Daftar 5 Sekuel Film Horor Luar Negeri yang Segera Tayang di Tahun 2024

Senin 08 Januari 2024, 21:00 WIB
Smile 2 - Film-film horor luar negeri ini pastinya akan memberikan pengalaman menonton yang menegangkan dan menyeramkan. (Sumber : Instagram/@terrorgramchile).

Smile 2 - Film-film horor luar negeri ini pastinya akan memberikan pengalaman menonton yang menegangkan dan menyeramkan. (Sumber : Instagram/@terrorgramchile).

SUKABUMIUPDATE.com - Film horor luar negeri selalu menarik untuk ditunggu karena menawarkan berbagai tema dan gaya yang berbeda. Film-film horor luar negeri juga sering kali lebih berani dan inovatif daripada film-film horor Indonesia.

Karena biasanya film horor luar negeri memiliki cerita yang lebih kompleks dan menegangkan. Selain itu, film horor luar negeri juga sering menampilkan efek visual yang lebih realistis dan menakutkan.

Nah, memasuki 2024 ini, ada beberapa sekuel film horor luar negeri bakal tayang. Ada sekuel film horor yang berjarak lebih dari 30 tahun dari film pertamanya. Berikut lima sekuel film horor yang tayang 2024, dihimpun via Tempo.co.

Baca Juga: Potret Puluhan Ribu Jamaah TQN di Masjid Istiqlal Jakarta dalam Acara Haul Abah Anom

1. A Quiet Place: Day One

A Quiet Place memasuki babak baru dalam film horor populer. Film ketiga yang berjudul A Quiet Place: Day One ini akan dijadwalkan tayang pada 8 Maret 2024. A Quiet Place: Day One akan mengisahkan Nyong'o saat dia melewati momen pertama yang mengerikan di New York sebelum makhluk yang sensitif dengan suara akhirnya meneror para manusia, dikutip dari IMDb.

2. Return to Silent Hill

Dikutip dari situs web comingsoon.net, Return to Silent Hill diperkirakan akan tayang di bioskop pada awal tahun 2024. Film ini akan menceritakan perjalanan James (Jeremy Irvine) kembali ke kota lama setelah mendapat surat misterius. Berencana menemukan cinta lama, James malah berurusan dengan perubahan kota dan ancaman makhluk yang membuatnya hampir hilang akal.

3. Beetlejuice 2

Tayang perdana tahun 1988, Beetlejuice 2 dijadwalkan untuk tayang di bioskop pada 6 September 2024. Beetlejuice bercerita tentang anak perempuan bernama Lydia Deetz yang pindah ke rumah Adam dan Barbara Maitland yang baru saja meninggal. Lydia tidak pindah sendirian, ia pindah bersama ayahnya, Charles. Ternyata rumah peninggalan pasangan Maitland itu kini ditinggali iblis bernama Betelgeuse.

Baca Juga: 5 Makanan yang Baik Untuk Kesehatan Mental Apabila Dikonsumsi

4. Smile 2

Film horor Smile 2 akan dirilis pada 18 Oktober 2024. Setelah film pertama mengangkat kisah traumatis seorang psikiater, cerita Smile 2 diperkirakan akan menceritakan kisah Joel yang mencoba melarikan diri dari iblis setelah menyaksikan kematian Rose dengan melanjutkan penyelidikan.

5. Terrifier 3

Dikutip dari Screen Rant, Terrifier 3 akan tayang pada 25 Oktober 2024. Film ini berselang dua tahun sejak Terrifier 2 tayang. Di Terrifier 2, Art the Clown dibantai secara brutal oleh Sienna, bersama rekan pembunuhnya.

Adegan akhir Terrifier 2 menunjukkan korban pertama Terrifier yang masih hidup, Victoria Heyes memunculkan lagi kepala Art The Clown. Upaya pembantaian waktu itu tak mematikan Art the Clown. Kemunculan Art The Clown ini menandai dimulainya Terrifier 3.

Sumber: Tempo.co

 

 

AYO! main games di Sukabumi Update Games
Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Simak breaking news Sukabumi dan sekitarnya langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita SukabumiUpdate.com WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaXv5ii0LKZ6hTzB9V2W. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.
Berita Terkait
Berita Terkini
Sukabumi12 Juli 2024, 23:56 WIB

Diduga Pakai Sianida, Pengolahan Emas di Bojong Pari Sukabumi Resahkan Warga

Sungai pun turut tercemar, aktivitas pengolahan emas di Bojong Pari Waluran Sukabumi tersebut hingga saat ini kata warga belum tersentuh oleh penegak hukum.
Tong tempat pengolahan emas di Kampung Bojong Pari, Desa Waluran Mandiri, Waluran Sukabumi. (Sumber : Istimewa)
Inspirasi12 Juli 2024, 22:52 WIB

Puluhan UMKM Ramaikan Event Jampang Ngabhuana 2 di Surade Sukabumi

Sebanyak 40 pelaku UMKM meramaikan event tahunan Jampang Ngabhuana 2 di lapang Lodaya Setra Surade Sukabumi.
Pelaku UMKM ramaikan event Jampang Ngabhuana 2 di lapang lodaya setra Kelurahan/Kecamatan Surade, Kabupaten Sukabumi. (Sumber : SU/Ragil)
DPRD Kab. Sukabumi12 Juli 2024, 22:32 WIB

Dukung Aksi Demo HMI soal Truk ODOL, DPRD Sukabumi Minta Dishub Tegakan Aturan

Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Hera Iskandar dukung aksi unjuk rasa HMI kepada Dishub terkait penegakan aturan jam operasional truk ODOL.
Demo massa HMI cabang Sukabumi di kantor Dishub Kabupaten Sukabumi. (Sumber : Istimewa)
Sukabumi12 Juli 2024, 22:05 WIB

Disdik Kabupaten Sukabumi Beri Beasiswa Tahfidz Quran untuk 64 Pelajar

Disdik Kabupaten Sukabumi memberikan beasiswa tahfidz quran tingkat SMP tahun 2024 kepada 64 pelajar. Ini harapannya.
64 pelajar SMP yang mendapatkan beasiswa Hafidz Quran di Kantor Disdik Kabupaten Sukabumi, Jumat (12/7/2024). (Sumber : Istimewa)
Nasional12 Juli 2024, 21:35 WIB

Lewat Perpres, Jokowi Obral HGU IKN ke Investor hingga 190 Tahun

Presiden Jokowi teken Perpres kebut pembangunan IKN Nusantara, investor bisa pakai HGU hingga 190 Tahun.
Presiden Joko Widodo saat melakukan groundbreaking pembangunan gedung kantor PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk di Kawasan IKN Nusantara Kabupaten Penajam Paser Utara, Provinsi Kalimantan Timur pada Rabu, 5 Juni 2024. (Sumber : BPMI Setpres)
Sukabumi12 Juli 2024, 21:15 WIB

Dinilai Tak Tegas Tegakan Aturan Jam Operasional Truk, Dishub Sukabumi Digeruduk HMI

HMI Cabang Sukabumi geruduk kantor Dishub Kabupaten Sukabumi di Cikembar, desak tegakkan Perda terkait jam Operasional Truk ODOL.
Aksi unjuk rasa HMI di depan kantor Dishub Kabupaten Sukabumi,  Jalan Perintis Kemerdekaan, Kecamatan Cikembar, Jumat (12/7/2024). (Sumber : SU/Ibnu)
Life12 Juli 2024, 21:00 WIB

8 Bahasa Tubuh Pria yang Menyukaimu Secara Diam-diam

Bahasa tubuh pria saat jatuh cinta atau menyukai seseorang dapat dilihat dan dikenali.
Ilustrasi - Bahasa tubuh pria saat jatuh cinta atau menyukai seseorang dapat dilihat dan dikenali. (Sumber : Freepik/Pressfoto)
Sehat12 Juli 2024, 20:00 WIB

8 Pengobatan Rumahan untuk Mengatasi Kolesterol Tinggi

Mengelola kolesterol tinggi dengan perubahan gaya hidup dan, jika perlu, obat-obatan adalah kunci untuk mengurangi risiko penyakit jantung dan menjaga kesehatan secara keseluruhan.
Ilustrasi. Olahraga Rutin. Pengobatan rumahan adalah salah satu cara untuk mengatasi kolesterol tinggi. Sumber: Freepik/freepik
Sukabumi12 Juli 2024, 19:32 WIB

Potensi Cisolok, Surga Wisata Alam hingga Budaya di Kabupaten Sukabumi

Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, merupakan salah satu kecamatan yang memiliki kekayaan alam dan budaya yang luar biasa
Kantor Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi | Foto : Istimewa
Sehat12 Juli 2024, 19:28 WIB

Bupati Sukabumi Apresiasi RSUD Sekarwangi dan RSHS Kerja Sama Pengampuan Layanan KJSU

Apresiasi kerja sama RSUD Sekarwangi dan RSHS Bandung dalam pengampuan layanan KJU, ini harapan Bupati Sukabumi Marwan Hamami.
Jajaran RSUD Sekarwangi dan RSHS Bandung berfoto bersama Bupati Sukabumi Marwan Hamami. (Sumber : Dokpim Pemkab Sukabumi)