Daftar Film Korea Netflix Terbaru 2023, Jadi Tabungan Nonton Akhir Pekan!

Jumat 20 Januari 2023, 08:30 WIB
Ilustrasi. Menonton Film di Akhir Pekan (Sumber : Freepik)

Ilustrasi. Menonton Film di Akhir Pekan (Sumber : Freepik)

SUKABUMIUPDATE.com - Menonton film kerap menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu di akhir pekan.

Alih-alih ke Bioskop, Film lebih sering ditonton secara streaming melalui platform media sosial tertentu.

Salah satu platform menonton film yang cukup populer adalah Netflix dengan berbagai tayangan menariknya.

Mengutip Tempo.co, dalam pengumuman pada Selasa, (17/1/2023) akan ada 6 film dan 2 dokumenter Korea yang akan tayang di Netflix tahun 2023.

Baca Juga: 7 Drakor tvN Terbaru Tahun 2023, Ada Kim Se-Jong dalam The Uncanny Counter 2!

“Kami sangat gembira dengan berbagai judul yang akan kami bagikan dengan para anggota kami,” kata Don Kang, Wakil Presiden Konten (Korea), dikutip Kamis (19/1/2023).

“Benar-benar ada banyak serial, film, atau acara tanpa naskah untuk semua orang dan kami tak sabar menanti acara Korea kami menghubungkan para penggemar yang berada di luar negeri dan di Korea.”

Daftar Film Korea Netflix terbaru yang akan tayang sepanjang tahun 2023, Jadi Tabungan Menonton Akhir Pekan!

1. JUNG_E (20 Januari 2023)

JUNG_E menggambarkan bumi yang hancur di abad ke-22 dan tak lagi bisa dihuni akibat krisis iklim. Di tengah kekacauan, perang saudara berkecamuk di tempat penampungan yang dibangun demi kelangsungan hidup manusia.

Kemenangan alias akhir dari perang bergantung pada bagaimana mereka dapat mengkloning tentara bayaran legendaris JUNG_E sebagai robot dengan kecerdasan buatan. Diarahkan oleh sutradara Yeon Sang Ho dan menampilkan aktor Kang Soo Youn, Kim Hyun Joo, serta Ryu Kyung Soo, JUNG_E menggambarkan tema unik yang dipadukan dengan distopia, kloning, dan teknologi.

2. Unlocked (17 Februari 2023)

Thriller kriminal ini mengikuti seorang wanita biasa yang hidupnya jungkir balik setelah kehilangan ponsel yang berisi informasi pribadi.

Dengan berbagai kemungkinan terburuk, termasuk hilangnya informasi nomor jaminan sosial, informasi bank, dan detail kehidupan pribadinya, film ini menghadirkan penggambaran realitas dan rasa horor bagi kebanyakan penonton yang saat ini hampir tak bisa hidup tanpa ponsel.

Yim Si Wan, aktor berbakat yang dikenal melalui peran antagonis di Emergency Declaration, sekali lagi akan membuktikan dirinya sebagai ‘bunglon’ di layar dengan memerankan Jun Yeong yang melakukan kejahatan setelah tak sengaja menemukan ponsel. Na Mi, staf pemasaran di perusahaan rintisan yang kehilangan ponselnya, menemukannya dan terjerat dalam berbagai intrik jahat. Na Mi diperankan oleh Chun Woo Hee yang memiliki rekam jejak luar biasa berkat beragam peran dan kemampuan akting yang tak tertandingi.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Film dan Drama Korea yang Tayang di Viu Bulan Januari 2023

3. Kill Boksoon (Kuartal I)

Boksoon menjalani kehidupan ganda sebagai ibu dari seorang anak remaja perempuan dan pembunuh profesional legendaris di agensi pembunuh papan atas, MK. Terperangkap di antara misi untuk membunuh seseorang dan membesarkan putrinya, Boksoon menolak untuk menyelesaikan misi yang ditugaskan kepadanya dan terlempar ke dalam konfrontasi yang sengit.

4. The Match (Kuartal II)

Rival legendaris Cho Hoon Hyun (Lee Byung Hun) dan Lee Changho (Yoo Ah In), yang pernah menjadi guru dan murid, saling berhadapan di pertandingan terpenting dalam hidup mereka dalam Go, permainan batu hitam dan putih yang dinamis.

Cho Hoon Hyun tegas dan hangat terhadap Lee Changho yang ia terima sebagai murid ketika Changho baru berusia 10 tahun karena menunjukkan potensi besar, tepat setelah Cho Hoon Hyun memenangi grand slam. Lee Changho bekerja tanpa lelah untuk melampaui gurunya yang monumental. Lee Byung Hun dan Yoo Ah In, dikenal karena menghadirkan interpretasi unik akan karakter-karakter dalam genre atau alur cerita apa pun, berkolaborasi untuk pertama kalinya di The Match.

5. Believer 2 (Kuartal IV)

Film laga kriminal ini berkisah tentang perang sengit antara Won Ho yang memburu organisasi Tuan Lee dan Rak yang menghilang setelah perkelahian berdarah di Stasiun Yongsan, serta Brian dan karakter baru Big Knife. Believer 2 mengikuti penyelidikan Won Ho untuk menemukan Rak sambil mencoba menembus jantung kartel narkoba yang sukar ditangkap. Sutradara Baik, yang banyak dipuji berkat sinematografi canggih dan penyutradaraan sensasional di The Beauty Inside, menunjukkan sisi lain dirinya di film ini.

Aktor Cho Jin Woong memerankan Won Ho, detektif gigih yang telah melacak jejak kartel narkoba sejak lama; Cha Seung Won memerankan Brian, yang mengira dirinya Tuan Lee, karakter rahasia di dalam organisasi; serta Kim Dong Young dan Lee Joo Young memerankan Manko dan Lona, dua bersaudara tuli yang ahli membuat narkoba berkualitas tinggi. Karakter baru Big Knife diperankan oleh Han Hyo Joo, dikenal karena jangkauan luas sinematiknya mulai dari romansa, laga, hingga komedi, dan akan membenamkan diri dalam karakter yang sangat berbeda di film ini.

6. Ballerina (Kuartal IV)

Film ini menggambarkan balas dendam yang indah dan kejam oleh Okju, seorang mantan pengawal Minhee yang merupakan sahabat baiknya. Ballerina disutradarai oleh Lee Chung Hyun yang mengejutkan industri film Korea dengan film pendek Bargain dan menunjukkan penyutradaraan sensasional di thriller misteri Call. Ballerina akan menyajikan berbagai adegan aksi dan visual yang trendi serta penuh gaya, juga menarik perhatian karena deretan pemeran yang menyegarkan, terdiri dari Jun Jong Seo, Kim Ji Hun, dan Park Yurim.

Jun Jong Seo berperan sebagai Okju, mantan pengawal yang mahir dalam bela diri, ilmu pedang, serta ketangkasan dengan senjata dan sepeda motor. Sosok Choi sang objek balas dendam diperankan oleh Kim Ji Hun, aktor dengan keterampilan akting dan kemampuan untuk membenamkan diri dalam karakter apa saja. Park Yurim, yang sedang naik daun berkat penampilannya di film pemenang Piala Oscar Drive My Car karya Ryusuke Hamaguchi, akan memerankan balerina Minhee. Selain itu, musisi serba bisa Gray yang dapat memproduksi, menggubah, melakukan rap, dan bernyanyi mengambil peran sebagai direktur musik.

Baca Juga: 7 Drakor tvN Terbaru Tahun 2023, Ada Kim Se-Jong dalam The Uncanny Counter 2!

7. In the Name of God: A Holy Betrayal (3 Maret 2023)

Dokumenter kriminal nyata sepanjang delapan episode, In the Name of God: A Holy Betrayal mengeksplorasi orang-orang yang mendeklarasikan diri sebagai ‘mesias’ dalam sejarah Korea modern dan peristiwa mengejutkan di balik semua itu.

8. Yellow Door: Looking for Director Bong’s Unreleased Short Film (judul sementara)

Yellow Door: Looking for Director Bong’s Unreleased Short Film (judul sementara) adalah dokumenter yang melacak pencarian film pendek sutradara pemenang Oscar Bong Joon Ho yang belum dirilis, Looking for Paradise.

Film berdurasi 22 menit ini ditayangkan untuk sekitar 10 anggota klub pecinta film Yellow Door pada Natal 1992 dan belum pernah diputar lagi sejak saat itu. Dalam proses untuk memahami debut pembuatan film Bong yang misterius, Yellow Door (judul sementara) menyatukan berbagai kenangan dari satu-satunya saksi film ini dan menciptakan kembali era pecinta film yang fanatik.

Sumber : Tempo.co

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Berita Terkait
Berita Terkini
Life19 April 2024, 08:19 WIB

Cukup 4 Bahan, Asam Urat Minggat! Yuk Bikin Minuman Herbal Ala Zaidul Akbar

Asam urat memiliki gejala yang membuat persendian nyeri saat kambuh.
Resep minuman herbal cuma 4 bahan untuk atasi asam urat ala Zaidul Akbar. | Foto: Freepik.com/8foto
Life19 April 2024, 08:12 WIB

Asam Urat Kambuh Setelah Lebaran? Bikin Minuman Herbal Sederhana Ala Zaidul Akbar Ini

Penyakit asam urat yang kambuh setelah lebaran pasti membuat Anda tidak nyaman dan tubuh terasa tidak enak.
Resep minuman herbal sederhana ala Zaidul Akbar yang dapat meredakan asam urat saat kambuh. | Foto: Freepik.com/jcomp
Sehat19 April 2024, 08:00 WIB

6 Jenis Makanan yang Sebaiknya Tidak Dikonsumsi Penderita Gula Darah

Sobat Sehat Merapat! Yuk, Ketahui Apa Saja Jenis Makanan yang Sebaiknya Tidak Dikonsumsi Berlebihan oleh Penderita Gula Darah.
Bola Sarden. Olahan Ikan. | Contoh Makanan yang Sebaiknya Tidak Dikonsumsi Berlebihan oleh Penderita Gula Darah. Foto: YouTube/MamaSuka Indonesia
Life19 April 2024, 07:00 WIB

10 Gaya Hidup Sehat yang Bisa Membantu Menurunkan Gula Darah

Yuk Lakukan Gaya Hidup Sehat yang Bisa Membantu Menurunkan Gula Darah Ini!
Ilustrasi. Gaya Hidup Sehat yang Bisa Membantu Menurunkan Gula Darah. (Sumber : Pexels/JaneTrangDoan)
Food & Travel19 April 2024, 06:00 WIB

Cara Membuat Air Rebusan Jambu Biji untuk Menurunkan Gula Darah, Ini 8 Langkahnya!

Daun jambu biji juga mengandung senyawa-senyawa aktif seperti flavonoid dan tanin yang memiliki sifat antioksidan dan antiinflamasi. Beberapa orang juga mengonsumsi teh atau ekstrak daun jambu biji untuk mendukung kesehatan secara umum.
Ilustrasi. Cara Membuat Air Rebusan Jambu Biji untuk Menurunkan Gula Darah, Ikuti Langkah-Langkahnya! (Sumber : Instagram/@parboaboa)
Science19 April 2024, 05:00 WIB

Prakiraan Cuaca Jawa Barat 19 April 2024, Termasuk Wilayah Sukabumi, Cianjur dan Bogor

Prakiraan cuaca hari ini wilayah Jawa Barat termasuk Sukabumi dan sekitarnya Jumat 18 April 2024.
Prakiraan cuaca hari ini wilayah Jawa Barat termasuk Sukabumi dan sekitarnya Jumat 18 April 2024. (Sumber : Freepik/@wirestock)
Nasional19 April 2024, 03:16 WIB

Diduga Merayu Anggota PPLN, Ketua KPU RI Dilaporkan ke DKPP dengan Tuduhan Asusila

Lembaga Konsultasi Bantuan Hukum Fakultas Hukum Universitas Indonesia (LKBH FHUI) dan LBH APIK melaporkan Ketua KPU Hayim Asy'ari ke Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP)
Ketua KPU RI Hasyim Asy'ari | Foto : Youtube KPU
Internasional19 April 2024, 02:43 WIB

28 Karyawan Dipecat, Buntut Protes Kontrak Kerja Google dengan Militer Israel

Google memecat sejumlah karyawan setelah diketahui melakukan protes terhadap kondisi tenaga kerja dan kontrak perusahaan dengan militer Israel.
Kantor Google di San Francisco | Foto : Ist
Internasional19 April 2024, 02:02 WIB

Bencana Banjir Melanda Dubai, Ilmuan Peringatkan Hal Ini

Bencana alam berupa banjir melanda Dubai, Uni Emirat Arab, pada hari Selasa (16/4/2024), setelah hujan deras mengguyur negara tersebut.
Bencana Banjir Melanda Dubai | Foto : Capture video youtube HAG Weather
Keuangan19 April 2024, 01:29 WIB

6 Tanda Kamu Lebih Cocok Jadi Pebisnis Ketimbang Karyawan, Ini Buktinya

Sesungguhnya ada beberapa tanda yang menjadi petunjuk orang lebih cocok jadi pebisnis daripada karyawan
Tanda orang lebih cocok jadi pebisnis  | Foto : Pexels/Andrea Piacquadio