4 Ide Hadiah Valentine untuk Sahabat, Bikin Hubungan Makin Erat

Senin 06 Februari 2023, 14:15 WIB
4 Ide Hadiah Valentine untuk Sahabat, Bikin Hubungan Makin Erat. | (Sumber : Freepik.com).

4 Ide Hadiah Valentine untuk Sahabat, Bikin Hubungan Makin Erat. | (Sumber : Freepik.com).

SUKABUMIUPDATE.com - Valentine identik dengan hari kasih sayang dan menjadi momen indah untuk memberi kejutan kepada orang terkasih. Namun, sebenarnya tak hanya kepada pasangan saja, di hari Valentine kamu bisa berikan juga hadiah untuk sahabat terdekat.

Pada momen itu Anda dapat memberikan hadiah terbaik di hari Valentine untuk membahagiakan sahabat terdekatmu. Valentine adalah hari yang ideal bagi kita untuk menunjukkan kasih sayang pada sahabat dengan memberikan mereka barang-barang yang disukai.

Sahabat adalah bagian yang sebenarnya tidak akan terlupakan dari kehidupan setiap orang. Jadi sesekali Anda bisa memberikan hadiah, dan akan lebih terasa lebih spesial jika diberikan pas hari Valentine.

Baca Juga: 5 Cara Mencegah Perut Buncit Agar Tampil Lebih PD, Yuk Simak!

Dikutip dari Suara.com, beberapa hadiah valentine untuk sahabat yang bisa diberikan antara lain adalah sebagai berikut.

1. Hiasan Dinding

Kado pertama yang bisa diberikan adalah hiasan dinding. Terkesan sederhana, tapi sebenarnya kado ini bisa berguna untuk mempercantik kamar dan rumah dari sahabat kamu. Sebagai saran, berikut hiasan dinding yang berupa rangkaian, sehingga akan tampak lebih keren dan indah saat dipasang.

Baca Juga: Persib Bandung Minta Maaf Atas Insiden Gesekan Oknum Bobotoh dan Fans PSS Sleman

Anda bisa menemukan produk ini dengan mudah di marketplace kesayangan Anda, dan berbagai toko offline yang ada di sekitar Anda.


2. Aksesori yang Bisa Dipakai

Rekomendasi kedua adalah berikan aksesoris yang bisa digunakan setiap hari. Selain memiliki nilai guna, hal ini juga dapat membantu sahabat Anda selalu mengingat Anda saat mereka berkegiatan. Mulai dari kalung, gelang, cincin, jam tangan, ikat rambut, dan sebagainya, apa yang ia suka.

Baca Juga: Turki Diguncang Gempa M7.8, Bangunan Ambruk dan Banyak Warga Tertimbun

Produk aksesori yang dapat diberikan juga akan sangat tergantung dengan minat dari sahabat Anda. Jika Anda telah menjadikannya sahabat, maka menebak apa yang menjadi kesukaannya bukan hal yang sulit ‘kan?

3. Card Holder

Barang ketiga yang bisa Anda berikan adalah card holder. Kini, card holder semakin dibutuhkan dan diminati untuk digunakan karena dianggap lebih praktis daripada dompet yang digunakan sebelumnya. Dengan alat ini, sahabat Anda bisa membawa kartu yang diperlukan, dan uang tunai dalam tempat yang ringkas.

Baca Juga: APBD Sukabumi 2023 Disahkan dengan Proyeksi Defisit Rp 50 Miliar

Temukan produk terbaik dari card holder sesuai dengan kepribadian sahabat Anda ini.

4. Voucher Favoritnya

Anda juga bisa saja memberikan vocer untuk produk atau layanan favoritnya. Misalnya, vocer menginap, vocer perawatan tubuh, vocer potonga harga untuk barang yang diinginkannya, atau vocer lain.

Memang vocer ini akan habis digunakan. Namun dipastikan sahabat Anda akan merasa senang karena mendapatkan kenyamanan yang disukainya saat menggunakan vocer tersebut.

Baca Juga: Beli Rumah hingga Warung, Kata Warga Sukabumi yang Mengalah Demi Tol Bocimi

Tidak sulit dan cukup sederhana bukan rekomendasi hadiah hari Valentine untuk sahabat di atas? Semuanya bisa ditemukan dengan mudah di marketplace favorit Anda, atau jika ingin membuatnya lebih berarti, Anda bisa membuatnya secara custom. Semoga berguna, dan selamat melanjutkan aktivitas Anda

Sumber: Suara.com (I Made Rendika Ardian)

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Berita Terkait
Berita Terkini
Jawa Barat20 April 2024, 11:11 WIB

Pemerintah Siapkan Pompanisasi untuk Dongkrak Produksi Beras Termasuk di Sukabumi

ementerian mengantisipasi hal-hal semacam itu agar tak menghambat produksi padi. Salah satunya lewat program pompanisasi di setiap daerah.
Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sukabumi Ade Suryaman mengikuti rapat koordinasi ketahanan pangan dan produktivitas pertanian di Jawa Barat, di Gedung Sate, Bandung, Kamis, 18 April 2024 (Sumber: dokpim)
Sehat20 April 2024, 11:00 WIB

5 Minuman Tinggi Protein Purin yang Tidak Dianjurkan untuk Penderita Asam Urat

Cara mengelola keinginan penderita asam urat konsumsi asupan tinggi protein purin bisa dengan mengonsumsi banyak buah-buahan, sayuran, biji-bijian utuh, dan protein nabati rendah lemak, serta membatasi konsumsi daging merah, makanan laut, dan alkohol.
Kopi. Salah Satu Minuman Tinggi Protein Purin yang Tidak Dianjurkan untuk Penderita Asam Urat. (Sumber : pexels.com/ChevanonPhotography)
Keuangan20 April 2024, 10:46 WIB

Buruh di Sukabumi: Kami Berjuang Sendirian! Mediasi Tunggakan Upah Kembali Buntu

proses mediasi turut dihadiri oleh para petinggi perusahaan yakni HRD, Personalia, PPIC, kepala produksi, direktur utama hingga penasehat perusahaan serta dihadiri sekurangnya 60 eks buruh.
Puluhan eks-buruh PT Bahtera Dingga Jaya (BDJ) kembali melakukan mediasi bersama Pihak Perusahaan untuk memperjuangkan haknya datangi Disnakertrans (Sumber: istimewa)
Life20 April 2024, 10:00 WIB

7 Kebiasaan Sederhana yang Bisa Membuat Hidup Tenang, Yuk Lakukan!

Ingin Hidup Tenang dan Bahagia? Yuk Lakukan Kebiasaan Sederhana Ini!
Ilustrasi. Kebiasaan Sederhana yang Membuat Hidup Tenang (Sumber : Pexels/Kaushal Moradiya)
Sehat20 April 2024, 09:00 WIB

5 Bahan Alami untuk Menurunkan Kadar Kolesterol dalam Tubuh, Tanpa Obat!

Manfaat bahan herbal seperti daun kemangi atau surawung ternyata sangat baik untuk kesehatan seperti untuk kolesterol.
Ilustrasi - Manfaat bahan herbal seperti daun kemangi atau surawung ternyata sangat baik untuk kesehatan seperti untuk kolesterol.| Foto: Pixabay/_Alicja_
Sehat20 April 2024, 08:00 WIB

Bisa Menurunkan Gula Darah, 5 Manfaat Kencana Ungu untuk Kesehatan

Selain sebagai tanaman hias, beberapa spesies kencana ungu juga memiliki nilai pengobatan tradisional dalam beberapa budaya.
Ilustrasi. Cek Diabetes. Beberapa penelitian menunjukkan bahwa ekstrak daun kencana ungu dapat membantu menurunkan kadar gula darah, yang bermanfaat bagi penderita diabetes atau orang yang memiliki masalah kontrol gula (Sumber : Pexels/PhotoMixCompany)
Life20 April 2024, 07:00 WIB

10 Ciri Orang yang Mengalami Gangguan Kesehatan Mental, Apakah Kamu Salah Satunya?

Orang yang mengalami gangguan kesehatan mental dapat menunjukkan berbagai ciri-ciri, baik secara emosional, perilaku, maupun pikiran.
Ilustrasi - Orang yang mengalami gangguan kesehatan mental dapat menunjukkan berbagai ciri-ciri, baik secara emosional, perilaku, maupun pikiran. (Sumber : Freepik.com)
Food & Travel20 April 2024, 06:00 WIB

Cara Membuat Rebusan Asam Jawa untuk Menurunkan Gula Darah, Ini 8 Langkahnya!

Begini Cara Membuat Rebusan Asem Jawa untuk Menurunkan Gula Darah, Ikuti 8 Langkahnya Yuk!
Asam Jawa. Cara Membuat Rebusan Asem Jawa untuk Menurunkan Gula Darah, Ini 8 Langkahnya! (Sumber : Freepik/jcomp)
Science20 April 2024, 05:00 WIB

Prakiraan Cuaca Jawa Barat 20 April 2024, Cek Dulu Sebelum Berakhir Pekan!

Prakiraan cuaca hari ini Sabtu 20 April 2024, Sukabumi dan sekitarnya.
Ilustrasi - Prakiraan cuaca hari ini Sabtu 20 April 2024, Sukabumi dan sekitarnya. (Sumber : Freepik)
Sukabumi20 April 2024, 00:14 WIB

Usai Lebaran, Pasien Membludak di RSUD Palabuhanratu Sukabumi

Humas RSUD Palabuhanratu Sukabumi sebut pasien yang datang rata-rata mengeluhkan penyakit demam, pencernaan, metabolik, serta penyakit dalam.
Kondisi di sekitar IGD RSUD Palabuhanratu Sukabumi, Jumat (19/4/2024). (Sumber : SU/Ilyas)