Tes Kepribadian: Cara Kamu Memegang Ponsel Dapat Menunjukan Karaktermu!

Senin 15 Januari 2024, 17:15 WIB
Ilustrasi - Cara memegang ponsel dapat mengungkapkan kepribadian seseorang. (Sumber : Freepik.com/@syarifahbrit).

Ilustrasi - Cara memegang ponsel dapat mengungkapkan kepribadian seseorang. (Sumber : Freepik.com/@syarifahbrit).

SUKABUMIUPDATE.com - Kepribadian membuat kita menjadi diri kita sendiri. Ini mempengaruhi hampir setiap aspek kehidupan kita. Tapi apa saja faktor yang mempengaruhi kepribadian kita? Apakah kepribadian kita berubah atau sifat-sifat kita secara keseluruhan tetap sama sepanjang hidup?

Ada tiga aspek yang cenderung berubah seiring bertambahnya usia yakni tingkat kecemasan, keramahan, dan keinginan untuk mengalami pengalaman baru. Namun menurut peneliti Paul T. Costa Jr., kepribadian kita tetap relatif stabil seiring bertambahnya usia.

Pernahkah kamu berpikir bahwa cara kamu memegang ponsel dapat menunjukkan kepribadianmu? Ilusi optik berdasarkan tes kepribadian mengungkapkan banyak hal tentang kepribadianmu, hubungan, dll.

Baca Juga: Tes Kepribadian: Telinga Bisa Mengungkapkan Sifat Tersembunyi Seseorang

Menurut para ilmuwan, ilusi optik mungkin terjadi karena otak kita sangat pandai mengenali pola dan "melihat" objek yang sudah dikenal. Ilusi optik melibatkan penipuan visual. Karena susunan gambar, pengaruh cahaya, efek warna, atau variabel lainnya, berbagai macam efek visual yang menyesatkan dapat tercipta dan terlihat dalam ilusi optik, yang terkadang sangat membingungkan kita hingga kita mengucek mata. dan lihat lagi gambarnya.

Jadi, ilusi optik adalah gambar atau gambaran yang kita persepsikan berbeda dari yang sebenarnya. Ilusi optik masa kini didasarkan pada tes kepribadian di mana kamu harus memilih metode yang kamu sukai dalam memegang ponsel.

Apakah kamu siap untuk mengetahui tentang berbagai posisi memegang ponsel? Berikut adalah beberapa tipe orang dalam memegang ponsel yang bisa menunjukan karakter atau kepribadiannya, dihimpun via jagranjosh.

Baca Juga: 10 Cara Menenangkan Hati dan Pikiran dari Tekanan Batin, Hidup Kembali Bahagia!

Jika Kamu Memilih Posisi Seperti Ini Saat Memegang Ponsel

Ilustrasi - Tes kepribadian dengan cara memegang ponsel seperti ini. | Freepik.comIlustrasi - Tes kepribadian dengan cara memegang ponsel seperti ini. | Freepik.com.

Memilih posisi seperti ini berarti kamu merasa nyaman memegang ponsel dengan satu tangan. Kamu menggunakan jari jempol untuk bermanuver di sekitar layar ponselmu. Artinya, kamu adalah orang yang periang, bahagia, dan percaya diri.

Kamu tidak pernah mengeluh tentang apapun dalam hidup. Kamu memiliki kemampuan untuk menerima apa pun yang diberikan kehidupan kepadamu. Kamu memiliki kepercayaan diri dan kualitas kamu ini membantumu bergerak maju, meraih peluang baru di jalurmu.

Jika perlu, kamu juga bisa mengambil risiko dan mendorong diri keluar dari zona nyaman untuk mencapai target, sasaran, dan keinginan.

Baca Juga: 9 Cara Mengatasi Stres Akibat Tekanan Batin, Dijamin Hidup Kembali Bahagia

Hal lain yang perlu diingat adalah meskipun pola pikir ini dapat membawa kesuksesan dalam bisnis, namun tidak akan membawa kesuksesan dalam hubungan. Dalam hal romansa dan cinta, kamu mengambil segala sesuatunya dengan lambat dan lebih memilih untuk berhati-hati. Pasangan kamu mungkin menganggapmu tidak peduli dengan komitmen.

Apabila Kamu Sering Menggunakan dengan Cara Seperti Ini

Ilustrasi - Tes kepribadian dengan cara memegang ponsel seperti ini. | Freepik.com/@macrovectorIlustrasi - Tes kepribadian dengan cara memegang ponsel seperti ini. | Freepik.com/@macrovector.

Kamu memilih memegang ponsel pada posisi seperti ini, berarti kamu bijaksana, intuitif, dan pragmatis. Kamu berempati, peduli, dan cerdas dalam menguraikan karakter orang lain. Ciri-ciri seperti itu membuat berkencan menjadi lebih mudah karena kamu bisa menemukan pasangan yang cocok untuk kamu hanya dalam satu kencan.

Kamu tidak akan mengambil segala sesuatunya dengan lambat setelah menemukan cinta dalam hidupmu. Kamu lebih memilih berhati-hati daripada mengambil risiko dan kehilangan banyak uang.

Baca Juga: 10 Ciri Seseorang Mengalami Tekanan Batin, Kamu Sedang Mengalaminya Juga?

Kamu Sering Memegang Ponsel dengan Cara Seperti Ini

Ilustrasi - Tes kepribadian dengan cara memegang ponsel seperti ini. | Freepik.comIlustrasi - Tes kepribadian dengan cara memegang ponsel seperti ini. | Freepik.com.

Jika kamu memilih untuk memegang ponsel dengan cara ini, berarti kamu cepat menganalisis situasi dan menemukan solusi yang sesuai untuk tantangan apa pun, baik besar maupun kecil.

Karena kamu tidak menentang sesuatu, ini menunjukkan bahwa survival of the fittest adalah moto hidupmu. Kamu tahu cara beradaptasi dan memenuhi tuntutan beberapa skenario dengan menggunakan beragam keahlian.

Kamu adalah kepribadian yang menyenangkan dan energik di pesta dan perayaan. Saat kamu melakukan debat akademis, kamu serius, tetapi di kalangan anak-anak, kamu menikmati dan tetap riang.

Baca Juga: 9 Tanda Anak Akan Tumbuh Menjadi Pribadi Introvert, Yuk Bunda Kenali

Namun, ciri-ciri tersebut tidak cukup untuk memikat hati orang yang kamu kencani. Kamu harus bekerja keras dan menunjukkan pengabdianmu untuk meningkatkan kehidupan romantismu.

Jika Kamu Memilih Posisi Seperti Ini

Ilustrasi - Cara memegang ponsel dapat mengungkapkan kepribadian seseorang. | Freepik.com/@vectorpocketIlustrasi - Cara memegang ponsel dapat mengungkapkan kepribadian seseorang. | Freepik.com/@vectorpocket.

Kamu memilih untuk memegang ponsel seperti ini, itu berarti orang-orang tertarik atau terpesona oleh imajinasi jelas dan ide orisinal kamu. Jika kamu memilih menjadi pelukis atau penulis, maka kamu akan meraih banyak kesuksesan.

Kamu lebih memilih isolasi untuk memulihkan energi, meskipun kamu berkepribadian ekstrover. Dalam hubungan cinta, kamu pemalu dan ingin pasanganmu yang mengambil inisiatif terlebih dahulu.

Baca Juga: 11 Ciri Anak Introvert yang Harus Dipahami Orang Tua, Tak Hanya Pendiam

Namun bukan berarti kamu tidak tertarik untuk menjalin pertemanan baru. Begitu pasanganmu mengenali sifat kamu yang menarik dan berbeda, dia tidak akan pernah melepaskanmu.

 

AYO! main games di Sukabumi Update Games
Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Simak breaking news Sukabumi dan sekitarnya langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita SukabumiUpdate.com WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaXv5ii0LKZ6hTzB9V2W. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.
Berita Terkait
Berita Terkini
Sukabumi Memilih21 Juni 2024, 23:39 WIB

Blak-Blakan Golkar Sebut Dukungan Ke Muraz-Andri di Pilkot Sukabumi Masih Dinamis

Ketua DPD Golkar Kota Sukabumi, Widagdo, buka suara terkait kesepakatan koalisi partainya dengan Demokrat yang secara resmi mengusung pasangan bakal calon wali kota Mohamad Muraz dan bakal calon wakil wali kota Andri Hamami
Rapat Anggota Koalisi Sukabumi Maju yang terdiri 6 Parpol, yaitu Gerindra, Golkar, PDIP, PAN, PPP, dan Nasdem, Jumat (21/6/2024) | Foto : Istimewa
Sukabumi21 Juni 2024, 22:00 WIB

Ratusan Aktivis Desak KLHK Cabut IUP PT Wilton: Jangan Sampai Sukabumi Seperti Papua

Ratusan aktivis mahasiswa dan Pemuda Sukabumi mendesak KLHK mencabut izin usaha pertambangan (IUP) PT Wilton Wahana Indonesia.
Ratusan Aktivis Mahasiswa dan pemuda Sukabumi gelar aksi demo di depan gedung KLHK. (Sumber : Istimewa)
Sehat21 Juni 2024, 21:00 WIB

6 Tanda Seseorang Mengidap Pradiabetes, Selalu Lapar dan Lelah dari Biasanya

Beberapa tanda seseorang telah mengidap pradiabetes.
Ilustrasi - Beberapa tanda seseorang telah mengidap pradiabetes.  (Sumber : Freepik/Jcomp)
Sukabumi21 Juni 2024, 20:13 WIB

Sejumlah Politisi Isi Lembaga Zakat Kahmi Sukabumi, Sodikin Didapuk Jadi Wantim

Politisi PKS Mohamad Sodikin didapuk menjadi Ketua Dewan Pertimbangan lembaga pengelolaan zakat yang dibentuk oleh Majelis Daerah Kahmi Sukabumi
Unit Pengumpul Zakat Majelis Daerah Kahmi Sukabumi | Foto : Istimewa
Sehat21 Juni 2024, 20:00 WIB

Rekomendasi 6 Camilan Malam Terbaik untuk Penderita Diabetes, Gula Darah Tetap Aman!

Camilan malam sebelum tidur ini bisa jadi rekomendasi asupan bagi penderita diabetes.
Ilustrasi - Camilan malam sebelum tidur ini bisa jadi rekomendasi asupan bagi penderita diabetes. (Sumber : pexels.com/RDNE Stock project).
Life21 Juni 2024, 19:30 WIB

Resiko Diabetes Tipe 2 Terhadap Kualitas Tidur Penderita Gula Darah di Malam Hari

Kualitas tidur yang buruk dapat memengaruhi kadar gula darah saat tidur.
Ilustrasi. Resiko Diabetes Tipe 2 Terhadap Kualitas Tidur Penderita Gula Darah di Malam Hari (Sumber : Pexels/VladaKarporvich)
Nasional21 Juni 2024, 19:03 WIB

PLN Masuk Jajaran 10 Besar Perusahaan Terbaik Asia Tenggara Versi Fortune

Transformasi bisnis dan kinerja mentereng sukses membawa PT PLN (Persero) masuk dalam daftar 10 besar perusahaan terbaik di Asia Tenggara versi 500 Fortune Southeast Asia tahun 2024.
Direktur Utama PLN Darmawan Prasodjo | Foto : Ist
Sehat21 Juni 2024, 19:00 WIB

8 Kebiasaan yang Harus Berhenti Dilakukan Jika Anda Menderita Asam Lambung

Beberapa kebiasaan sudah seharusnya dihentika bagi Anda penderita asam lambung.
Ilustrasi - Beberapa kebiasaan sudah seharusnya dihentika bagi Anda penderita asam lambung. (Sumber : Freepik.com)
Sehat21 Juni 2024, 18:30 WIB

9 Ciri Orang yang Kuat Mental Meski Hidupnya Sering Disakiti

Kenali Ciri Seseorang Punya Mental Kuat Meski dalam Hidupnya Seringkali disakiti.
Ilustrasi.  Kenali Ciri Seseorang Punya Mental Kuat Meski dalam Hidupnya Seringkali disakiti.(Sumber : pixabay.com/@Elias)
Sukabumi21 Juni 2024, 18:27 WIB

Ujang, Pria Berteman Ular Kobra Kini Huni Tempat Lebih Layak di Cicurug Sukabumi

Ujang menghuni sebuah gubuk kecil berbentuk bedeng yang sungguh tidak layak huni. Dalam gubuk tersebut ia ditemani ular kobra peliharaannya. Kini rumahnya sudah diperbaikin swadaya oleh warga setempat
Ujang seorang lansia tinggal sebatang kara di Kampung Papisangan RT 4/5, Desa Caringin, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi | Foto : Ibnu Sanubari