30 Ide Caption Ucapan Lebaran Idul Fitri 2023 untuk Diposting di Media Sosial

Selasa 18 April 2023, 15:30 WIB
30 Ide Caption Ucapan Lebaran Idul Fitri 2023 untuk Diposting di Media Sosial. | (Sumber : Instagram/@pikisuperstar.)

30 Ide Caption Ucapan Lebaran Idul Fitri 2023 untuk Diposting di Media Sosial. | (Sumber : Instagram/@pikisuperstar.)

SUKABUMIUPDATE.com - Hari Raya Idul Fitri 2023 tinggal beberapa hari lagi, biasanya pada perayaannya orang-orang akan membagikan ucapan selamat lebaran Idul Fitri lewat media sosial.

Ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri adalah ungkapan rasa syukur dan permintaan maaf atas kesalahan yang pernah diperbuat. Memberikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri sudah seperti tradisi setiap tahunnya.

Ide caption ucapan lebaran Idul Fitri biasanya dikirimkan lewat media sosial seperti WhatsApp, Instagram, Twitter, atau Facebook. Nah, bagi kamu yang sedang mencari ide caption ucapan lebaran Idul Fitri tak perlu bingung dan mencari lagi. 

Baca Juga: 50 Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H yang Simpel dan Bermakna

Berikut ini ada 30 ide caption ucapan lebaran idul fitri yang bisa kamu gunakan dikutip via Akurat.co.

  1. Meski raga tidak bisa saling berjumpa, tangan tidak bisa saling berjabat. Namun, segala untaian doa dan kata maaf semoga sampai kepada hati yang pernah tersakiti. Selamat lebaran 1444 H.
  2. Di hari nan fitri ini, manfaatkan waktu sebaik mungkin untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Taqaballahu minna wa minkum, mohon maaf lahir dan batin.
  3. Taqaballahu minna wa minkum, minal aidin wal faizin. Semoga segala kata yang pernah menyakiti hari dapat dimaafkan di hari yang fitri ini.
  4. Meski beberapa perkataan yang lalu pernah membuat luka di hati, namun tali silaturahmi tidak boleh putus begitu saja. Selamat Hari Raya Lebaran 1444 H.
  5. Selamat tinggal Ramadan, selamat datang hari kemenangan. Semoga kita semua dapat berjumpa kembali dengan Ramadan selanjutnya dan Idul Fitri yang penuh dengan keberkahan.
  6. Selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri 1444 H. Minal aidin wal faizin.
  7. Lebaran telah tiba, semoga di hari yang fitri ini jiwa kita ikut bersih dari segala dendam dan amarah. Selamat lebaran semuanya.
  8. Meminta maaf adalah pengakuan atas kesalahan dan memaafkan adalah penghargaan atas pengakuan kesalahan. Selamat Hari raya Idul Fitri 2023. Mohon maaf lahir dan batin.
  9. Bulan suci Ramadan telah berakhir, berganti dengan Hari Raya Idul Fitri yang penuh kemuliaan. Selamat lebaran, taqaballahu minna wa minkum, mohon maaf lahir dan batin.
  10. Selamat lebaran, semoga segala kesalahan saya dapat dimaafkan di hari yang suci ini.
  11. Minal aidzin walfaidzin, mohon maaf suka ngangenin.
  12. Selamat Hari Raya Idul Fitri. Semoga kita semua mendapatkan berkah yang melimpah dari Allah pada hari Idul Fitri ini.
  13. Bila Hari Raya Idul Fitri adalah lentera, izinkan membuka tabirnya dengan maaf, agar cahayanya menembus jiwa fitrah dari tiap khilaf. Selamat Hari Raya Idul Fitri.
  14. Sebening embun di pagi hari, seputih kapas tanpa biji, seperti itu suasana hati. Berharap selamanya seperti ini dengan pribadi positif sepanjang hari. Selamat Hari Raya Idul Fitri.
  15. Idul Fitri adalah hari Allah. Ini adalah hari untuk berbagi kebahagiaan dan cinta kepada orang terdekat. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H.
  16. Dalam kerendahan hati, ada ketinggian budi. Dalam kemiskinan harta, ada kekayaan jiwa. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H.
  17. Takbir mulai bergema, menyeruak ke angkasa. Seiring datangnya kemenangan, mari kita bersama kembali pada fitrah. Selamat Idul Fitri 1444 H. Taqabbalallahu minna wa minkum. Mohon maaf lahir dan batin.
  18. Bulan Ramadan beranjak pergi, semoga kita semua kembali fitri. Dari lubuk hati yang terdalam, saya mohon maaf sebesar-besarnya. Semoga Allah menerima amal ibadah Ramadan kita semua. Selamat Idul Fitri 1444 H.
  19. Takbir bergema menandakan datangnya Hari Kemenangan. Saya sekeluarga mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H. Taqabbalallahu minna wa minkum. Mohon maaf lahir dan batin atas kesalahan, kekhilafan, dan perbuatan yang disengaja maupun tidak disengaja yang telah membuat sakit hati.
  20. Banyak ucapan yang menyayat hati terlontar menyakiti. Banyak perlakuan yang membebani dan menyinggung hati. Semua tidak dapat aku tarik kembali. Hanya permohonan maaf setulus hati yang dapat aku ucapkan kepadamu di hari kemenangan ini. Semoga kita dapat memperbaiki diri dan saling memaafkan dengan lapang dada.
  21. Permisi, cuma mau minta maaf, Kalau ada salah kata, salah sikap dan tingkah laku, kadang gak bales pesan, gak ngangkat telpon, tolong bersedia memaafin, minal aidin wal faizin.
  22. Maafkanlah segala khilaf yang kuperbuat. Sungguh aku tidaklah berniat melukai hatimu. Minal aidzin wal faizin.
  23.  Hari telah berganti, bulan terbaik telah kita lewati. Semoga apa-apa yang telah terjadi dapat menjadi arti. Selamat hari raya Idul Fitri.
  24. Lisan dan perbuatan terkadang menjadikan luka di hati. Di hari yang fitri ini semoga Allah melapangkan dada setiap orang yang pernah tersakiti untuk dapat menerima kata maaf.
  25. Semoga Allah memberikan kebahagiaan, ketentraman dan keberkahan dari setiap kebaikan yang telah kamu lakukan. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.
  26. Jika Allah adalah Maha Pengampun, semoga setiap manusia juga diberi kelapangan hati untuk saling memaafkan. Selamat Idul Fitri 1444 Hijriah.
  27. Semoga dengan untaian kata maaf yang terucap, tali silaturahmi dapat terjalin hingga akhir hayat nanti. Taqaballahu minna wa minkum, minal aidin wal faizin.
  28. Tiada seorang teman pun yang tidak pernah melakukan salah, setiap sahabat juga pasti pernah melakukan khilaf. Namun, di balik segala kesalahan dan kekhilafan tersebut, terdapat kesabaran yang menumbuhkan perasaan bersyukur. Di hari Lebaran yang suci ini, pastikan diri untuk selalu bersyukur karena masih diberi napas untuk tetap hidup dan yang terpenting, minal aidzin wal faidzin.
  29. Sebelum lidah menjadi kelu, hati membeku, jempol tangan kaku, dan semua operator sibuk, izinkan aku untuk sekedar mengucapkan maaf bersama pesan singkat ini. Mohon maaf lahir batin atas semua kesalahan yang pernah dibuat. Selamat Hari Lebaran kawan, dan salam untuk keluarga semua di rumah.
  30. Momen Lebaran memang erat kaitannya dengan nuansa Islami dan keagamaan. Nah, sembari meminta maaf di ucapan hari Lebaran, membubuhkan sedikit pesan dakwah didalamnya tentu akan sepadan. Untuk itu, yang masih bingung membuat ucapan di Hari Kemenangan, tulis saja permintaan maaf seperti diatas.

 

Sumber: Akurat.co




Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Berita Terkait
Berita Terkini
Sehat18 April 2024, 19:45 WIB

Pradibetes: 10 Makanan yang Harus Dihindari Agar Tidak Terjadi Lonjakan Gula Darah

Bagi Anda penderita diabetes, penting untuk selalu menjaga asupan untuk menjaga kadar gula darah.
Ilustrasi Makanan Manis - Bagi Anda penderita diabetes, penting untuk selalu menjaga asupan untuk menjaga kadar gula darah. (Sumber : YouTube/@Teri Raradini)
Bola18 April 2024, 19:30 WIB

Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 vs Australia U-23 di Piala Asia, Gratis!

Bagi kamu yang ingin menyaksikan pertandingan Piala Asia U-23 2024 antara Timnas Indonesia U-23 vs Australia U-23 berikut kami sediakan layanan live streamingnya.
Bagi kamu yang ingin menyaksikan pertandingan Piala Asia U-23 2024 antara Timnas Indonesia U-23 vs Australia U-23 berikut kami sediakan layanan live streamingnya. (Sumber : Instagram/@jagad_stadium/Ist).
Sukabumi18 April 2024, 19:20 WIB

Diduga Rem Blong, Truk AMDK Hantam Angkot di Cicurug Sukabumi

Kecelakaan terjadi di Jalan Nasional Sukabumi-Bogor, tepatnya depan Kantor Kelurahan Cicurug, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, melibatkan Colt Diesel Isuzu dan Angkot, Kamis (18/04/24).
Kondisi Angkot trayek Cibadak-Cicurug usai ditabrak Truk AMDK di depan Kantor Kelurahan Cicurug, Kabupaten Sukabumi | Foto : Ibnu Sanubari
Sehat18 April 2024, 19:00 WIB

10 Makanan dan Minuman yang Dianjurkan untuk Penderita Gula Darah

Berikut Beberapa Makanan dan Minuman yang Dianjurkan untuk Dikonsumsi Penderita Gula Darah.
Ilustrasi. Sayuran Hijau Brokoli. Makanan yang Dianjurkan untuk Penderita Gula Darah | Foto: Pixabay/silviarita
Sukabumi18 April 2024, 18:42 WIB

Kecelakaan Tunggal Di Depan SMAN 5 Sukabumi, Diduga Ngerem Mendadak Di Jalan Berpasir

Kecelakaan tunggal dialami Asep Syarif Mulyana (43 tahun) asal Kuningan Jawa Barat (Jabar) di Jalan Sarasa tepatnya di Jalan Sarasa Kelurahan Limusnunggal, Kecamatan Cibeureum, Kota Sukabumi
Asep Syarif Mulyana (43 tahun) asal Kuningan Jawa Barat korban kecelakaan tunggal di Jalan Sarasa Kelurahan Limusnunggal, Kecamatan Cibeureum, Kota Sukabumi | Foto : Ist
Sukabumi18 April 2024, 18:35 WIB

Batu Unik Diduga Benda Prasejarah Ditemukan di Sungai Cikarang Ciracap Sukabumi

Batu unik diduga benda prasejarah berupa batu dakon ditemukan warga di aliran Sungai Cikarang Ciracap Sukabumi.
Bongkahan batu unik diduga batu dakon di aliran sungai Cikarang Ciracap Sukabumi. (Sumber : Istimewa)
Sehat18 April 2024, 18:30 WIB

Asam Urat: Penyebab, Gejala dan 6 Cara Efektif Untuk Mengobatinya

Asam urat dapat menyerang sendi mana pun, namun paling sering menyerang jempol kaki.
Ilustrasi - Asam urat dapat menyerang sendi mana pun, namun paling sering menyerang jempol kaki. (Sumber : Freepik.com).
Life18 April 2024, 18:00 WIB

Bacaan Doa Qunut Subuh: Arab, Latin, Terjemahan dan Ketentuannya

Bacaan doa qunut shalat subuh yang dapat diamalkan umat muslim setiap hari
Bacaan doa qunut shalat subuh yang dapat diamalkan umat muslim setiap hari | Sumber: Freepik (rawpixel.com).
Sukabumi18 April 2024, 17:35 WIB

Kabar Baik untuk Ato di Cikangkung Sukabumi, Rumah Reyotnya Dibangun Swadaya

Kabar baik untuk Ato (51 tahun) datang dari Pemerintah Desa Cikangkung, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi.
Pemdes dan Warga Cikangkung akan bantu perbaikan gubuk miring Ato (Sumber: istimewa)
Sehat18 April 2024, 17:30 WIB

Mengontrol Gula Darah: Alasan Mengonsumsi Nasi Merah Baik untuk Anda Penderita Diabetes

Nasi merah dan beras merah merupakan pilihan yang lebih sehat dibandingkan nasi putih.
Ilustrasi - Nasi merah dan beras merah merupakan pilihan yang lebih sehat dibandingkan nasi putih. (Sumber : Freepik.com/@topntp26).