Sinopsis Film How to Make Millions Before Grandma Dies, Tayang di Sukabumi!

Kamis 23 Mei 2024, 19:00 WIB
Ilustrasi. Poster Film di Bioskop. Sinopsis Film How to Make Millions Before Grandma Dies yang Resmi Tayang di Sukabumi! (Sumber : Istimewa)

Ilustrasi. Poster Film di Bioskop. Sinopsis Film How to Make Millions Before Grandma Dies yang Resmi Tayang di Sukabumi! (Sumber : Istimewa)

SUKABUMIUPDATE.com - How to Make Millions Before Grandma Dies adalah salah satu judul film 2024 yang jam tayangnya kerap dinantikan para Moviegoers Sukabumi.

Pasalnya, meski sudah tayang di beberapa bioskop Indonesia sejak 15 Mei 2024, Film How to Make Millions Before Grandma Dies baru tayang perdana hari ini, Kamis, 23 Mei 2024 di Bioskop Sukabumi.

How to Make Millions Before Grandma Dies bukan Film Indonesia, namun merupakan Film dari negara Thailand. Kini sudah tayang di Bioskop Sukabumi, yuk simak Sinopsisnya seperti merujuk Tempo.co!

Baca Juga: 12 Cara Alami Menurunkan Gula Darah dengan Cepat Tanpa Obat-obatan

Sinopsis Film How to Make Millions Before Grandma Dies

How to Make Millions Before Grandma Dies menceritakan tentang hubungan antara cucu dan neneknya. M yang diperankan Putthipong Assaratanakul, seorang pemuda yang rela berhenti bekerja di tahun keempat demi merawat neneknya yang sedang sakit kanker dan tinggal sendirian.

Namun, di balik sikap baiknya M ternayata mempunyai niat terselubung. Dia berusaha menjadi cucu kesayangan agar mendapat warisan dari neneknya. Ide itu muncul setelah melihat sepupunya Mui, diperantakan Tontawan Tantivejakul yang berhasil menjadi pewaris satu-satunya setelah merawat kakeknya. Tapi seiring berjalannya waktu dia memikirkan kembali niatnya.

Film How to Make Millions Before Grandma Dies disutradarai oleh Pat Boonnitipat. Dikenal sebagai sutradara dan penulis muda Thailand dengan karya-karya yang populer, seperti Frozen Hormones, Hormones Season 3, Bad Genius, Project S: Skate Our Souls, Diary of Tootsies, hingga #HATETAG. Sementara bagi Putthipong Assaratanakul, film ini menjadi debutnya sebagai pemeran utama dalam dunia perfilman Thailand.

Baca Juga: 12 Cara Alami Menyembuhkan Kolesterol dengan Cepat Tanpa Obat

Film How to Make Millions Before Grandma Dies Viral

Seperti diketahui, Film How to Make Millions Before Grandma Dies dirilis di bioskop Indonesia pada 15 Mei 2024. Selama lima hari penayangannya, Film Thailand itu berhasil meraih 302.772 ribu penonton.

Pencapaian penonton How to Make Millions Before Grandma Dies menunjukkan antusiasme yang tinggi dari para penonton Indonesia. Film HTMMBGD yang bercerita tentang seorang cucu yang berusaha membantu neneknya yang sakit kanker untuk mewujudkan mimpinya, telah menyentuh hati banyak orang.

“Alhamdulillah, sejak hari pertama tayang, film How to Make Millions Before Grandma Dies mendapat antusias besar dari penonton,” ujar perwakilan CGV Cinemas, Lulu Fahrullah, dalam keterangan tertulis, dikutip Kamis (23/4/2024).

Baca Juga: Cara Membuat Air Cuka Apel untuk Mengatasi Gejala Asam Urat, Simpel Lho!

Berdasarkan data dari akun X @Cinepoint_, jumlah layar untuk film How to Make Millions Before Grandma Die terus bertambah. Saat ini, film itu ditayangkan di 131 layar CGV dengan 655 show, 79 layar Cinepolis dengan 399 show, dan 93 layar XXI dengan 468 show.

Sambutan penggemar Film HTMMBGD alias para Moviegoers 

Film How to Make Millions Before Grandma Dies mendapat sambutan baik dari para penggemar film Tanah Air. Salah satunya, Habibi dari Banjarmasih yang merasa senang akhirnya film ini tayang di Banjarmasin.

"Alhamdulillah, dihari ketiga akhirnya film How To Make Millions Before Grandma Dies tayang di Banjarmasin. Show pertama hampir full disini. Hanya tersisa beberapa kursi dibarisan depan," ungkapnya di aku @habisnontonfilm.

“Ini akan dapat 3-4 juta penonton kalau saja layarnya dikasih sejumlah,”cuit akun x @danieldokter.  

Sumber: Tempo.co

AYO! main games di Sukabumi Update Games
Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Simak breaking news Sukabumi dan sekitarnya langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita SukabumiUpdate.com WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaXv5ii0LKZ6hTzB9V2W. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.
Editor :
Berita Terkait
Berita Terkini
Science15 Juli 2024, 05:00 WIB

Prakiraan Cuaca Jawa Barat 15 Juli 2024, Awal Pekan Potensi Cerah Berawan

Sebagian besar wilayah Jawa Barat termasuk Sukabumi dan sekitarnya diperkirakan mengalami cuaca cerah berawan pada Senin 15 Juli 2024.
Ilustrasi - Sebagian besar wilayah Jawa Barat termasuk Sukabumi dan sekitarnya diperkirakan mengalami cuaca cerah berawan pada Senin 15 Juli 2024. (Sumber : Freepik.com/@fanjianhua)
Jawa Barat14 Juli 2024, 22:09 WIB

Influencer Sukabumi Mang Kifly Serahkan Hadiah Motor Ke Pegi Setiawan Cirebon

Influencer asal Sukabumi yang dikenal dengan @mang-kifly bertemu dengan seorang yang kini tengah viral dalam pemberitaan kasus pembunuhan Vina Cirebon, yaitu Pegi Setiawan.
Inluencer asal Sukabumi, Mang Kifly saat bertemu Pegi Setiawan di Cirebon | Foto : Istimewa
Life14 Juli 2024, 21:00 WIB

Selalu Berterima Kasih, 10 Kebiasaan yang Sering Dilakukan Orang Sukses di Malam Hari

Orang sukses selalu meluangkan waktu untuk bersyukur atas hal-hal baik yang terjadi pada hari itu.
Ilustrasi. Kebiasaan Sukses Sebelum Tidur (Sumber : Pexels/VladaKaporvich)
Sukabumi14 Juli 2024, 20:53 WIB

Jelang HCS 2024, Tumpukan Sampah Hiasi Jalanan di Palabuhanratu Sukabumi

Jelang Healthy Cities Summit (HCS) 2024, tumpukan sampah liar masih terlihat menghiasi ruas jalan Palabuhanratu, tepatnya di Kampung Babadan, Kelurahan Palabuhanratu, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi.
Tumpukan sampah yang berada di Jalan raya Palabuhanratu Sukabumi | Foto : Ilyas Supendi
Sukabumi14 Juli 2024, 20:23 WIB

Dukung Net Zero Emission, PLN Sukabumi Siap Layani Gangguan Pelanggan 24 Jam dengan Motor Listrik

Dalam upaya mendukung program Pemerintah menuju Net Zero Emission (NZE) di Tahun 2060, PLN Sukabumi mengambil langkah konkret dengan menyiapkan layanan gangguan pelanggan 24 jam menggunakan motor listrik.
PLN Sukabumi siapkan motor listrik untuk layani gangguan pelanggan | Foto : Ist
Sukabumi14 Juli 2024, 20:09 WIB

Polisi Selidiki Kasus Malam Minggu Berdarah di Jalan Ahmad Yani Kota Sukabumi, Ini Ceritanya

Peristiwa berdarah terjadi pada Sabtu malam 13 Juli 2024 sekira pukul 23:30 WIB di Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi. Akibatnya seorang pria dikabarkan mengalami luka disekujur tubuhnya.
Tempat kejadian perkara seorang pemuda dikeroyok di Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi | Foto : Asep Awaludin
Life14 Juli 2024, 20:00 WIB

10 Kebiasaan Malam yang Membuat Badan Gemuk dan Cara Menghindarinya

Makan makanan berat atau berkalori tinggi sebelum tidur dapat membuat tubuh sulit mencerna makanan dan menyebabkan penumpukan lemak.
Ilustrasi. Kebiasaan Malam yang Membuat Badan Gemuk (Sumber : Pexels/picjumbo.com)
Sukabumi14 Juli 2024, 19:40 WIB

Hari Anak Nasional dan Tahun Baru Islam: PLN Sukabumi-Srikandi PLN Berbagi Kado Ke Anak Yatim

Dalam rangka menyambut Hari Anak Nasional dan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 H, PLN Sukabumi melalui Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN Sukabumi dan Srikandi PLN menggelar kegiatan sosial
PLN Sukabumi dan Srikandi PLN mengadakan kegiatan sosial dalam rangka menyambut Hari Anak Nasional dan Tahun Baru Islam 1446 H | Foto : Ist
Sehat14 Juli 2024, 19:00 WIB

7 Rekomendasi Olahraga Ringan Sebelum Tidur, Lakukan Agar Tetap Sehat dan Bugar!

Peregangan otot sederhana dapat membantu melepaskan ketegangan fisik dan meningkatkan fleksibilitas. Fokus pada peregangan otot punggung, leher, bahu, dan kaki bisa membantu tidur lebih nyenyak.
Ilustrasi. Manfaat Olahraga Ringan Sebelum Tidur (Sumber : Pexels/KampusProduction)
Komputer14 Juli 2024, 18:51 WIB

Handphone Kamu Lemot Saat Di-Charge? Inilah Cara untuk Mengatasinya!

Saat ini, handphone sudah menjadi bagian tak terpisahkan dari kehidupan. Kali ini kita akan bahas penyebab dan cara mengatasi masalah ini agar handphone kamu kembali berfungsi optimal yang dilansir dari beritajogja.
Cara untuk Mengatasi Handphone Kamu Lemot Saat Di-Charge | Foto : Pixabay