Berani Nonton Sendirian? 10 Film Horor Terseram Hollywood Sepanjang Tahun 2023

Jumat 15 Desember 2023, 16:00 WIB
Ada beberapa film horor terseram Hollywood di tahun 2023 ini yang wajib kamu tonton. | (Sumber : Instagram/@evildead)

Ada beberapa film horor terseram Hollywood di tahun 2023 ini yang wajib kamu tonton. | (Sumber : Instagram/@evildead)

SUKABUMIUPDATE.com - Menjelang libur natal dan tahun baru, banyak sekali film layar lebar yang telah dirilis oleh para sineas dunia. Namun, dari sekian banyak genre film, tema horor menjadi salah satu yang paling banyak diminati.

Apalagi, film horor terseram di tahun 2023 ini kebanyakan didominasi oleh film Hollywood. Akan tetapi, bukan berarti film dalam negeri tidak ada yang bagus, tapi kali ini akan membahas mengenai film horor terseram hollywood di tahun 2023.

Nah, berikut ada beberapa daftar film horor terseram Hollywood 2023 yang wajib masuk ke wishlist kamu.

Baca Juga: 10 Sikap Berkelas yang Harus Dimiliki Agar Kamu Tidak Diremehkan Orang Lain

1. Infinity Pool

Digarap oleh Brandon Cronenberg. Infinity Pool dibintangi Alexander Skarsgård dan Cleopatra Coleman. Berkisah tentang pasangan suami istri James dan Em Foster yang tengah berlibur di resort.

James diundang untuk ke luar resort tanpa Em, dan saat itulah terjadi kecelakaan tragis. James pun dituntut untuk bertanggung jawab dan terancam hukuman mati. Namun, James memilih melakukan suap dan memalsukan dirinya agar tidak dieksekusi.

2.

Film M3GAN. |Film M3GAN. | IMDB.COM.

Angkat isu tentang artificial intelligence, film M3GAN hadirkan kengerian yang nyata lewat sebuah robot. Kisahnya tentang ahli robot bernama (Allison Williams) yang membuat robot seperti manusia untuk menjadi teman anak-anak. Robot ciptaan Gemma diberi nama M3GAN.

Gemma menjadikan M3GAN sebagai teman Cady (Violet McGraw) yang tak lain merupakan keponakannya. Meski awalnya M3GAN menjadi teman yang baik, tapi perlahan berbagai kejadian mengerikan terjadi. M3GAN tayang di Indonesia pada 4 Januari 2023 lalu.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Film Dokumenter Yang Wajib Ditonton, Kisah Nyata Inspiratif!

3. A Haunting in Venice

Diadaptasi dari novel karya Agatha Christie, A Haunting in Venice menjadi kisah ketiga garapan sang novelis yang diangkat ke layar lebar. Menceritakan kisah detektif Hercule Poirot yang ditugasi untuk mengusut kasus palazzo berhantu di Venice, Italia.

Suatu ketika ia mendapat undangan dalam ritual pemanggilan arwah. Setelah itu, banyak orang yang harus kehilangan nyawanya. Meski lebih banyak yang percaya kematian terjadi karena hal mistis, Poirot yakin jika pelakunya adalah seorang pembunuh keji.

Film ini dibintangi banyak nama besar seperti Kenneth Branagh, Tina Fey, Kelly Reilly, Jamie Dornan. hingga Michelle Yeoh.

Baca Juga: 10 Ciri Anak yang Akan Tumbuh Menjadi Pribadi Introvert, Bunda Harus Kenali

4. Scream VI

Melanjutkan kisah dari Scream V (2022), sekuelnya Scream VI dirilis dengan Melissa Barrera sebagai pemeran utama bernama Sam Carpenter. Film ini juga dibintangi Jenna Ortega, Mason Gooding, juga Jasmin Savoy Brown

Sam menerima teror dari Ghostface, menyadari teror yang terus membayanginya, Sam memutuskan bekerja sama dengan Tara, Chad, dan Mindy. Mereka berupaya mengalahkan Ghostface bersama.

5. Thanksgiving

Teror pembunuh berantai menghantui Kota Plymouth ketika Black Friday dan membunuh banyak penduduk dengan cara sadis. Para korban ternyata saling terhubung dengan pembunuh.

Film garapan Eli Roth ini menghadirkan Addison Rae, Nell Verlaque, dan Milo Manheim sebagai pemeran utamanya. Lantaran ceritakan tentang pembunuh berantai, ada banyak adegan slasher yang mengerikan sepanjang film.

Baca Juga: 13 Kebiasaan Kecil yang Membuat Hidupmu Semakin Bahagia Setiap Harinya

6. Evil Dead Rise

Review Film Evil Dead Rise, Kisah Keluarga Melawan Gangguan Roh Iblis. |Review Film Evil Dead Rise, Kisah Keluarga Melawan Gangguan Roh Iblis. | INSTAGRAM/@EVILDEAD.

Lanjutan dari seri Evil Dead kembali tayang tahun ini dengan judul Evil Dead Rise. Berkisah tentang Danny yang menemukan kitab orang mati serta piringan hitam. Danny penasaran dan mencoba memainkan piringan hitam yang ia temukan.

Sialnya, piringan tersebut berisi mantra untuk membebaskan roh jahat. Ellie, ibu Danny menjadi korban dari roh jahat yang ia lepaskan.

7. Totally Killer

Dibintangi Kiernan Shipka, Olivia Holt, dan Julie Bowen, Totally Killer mengisahkan tentang seorang pembunuh berantai berjuluk Sweet Sixteen Killer. Pembunuh sadis itu membuat Kota Vernon dicekam ketakutan, tak terkecuali Pam yang telah kehilangan 3 orang temanya karena si pembunuh.

Kini nasib Pam diambang maut karena dirinya telah menjadi sasaran sang pembunuh. Jamie, anak Pam memutuskan untuk bergerak dan melawan si pembunuh. Dalam usahanya, Jamie tak sengaja kembali ke masa lalu pada tahun 1987. Jamie bertemu dengan masa muda dari ibunya dan tiga teman dekatnya.

Baca Juga: 10 Kebiasaan Kecil yang Berdampak Besar Dalam Hidup, Buktikan Sendiri!

8. SAW X

Sinopsis dan Daftar Pemain Film SAW X yang Sedang Tayang di Bioskop | Sumber: Youtube Lionsgate MovieFilm SAW X  | Sumber: Youtube Lionsgate Movie.

Sesuai judulnya Saw X adalah sekuel ke-10 dari franchise Saw. Kevin Greutert menggaet Tobin Bell untuk memerankan sosok John Kramer. Saw X mengisahkan John Kramer alias Jigsaw yang terbang ke Meksiko demi mengobati penyakit kanker otak.

Penyakit mematikan tersebut sudah sampai di tahap stadium akhir. Namun, John malah ditipu oleh petugas klinik tempatnya akan berobat. John memutuskan untuk menuntut balas lewat sebuah permainan kematian yang ia ciptakan.

9. Talk to Me

Mengusung ide tentang permainan memanggil arwah, film Talk to Me menghadirkan kengerian yang membuat bulu kuduk meremang. Sekelompok remaja menemukan sebuah tangan misterius.

Tangan itu ternyata media untuk memanggil dan berkomunikasi dengan makhluk halus. Nyawa mereka jadi terancam saat salah seorang teman memainkan permainan tersebut dan memanggil arwah jahat dan keji.

Baca Juga: 10 Kebiasaan Kecil yang Membuatmu Disegani dan Dihormati Orang Lain

10. The Blackening

Adegan sadis dan berdarah khas dari unsur gore dan slasher dihadirkan dengan ngeri di film The Blackening. Walau, ada sedikit bumbu komedi tapi tetap saja kengerian masih kental dalam film yang tayang di Indonesia pada Juni 2023 kemarin.

Kisahnya tentang sekelompok pemuda berkulit hitam yang berlibur di kabin untuk merayakan Juneteenth. Tak disangka di kabin itulah mereka mendapat teror dari seorang pembunuh keji. Mereka dipaksa untuk melakukan permainan mematikan dengan nyawa sebagai taruhan.

Sumber: Suara.com (Safitri Yulikhah)

 

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Berita Terkait
Berita Terkini
Life03 Mei 2024, 07:00 WIB

10 Tips Membahagiakan Diri Sendiri Saat Pikiran Tidak Tenang

Jika Anda merasa terus-menerus tidak stabil secara emosional, penting untuk mencari dukungan dari profesional kesehatan mental agar menemukan kebahagiaan diri sendiri.
Ilustrasi. Tips Membahagiakan Diri Sendiri Saat Pikiran Tidak Tenang (Sumber : Pexels/PragyanBezbaruah)
Food & Travel03 Mei 2024, 06:00 WIB

Cara Membuat Air Jeruk Lemon untuk Menurunkan Kolesterol, 8 Langkah Simpel!

Begini Cara Membuat Air Jeruk Lemon untuk Menurunkan Kolesterol, Ternyata Langkah-langkahnya Simpel!
Ilustrasi. Cara Membuat Air Jeruk Peras untuk Menurunkan Kolesterol (Sumber : Pexels/ToniCuenca)
Science03 Mei 2024, 05:00 WIB

Prakiraan Cuaca Jawa Barat 3 Mei 2024, Termasuk Sukabumi, Cianjur dan Bogor

Prakiraan cuaca wilayah Jawa Barat 2 Mei 2024 dimana cuaca berawan berpotensi terjadi di berbagai wilayah termasuk Sukabumi dan sekitarnya.
Ilustrasi. Prakiraan cuaca wilayah Jawa Barat 2 Mei 2024 dimana cuaca berawan berpotensi terjadi di berbagai wilayah termasuk Sukabumi dan sekitarnya. | Foto: Pixabay
Nasional03 Mei 2024, 01:02 WIB

Jokowi Teken UU Desa Baru, Kades Dapat Uang Pensiun dan Bisa Menjabat Hingga 16 Tahun

Presiden Jokowi menandatangani pengesahan UU Desa baru, Kades dapat uang pensiun hingga jabat 2 periode.
Ilustrasi Kepala Desa atau Kades. | Foto : Sukabumi Update
Jawa Barat03 Mei 2024, 00:01 WIB

Bahas UHC, Sekda Kabupaten Sukabumi Hadiri Monev Implementasi JKN

Sekda Kabupaten Sukabumi Ade Suryaman hadiri acara monev Implementasi Inpres Nomor 1 Tahun 2022 tentang Optimalisasi Pelaksanaan Program JKN di Bandung.
Sekda Kabupaten Sukabumi didampingi perangkat daerah hadiri acara monev implementasi inpres terkait JKN di Bandung. (Sumber : Dokpim Pemkab Sukabumi)
Sukabumi02 Mei 2024, 22:39 WIB

Longsor di Parungkuda Sukabumi, Akses Jalan Desa Langensari Tertutup Dapuran Bambu

Akses jalan Desa Langensari Parungkuda Sukabumi tertutup longsor dapuran bambu.
P2BK bersama sejumlah relawan tengah melakukan penanganan longsor dapuran bambu yang menutup badan jalan di Kampung Sindangsari RT 1/2, Desa Langensari, Parungkuda Sukabumi, Kamis (2/5/2024). (Sumber : Istimewa)
Opini02 Mei 2024, 22:12 WIB

Mengarahkan Kompas Pendidikan: Sebuah Renungan di Hari Pendidikan Nasional

Sistem pendidikan harus menyediakan ruang yang cukup untuk pembelajaran empati, kejujuran, dan keberanian moral.
Ilustrasi. Seputar Hardiknas 2024 | Foto: Pixabay/sasint
Keuangan02 Mei 2024, 21:56 WIB

Masih Dibuka, Pendaftar Tahara di BPR Cicurug Sukabumi Diprediksi Terus Meningkat

Pendaftaran calon nasabah Tabungan Hari Raya (Tahara) Perumda BPR Sukabumi cabang Cicurug masih dibuka hingga 8 Mei 2024.
Kepala Pemasaran BPR Sukabumi Cabang Cicurug, Jujun Junaedi. (Sumber : SU/Ibnu)
Opini02 Mei 2024, 21:33 WIB

Menjadi Pembaca Kritis: Memilah Informasi di Era Media Baru

Pembaca kritis tidak hanya menerima informasi mentah-mentah, tertapi mampu memahami konteks informasi, menganalisis isi dan sumbernya, serta mengevaluasi kebenarannya.
Ilustrasi memilah informasi di zaman hadirnya media baru. (Sumber : Istimewa)
Sukabumi02 Mei 2024, 21:17 WIB

Pengantar ke Neraka! Bank Emok-Rentenir Dilarang Keras Masuk Kutamara Sukabumi

Spanduk tolak rentenir dan bank emok terbentang di Kampung Kutamara Surade Sukabumi. Praktik riba disebut sudah rusak rumah tangga dan pengantar ke neraka.
Spanduk penolakan hadirnya praktik riba akibat rentenir hingga bank emok yang dipasang ormas Gempa di Kampung Kutamara Surade Sukabumi. (Sumber : Istimewa)