Sinopsis Film How to Make Millions Before Grandma Dies, Tayang di Sukabumi!

Kamis 23 Mei 2024, 19:00 WIB
Ilustrasi. Poster Film di Bioskop. Sinopsis Film How to Make Millions Before Grandma Dies yang Resmi Tayang di Sukabumi! (Sumber : Istimewa)

Ilustrasi. Poster Film di Bioskop. Sinopsis Film How to Make Millions Before Grandma Dies yang Resmi Tayang di Sukabumi! (Sumber : Istimewa)

SUKABUMIUPDATE.com - How to Make Millions Before Grandma Dies adalah salah satu judul film 2024 yang jam tayangnya kerap dinantikan para Moviegoers Sukabumi.

Pasalnya, meski sudah tayang di beberapa bioskop Indonesia sejak 15 Mei 2024, Film How to Make Millions Before Grandma Dies baru tayang perdana hari ini, Kamis, 23 Mei 2024 di Bioskop Sukabumi.

How to Make Millions Before Grandma Dies bukan Film Indonesia, namun merupakan Film dari negara Thailand. Kini sudah tayang di Bioskop Sukabumi, yuk simak Sinopsisnya seperti merujuk Tempo.co!

Baca Juga: 12 Cara Alami Menurunkan Gula Darah dengan Cepat Tanpa Obat-obatan

Sinopsis Film How to Make Millions Before Grandma Dies

How to Make Millions Before Grandma Dies menceritakan tentang hubungan antara cucu dan neneknya. M yang diperankan Putthipong Assaratanakul, seorang pemuda yang rela berhenti bekerja di tahun keempat demi merawat neneknya yang sedang sakit kanker dan tinggal sendirian.

Namun, di balik sikap baiknya M ternayata mempunyai niat terselubung. Dia berusaha menjadi cucu kesayangan agar mendapat warisan dari neneknya. Ide itu muncul setelah melihat sepupunya Mui, diperantakan Tontawan Tantivejakul yang berhasil menjadi pewaris satu-satunya setelah merawat kakeknya. Tapi seiring berjalannya waktu dia memikirkan kembali niatnya.

Film How to Make Millions Before Grandma Dies disutradarai oleh Pat Boonnitipat. Dikenal sebagai sutradara dan penulis muda Thailand dengan karya-karya yang populer, seperti Frozen Hormones, Hormones Season 3, Bad Genius, Project S: Skate Our Souls, Diary of Tootsies, hingga #HATETAG. Sementara bagi Putthipong Assaratanakul, film ini menjadi debutnya sebagai pemeran utama dalam dunia perfilman Thailand.

Baca Juga: 12 Cara Alami Menyembuhkan Kolesterol dengan Cepat Tanpa Obat

Film How to Make Millions Before Grandma Dies Viral

Seperti diketahui, Film How to Make Millions Before Grandma Dies dirilis di bioskop Indonesia pada 15 Mei 2024. Selama lima hari penayangannya, Film Thailand itu berhasil meraih 302.772 ribu penonton.

Pencapaian penonton How to Make Millions Before Grandma Dies menunjukkan antusiasme yang tinggi dari para penonton Indonesia. Film HTMMBGD yang bercerita tentang seorang cucu yang berusaha membantu neneknya yang sakit kanker untuk mewujudkan mimpinya, telah menyentuh hati banyak orang.

“Alhamdulillah, sejak hari pertama tayang, film How to Make Millions Before Grandma Dies mendapat antusias besar dari penonton,” ujar perwakilan CGV Cinemas, Lulu Fahrullah, dalam keterangan tertulis, dikutip Kamis (23/4/2024).

Baca Juga: Cara Membuat Air Cuka Apel untuk Mengatasi Gejala Asam Urat, Simpel Lho!

Berdasarkan data dari akun X @Cinepoint_, jumlah layar untuk film How to Make Millions Before Grandma Die terus bertambah. Saat ini, film itu ditayangkan di 131 layar CGV dengan 655 show, 79 layar Cinepolis dengan 399 show, dan 93 layar XXI dengan 468 show.

Sambutan penggemar Film HTMMBGD alias para Moviegoers 

Film How to Make Millions Before Grandma Dies mendapat sambutan baik dari para penggemar film Tanah Air. Salah satunya, Habibi dari Banjarmasih yang merasa senang akhirnya film ini tayang di Banjarmasin.

"Alhamdulillah, dihari ketiga akhirnya film How To Make Millions Before Grandma Dies tayang di Banjarmasin. Show pertama hampir full disini. Hanya tersisa beberapa kursi dibarisan depan," ungkapnya di aku @habisnontonfilm.

“Ini akan dapat 3-4 juta penonton kalau saja layarnya dikasih sejumlah,”cuit akun x @danieldokter.  

Sumber: Tempo.co

AYO! main games di Sukabumi Update Games
Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Editor :
Berita Terkait
Berita Terkini
Life16 Juni 2024, 18:00 WIB

Niat Sholat Idul Adha untuk Imam dan Makmum, Lengkap Dengan Tata Caranya

Shalat Idul Adha dilaksanakan pada pagi hari setelah matahari terbit dan sebelum waktu zuhur.
Ilustrasi Shalat Ied Adha - Shalat Idul Adha dilaksanakan pada pagi hari setelah matahari terbit dan sebelum waktu zuhur. (Sumber : Instagram/@polres_sukabumikota)
Sukabumi16 Juni 2024, 17:52 WIB

Nongkrong di Lingkar Selatan Sukabumi Sambil Bawa Golok, 4 Pemuda Ditangkap

Keempat pemuda tersebut diamankan petugas gabungan Polisi dan TNI saat nongkrong di jalan Lingkar Selatan Sukabumi.
Kapolres Sukabumi Kota AKBP Ari Setyawan Wibowo memimpin langsung KRYD pada .Sabtu (15/6/2024) malam. Empat pemuda diamankan dalam razia tersebut. (Sumber : Istimewa)
Life16 Juni 2024, 17:45 WIB

Mampu Selesaikan Konflik, 5 Tanda-tanda Seseorang Bahagia dalam Suatu Hubungan

Orang yang bahagia dalam suatu hubungan akan bersikap dewasa dengan menunjukkan beberapa tanda penting.
Ilustrasi - Tanda-tanda seseorang bahagia dalam suatu hubungan. (Sumber : Pexels.com/@BaTik).
Sehat16 Juni 2024, 17:30 WIB

5 Alasan Ilmiah Kenapa Stres Bisa Memicu Penyakit Diabetes, Cek Penyebabnya

Orang yang mengalami stres akan rentan diserang penyakit diabetes. Oleh sebab itu, penting mengetahui alasan dan penyebab terjadinya penyakit tersebut.
Ilustrasi - Orang stres rupanya rentan terkena penyakit diabetes oleh sebab sejumlah alasan berikut. (Sumber : Pexels.com/@ Kindel Media).
Sehat16 Juni 2024, 17:00 WIB

Lezat tapi Berbahaya! 3 Jenis Makanan Khas Idul Adha Ini Tidak Aman Dikonsumsi Penderita Diabetes

Penderita diabetes dianjurkan untuk menghindari mengkonsumsi makanan lezat khas Idul Adha agar kadar gula darah tetap aman dan terkendali.
Ilustrasi - Makanan lezat khas Idul Adha yang perlu dihindari penderita diabetes. (Sumber : Pexels.com/@SamerDaboul).
Sehat16 Juni 2024, 16:45 WIB

3 Khasiat Tersembunyi Jahe untuk Penderita Diabetes yang Sayang Dilewatkan

Jahe memiliki banyak manfaat terhadap kesehatan tubuh, salah satunya terhadap penderita diabetes. Sebab, khasiatnya langsung menurunkan kadar gula darah menjadi normal.
Ilustrasi - Sejumlah manfaat kesehatan bagi penderita diabetes yang penting diperhatikan. (Sumber : Pexels.com/@Karolina Kaboompics).
Sehat16 Juni 2024, 16:30 WIB

Bolehkah Penderita Diabetes Mengkonsumsi Agar-agar? Cek Manfaatnya Terkait Kadar Gula Darah

Agar-agar ternyata boleh dikonsumsi oleh penderita diabetes karena kudapan manis ini mengandung asam amino yang bantu kontrol kadar gula darah.
Ilustrasi - Agar-agar yang erat kaitannya dengan kadar gula darah pada penderita diabetes. (Sumber : Pexels.com/@April Miyako).
Sukabumi Memilih16 Juni 2024, 16:16 WIB

Terus Galang Dukungan, Ayep Zaki Resmi Ikuti Penjaringan PPP untuk Pilwalkot Sukabumi

Ayep Zaki resmi mengikuti penjaringan bakal calon Wali Kota/Wakil Wali Kota Sukabumi di Partai Persatuan Pembangunan (PPP).
Ayep Zaki resmi mengikuti penjaringan bakal calon Wali Kota/Wakil Wali Kota Sukabumi di PPP. (Sumber : Istimewa)
Sehat16 Juni 2024, 16:00 WIB

Kenapa Penderita Diabetes Dilarang Makan Telur Asin? Cek Alasan dan Bahayanya

Penderita diabetes tidak disarankan mengonsumsi telur asin. Sebab, terdapat kandungan garam yang banyak dan berbahaya jika sampai berlebihan.
Ilustrasi - Sejumlah penyebab mengapa telur asin tidak boleh dikonsumsi oleh penderita diabetes. (Sumber : Pexels.com/@Jane Trang Doan).
Food & Travel16 Juni 2024, 15:56 WIB

Wajah Baru Puncak Darma Geopark Ciletuh Sukabumi, Ada Spot Patah Hati

Spot Patah Hati jadi lokasi berswafoto terbaru di Puncak Darma Geopark Ciletuh Sukabumi.
Spot Patah Hati, lokasi swafoto teranyar di Puncak Darma Geopark Ciletuh Sukabumi. (Sumber : SU/Ragil)