TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
bankbjb

3 Sikap yang Bikin Rasa Cinta Pasangan Memudar, Hindari Sebelum Patah Hati!

Sikap buruk akan mengurangi rasa cinta pasangan pada kamu lho, oleh sebab itu jangan lakukan beberapa sikap ini!

Selasa 8 Nov 2022, 20:30 WIB

SUKABUMIUPDATE.com - Hubungan asmara memang kerap mengalami perubahan perasaan, yang dulunya begitu cinta, bisa jadi kehilangan rasa.

Hal tersebut bukan berarti karena bosan, namun bisa jadi sikap kamu yang membuat pasangan kehilangan rasa cinta terhadap kamu lho.

Dan berikut ini merupakan tiga sikap buruk yang bisa bikin pasangan kehilangan rasa cinta yang wajib kamu tahu sebelum sakit hari, seperti melansir dari Yoursay.id (Portal Suara.com).

1. Tidak Mau Mendengar Pendapat Orang Lain

Sikap buruk pertama yang bisa bikin pasangan jadi kehilangan rasa cinta, yaitu ketika kamu tidak mau mendengar pendapat orang lain. Sikap keras kepalamu bikin komunikasi jadi berjalan timpang.

Harus selalu kamu yang didengarkan, harus kamu yang dimengerti, harus kamu yang dituruti, dan berbagai perilaku egois lainnya akibat perilakumu yang tidak mau mendengarkan pendapat orang lain.

2. Saat Ada Masalah Bukan Dibicarakan pada Pasangan, Tapi Diumbar

Sikap buruk lainnya yang perlu dihindari agar pasangan tidak hilang rasa cinta, yaitu ketika ada masalah dengan pasangan hendaknya biasakan untuk dibicarakan, bukan malah diumbar.

Pasangan bisa merasa tersinggung lho. Ketika kamu membicarakan kekurangannya atau persoalan yang sedang menimpa kalian, karena gak semua orang bisa nyaman privasinya didengar oleh pihak ketiga.

Lagi pula, mengumbar masalah gak akan menyelesaikan persoalan, bukan? Dengan berdiskusi langsung ke pasangan setidaknya kalian bisa menjernihkan masalah dan mencari solusinya.


Halaman :
Tags :
BERITA TERPOPULER
Berita Terkini
x