Sinopsis Drama Korea Hierarchy, Menceritakan Kehidupan Siswa Elite SMA Jooshin

Sabtu 15 Juni 2024, 22:00 WIB
Sinopsis Drama Korea Hierarchy, Menceritakan Kehidupan Siswa Elite SMA Jooshin (Sumber : X @/infodrakor_id)

Sinopsis Drama Korea Hierarchy, Menceritakan Kehidupan Siswa Elite SMA Jooshin (Sumber : X @/infodrakor_id)

SUKABUMIUPDATE. com – Mengawali bulan juni, layanan streaming Netflix merilis drama korea terbaru bertema anak sekolah berjudul Hierarchy yang telah dirilis sebanyak 7 episode pada Jumat, 7 Juni 2024.

Drama korea ini menceritakan tentang kehidupan siswa-siswi di salah satu SMA elite bernama Jooshin. Selain itu, drakor tersebut juga memperlihatkan berbagai intrik hingga masalah utama yang dihadapi para siswa kelas atas itu.

Drama Hierarchy yang mengusung genre utama thriller misteri dibintangi oleh aktor serta aktris papan atas Korea Selatan dari Roh Jeong Eui, Lee Chae Min, Kim Jae Woon, Ji Hye Won, hingga Lee Won Jung.

Baca Juga: 11 Kebiasaan Orang Sukses di Pagi Hari yang Membuat Hidupnya Terlihat Sempurna

Bahkan drama ini digarap oleh sutradara Bae Hyun Jin yang sukses menggarap drakor Start-Up dan Alchemy of Souls: Light and Shadow. Hierarchy akan membuat penonton penasaran dengan cerita gelap dari kehidupan siswa-siswi elite Jooshin High School.

Daripada penasaran lebih baik simak sinopsis dan daftar pemain drama korea Hierarchy yang mengutip dari Asianwiki.

Sinopsis Drama Korea Hierarchy

Melansir dari Asianwiki, Hierarchy menceritakan tentang Jooshin High School yaitu sekolah paling bergengsi di Korea Selatan, yang didirikan oleh konglomerat ternama yakni Jooshin Grup. SMA swasta ini hanya untuk anak-anak yang terlahir kaya atau merupakan kalangan atas dari kelompok 1 persen orang-orang kaya di Korea.

Siswa yang berada di Jooshin antara lain Jung Jae I (Roh Jeong Eui), yang merupakan putri tunggal dari keluarga Jaeyool Grup, Kim Rian (Kim Jae Won), putra yang akan menjadi pewaris dari Grup Jooshin, Yoon He Ra (Ji Hye Won), yaitu putri bungsu dari perusahaan perdagangan Internasional bernama Yoon, terakhir ada Lee Woo Jin (Lee Won Jung) yakni putra kedua dari keluarga politisi paling berpengaruh di Korea dan sang ayah berencana akan menjadi presiden.

Dari luar SMA Jooshin memang terlihat seperti sekolah megah dan menarik karena kehidupan elite dari siswanya, serta fasilitas yang begitu mewah. Akan tetapi di dalamnya terdapat berbagai hal gelap penuh misteri.

Baca Juga: 11 Cara Ampuh Mengelola dan Mencegah Lonjakan Gula Darah, Bebas Diabetes!

Dari adanya perundungan, pesta dewasa dengan alkohol, kehidupan romansa setiap siswanya yang sudah mengarah pada hubungan terlalu intim serta dewasa. Bahkan, muncul sebuah kasus bunuh diri salah satu siswa di Jooshin yang mencuriga hingga para siswa di sana mencoba untuk cari tahu, tetapi dipenuhi kecurigaan satu sama lain.

Kemunculan Kang Ha (Lee Chae Min) sebagai siswa pindahan ke SMA Jooshin menggunakan beasiswa pun memiliki pengaruh yang merusak kelas sosial di sekolah elite tersebut. Meski terlihat polos, tetapi ia menyimpan banyak rahasia mengenai Jooshin.

Ditambah Kang Ha sangat menentang keras adanya hierarki di Jooshin High School dan melawan para siswa yang ada di sana karena memiliki kekuasaan berdasarkan kekayaan, sehingga berani melakukan segala sesuatu seenaknya.

Bahkan, Kang Ha berani untuk berbeda dengan Kim Ri An yang merupakan pewaris sekaligus pendiri dari Jooshin High School, sampai menjadi skandal yang ramai dibicarakan oleh siswa-siswi di sana.

Baca Juga: Bebas Diabetes, 5 Rutinitas Sehat yang Bisa Menurunkan Kadar Gula Darah Tinggi

Daftar Pemain Drama Korea Hierarchy

  • Roh Jeong Eui – Jung Jae I
  • Lee Chae Min – Kang Ha
  • Kim Jae Woon – Kim Ri An
  • Ji Hye Woon – Yoon He Ra
  • Lee Won Jung – Lee Woo Jin
  • Byeon Seo Yun – Han Ji Su
  • Bae Hae Sun – Park Hui Seon
  • Choi Won Young – Jung Ki Yong
  • Yoon Se Ah - An Hye Won
  • Kim Min Chul – Kang In Ha
  • Kwon Eun Bin – Gil Ye Ji
  • Seo Bum June – Nam Ju Won

Itulah sinopsis dan daftar pemain drama korea Hierarchy yang sudah dirilis di Netflix. Yuk buruan nonton.

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Simak breaking news Sukabumi dan sekitarnya langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita SukabumiUpdate.com WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaXv5ii0LKZ6hTzB9V2W. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.
Berita Terkait
Berita Terkini
DPRD Kab. Sukabumi23 Oktober 2024, 22:10 WIB

Banggar DPRD Sukabumi dan Pemda Sepakati RAPBD 2025, Fokus Pembangunan Infrastruktur

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sukabumi menggelar rapat Badan Anggaran (Banggar) bersama Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) terkait pembahasan Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (RAPBD) 2025.
Rapat Badan Anggaran DPRD Kabupaten Sukabumi sepakati RAPBD 2025 | Foto : Ilyas Supendi
Sukabumi23 Oktober 2024, 21:49 WIB

Kecewa, 16 Anggota Walk Out Saat Paripurna Pembentukan AKD DPRD Kota Sukabumi

Sebanyak 16 Anggota DPRD Kota Sukabumi dikabarkan tak kembali saat jeda istirahat sidang paripurna membahas pembentukan alat kelengkapan dewan (AKD) di ruang sidang Gedung DPRD Kota Sukabumi. Selasa (22/10/2024) malam.
Rapat paripurna pembahasan AKD di Gedung DPRD Kota Sukabumi. Selasa (22/10/2024) | Foto : Dok. Sekwan
Inspirasi23 Oktober 2024, 20:53 WIB

Jejak Inspiratif, Sosok Wamen Pendidikan Dr. Fajar Dimata Guru dan Kakak Kelas di YASTI Sukabumi

Kemunculan nama Fajar Riza Ulhaq di jajaran Kabinet Merah Putih menjadi kebanggaan tersendiri bagi guru dan kakak kelasnya semasa sekolah tingkat menengah di Kabupaten Sukabumi. Pasalnya, Dr. Fajar merupakan alumni MTs YASTI
Dr. Fajar Riza Ulhaq, Wamen Pendidikan RI 2024-2029 (kiri), Haerudin (Guru MTs Yasti Cisaat Sukabumi) | Foto : Sukabumiupdate.com
Musik23 Oktober 2024, 20:00 WIB

Tinggal Menghitung Hari, NEVAEVA! Festival 2024 Batal Diselenggarakan

Festival musik yang akan mendatangkan musisi dari K-Hip Hop dan K-R&B yakni NEVAEVA! Festival 2024 secara resmi mengumumkan batal diselenggarakan.
Tinggal Menghitung Hari, NEVAEVA! Festival 2024 Batal Diselenggarakan (Sumber : Instagram/@nevaeva_indonesia)
Jawa Barat23 Oktober 2024, 19:58 WIB

Anggota DPRD Jabar Haji Aka Minta Negara Cari Solusi untuk Masalah Gurandil di Sukabumi

Hal ini lebih khusus disampaikan kepada Dinas ESDM Jabar.
Anggota Komisi IV DPRD Jabar Yusuf Maulana mengikuti rapat kerja dengan mitra kerja Komisi IV di kantor BAPENDA Kabupaten Garut pada Selasa, 22 Oktober 2024. | Foto: Istimewa
Sukabumi23 Oktober 2024, 19:29 WIB

Hilang Kendali di Tikungan Lalu Tabrak Warung, Pemotor Tewas di Simpenan Sukabumi

Mereka diduga kehilangan kendali sehingga terjatuh ke sebelah kiri jalan.
Lokasi kecelakaan tunggal di Jalan Cigaru-Kiara Dua, tepatnya di kawasan perkebunan Teh Cigaru, Desa Kertajaya, Kecamatan Simpenan, Kabupaten Sukabumi, Rabu (23/10/2024). | Foto: Istimewa
Food & Travel23 Oktober 2024, 19:00 WIB

5 Makanan Khas Kota Tangerang yang Unik dan Menggugah Selera

Tangerang memiliki segudang kuliner khas yang menggugah selera dan wajib dicoba.
Tangerang memiliki segudang kuliner khas yang menggugah selera dan wajib dicoba. (Sumber : Instagram/@laksatangerangcikimhua/@sumsum_pisangmas).
Entertainment23 Oktober 2024, 18:30 WIB

NCT DREAM Bakal Merilis Album Baru Bulan Dengan Formasi Lengkap

Kabar bahagia datang dari NCT DREAM yang akan comeback dengan merilis album terbaru bertajuk DREAMSCAPE pada 11 November 2024. Renjun akan berpartisipasi usai hiatus.
NCT DREAM Bakal Merilis Album Baru Bulan Dengan Formasi Lengkap (Sumber : Instagram/@nct_dream)
Life23 Oktober 2024, 18:00 WIB

Kumpulan Doa Minta Jodoh Terbaik untuk Laki-laki dan Perempuan, Yuk Amalkan

Berdoa meminta jodoh terbaik merupakan salah satu bentuk ikhtiar seorang hamba kepada Allah SWT.
Meminta jodoh yang terbaik adalah bentuk usaha untuk mendapatkan pasangan hidup yang bisa membimbing kita dalam menjalankan ibadah dan meraih ridho Allah. | (Sumber : Instagram/@dindahw)
Sukabumi23 Oktober 2024, 17:53 WIB

Satu Tewas! Pemotor Satria Kecelakaan Tunggal di Jalan Simpenan Sukabumi

Kecelakaan melibatkan pengendara dan penumpang sepeda motor Satria F 150.
Sepeda motor Satria F 150 yang kecelakaan tunggal di Jalan Cigaru-Kiara Dua, tepatnya di kawasan perkebunan Teh Cigaru, Desa Kertajaya, Kecamatan Simpenan, Kabupaten Sukabumi, Rabu (23/10/2024). | Foto: Istimewa