Sinopsis Film Missing, Kisah Pencarian Ibu yang Penuh Misteri dan Menegangkan

Selasa 28 Februari 2023, 19:45 WIB
Sinopsis Film Missing, Kisah Pencarian Ibu yang Penuh Misteri dan Menegangkan. | (Sumber : Twitter/@HabisNontonFilm.)

Sinopsis Film Missing, Kisah Pencarian Ibu yang Penuh Misteri dan Menegangkan. | (Sumber : Twitter/@HabisNontonFilm.)

SUKABUMIUPDATE.com - Film Missing telah tayang perdana di Indonesia pada 22 Februari 2023 lalu. Film ini mengisahkan tentang seorang anak yang tengah mencari sosok ibunya yang tiba-tiba menghilang secara misterius.

Missing merupakan sekuel dari film Searching (2018) dan satu universe juga dengan film Run (2020). Meskipun begitu, film Missing mempunyai kasus sendiri yang lebih menarik dari kedua film tadi.

Bergenre Drama-Thriller, film Missing garapan dari Columbia Pictures serta di sutradarai D. Johnson dan Will Merrick. Dengan ketegangan, plot twist cerita hingga setiap detail editing, membuat film ini menjadi rekomendasi yang wajib masuk playlist kamu.

Baca Juga: 7 Mitos Bunga Wijaya Kusuma, Datangkan Jodoh Hingga Kesayangan Nyi Roro Kidul

Nah penasaran bagaimana aksi menegangkan dalam film Missing? Simak dulu sinopsisnya di bawah ini sebelum menontonnya di Bioskop seperti menghimpun dari Suara.com.

Sinopsis Missing

Missing bercerita tentang Grace yang liburan bersama kekasih barunya Kevin. Masalah muncul saat June, putri Grace yang seharusnya menjemputnya di Los Angeles, tak juga bertemu dengan ibunya. June melaporkan hilangnya Grace pada pihak berwajib karena tak bisa menghubungi ibunya maupun Kevin.

Tapi setelah menunggu, June merasa tak ada kemajuan dari penyelidikan yang dilakukan oleh FBI. Ia pun mengambil langkah untuk melakukan penyelidikan sendiri dengan memanfaatkan teknologi dan internet.

Baca Juga: Kisah Guling Munding dan Anak Baju Merah di Jalur Menuju Geopark Ciletuh Sukabumi

June kemudian melacak aktivitas sang ibu dengan Google Maps, mengecek pesan Facebook, riwayat pencarian di internet, hingga email pribadi sang ibu. Dalam usahanya itu, June mendapat bantuan dari Javier dengan bayaran.

Dari penyidikan yang June lakukan, ia justru menemukan fakta mengejutkan tentang Kevin yang memiliki catatan kriminal. June semakin dibuat kaget saat sadar bahwa Grace tahu masa lalu kelam Kevin itu lewat penyelidikan yang Grace lakukan lewat aplikasi kencan.

Bukan hanya itu saja, June malah menemukan rahasia lain yang dimiliki ibunya setelah berhasil membuka akun sang ibu. Perlahan June sadar jika ia sama sekali tidak mengenal Grace.

Baca Juga: Pemotor Lewat Sini! Jembatan Cikereteg Longsor, Jalan Nasional Sukabumi Bogor Ditutup

Lantas rahasia apa saja yang June temukan? Bisakah June menemukan keberadaan Grace? Serta siapa Kevin sebenarnya? Temukan jawabannya lewat film Missing yang tayang di bioskop Indonesia sejak 22 Februari 2023 kemarin.

Daftar pemain Film Missing

Missing dibintangi sederet pemain Amerika ternama yang sudah lama malang melintang di industri perfilman dunia. Berikut daftar pemain utama film Missing.

1. Storm Reid

June diperankan oleh artis muda Storm Reid yang merupakan aktris Amerika. Storm Reid memulai debut akting sebagai cameo dalam A Cross to Bear pada 2012. Namanya mulai dikenal luas setelah ikut bermain dalam 12 Years a Slave (2013). Sudah banyak film yang dibintangi olehnya seperti The Suicide Squad, The Nun 2, A Wrinkle in Time, dan The Last of Us.

2. Nia Long

Peran Grace diperankan oleh Nia Long yang merupakan aktris senior. Perempuan kelahiran 30 Oktober 1970 ini memulai karier akting sejak 1986 lewat acara The Disney Sunday Movie. Sepanjang kiprah, Nia Long sudah bermain di banyak film layar lebar misalnya Life in a Year, Look Both Ways, The Single Moms Club, 47 Meters Down: Uncaged dan lain sebagianya.

3. Ken Leung

Aktor Amerika keturunan China, Ken Leung didapuk memerankan karakter Kevin. Aktor kelahiran 21 Januari 1970 ini debut akting pada tahun 1998 sebagai sosok Sang dalam Rush Hour. Ia telah bermain dalam banyak film box office misalnya Star Wars: The Force Awakens, X-Men: The Last Stand, Falling for Grace, High Maintenance, dan banyak lainnya.

Baca Juga: Viral Pejabat Bea Cukai Hobi Pamer Barang Mewah, Kini Disorot Netizen!

Itulah sinopsis Missing beserta daftar pemainnya. Sejak rilis, Missing sudah menerima keuntungan besar serta review yang bagus. Jadi tak heran jika Missing banyak direkomendasikan sebagai film yang wajib ditonton oleh pecinta film.

Sumber: Suara.com (Safitri Yulikhah)

AYO! main games di Sukabumi Update Games
Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Simak breaking news Sukabumi dan sekitarnya langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita SukabumiUpdate.com WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaXv5ii0LKZ6hTzB9V2W. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.
Berita Terkait
Berita Terkini
Sukabumi12 Juli 2024, 23:56 WIB

Diduga Pakai Sianida, Pengolahan Emas di Bojong Pari Sukabumi Picu Kekhawatiran Warga

Sungai pun turut tercemar, aktivitas pengolahan emas di Bojong Pari Waluran Sukabumi tersebut hingga saat ini kata warga belum tersentuh oleh penegak hukum.
Tong tempat pengolahan emas di Kampung Bojong Pari, Desa Waluran Mandiri, Waluran Sukabumi. (Sumber : Istimewa)
Inspirasi12 Juli 2024, 22:52 WIB

Puluhan UMKM Ramaikan Event Jampang Ngabhuana 2 di Surade Sukabumi

Sebanyak 40 pelaku UMKM meramaikan event tahunan Jampang Ngabhuana 2 di lapang Lodaya Setra Surade Sukabumi.
Pelaku UMKM ramaikan event Jampang Ngabhuana 2 di lapang lodaya setra Kelurahan/Kecamatan Surade, Kabupaten Sukabumi. (Sumber : SU/Ragil)
DPRD Kab. Sukabumi12 Juli 2024, 22:32 WIB

Dukung Aksi Demo HMI soal Truk ODOL, DPRD Sukabumi Minta Dishub Tegakan Aturan

Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Hera Iskandar dukung aksi unjuk rasa HMI kepada Dishub terkait penegakan aturan jam operasional truk ODOL.
Demo massa HMI cabang Sukabumi di kantor Dishub Kabupaten Sukabumi. (Sumber : Istimewa)
Sukabumi12 Juli 2024, 22:05 WIB

Disdik Kabupaten Sukabumi Beri Beasiswa Tahfidz Quran untuk 64 Pelajar

Disdik Kabupaten Sukabumi memberikan beasiswa tahfidz quran tingkat SMP tahun 2024 kepada 64 pelajar. Ini harapannya.
64 pelajar SMP yang mendapatkan beasiswa Hafidz Quran di Kantor Disdik Kabupaten Sukabumi, Jumat (12/7/2024). (Sumber : Istimewa)
Nasional12 Juli 2024, 21:35 WIB

Lewat Perpres, Jokowi Obral HGU IKN ke Investor hingga 190 Tahun

Presiden Jokowi teken Perpres kebut pembangunan IKN Nusantara, investor bisa pakai HGU hingga 190 Tahun.
Presiden Joko Widodo saat melakukan groundbreaking pembangunan gedung kantor PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk di Kawasan IKN Nusantara Kabupaten Penajam Paser Utara, Provinsi Kalimantan Timur pada Rabu, 5 Juni 2024. (Sumber : BPMI Setpres)
Sukabumi12 Juli 2024, 21:15 WIB

Dinilai Tak Tegas Tegakan Aturan Jam Operasional Truk, Dishub Sukabumi Digeruduk HMI

HMI Cabang Sukabumi geruduk kantor Dishub Kabupaten Sukabumi di Cikembar, desak tegakkan Perda terkait jam Operasional Truk ODOL.
Aksi unjuk rasa HMI di depan kantor Dishub Kabupaten Sukabumi,  Jalan Perintis Kemerdekaan, Kecamatan Cikembar, Jumat (12/7/2024). (Sumber : SU/Ibnu)
Life12 Juli 2024, 21:00 WIB

8 Bahasa Tubuh Pria yang Menyukaimu Secara Diam-diam

Bahasa tubuh pria saat jatuh cinta atau menyukai seseorang dapat dilihat dan dikenali.
Ilustrasi - Bahasa tubuh pria saat jatuh cinta atau menyukai seseorang dapat dilihat dan dikenali. (Sumber : Freepik/Pressfoto)
Sehat12 Juli 2024, 20:00 WIB

8 Pengobatan Rumahan untuk Mengatasi Kolesterol Tinggi

Mengelola kolesterol tinggi dengan perubahan gaya hidup dan, jika perlu, obat-obatan adalah kunci untuk mengurangi risiko penyakit jantung dan menjaga kesehatan secara keseluruhan.
Ilustrasi. Olahraga Rutin. Pengobatan rumahan adalah salah satu cara untuk mengatasi kolesterol tinggi. Sumber: Freepik/freepik
Sukabumi12 Juli 2024, 19:32 WIB

Potensi Cisolok, Surga Wisata Alam hingga Budaya di Kabupaten Sukabumi

Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, merupakan salah satu kecamatan yang memiliki kekayaan alam dan budaya yang luar biasa
Kantor Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi | Foto : Istimewa
Sehat12 Juli 2024, 19:28 WIB

Bupati Sukabumi Apresiasi RSUD Sekarwangi dan RSHS Kerja Sama Pengampuan Layanan KJSU

Apresiasi kerja sama RSUD Sekarwangi dan RSHS Bandung dalam pengampuan layanan KJU, ini harapan Bupati Sukabumi Marwan Hamami.
Jajaran RSUD Sekarwangi dan RSHS Bandung berfoto bersama Bupati Sukabumi Marwan Hamami. (Sumber : Dokpim Pemkab Sukabumi)