Sinopsis Film Hello Ghost yang Diadaptasi dari Film Korea Lengkap dengan Para Pemainnya

Jumat 12 Mei 2023, 14:45 WIB
Film Hello Ghost jadi salah satu tontonan menarik yang mulai tayang di Mei 2023 ini | Foto: Falcon Pictures

Film Hello Ghost jadi salah satu tontonan menarik yang mulai tayang di Mei 2023 ini | Foto: Falcon Pictures

SUKABUMIUPDATE.com - Tahun 2023 para penikmat film dimanjakan dengan dirilisnya film-film baru termasuk film Indonesia, salah satunya yaitu film Hello Ghost.

Film ini mulai tayang pada 11 Mei 2023 dan siap meramaikan setiap bioskop di seluruh Indonesia. Penayangan ini lebih lambat sebab film Hello Ghost awalnya direncanakan tayang pada Oktober 2022 namun mengalami penundaan.

Hello Ghost merupakan film drama keluarga yang dibalut dengan kesan horor. Diketahui jika Hello Ghost ini diadaptasi dari film Korea Selatan dengan judul sama yang dirilis pada tahun 2010 silam.

Melansir dari Tempo.co, film Hello Ghost disutradarai oleh Indra Gunawan dengan produser Frederica bersama rumah produksi Falcon Picture. Adapun penulis aslinya yaitu Kim Young-Tak.

Baca Juga: Profil dan Biodata Lily Sullivan, Pemeran "Beth" di Film Evil Dead Rise

Di negara asalnya, Korea, Hello Ghost menjadi salah satu film dengan keuntungan tertinggi urutan ke 9 di Korea pada 2010 dan mendapat penghargaan Film Blue Dragon kategori Aktris pendukung terbaik dan lain sebagainya.

Agar tidak penasaran dengan jalan cerita dari film yang dibintangi sejumlah aktris dan aktor terkenal Indonesia ini, berikut sinopsis film Hello Ghost selengkapnya.

Sinopsis Film Hello Ghost

Film Hello Ghost menceritakan tentang kehidupan seseorang bernama Kresna yang diperankan oleh Onadio Leonardo. Kisah perjalanan hidupnya yang sulit membuatnya ingin melakukan bunuh diri. Sayangnya, hal ini gagal dan dia justru membuat Kresna diikuti oleh empat hantu.

Baca Juga: 5 Film Horor Indonesia Paling Ditunggu di 2023, Sewu Dino Hingga Jin Khodam

Hantu yang menemaninya tersebut juga memiliki karakter berbeda-beda. Seperti Kuatno (Indro Warkop) yang memiliki sifat genit meski sudah tua, Lita (Hesti Purwadinata) hantu yang paling sensitif, Bima (Tora Sudiro) hantu sopir angkot perokok berat, dan Chika (Ciara Nadine Brosnan), seorang hantu anak kecil.

Hantu tersebut membuat Kresna tidak nyaman, bahkan sampai membuatnya marah dan emosi atas segala tingkah hantu-hantu tersebut. Namun akhirnya Kresna tahu bahwa keempat hantu yang mengikutinya akan pergi, jika Kresna mau memenuhi permintaan mereka.

Karena Kresna juga merasa terganggu adanya hantu-hantu itu, ia kemudian mau menuruti semua permintaan mereka. Lalu dalam perjalanan memenuhi permintaan para hantu, Kresna juga menemukan perempuan yang ia cintai yaitu Suster Linda (Enzy Storia).

Baca Juga: Alasan Film Dedemit: Diikuti Makhluk Halus Menuai Banyak Kritikan

Namun Suster Linda yang tidak bisa melihat hantu, kerap kali kebingungan saat berkomunikasi dengan Kresna yang terkadang diganggu oleh hantu-hantu yang mengikutinya.

Pemain Hello Ghost

Setelah mengetahui bagaimana sinopsisnya, berikut ini adalah pembahasan mengenai deretan artis ternama yang membintangi film ini:

1. Onadio Leonardo

Onadio Leonardo atau yang akrab disapa Onad ini merupakan pemeran utama dalam film Hello Ghost dan memerankan karakter bernama Kresna.

Baca Juga: Fakta dan Daftar Pemain Film Dedemit yang Banyak Menuai Penilaian Buruk

Lahir pada 4 Januari 1990, Onad dikenal sebagai seorang pemusik sekaligus aktor. Sebagai seorang aktor, ia mengawali debutnya di dunia perfilman dalam film Pretty Boys.

2. Enzy Storia

Enzy Storia Leovarisa adalah seorang artis, pembawa acara sekaligus model ternama di Indonesia. Ia lahir pada 10 Agustus 1992, dan juga merupakan keturunan Aceh dan Polandia.

Perjalanan kariernya di industri hiburan dimulai pada tahun 2009 sebagai seorang model. Kemudian Enzy Storia memulai debut aktingnya pertama kali dalam film Republik Twitter 2012 lalu.

Enzy juga semakin dikenal banyak orang setelah terlibat dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala sebagai seorang vampir bernama Amel. Karirnya juga semakin memuncak setelah menjadi pembawa acara sebuah program televisi.

Baca Juga: 10 Link Nonton Film Gratis dan Legal, Streaming Aman Kualitas HD!

Pemain lainnya yaitu Indro Warkop sebagai Kuatno, Tora Sudiro sebagai hantu Bima, Hesti Purwadinata sebagai hantu Lita, Ciara Nadine sebagai hantu Chika, Egi Fedly sebagai ayah suster Linda, Tarzan, Jaja Miharja,Yurike Prastika hingga Barry Prima.

Itulah sinopsis dan deretan pemain film Hello Ghost yang bisa ditonton 11 Mei 2023 mendatang di seluruh bioskop kesayangan Anda.

Sumber: Tempo.co/Awalia Ramadhani

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Editor :
Berita Terkait
Berita Terkini
Internasional30 April 2024, 01:55 WIB

Dipenjara Israel 20 Tahun, Penulis Palestina Menangkan Hadiah Arab Bergengsi

Basim Khandaqji yang dipenjara 20 tahun lalu di Israel,  lahir di kota Nablus di Tepi Barat yang diduduki Israel pada 1983, dan menulis cerita pendek hingga penangkapannya pada 2004 ketika berusia 21 tahun.
Penulis Palestina, Basim Khandaqji | Foto : Ist
Sukabumi30 April 2024, 01:01 WIB

Nobar di Cibadak, Begini Komentar Wabup Iyos Soal Hasil Timnas Indonesia U-23 vs Uzbekistan

Wakil Bupati Sukabumi Iyos Somantri dukung perjuangan Timnas Indonesia U-23 rebut posisi ketiga Piala Asia U-23 agar bisa lolos ke olimpiade Paris 2024.
Wabup Sukabumi Iyos Somantri Nobar di Mal Ramayana Cibadak. (Sumber : SU/Ibnu)
Bola29 April 2024, 23:59 WIB

Kalah dari Uzbekistan 0-2, Timnas Indonesia Gagal ke Final Piala Asia U-23

Meski gagal ke final Piala Asia U-23 2024, Timnas Indonesia masih berpeluang raih jatah tiket olimpiade Paris 2024.
Timnas Indonesia U-23 gagal ke Final Piala Asia U-23 usai kalah dari Uzbekistan. (Sumber : IG AFC Asian Cup)
Life29 April 2024, 23:31 WIB

Bisa Bunda Coba di Rumah, 6 Tips yang Bisa Diterapkan Agar Anak Tidur Nyenyak

Waktu tidur tidak harus menjadi mimpi buruk. Para ahli menawarkan tips bagaimana membuat waktu tidur menjadi mudah, sehingga Anda semua bisa beristirahat.
Ilustrasi anak tidur nyenyak / Sumber : pexels.com/@Giianni Orefice
Life29 April 2024, 22:45 WIB

6 Cara agar Anak Tidak Kecanduan Main HP Setiap Waktu, Ini Solusinya

Mencegah anak agar tidak kecanduan bermain HP sangat penting bagi pertumbuhan dan perkembangannya. Orang tua harus paham cara mencegahnya.
Ilustrasi. Cara mencegah anak tidak kecanduan main HP. | Sumber foto : Pexels/Liliana Drew
Sukabumi29 April 2024, 22:40 WIB

Rumah Rusak Terdampak Gempa Garut di Surade Sukabumi Akan Diperbaiki Swadaya

Pemerintah Kelurahan Surade, Sukabumi akan memperbaiki rumah semi permanen ukuran 6 x 4 meter, milik Maemunah (74 tahun) seorang jompo, warga Kampung Cibarehong RT 13 /13 yang mengalami rusak berat terdampak getaran gempa Garut
Kondisi rumah Maemunah Warga Kelurahan / Kecamatan Surade yang rusak terdampak gempa Garut | Foto : Ragil Gilang
Life29 April 2024, 22:19 WIB

Jangan Gunakan Ancaman Bund! Begini 9 Cara Mengatasi Perilaku Balita yang Agresif

Perilaku agresif adalah hal yang normal ketika balita belajar tentang pengendalian diri dan pengaturan emosi. Penting untuk memberikan respons yang tenang dan konsisten.
Ilustrasi mengatasi perilaku balita agresif / Sumber Foto: pexels.com/@Yan Krukau
Sukabumi Memilih29 April 2024, 22:17 WIB

Omesh Masuk Wacana Usungan Gerindra di Pilkada Sukabumi, Bagaimana dengan Yudha?

Aktor dan komedian Indonesia kelahiran Sukabumi, Ananda Omesh diakui masuk dalam wacana bursa Pilkada Sukabumi dari Partai Gerindra.
Ananda Omesh dan Yudha Sukmagara | Foto : Sukabumi update
Keuangan29 April 2024, 21:32 WIB

6 Cara Melatih Anak Pandai Mengelola Uang Sejak Dini, Ikuti Langkah Ini

Mengajarkan anak pandai mengelola uang sangat berguna untuk masa depannya. Hal ini membantunya dewasa dalam memili uang.
Ilustrasi. Cara mengajari anak mengelola uang. | Sumber foto : Pexels/cottonbro studio
Sehat29 April 2024, 21:00 WIB

Hidup Sehat Bebas Asam Urat: Rekomendasi Makanan Sehat dan Pantangan yang Perlu Diketahui

Bagi penderita asam urat, ada sejumlah makanan yang dipantang dan beberapa diantaranya di rekomendasikan.
Ilustrasi daging merah - Bagi penderita asam urat, ada sejumlah makanan yang dipantang dan beberapa diantaranya di rekomendasikan. (Sumber : pexels.com/@Eduardo Krajan)