TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
bankbjb

Mantan Tiba-tiba Datang, Hati-Hati 6 Godaan Menjelang Pernikahan!

Hati-hati terhadap 6 Godaan Menjelang Pernikahan yang selalu datang mulai dari mantan, pasangan hingga kondisi finansial.

Penulis
Senin 5 Des 2022, 20:30 WIB

Ilustrasi. Pasangan Pernikahan | Foto: Freepik

SUKABUMIUPDATE.com - Kaesang Pangarep, Putra bungsu Presiden Jokowi dikabarkan akan segera menikah pada 11 Desember 2022 mendatang, mulai dari akad hingga ngunduh mantu di Pura Mangkunegaran Surakarta.

Calon pengantin perempuan atau pasangan Kaesang Pangarep diketahui merupakan perempuan cantik bernama Erina Gudono.

Diluar momen bahagia itu, banyak godaan sebelum pernikahan sudah menjadi rahasia umum. Oleh karena itu, kedua calon pasangan wajib hati-hati terhadap 6 godaan menjelang pernikahan, dilansir dari golife.id!

1. Mantan Tiba-tiba Datang

Godaan pertama menjelang pernikahan datang dari orang ketiga, yakni kembalinya sang mantan.

Mantan kekasih yang sulit dilupakan menjadi godaan terutama ketika alasan berpisah dulu adalah hal-hal yang dapat diperbaiki. Hampir semua pasangan merasakan godaan ini terutama pasca melangsungkan lamaran atau tunangan, eh mantan terindah tiba-tiba datang!

Ajakan-ajakan mantan setelah bertunangan rasanya lebih indah dibandingkan pasangan yang sudah jelas menghalalkan. Anggapan sang mantan lebih menarik mulai menghantui dan memunculkan rasa dilema.

Untuk menghadapinya, ingat selalu bahwa pasangan yang saat ini berada di depan mata adalah pasangan terbaik. Alihkan pikiran tentang sang mantan dengan kebaikan pasangan saat ini agar mimpi yang sudah dibangun bersama tidak kandas hanya karena setitik hadirnya mantan.

2. Mendadak Banyak yang Ingin Dekat

Godaan menjelang pernikahan yang kedua adalah mendadak banyak sekali orang yang ingin mendekati. Padahal dulu merasa orang tersebut sama sekali tidak dekat bahkan tidak pernah berkomunikasi.


Halaman :
Berita Terkait
BERITA TERPOPULER
Berita Terkini
x