Sinopsis Virgo The Sparklings, Superhero yang Diperankan Adhisty Zara

Kamis 02 Maret 2023, 20:15 WIB
Sinopsis Virgo The Sparklings, Superhero yang Diperankan Adhisty Zara . | (Sumber : Instagram/@ virgomovie.official.)

Sinopsis Virgo The Sparklings, Superhero yang Diperankan Adhisty Zara . | (Sumber : Instagram/@ virgomovie.official.)

SUKABUMIUPDATE.com - Film Virgo and The Sparklings adalah film garapan dari sutradara Ody Harahap yang tayang perdana hari ini Kamis (2/03/2023). Film ini diadaptasi dari sebuah komik webtoon romansa karya Annisa Nisfihani dan Elli Go pada tahun 2017.

Komik Virgo and The Sparklings mengadaptasi tokoh Virgo yang merupakan karakter pahlawan super karya Jan Mintaraga dalam serial komik berjudul Kapten Halilintar Ghorgon pada tahun 1973 silam.

Film Virgo and The Sparklings sendiri merupakan film ketiga dari Jagat Sinema Bumilangit. Virgo and The Sparklings dibintangi oleh Zara Adhisty (Riani) sebagai pemeran utama superhero.

Baca Juga: 2 Jembatan Penghubung Sukabumi Bogor Longsor, Potensi Kemacetan Hingga Gagal Mudik

Superhero yang diperankan Zara ini diceritakan berteman dengan Ussy (Satine Zaneta), Monica (Ashira Zamita) & Sasmi (Rebecca Klopper). Selain itu ada Bryan Domani sebagai (Leo) dan juga Mawar de Jongh (Carmine).

Nah penasaran bagaimana aksi superhero Zara dalam film Virgo and The Sparklings? Simak dulu sinopsisnya di bawah ini sebelum menontonnya di Bioskop seperti dikutip via Yoursay.suara.com (Portal Suara.com)

Sinopsis Film Virgo the Sparklings

Riani, seorang remaja 15 tahun mempunyai satu keinginan yang terpendam. Ia ingin jadi normal. Bisa menjalani sekolah dengan baik dan punya banyak teman. Namun sayangnya ia punya satu masalah, Riani bisa mengeluarkan api dari tangannya. Kekuatannya ini yang membuat hidup Riani jauh dari kata "normal".

Baca Juga: Hujan Awet di Sukabumi, Peneliti Ungkap Dua Fenomena Langka Ini Penyebabnya

Beruntung ia bertemu dengan ketiga teman barunya, Ussy, Monica, dan Sasmi. Mereka bisa saling memahami satu sama lain, begitu pula dengan kekuatan Riani. Beruntungnya lagi ketiga sahabat barunya ini mengerti dan mau membantu Riani mengendalikan kekuatannya. Riani memiliki kekuatan api yang berubah sesuai dengan emosinya.

Baca Juga: Agnes Pacar Mario Dandy Resmi Ditetapkan Polisi Sebagai Pelaku Penganiayaan David

Saat bersama sahabatnya, Riani mulai merasa seperti remaja normal. Mereka bercerita, nongkrong, bermain, dan bermusik bersama. Riani, Ussy, dan Monica membentuk sebuah band dengan nama The Virgos. Dalam waktu singkat, band ini langsung terkenal.

Keadaan tak selamanya mulus, Riani menemukan sosok Carmine yang penuh dengan kekuatan sihir jahat. Banyak anak muda di kota yang terkena dampaknya dan membuat mereka menggila. Ini adalah tugas pertama Riani sebagai superhero. Bersama dengan The Virgos ia akan perangi sihir jahat Carmine!

Baca Juga: 7 Mitos Bunga Wijaya Kusuma, Datangkan Jodoh Hingga Kesayangan Nyi Roro Kidul

Selain Adhisty Zara, beberapa aktor dan aktris lain juga bintangi film ini. Ashira Zamita, Satine Zaneta, Rebecca Klopper, Mawar Eva, dan Bryan Domani turut serta ramaikan Virgo The Sparklings. Film ini sudah tayang di bioskop Indonesia hari ini pada 2 Maret 2023.  Jangan lupa saksikan, ya!

Sumber: Yoursay.suara.com (Portal Suara.com)

AYO! main games di Sukabumi Update Games
Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Simak breaking news Sukabumi dan sekitarnya langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita SukabumiUpdate.com WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaXv5ii0LKZ6hTzB9V2W. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.
Berita Terkait
Berita Terkini
Sehat21 Juni 2024, 09:00 WIB

7 Pengobatan Rumahan untuk Asam Lambung, Dijamin Efektif Cegah Perut Sakit

Pengobatan rumahan ini dapat membantu mengatasi asam lambung.
Ilustrasi. Pengobatan rumahan ini dapat membantu mengatasi asam lambung. Sumber foto : Freepik/@jcomp
Life21 Juni 2024, 08:30 WIB

15 Cara Mengetahui Apakah Anda Korban Gaslighting, Renungi Pernyataan Psikologis Ini!

Saat Anda berhadapan dengan seseorang yang menggunakan gaslighting sebagai alat manipulasi, perhatikan baik-baik apa yang dilakukannya, bukan kata-kata yang dipilihnya.
Ilustrasi. Cara Mengetahui Apakah Anda Korban Gaslighting, Renungi Pernyataan Psikologis Ini! (Sumber : Pexels/ChristinaMorillo)
Food & Travel21 Juni 2024, 08:00 WIB

9 Makanan Manis Ini Sebaiknya Tidak Dimakan Penderita Gula Darah Tinggi

Meskipun tidak mengandung kalori, beberapa pemanis buatan dapat mempengaruhi kadar gula darah dan insulin. Penggunaan berlebihan harus dihindari oleh penderita gula darah tinggi.
Ilustrasi. Makanan Manis yang Sebaiknya Tidak Dimakan Penderita Gula Darah Tinggi (Sumber : Freepik/@timolina)
Food & Travel21 Juni 2024, 06:04 WIB

Resep Tumis Daging Sapi Cabe Hijau, Inspirasi Olahan Kurban yang Lezat!

Yuk Intip Membuat Tumis Daging Sapi Cabe Hijau, Bisa Jadi Inspirasi Olahan Kurban yang Lezat di Rumah!
Ilustrasi. Resep Tumis Daging Sapi Cabe Hijau, Inspirasi Olahan Kurban yang Lezat! (Sumber : Freepik/@jcomp)
Science21 Juni 2024, 05:00 WIB

Prakiraan Cuaca Jawa Barat 21 Juni 2024, Semua Wilayah Diprediksi Cerah Berawan Sepanjang Hari

Sebagian besar wilayah Jawa Barat termasuk Sukabumi dan sekitarnya diperkirakan mengalami cuaca cerah berawan pada Jumat 21 Juni 2024.
Ilustrasi - Sebagian besar wilayah Jawa Barat termasuk Sukabumi dan sekitarnya diperkirakan mengalami cuaca cerah berawan pada Jumat 21 Juni 2024.  (Sumber : Pixabay.com/@Franz26)
DPRD Kab. Sukabumi21 Juni 2024, 00:12 WIB

Mengenal Kang Yudi Suryadikrama, Wakil Rakyat Sukabumi yang Lekat dengan Thoriqoh

Yudi Suryadikrama, politisi PDI Perjuangan dan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, dikenal oleh banyak orang. Namun, hanya sedikit yang mengetahui aktivitas sehari-harinya.
Yudi Suryadikrama, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi / Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sukabumi | Foto : Dok. Sukabumi Update
Sukabumi20 Juni 2024, 22:28 WIB

5 Nama Digodok Tertutup, Gerindra Akan Segera Umumkan Dukungan di Pilkada Sukabumi

Proses penjaringan kandidat untuk Pilkada Sukabumi tengah dilakukan secara tertutup dengan beberapa nama yang telah mendaftar, yaitu Asep Japar, Iyos Somantri, Yudha Sukmagara, Deden Deden Deni Wahyudin, dan Rastya.
Yudha Sukmagara, Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Sukabumi | Foto : Ilyas Supendi
Sukabumi20 Juni 2024, 21:29 WIB

Pemkab Sukabumi Tawarkan Investasi Pengolahan Padi di Investment Challenge 2024

emerintah Kabupaten Sukabumi berpartisipasi aktif dalam kegiatan Investment Challenge 2024, yang merupakan bagian dari West Java Investment Roadshow 2024. Acara ini digelar di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta.
Wakil Bupati Sukabumi Iyos Somantri saat presentasi di Investment Challenge 2024 di Jakarta | Foto : Dokpim
Life20 Juni 2024, 21:15 WIB

7 Cara Hilangkan Kebiasaan Ngorok, Ternyata Ini yang Paling Ampuh

Ngorok bisa menjadi indikasi adanya masalah kesehatan yang perlu diperhatikan lebih serius, terutama jika terjadi secara teratur dan mempengaruhi kualitas tidur serta kesehatan secara keseluruhan.
Ilustrasi Cara Hilangkan Kebiasaan Ngorok (Sumber : pixabay.com/@another90)
Sehat20 Juni 2024, 21:00 WIB

5 Langkah Efektif untuk Mengatasi Lonjakan Gula Darah Setelah Makan

Ada beberapa cara untuk mengatasi lonjakan gula darah setelah makan.
Ilustrasi Kurang Tidur - Ada beberapa cara untuk mengatasi lonjakan gula darah setelah makan.. | (Sumber : Freepik.com/@DCStudio)