Sinopsis Drama Korea Good Partner, Tentang Dua Pengacara Spesalisasi Perceraian

Rabu 10 Juli 2024, 18:30 WIB
Sinopsis Drama Korea Good Partner, Tentang Dua Pengacara Spesalisasi Perceraian (Sumber : Instagram@/sbsdrama.official)

Sinopsis Drama Korea Good Partner, Tentang Dua Pengacara Spesalisasi Perceraian (Sumber : Instagram@/sbsdrama.official)

SUKABUMIUPDATE.com - Good Partner adalah drama korea terbaru dengan latar belakang kehidupan perkantoran di sebuah firma hukum akan tayang pada 12 Juli 2024 di SBS dan Viu.

Drama Good Partner dibintangi oleh Jang Nara dan Nam Ji Hyun, yang akan memperlihatkan chemistry mereka dalam menangani kasus di firma hukum tempatnya bekerja, terutama soal perceraian.

Apalagi drama korea ini menjadi akting pertama kali Jang Nara bersama Nam Ji Hyun. Sudah pasti sangat ditunggu karena keduanya memiliki kemampuan akting yang baik di setiap drama yang masing-masing dibintangi.

Baca Juga: 10 Cara Mempertahankan Harga Diri yang Sehat Agar Tidak Disepelekan Orang

Menghimpun dari instagram SBS @/sbsdrama.official, hari ini, Rabu, 10 Juli 2024, para pemain dari drama korea Good Partner tengah melangsungkan konferensi pers menjelang penayangan drama di hari Jumat nanti.

Selain Jang Nara dan Nam Ji Hyun, terdapat beberapa aktor ternama lainnya yang berperan di drama korea Good Partner yaitu Kim Joon Han, Pyo Ji Hoon, Ji Seung Hyun, dan Han Jae-Yi.

Melalui story instagram SBS drama, terlihat Nam Ji Hyun begitu cantik kemeja putih dan rok panjang abu-abu serta rambut pendek dalam konferensi tersebut. Sementara, Jang Nara tampak memukau memakai setelan warna putih.

Baca Juga: Ingin Diet Sukses? Ini 15 Cara Menurunkan Berat Badan Dalam Sebulan

Daripada penasaran berikut sinopsis dan daftar pemain drama korea Good Partner yang dirangkum dari laman Asiawiki:

Sinopsis Drama Korea Good Partner

Melansir dari laman Asiawiki, drama korea Good Partner menceritakan seorang pengacara veteran dan menjadi bintang selama 17 tahun di Firma Hukum Daejung, bernama Cha Eun Kyeong (Jang Nara).

Cha Eun Kyeong merupakan pengacara spesialisasi di bidang hukum perceraian. Ketika menangani kasus perceraian, ia segera menghadapi krisis dengan potensi perceraiannya sendiri. Meski begitu, ia selalu berhasil menyelesaikan kasus cerai dari setiap kliennya.

Di firma hukum itu, Eun Kyeong juga bekerja bersama dengan seorang pengacara pemula bernama Han Yoo Ri (Nam Ji Hyun). Sayangnya mereka berdua benar-benar memiliki karakter serta sifat yang sangat berbeda.

Baca Juga: 8 Workout Simpel yang Efektif Membakar Lemak Perut, Cegah Buncit di Rumah Saja!

Han Yoo Ri sangat membenci dan tidak akan memberikan toleransi ketidakadilan pada kliennya. Sementara, Cha Eun Kyeong lebih percaya bahwa apa pun yang terjadi kepentingan dari firma hukum dan klien merupakan hal paling utama.

Karena perbedaan sudut pandang, penilaian, dan pengalaman membuat Yoo Ri dan Eun Kyeong memiliki perbedaan pendapat dalam berbagai hal. Bahkan, ketika mereka mengatasi perbedaan itu akan mengalami perubahan besar, hingga perdebatan selalu muncul di tengah keduanya.

Di Firma Hukum Daejung juga ada pengacara lain yaitu Jung Woo Jin (Kim Joon Han) dan Jeon Eun Ho (Pyo Ji Hoon), yang selalu membantu Cha Eun Kyeong dan Han Yoo Ri dalam menyelesaikan kasus hukum kliennya, terutama perceraian.

Baca Juga: 9 Lokasi Food Court di Kota Sukabumi, Nikmati Ragam Kuliner di Satu Tempat

Daftar Pemain Drama Korea Good Partner

Jang Nara sebagai Cha Eun Kyeong
Nam Ji Hyun sebagai Han Yoo Ri
Kim Joon Han sebagai Jung Woo Jin
Pyo Ji Hoon sebagai Jeon Eun Ho
Ji Seung Hyun sebagai Kim Ji Sang
Han Jae Yi sebagai Choi Sa Ra

Itulah sinopsis dan daftar pemain drama korea Good Partner yang akan tayang pada 12 Juli nanti. Jangan sampai ketinggalan.

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Simak breaking news Sukabumi dan sekitarnya langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita SukabumiUpdate.com WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaXv5ii0LKZ6hTzB9V2W. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.
Berita Terkait
Berita Terkini
DPRD Kab. Sukabumi23 Oktober 2024, 22:10 WIB

Banggar DPRD Sukabumi dan Pemda Sepakati RAPBD 2025, Fokus Pembangunan Infrastruktur

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sukabumi menggelar rapat Badan Anggaran (Banggar) bersama Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) terkait pembahasan Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (RAPBD) 2025.
Rapat Badan Anggaran DPRD Kabupaten Sukabumi sepakati RAPBD 2025 | Foto : Ilyas Supendi
Sukabumi23 Oktober 2024, 21:49 WIB

Kecewa, 16 Anggota Walk Out Saat Paripurna Pembentukan AKD DPRD Kota Sukabumi

Sebanyak 16 Anggota DPRD Kota Sukabumi dikabarkan tak kembali saat jeda istirahat sidang paripurna membahas pembentukan alat kelengkapan dewan (AKD) di ruang sidang Gedung DPRD Kota Sukabumi. Selasa (22/10/2024) malam.
Rapat paripurna pembahasan AKD di Gedung DPRD Kota Sukabumi. Selasa (22/10/2024) | Foto : Dok. Sekwan
Inspirasi23 Oktober 2024, 20:53 WIB

Jejak Inspiratif, Sosok Wamen Pendidikan Dr. Fajar Dimata Guru dan Kakak Kelas di YASTI Sukabumi

Kemunculan nama Fajar Riza Ulhaq di jajaran Kabinet Merah Putih menjadi kebanggaan tersendiri bagi guru dan kakak kelasnya semasa sekolah tingkat menengah di Kabupaten Sukabumi. Pasalnya, Dr. Fajar merupakan alumni MTs YASTI
Dr. Fajar Riza Ulhaq, Wamen Pendidikan RI 2024-2029 (kiri), Haerudin (Guru MTs Yasti Cisaat Sukabumi) | Foto : Sukabumiupdate.com
Musik23 Oktober 2024, 20:00 WIB

Tinggal Menghitung Hari, NEVAEVA! Festival 2024 Batal Diselenggarakan

Festival musik yang akan mendatangkan musisi dari K-Hip Hop dan K-R&B yakni NEVAEVA! Festival 2024 secara resmi mengumumkan batal diselenggarakan.
Tinggal Menghitung Hari, NEVAEVA! Festival 2024 Batal Diselenggarakan (Sumber : Instagram/@nevaeva_indonesia)
Jawa Barat23 Oktober 2024, 19:58 WIB

Anggota DPRD Jabar Haji Aka Minta Negara Cari Solusi untuk Masalah Gurandil di Sukabumi

Hal ini lebih khusus disampaikan kepada Dinas ESDM Jabar.
Anggota Komisi IV DPRD Jabar Yusuf Maulana mengikuti rapat kerja dengan mitra kerja Komisi IV di kantor BAPENDA Kabupaten Garut pada Selasa, 22 Oktober 2024. | Foto: Istimewa
Sukabumi23 Oktober 2024, 19:29 WIB

Hilang Kendali di Tikungan Lalu Tabrak Warung, Pemotor Tewas di Simpenan Sukabumi

Mereka diduga kehilangan kendali sehingga terjatuh ke sebelah kiri jalan.
Lokasi kecelakaan tunggal di Jalan Cigaru-Kiara Dua, tepatnya di kawasan perkebunan Teh Cigaru, Desa Kertajaya, Kecamatan Simpenan, Kabupaten Sukabumi, Rabu (23/10/2024). | Foto: Istimewa
Food & Travel23 Oktober 2024, 19:00 WIB

5 Makanan Khas Kota Tangerang yang Unik dan Menggugah Selera

Tangerang memiliki segudang kuliner khas yang menggugah selera dan wajib dicoba.
Tangerang memiliki segudang kuliner khas yang menggugah selera dan wajib dicoba. (Sumber : Instagram/@laksatangerangcikimhua/@sumsum_pisangmas).
Entertainment23 Oktober 2024, 18:30 WIB

NCT DREAM Bakal Merilis Album Baru Bulan Dengan Formasi Lengkap

Kabar bahagia datang dari NCT DREAM yang akan comeback dengan merilis album terbaru bertajuk DREAMSCAPE pada 11 November 2024. Renjun akan berpartisipasi usai hiatus.
NCT DREAM Bakal Merilis Album Baru Bulan Dengan Formasi Lengkap (Sumber : Instagram/@nct_dream)
Life23 Oktober 2024, 18:00 WIB

Kumpulan Doa Minta Jodoh Terbaik untuk Laki-laki dan Perempuan, Yuk Amalkan

Berdoa meminta jodoh terbaik merupakan salah satu bentuk ikhtiar seorang hamba kepada Allah SWT.
Meminta jodoh yang terbaik adalah bentuk usaha untuk mendapatkan pasangan hidup yang bisa membimbing kita dalam menjalankan ibadah dan meraih ridho Allah. | (Sumber : Instagram/@dindahw)
Sukabumi23 Oktober 2024, 17:53 WIB

Satu Tewas! Pemotor Satria Kecelakaan Tunggal di Jalan Simpenan Sukabumi

Kecelakaan melibatkan pengendara dan penumpang sepeda motor Satria F 150.
Sepeda motor Satria F 150 yang kecelakaan tunggal di Jalan Cigaru-Kiara Dua, tepatnya di kawasan perkebunan Teh Cigaru, Desa Kertajaya, Kecamatan Simpenan, Kabupaten Sukabumi, Rabu (23/10/2024). | Foto: Istimewa