Nomor 2 Dinantikan Penggemar! 5 Film Korea yang Bakal Tayang di Januari 2024

Jumat 05 Januari 2024, 16:00 WIB
Film Alienoid Part 2 - Bulan Januari 2024 ini ada beberapa film yang bakal rilis dan salah satunya paling dinantikan penggemar. (Sumber : soompi.com).

Film Alienoid Part 2 - Bulan Januari 2024 ini ada beberapa film yang bakal rilis dan salah satunya paling dinantikan penggemar. (Sumber : soompi.com).

SUKABUMIUPDATE.com - Film Korea terkenal dengan kualitas produksinya yang tinggi, baik dari segi visual, akting, maupun cerita. Hal ini tidak mengherankan, karena industri film Korea telah berkembang pesat dalam beberapa tahun terakhir. 

Selain itu, film Korea menawarkan berbagai genre cerita yang menarik dan beragam, mulai dari drama, komedi, aksi, thriller, hingga horor. Hal ini membuat para penggemar dapat menemukan film yang sesuai dengan selera mereka.

Bahkan, beberapa diantara film Korea ini ada yang sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya. Film ini dibintangi oleh aktris papan atas Kim Tae Ri yang bakal rilis di bulan Januari 2024 ini.

Baca Juga: 11 Cara Memiliki Mental Kuat dan Tidak Gampang Lemah, Makin Percaya Diri!

Nggak usah berlama-lama lagi, langsung saja kita intip bareng beberapa film Korea tayang bulan Januari 2024, dikutip via Suara.com.

1. New Normal

New Normal. | imdb.comNew Normal. | imdb.com.

Film New Normal juga dijadwalkan tayang di bioskop Indonesia pada 10 Januari 2024 mendatang. Film ini bakal dibintangi oleh Choi Ji Woo, Lee Yoo Mi, Minho SHINee, P.O Block B, Ha Da In, dan Jeong Dong Won dalam peran penting.

Film New Normal akan menyoroti kisah orang-orang yang menghadapi ketakutan mereka dalam kehidupan sehari-hari. Ini termasuk bagaimana hidup keenam orang ini terhubung dengan cara yang tidak terduga dalam waktu empat hari.

Baca Juga: 10 Cara Berdamai Dengan Diri Sendiri Agar Hidup Tenang dan Bahagia

2. Alienoid Part 2

Alienoid Part 2. | soompi.comAlienoid Part 2. | soompi.com.

Siap-siap menyaksikan film baru karya sutradara Choi Dong Hoon dari The Thieves yakni Alienoid Part 2 pada 10 Januari 2024. Juga dikenal dengan judul Alienoid: Return To The Future, film sci-fi dan fantasi populer ini merupakan kelanjutan dari film Alienoid pada tahun 2022 lalu.

Alienoid Part 2 dibintangi oleh Ryu Jun Yeol, Kim Woo Bin, Kim Tae Ri, Yum Jung Ah, Jo Woo Jin, Kim Eui Sung, Honey Lee, dan Jin Sun Kyu dalam peran penting. Film ini masih menyoroti peristiwa yang terjadi saat portal waktu misterius terbuka dan menghubungkan Taoists dari Dinasti Goryeo yang mencari pedang legendaris dengan orang-orang yang mengejar tahanan alien di masa kini.

3. Citizen of a Kind

Citizen of a Kind. | Instagram/@showbox.movieCitizen of a Kind. | Instagram/@showbox.movie.

Ra Mi Ran, Gong Myung, Yeom Hye Ran, Jang Yoon Ju, Park Byung Eun, Ahn Eun Jin, dan lainnya siap bergabung di film baru yang berjudul Citizen of a Kind. Film baru karya sutradara Park Young Joo ini dijadwalkan tayang pada 24 Januari 2024 mendatang.

Baca Juga: 10 Artis Korea yang Wajib Militer Tahun 2023, Banyak Member BTS!

Citizen of a Kind merupakan film action-comedy baru tentang warga biasa yang bernama Deok Hee (Ra Mi Ran). Deok Hee menjadi korban penipuan voice phishing dan dia bertekad untuk menangkap penjahatnya sendiri.

4. Ms. Apocalypse

Ms. Apocalypse. | imdb.comMs. Apocalypse. | imdb.com.

Ms. Apocalypse adalah film thriller dan misteri baru yang dibintangi oleh Lee Yoo Young, Im Seon Woo, Noh Jae Won, dan Jang Sung Yoon. Film baru karya sutradara Im Seon Ae ini kabarnya akan tayang di Korea pada 24 Januari 2024 mendatang.

Ini adalah sebuah film yang berlatar pada musim dingin tahun 1999. Film ini berkisah soal Young Mi (Lee Yoo Young), manajer akuntansi di sebuah pabrik yang diejek karena penampilannya dan dipanggil "Ms. Apocalypse" oleh rekan-rekannya.

Hanya Do Yeong (Noh Jae Won) yang baik padanya. Saat perasaan Young Mi terhadap Do Yeong semakin besar, dia tahu bahwa Do Yeong menggelapkan uang perusahaan.

Baca Juga: 8 Cara Hidup Tenang dan Bahagia dengan Menjadi Diri Sendiri

5. Badland Hunters

Badland Hunters. | soompi.comBadland Hunters. | soompi.com.

Ma Dong Seok, Lee Jun Young, Roh Jeong Eui, dan Lee Hee Joon siap tampil di film blockbuster baru yang berjudul Badland Hunters. Film yang dipimpin oleh sutradara Heo Myung Haeng ini siap tayang di Netflix mulai 26 Januari 2024 nanti.

Badland Hunters mengisahkan perjuangan untuk bertahan hidup di Seoul yang hancur karena gempa. Para penyintas harus menghadapi ancaman dari alam dan lainnya. Ma Dong Seok atau Don Lee akan berperan sebagai seorang pemburu.

Itu dia beberapa film Korea tayang bulan Januari 2024 mendatang yang seru abis, dari Alienoid Part 2 sampai Badland Hunters.

Sumber: Suara.com (Yoeni Syafitri Sekar)

 

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Berita Terkait
Berita Terkini
Sehat06 Mei 2024, 09:00 WIB

Hidup Sehat dan Bahagia, 5 Langkah Sederhana Menurunkan Kolesterol

Kolesterol jahat bisa di atasi dengan langkah sederhana untuk menurunkannya.
Ilustrasi - Kolesterol jahat bisa di atasi dengan langkah sederhana untuk menurunkannya. (Sumber : Freepik.com/@pvproductions).
Sukabumi06 Mei 2024, 08:40 WIB

Melalui Diskumindag, Pemkot Sukabumi Fokus Berdayakan Potensi UMKM

Pemberdayaan UMKM merupakan target yang dibebankan kepada Diskumindag.
Opening ceremony program UMKM Naik Kelas di Ruang Pertemuan Balai Kota Sukabumi, Jumat, 3 Mei 2024. | Foto: Dokpim Kota Sukabumi
Sukabumi Memilih06 Mei 2024, 08:12 WIB

Masyarakat Ingin Perubahan? 7 Nama Potensial untuk Pilkada Kabupaten Sukabumi

Terdapat tujuh kandidat yang berpotensi menjadi pemimpin di Kabupaten Sukabumi.
(Foto Ilustrasi) Direktur JSPP Muhamad Salman Ramdhani menyampailkan pandangannya terkait hasil survei Pilkada Kabupaten Sukabumi tahun 2024. | Foto: SU
Inspirasi06 Mei 2024, 08:00 WIB

Lowongan Jurusan Teknik untuk Kerja di Bidang Research and Development

Jika Minat dengan Lowongan Jurusan Teknik untuk Kerja di Bidang Research and Development, Simak Informasi Berikut!
Ilustrasi. Wawancara kerja. | Lowongan Jurusan Teknik untuk Kerja di Bidang Research and Development (Sumber : Freepik.com)
Life06 Mei 2024, 07:00 WIB

7 Ciri Orang Sudah Menemukan Kebahagiaan Diri, Apa Kamu Termasuk?

Inilah Ciri Orang Sudah Menemukan Kebahagiaan Diri, Apa Kamu Termasuk?
Ilustrasi. Tertawa bersama teman. | Ciri Orang Sudah Menemukan Kebahagiaan Diri. Foto: Freepik
Food & Travel06 Mei 2024, 06:00 WIB

5 Manfaat Rutin Minum Air Rebusan untuk Penderita Asam Urat

Yuk Ketahui Sederet Manfaat Rutin Minum Air Rebusan untuk Penderita Asam Urat Berikut!
Ilustrasi. Air Lemon. Manfaat Rutin Minum Air Rebusan untuk Penderita Asam Urat | Foto:  Pixabay/Ri_Ya
Science06 Mei 2024, 05:00 WIB

Prakiraan Cuaca Jawa Barat 6 Mei 2024, Yuk Cek Dulu Langit di Awal Pekan!

Prediksi cuaca hari ini 6 Mei 2024 wilayah Jawa Barat termasuk Sukabumi, Cianjur, Bogor, Bandung dan sekitarnya.
Ilustrasi - Prediksi cuaca hari ini 6 Mei 2024 wilayah Jawa Barat termasuk Sukabumi, Cianjur, Bogor, Bandung  dan sekitarnya. (Sumber : Freepik.com/@fanjianhua).
Life05 Mei 2024, 22:08 WIB

Tindak Lanjuti Perilaku Buruk, 7 Cara Terbaik untuk Melakukan Time-Out Pada Balita

Dengan konsistensi dan penegakan aturan yang tenang, kerja keras Anda dalam menerapkan time-out yang besar kemungkinan akan menghasilkan hasil berupa lebih banyak perilaku yang baik.
Ilustrasi cara melakukan time-out pada balita. | Sumber Foto : pexels.com/@Arina Krasnikova
Sukabumi05 Mei 2024, 21:12 WIB

Diperbaiki Swadaya, Rumah Lansia di Surade Sukabumi Terdampak Gempa Garut Mulai Dipugar

Rumah Lansia di Surade Sukabumi terdampak Gempa M6,2 Garut diperbaiki secara swadaya.
Terdampak gempa M6,2 di laut Garut, Rumah Maemunah Warga Surade Sukabumi mulai diperbaiki secara swadaya, Minggu (5/5/2024). (Sumber : SU/Ragil)
Sehat05 Mei 2024, 21:00 WIB

2 Cara Menghilangkan Rasa Sakit Asam Urat dalam Waktu 10 Menit

Pengobatan rumahan terbaik untuk meringankan rasa sakit akibat asam urat dalam 10 menit atau kurang.
Ilustrasi - Pengobatan rumahan terbaik untuk meringankan rasa sakit akibat asam urat  dalam 10 menit atau kurang. (Sumber : Freepik.com/@Drazen Zigic)