Daftar 6 Item Build Hero Support Estes Terbaik 2023 di Mobile Legends

Minggu 03 Desember 2023, 20:00 WIB
Hero Estes - Dengan build item dan strategi yang tepat, Estes bisa menjadi hero support kuat yang bisa membantu timnya memenangkan pertandingan. (Sumber : mobile-legends.fandom.com).

Hero Estes - Dengan build item dan strategi yang tepat, Estes bisa menjadi hero support kuat yang bisa membantu timnya memenangkan pertandingan. (Sumber : mobile-legends.fandom.com).

SUKABUMIUPDATE.com - Estes merupakan hero support terkuat di Mobile Legends yang handal dalam menyembuhkan dan memberikan buff kepada sekutunya. Ia sering digunakan dalam role roam, dimana ia dapat memberikan dukungan terus-menerus kepada timnya saat teamfight.

Item build dari hero Estes bisa sangat merepotkan lawan dan dapat membantu rekan setim dalam push rank. Ia bisa memberikan support kepada rekan satu timnya dengan kemampuan healing yang dimilikinya. Dia bisa menjadi aset berharga bagi tim mana pun jika digunakan dengan benar.

Build item ini serbaguna dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan game. Misalnya, jika tim musuh memiliki damage burst yang besar, Anda mungkin ingin mengganti Oracle dengan Athena's Shield. Atau jika tim musuh memiliki damage yang besar, kamu mungkin ingin mengganti Fleeting Time dengan Dominance Ice.

Baca Juga: 7 Ciri Orang yang Stres Karena Terlalu Banyak Beban Pikiran, Kamu Juga?

Berdasarkan statistik in-game MLBB hingga 31 November 2023, Estes mempunyai Ban Rate sebesar 45,21 persen di tier Mythic. Ini menyiratkan bahwa keberadaan Estes sangat diperhitungkan pada tier tertinggi.

Skill satu dan ultimate milik Estes dapat membantu hero setim untuk bertarung lebih lama. Apabila pintar dalam melakukan positioning pengguna Estes bisa memperoleh titel Expert Wingman alias raja assist di akhir pertandingan.

Skill dua milik Estes juga sangat merepotkan karena mampu memberikan efek slow dan damage kepada musuh. Berikut 6 item build Estes Roam terbaik 2023 yang dikutip via Suara.com.

Baca Juga: 12 Ciri Orang Stres Karena Terlalu Banyak Masalah Hidup, Kamu Salah Satunya?

1. Demon Shoes (Sepatu Mana)

Sepatu ini dapat memberikan tambahan Movement Speed sebanyak 40 poin dan 10 Mana Regen. Demon Shoes sangat berguna bagi Estes agar dapat memberikan spam skill satu dan dua saat early-game. Estes juga harus selalu terlibat war karena skill healing dari hero ini sangat diperlukan

2. Flask of the Oasis

Flask of the Oasis merupakan item yang membuat Estes menjadi Full Support. Item ini memberikan 60 Magic Power, 300 HP, dan 10 persen CD Reduction. Terdapat atribut unik berupa 12 persen efek pemulihan kepada hero pemiliknya.

Flask of the Oasis sangat berguna saat war karena dapat memberikan efek shield. Rekan setim makin terlindungi karena Estes juga dapat mengurangi damage besar dari musuh. Item ini menawarkan 100-1500 poin shield ketika aktif.

Baca Juga: 14 Ciri Orang yang Pura-pura Jadi Teman Baik Padahal Tidak Suka dengan Kita

3. Neclace of Durance (NOD)

NOD menawarkan tambahan 60 Magic Power, 5 persen CD Reduction, dan 10 persen Magical Lifesteal. Pasif unik Life Drain. Memberikan damage kepada target akan mengurangi Shield dan HP Regen mereka menjadi 50 persen dari jumlah aslinya selama 3 detik.

4. Fleeting Time (Pengurangan CD)

Fleeting Time menawarkan tambahan 70 Magic Power, 350 Mana, dan 15 persen CD Reduction. Terdapat pasif unik berupa Timestream. Mengeliminasi hero lawan atau memperoleh Assist akan mengurangi Cooldown Ultimate saat ini sebesar 30 persen. Item ini membuat Estes dapat mengeluarkan skill ketiga dalam waktu singkat.

5. Oracle

Oracle memberikan tambahan 850 HP, 42 Magic Defense, dan 10 persen Cooldown Reduction. Terdapat pasif unik bernama Bless. Pasif dapat meningkatkan 30 persen efek Shield dan pemulihan HP yang diterima.

Baca Juga: Wajah Tanpa Dosa! 10 Ciri Orang yang Licik dan Tidak Suka dengan Kita

6. Immortality

Immortality menawarkan 800 HP dan 20 Physical Defense. Terdapat pasif unik bernama Immortal. Hero dapat hidup kembali dalam 2,5 detik setelah tereleminasi. Ia memperoleh 16 persen Max HP dan 220-1200 shield (berskala dengan level) yang berlangsung selama 3 detik (cooldown 210 detik).

Itulah tadi item build Estes Roam terbaik 2023, tertarik menggunakan Support OP ini untuk push rank di Mobile Legends?

Sumber: Suara.com

 

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Berita Terkait
Berita Terkini
Food & Travel22 Mei 2024, 06:00 WIB

Gampang! Cara Membuat Infused Water Kulit Jeruk untuk Meredakan Nyeri Sendi

Serat dalam kulit jeruk dapat membantu meningkatkan pencernaan dan mengurangi penumpukan asam urat dalam tubuh, yang dapat menyebabkan nyeri sendi.
Bisa Bantu Turunkan Gula Darah, 8 Manfaat Jeruk Nipis yang Jarang Diketahui (Sumber : Freepik/azerbaijan_stockers)
Science22 Mei 2024, 05:00 WIB

Prakiraan Cuaca Jawa Barat 22 Mei 2024, Termasuk Sukabumi, Cianjur, Bogor dan Sekitarnya

Prediksi cuaca hari ini 22 Mei 2024 wilayah Jawa Barat termasuk Sukabumi, Cianjur, Bogor, Bandung dan sekitarnya.
Ilustrasi - Prediksi cuaca hari ini 22 Mei 2024 wilayah Jawa Barat termasuk Sukabumi, Cianjur, Bogor, Bandung  dan sekitarnya.  (Sumber : Freepik.com/@fanjianhua)
Sukabumi21 Mei 2024, 23:36 WIB

Korban Alami Pendarahan Otak, Begini Kelanjutan Kasus Bullying Siswa SD di Sukabumi

Kasus bullying siswa SD di Sukabumi yang diduga melibatkan orang dewasa berlanjut. Orang tua ungkap kondisi korban saat ini alami pendarahan otak.
Tim Kuasa Hukum keluarga korban bersama DS ayah korban kasus Bullying Siswa SD saat mendatangi Polres Sukabumi Kota. (Sumber : SU/Asep Awaludin)
Sukabumi Memilih21 Mei 2024, 22:34 WIB

PKB Dukung Syaiful Huda Maju Calon Gubernur Jabar 2024

Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Jawa Barat akan mengusung calon gubernur Jawa Barat dari kalangan internal, yakni Ketua DPW PKB Jabar, Syaiful Huda.
Syaiful Huda, bakal calon gubernur Jawa Barat 2024 dari PKB | Foto : dok.pkbjabar.or.id
Jawa Barat21 Mei 2024, 21:58 WIB

Libur Panjang Waisak, 8 Ribu Tiket KA Pangrango Bogor-Sukabumi Sudah Terjual

KAI sebut sebanyak 10 ribu tiket untuk KA Pangrango dan KA Siliwangi masih tersedia untuk periode libur panjang Waisak.
KA Pangrango di Stasiun Sukabumi. (Sumber Foto : Dok. PT KAI Daop 1 Jakarta)
Sehat21 Mei 2024, 21:00 WIB

11 Pilihan Makanan Terbaik dan Terburuk untuk Penderita Asam Urat

Beberapa makanan ada yang terbaik dan terburuk bagi asam urat.
Ilustrasi - Beberapa makanan ada yang terbaik dan terburuk bagi asam urat. (Sumber : Freepik.com).
Fashion21 Mei 2024, 20:00 WIB

8 Tips Tampil Elegan dengan Fashion Menutup Aurat, Cantik Sempurna!

Dengan memperhatikan tips-tips fashion menutup aurat, Anda dapat tampil elegan sekaligus menutup aurat dengan cara yang anggun dan sesuai dengan prinsip-prinsip kesopanan.
Ilustrasi. Tips Tampil Elegan dengan Fashion Menutup Aurat. (Sumber : Freepik/@fabrikasimf)
Sukabumi21 Mei 2024, 19:54 WIB

Jajanan yang Buat Belasan Murid SD di Sukabumi Keracunan Ternyata Mengandung Bakteri

Dinkes Kabupaten Sukabumi menyampaikan hasil uji lab jajanan yang buat belasan murid SD di Sukaraja keracunan mengandung bakteri mikrobiologi berlebih.
Belasan murid SD di Sukaraja Sukabumi saat dibawa ke Puskesmas oleh pihak sekolah. (Sumber : Istimewa)
Sukabumi21 Mei 2024, 19:40 WIB

Roadshow dan Halal Bihalal Apdesi Wilayah IV, Bahas Masa Depan Sukabumi

Apdesi Kabupaten Sukabumi menggelar halal bihalal bersama para kepala desa se wilayah IV, bertempat di Taman Herbal Bedjo, Desa Pasir Halang, Kecamatan Sukaraja, Selasa (21/5/2024).
Halal bihalal Apdesi dan para kepala desa se wilayah IV Kabupaten Sukabumi | Foto : Dok. Apdesi
Sehat21 Mei 2024, 19:30 WIB

5 Jenis Susu yang Dapat Membantu Menurunkan Kolesterol Tinggi (LDL)

Beberapa jenis susu dapat membantu untuk menurunkan kolesterol tinggi.
Ilustrasi - Beberapa jenis susu dapat membantu untuk menurunkan kolesterol tinggi. (Sumber : pexels.com/@Fá Romero Photography).