda juga bisa menjadi orang yang blak-blakan dan blak-blakan.

Baca Juga: Tes Kepribadian: Cara Kamu Memegang Ponsel Dapat Menunjukan Karaktermu!

Wanita dengan satu garis dahi vertikal bisa jadi terlalu maskulin atau agresif. Orang dengan satu garis dahi vertikal sangat cocok untuk berkarir di bidang bisnis, hukum, politik, kedokteran, pendidikan, teknik, sains, teknologi, dll.

2. Ciri Kepribadian Dua Garis Dahi Vertikal

Ilustrasi - Mengungkapkan kepribadian seseorang dari dua garis dahi vertikal. | Freepik.com/@benzoixIlustrasi - Mengungkapkan kepribadian seseorang dari dua garis dahi vertikal. | Freepik.com/@benzoix

Ilustrasi - Mengungkapkan kepribadian seseorang dari dua garis dahi vertikal. | Freepik.com/@benzoixIlustrasi - Mengungkapkan kepribadian seseorang dari dua garis dahi vertikal. | Freepik.com/@benzoix.

Apabila Anda memiliki dua garis dahi vertikal, ciri-ciri kepribadian Anda menunjukkan bahwa Anda mungkin sering digambarkan sebagai orang yang cerdas, bijaksana, dan analitis. Anda juga terlihat pekerja keras, ambisius, dan sukses.

Namun, mereka juga terlihat stres, cemas, dan perfeksionis. Anda cenderung menjadi pemikir mendalam yang senang mengeksplorasi ide dan masalah kompleks.

Baca Juga: 10 Ciri-ciri Orang yang Sulit Mendapatkan Kebahagiaan Sampai Umurnya Tua

Anda juga sangat kreatif dan memiliki kemampuan untuk memunculkan ide-ide baru. Anda sangat termotivasi dan selalu berusaha untuk meningkatkan diri. Anda juga sangat setia dan mendukung teman dan keluarga Anda.

Anda mungkin sering kali bisa melihat sudut pandang orang lain dan berempati terhadap orang lain. Namun dalam hubungan, Anda mungkin cukup egosentris atau ingin diperhatikan.

Orang dengan dua garis dahi vertikal sangat cocok untuk berkarir di bidang akting, teater, musisi, artis, penulis, ilmuwan, pengacara, insinyur, arsitek, pengusaha, akuntan, dll.

Baca Juga: 11 Cara Menenangkan Hati dan Pikiran Agar Tidak Stres Serta Mudah Marah

3 Ciri Kepribadian Tiga Garis Dahi Vertikal

Ilustrasi - Mengungkapkan kepribadian seseorang dari tiga garis dahi vertikal. |Ilustrasi - Mengungkapkan kepribadian seseorang dari tiga garis dahi vertikal. | Freepik.com/@shurkin_son

Memiliki tiga garis dahi vertikal , ciri-ciri kepribadian Anda menunjukkan bahwa Anda mungkin sering digambarkan sebagai orang yang bijaksana, berpengalaman, dan berwawasan luas.

Mereka memiliki pemahaman mendalam tentang kehidupan dan mampu melihat segala sesuatu dari berbagai sudut pandang. Anda mungkin sangat cerdas, bijaksana, dan kontemplatif. Anda mungkin juga kritis terhadap diri sendiri dan orang lain.

Selain itu, mereka mungkin mengalami kesulitan dalam mengambil keputusan, karena mereka cenderung menganalisis semua pilihan secara berlebihan. Anda sering kali merupakan pemimpin alami dan mampu memotivasi dan menginspirasi orang lain.

Baca Juga: 12 Ciri Orang yang Sulit Mendapatkan Ketenangan dan Kebahagian Hingga Tua

Anda sering kali tertarik pada karier yang memungkinkan Anda membantu orang lain atau memberikan dampak positif pada dunia. Anda memiliki potensi untuk mencapai hal-hal besar dalam hidup atau menjadi selebriti atau artis terkenal.

Orang dengan tiga garis dahi vertikal sangat cocok untuk berkarir di bidang konseling, humas, pembuat raja/ratu, penasihat media, dermawan, pekerja sosial, musisi, aktor, tabib, filsuf, pemimpin agama, dll.

 

AYO! main games di Sukabumi Update Games
Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Simak breaking news Sukabumi dan sekitarnya langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita SukabumiUpdate.com WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaXv5ii0LKZ6hTzB9V2W. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.
Berita Terkait
Berita Terkini
Sukabumi24 Juni 2024, 23:49 WIB

8 Fakta di Balik Misteri Penemuan Tengkorak Manusia di Cioray Sukabumi

Penemuan tengkorak manusia di sebuah kebun di belakang Perumahan Nadira, Kampung Cioray, Sukabumi, pada Senin (24/6/2024) telah menghebohkan warga setempat.
Tengkorak manusia dan celana panjang warna merah di Kampung Cioray, Desa Bojongraharja, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi. | Foto: Istimewa
Jawa Barat24 Juni 2024, 22:34 WIB

Terbukti Curang, Disdik Jabar Coret 199 Siswa dari PPDB SMA/SMK 2024

Dinas Pendidikan Jawa Barat membatalkan 168 siswa atau calon peserta didik setelah pengumuman Penerimaan Peserta Didik Baru atau PPDB SMA 2024
Ilustrasi Penerimaan Peserta Didik Baru atau PPDB. (Sumber : Istimewa)
Sukabumi24 Juni 2024, 22:12 WIB

Peninggalan Bersejarah: Pos Security Zaman Belanda di Surade Sukabumi Masih Kokoh

Bangunan bersejarah dari masa penjajahan Belanda masih tegak kokoh di tepi Sungai Cikarang, berbatasan antara Desa Pasiripis Kecamatan Surade
Peninggalan zaman Belanda berupa bangunan yang dahulunya merupakan pos security | Foto : Ragil Gilang
Keuangan24 Juni 2024, 21:12 WIB

BPJS Ketenagakerjaan Kecam Aksi Calo Klaim Program Jaminan Sosial

Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan secara tegas mengutuk praktik calo dalam pendaftaran program jaminan sosial yang dilaksanakannya.
Ilustrasi praktik calo dalam pendaftaran program jaminan sosial | Foto : Pixabay
Opini24 Juni 2024, 21:00 WIB

Penerapan Metode Kultur Jaringan pada Petani Pedesaan

Teknik kultur jaringan tanaman (plant tissue culture technique) tidak dapat dipisahkan dari berbagai teknologi terkini yang mewarnai kemajuan bidang pertanian.
Penerapan Metode Kultur Jaringan pada Petani Pedesaan | Foto : Pixabay
Sehat24 Juni 2024, 21:00 WIB

Pengaruh Terhadap Gula Darah: 3 Tips Memperbaiki Kualitas Tidur Bagi Penderita Diabetes

Bagi penderita diabetes, penting untuk selalu menjaga kualitas tidurnya demi mencegah lonjakan gula darah.
Ilustrasi - Bagi penderita diabetes, penting untuk selalu menjaga kualitas tidurnya demi mencegah lonjakan gula darah. (Sumber : Freepik.com/DC Studio)
Sukabumi24 Juni 2024, 20:15 WIB

Selain Celana Merah dan Bra Ada Kemeja Bergaris Biru, Tengkorak di Cioray Sukabumi

Berdasarkan hasil pemeriksaan tim medis, tengkorak tersebut diduga berjenis kelamin perempuan dengan usia di perkirakan antara 20 sampai 30 tahun.
Lokasi penemuan tengkorak manusia di Cioray Sukabumi jaraknya sekitar 100 meter dari pemukiman warga | Foto : Ibnu Sanubari
Sukabumi24 Juni 2024, 20:03 WIB

Misteri Uang 62 Ribu Di Saku Celana Tengkorak Di Cioray Sukabumi

Penemuan tengkorak manusia di Kampung Cioray, Desa Bojongraharja, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi, masih menjadi misteri. Penemuan tengkorak itu disertai dengan temuan pakaian korban dan uang di saku celana.
Polisimi selidiki penemuan tengkorak manusia di Cioray Sukabumi | Foto : Ilyas Supendi
Life24 Juni 2024, 20:00 WIB

Kembang Kol dan Gula Darah: 10 Manfaat dan Memasukkannya ke Diet Ramah Diabetes

Kembang kol adalah salah satu sayuran yang bermanfaat baik untuk gula darah penderita diabetes.
Ilustrasi - Kembang kol adalah salah satu sayuran yang bermanfaat baik untuk gula darah penderita diabetes. (Sumber : Freepik.com/@jcomp).
Sukabumi24 Juni 2024, 19:52 WIB

100 Meter Ke Pemukiman, Lokasi Penemuan Tengkorak di Cioray Sukabumi Jarang Dilalui Warga

Sekretaris Desa Bojongraharja, Taufik Hidayat, menjelaskan bahwa lokasi penemuan tersebut jarang dilalui warga karena kondisi yang rimbun dan tidak terurus. Padahal cuma sekitar 100 meter dari pemukiman warga
Lokasi penemuan tengkorak manusia di Cioray Sukabumi jaraknya sekitar 100 meter dari pemukiman warga | Foto : Ibnu Sanubari