10 Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri Untuk Teman Lama, Penuh Makna dan Doa

Kamis 20 April 2023, 06:45 WIB
10 Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri Untuk Teman Lama, Penuh Makna dan Doa. (Sumber : Freepik)

10 Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri Untuk Teman Lama, Penuh Makna dan Doa. (Sumber : Freepik)

SUKABUMIUPDATE.com - Hari Raya Idul Fitri adalah momen terbaik untuk saling meminta maaf dan saling silaturahmi dengan keluarga, rekan kerja hingga teman lama. Ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri bisa dikirimkan melalui pesan WhatsApp.

Jika kamu memiliki teman lama yang sudah lama tidak berkomunikasi, mungkin saat Hari Raya Idul Fitri adalah momen pas untuk kembali menjalin tali silaturahmi.

Nah bagi kamu yang bingung dan butuh inspirasi ucapan lebaran Idul Fitri, berikut ini ada beberapa ucapan Hari Raya Idul Fitri untuk teman lama yang bisa bagikan melalui pesan Whatsapp dikutip via Suara.com.

1. "Selamat Lebaran 2023, kawan! Semoga Allah SWT memperkuat tali persahabatan kita dan menghujani kita banyak keberkahan juga kebahagiaan."

Baca Juga: Telat Sahur, Apa Masih Boleh Minum Saat Adzan Subuh? Ini Kata Ulama

2. "Aku mungkin tidak ada di sampingmu di waktu Lebaran ini, namun percayalah bahwa kamu akan selalu ada dalam pikiran dan doa-doaku. Selamat Lebaran untukmu, kawan!"

3. "Selamat merayakan Hari Lebaran Idul Fitri! Rasanya tak sabar untuk berjumpa denganmu dan tertawa bersamamu. Semoga sampai hari itu tiba, kita diberikan sehat dan bahagia."

Baca Juga: Gerhana Matahari di Bulan Ramadan Tanda Datangnya Imam Mahdi? Ini Kata Buya Yahya

4. "Selamat Lebaran Idul Fitri, sahabatku! Semoga kamu dan keluargamu mendapatkan lebaran yang penuh kedamaian dan kebahagiaan "

5. "Selamat merayakan Hari Idul Fitri 1444 H, teman terbaikku! Semoga di hari lebaran ini, kamu dikelilingi kehangatan cinta."

6. "Selamat Lebaran 2023, Sahabatku! Semoga setiap lebaran tahun ini dan tahun-tahun yang akan datang dipenuhi kebahagiaan, keselamatan, dan kesehatan."

Baca Juga: Doa dan Niat Sholat Gerhana Matahari Lengkap dengan Tata Caranya

7. "Di hari yang penuh kemuliaan ini, semoga segala harapan dan impian akan diijabah Allah SWT. Selamat Lebaran Idul Fitri, kawanku yang paling ku sayang!"

8. "Semoga Idul Fitri 2023 ini memberikan banyak kebahagiaan padamu. Selamat Lebaran!"

9. "Selamat Hari Raya Idul Fitri, Teman! Semoga Allah SWT membebaskanmu dari segala kekhawatiran dan menyembuhkanmu dari segala macam rasa sakit."

Baca Juga: 6 Fakta Menarik Film Horor Sewu Dino, Diangkat Dari Kisah Nyata!

10. "Dear bestie, Selamat Hari Lebaran! Semoga hari-hari baik selalu mengelilingimu. Tetaplah sehat dan bahagia selalu."

Demikian inspirasi ucapan Hari Raya Idul Fitri untuk teman lama yang bisa kamu kirim melalui pesan Whatsapp. Semoga bermanfaat!

Sumber: Suara.com (Ulil Azmi)

 

 

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Berita Terkait
Berita Terkini
Sehat13 Juni 2024, 08:00 WIB

8 Daging Jeroan Ini Tidak Aman Dikonsumsi Penderita Asam Urat, Jangan Dimakan?

Jeroan mengandung kadar purin yang sangat tinggi. Purin adalah senyawa yang, ketika dipecah oleh tubuh, menghasilkan asam urat.
Ilustrasi. Contoh Daging Jeroan yang Tidak Aman Dikonsumsi Penderita Asam Urat, Jangan Dimakan? (Sumber : Freepik/@Racool_studio)
Life13 Juni 2024, 07:00 WIB

Lebih Percaya Diri, Ini 13 Ciri Anak Memiliki Mental Kuat Secara Psikologis!

Mental yang kuat secara psikologis sangat penting untuk perkembangan anak ke depannya dan membantu mereka menghadapi berbagai tantangan hidup dengan lebih baik.
Ilustrasi Anak yang psikologisnya matang. (Sumber : Pexels.com/@RDNEstockproject)
Sukabumi13 Juni 2024, 06:26 WIB

Warga Tewas Tersambar Petir Di Ciemas Sukabumi, Alami Luka Di Wajah Seperti Terbakar

Pihak kepolisian mengatakan dari keterangan para saksi bahwa saat kejadian kondisi cuaca hujan gerimis disertai petir, diketahui korban sedang duduk diatas Bale - bale bambu sambil main Hp, diduga sedang teleponan
Kapolsek Ciemas saat mengunjungi ruma duka korban tewas tersambar petir di pantai Palangpang Kabupaten Sukabumi | Foto : Ragil Gilang
Sukabumi13 Juni 2024, 06:02 WIB

2 Warga Tewas, Polisi Akan Selidiki Kasus Dugaan Keracunan Massal di Sagaranten Sukabumi

Kepolisian Resort Sukabumi akan melakukan penyelidikan terkait kasus keracunan massal yang menewaskan dua orang di Kampung Cimanggir, Desa Pasangrahan, Kecamatan Sagaranten.
Kapolres Sukabumi, AKBP Tony Prasetyo | Foto : Ilyas Supendi
Food & Travel13 Juni 2024, 06:00 WIB

8 Resep Menu Makan Ramah Gula Darah untuk Penderita Diabetes: Sarapan hingga Camilan

Menu-menu yang ramah untuk penderita diabetes ini dirancang untuk menjaga kadar gula darah tetap stabil dan memberikan energi yang tahan lama sepanjang hari.
Ilustrasi. 8 Resep Menu Makan Ramah Gula Darah untuk Penderita Diabetes: Sarapan hingga Camilan (Sumber : Pexels/JennaHamra)
Science13 Juni 2024, 05:00 WIB

Prakiraan Cuaca Jawa Barat 13 Juni 2024, Siang Hari Berpotensi Turun Hujan

Berikut prakiraan cuaca wilayah Jawa Barat termasuk Sukabumi dimana sebagian besar wilayah berpotensi hujan saat siang.
Ilustrasi.Berikut prakiraan cuaca wilayah Jawa Barat termasuk Sukabumi dimana sebagian besar wilayah berpotensi hujan saat siang.  | Foto: Pixabay/adege
Sukabumi13 Juni 2024, 01:54 WIB

Korban Cabul Pensiunan BUMN di Sukabumi Bertambah Jadi 3 Orang Anak

Polisi mengabarkan bahwa korban pencabulan pria pensiunan BUMN di Sukabumi bertambah jadi tiga orang anak.
(Foto Ilustrasi) Tiga anak jadi korban cabul pria pensiunan BUMN di Sukabumi. | Foto: Pixabay
Sukabumi12 Juni 2024, 23:45 WIB

Diduga Bunuh Diri, IRT di Nyalindung Sukabumi Ditemukan Tergantung di Pohon Melinjo

Seorang ibu rumah tangga inisial ST (35 tahun) warga Desa Wangunreja, Kecamatan Nyalindung, Kabupaten Sukabumi ditemukan tewas tergantung di pohon Melinjo, Selasa (11/6/2024).
Proses evakuasi korban oleh petugas Kepolisian Polsek Nyalindung Mapolres Sukabumi pada Selasa (11/6/2024) | Foto Asep Awaludin
Sukabumi12 Juni 2024, 23:13 WIB

Tingkatkan Kualitas SDM: Perumdam Tirta Jaya Mandiri Sukabumi Gelar Pelatihan

Perumdam TJM Kabupaten Sukabumi menggelar Pelatihan Peningkatan Kinerja bagi Kepala Urusan Teknik dan Kepala Urusan Administrasi di Gedung Pertemuan Ibu Ratu, Jalan Garuda Baros, Sukabumi, pada Selasa, 11 Juni 2024
Pelantihan peningkatan SDM Perumdam Tirta Jaya Mandiri Kabupaten Sukabumi | Foto : Ibnu Sanubari
DPRD Kab. Sukabumi12 Juni 2024, 22:39 WIB

Tragedi Kedua Kecelakaan Kerja di Sukabumi, DPRD Tekankan Pentingnya Pengawasan K3

Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Sukabumi, Hera Iskandar, menyoroti peran dan tanggungjawab Dinas Tenaga Kerja dan Pengawas Ketenagakerjaan
Hera Iskandar, Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Sukabumi | Foto : Ilyas Supendi