Sinopsis Pandora: Beneath the Paradise, Kisah Balas Dendam Ibu Negara

Rabu 22 Februari 2023, 14:30 WIB
Sinopsis Pandora: Beneath the Paradise, Kisah Balas Dendam Ibu Negara. | (Sumber : Instagram/@tvn_drama.)

Sinopsis Pandora: Beneath the Paradise, Kisah Balas Dendam Ibu Negara. | (Sumber : Instagram/@tvn_drama.)

SUKABUMIUPDATE.com - Bagi para pecinta drakor mungkin sudah menanti-nantikan drama berjudul Pandora: Beneath the Paradise. Drama ini dijadwalkan akan tayang pada 11 Maret 2023 mendatang di tvN.

Drama Pandora: Beneath the Paradise adalah bergenre melodrama yang dibintangi oleh nama-nama tersohor seperti Lee Sang Yoon, Lee Ji Ah, Jang Hee Jin, Bong Tae Gyu hingga Park Ki Wong.

Pandora: Beneath the Paradise adalah drama korea yang mengangkat kisah mengenai seorang ibu negara yang melakukan balas dendam, setelah ingatan masa lalu kelamnya kembali.

Nah, bagi kamu yang penasaran dengan drama ini, bisa membaca sinopsis Pandora: Beneath the Paradise berikut ini yang dikutip via Suara.com

Sinopsis Pandora: Beneath the Paradise

Pandora: Beneath the Paradise adalah drama baru tvN yang akan tayang setiap hari Sabtu dan Minggu mulai 11 Maret 2023 mendatang. Drama yang sebelumnya berjudul Lady ini akan mengangkat kisah balas dendam seorang wanita yang kehilangan ingatan dan berusaha mengungkap kebenaran di balik masa lalunya.

Baca Juga: Persib Bandung vs Arema FC: Bobotoh Tetap Bisa Dukung Dari Rumah

Dia lalu menyadari bahwa hidupnya yang sempurna ternyata diatur oleh seseorang sebagai bagian dari rencana besar yang licik. Penulis hits Kim Soon Ok dari The Penthouse dan sutradara Choi Young Hoon dari One the Woman akan memimpin drama menarik ini. Lee Ji Ah, Lee Sang Yoon, Jang Hee Jin, Park Ki Woong, dan Bong Tae Gyu akan menjadi pemeran utamanya.

Pemain Pandora: Beneath the Paradise

Lee Ji Ah akan berubah menjadi Hong Tae Ra, wanita yang merencanakan balas dendam setelah mengetahui kenangan masa lalunya yang mengejutkan. Usai hilang ingatan akibat kecelakaan, Hong Tae Ra perlahan pulih dan menemukan sesuatu yang ganjil dalam kehidupannya yang terlihat sempurna.

Lee Sang Yoon memerankan Pyo Jae Hyun, suami Hong Tae Ra yang merupakan pengusaha jenius dan ketua perusahaan IT yang sukses yaitu Hatch. Terlahir sebagai pemimpin dengan ambisi besar, Pyo Jae Hyun menjadi sorotan publik saat mengikuti pemilihan presiden. Namun saat ingatan istrinya kembali pulih, semua yang telah dia bangun dengan susah payah terancam berantakan.

Baca Juga: Kepergok, Maling Motor Babak Belur Dihajar Warga di Pasar Cicurug Sukabumi

Jang Hee Jin akan menjadi Go Hae Soo, seorang pembawa berita sekaligus sahabat Hong Tae Ra. Dia belum sembuh dari luka emosional di masa lalu dan masih mengejar kebenaran di balik hari menentukan yang mengubah hidupnya.

Park Ki Woong memerankan Jang Do Jin, pewaris chaebol yang menjadi suami Go Hae Soo. Rekan kerja Pyo Jae Hyun dan Goo Sung Chan ini juga bekerja sebagai eksekutif top di Hatch. Sementara itu, Bong Tae Gyu akan berperan sebagai direktur penelitian eksentrik di Hatch yang bernama Goo Sung Chan.

Selain itu, karakter pendukung yang bertabur bintang di drama ini termasuk Han Soo Yeon sebagai Hong Yoo Ra, satu-satunya keluarga Hong Tae Ra. Presiden Grup Geumjo yaitu Jang Geum Mo akan diperankan oleh Ahn Nae Sang, sementara istrinya yang bernama Min Young Hwi bakal dimainkan oleh Kyun Mi Ri.

Baca Juga: Jari Pemuda Sukabumi Putus Dibacok Kawanan Bermotor, Begini Kondisi Korban

Shim So Young akan menjadi Kim Seon Duk, direktur di Hanul Mental Hospital dan Gong Jung Hwan berperan sebagai Jo Gyu Tae, orang kepercayaannya sekaligus kepala departemen di Hanul Mental Hospital. Tak ketinggalan, karakter pengawal Hong Tae Ra yaitu Cha Pil Seung akan diperankan oleh Kwon Hyun Bin.

Alasan Nonton Pandora: Beneath the Paradise

Kalau kamu penggemar drama menegangkan dan penuh konflik seperti The Penthouse dan One The Woman, maka Pandora: Beneath the Paradise cocok jadi rekomendasi tontonanmu. Pasalnya, penulis dan sutradara dari dua drama hits itu juga akan menggarap drama Pandora: Beneath the Paradise.

Ini saatnya kamu menyaksikan transformasi terbaru Lee Ji Ah dan Bong Tae Gyu usai tiga musim The Penthouse, serta Lee Sang Yoon yang sebelumnya tampil di One The Woman.

Baca Juga: Tak Semua Kuat, 2 Anak Buah Kang Mus di Preman Pensiun Ini Paling Penakut

Selain itu, Pandora: Beneath the Paradise juga merupakan karya baru Jang Hee Jin usai Flower of Evil dan The Red Sleeve, serta penampilan terkini Park Ki Woong setelah You Raise Me Up dan The King's Affection.

Itu dia sinopsis Pandora: Beneath the Paradise, drama Korea baru Lee Ji Ah setelah The Penthouse yang populer. Penasaran gimana adu aktingnya dengan Lee Sang Yoon, Jang Hee Jin, Park Ki Woong, dan Bong Tae Gyu? Jangan lupa nonton Pandora: Beneath the Paradise di tvN mulai 11 Maret 2023 mendatang.

Sumber: Suara.com

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Berita Terkait
Berita Terkini
Sukabumi13 Mei 2024, 15:35 WIB

Promosi Wisata Sukabumi, Dispar Gelar Festival Agrokuliner di Pantai Palangpang

Gelar Festival Agrokuliner Nata Masagi Part of Geopark Cullinary di Pantai Palangpang, Ini Harapan Dispar Kabupaten Sukabumi.
Plt Kepala Dinas Pariwisata (Kadispar) Kabupaten Sukabumi, Jujun Juaeni. (Sumber : Diskominfosan Kab. Sukabumi)
Sehat13 Mei 2024, 15:30 WIB

7 Ikan Laut Rendah Purin yang Boleh Dimakan Penderita Asam Urat

Sarden dan Salmon termasuk satu diantara tujuh Ikan Laut Rendah Purin yang Boleh Dimakan Penderita Asam Urat.
Ilustrasi Salmon  - Contoh Ikan Laut Rendah Purin yang Boleh Dimakan Penderita Asam Urat. (Sumber : pexels.com/Valeria Boltneva)
Jawa Barat13 Mei 2024, 15:19 WIB

Study Tour Cukup dalam Kota! Imbauan Pemprov Jabar Pasca-Kecelakaan Maut Bus SMK

Sekolah yang akan melaksanakan study tour harus tetap mematuhi aturan.
Kondisi bus rombongan siswa SMK Lingga Kencana yang rusak akibat kecelakaan di wilayah Subang, Sabtu, 11 Mei 2024. | Foto: Istimewa
Life13 Mei 2024, 15:15 WIB

6 Cara Mengajarkan Manajeman Waktu Dengan Benar Pada Anak Remaja, Yuk Terapkan

Dorong anak remaja Anda untuk mempraktikkan keterampilan manajemen waktu, agar semua kegiatannya tertata dan mereka bisa bertanggung jawab untuk memprioritaskan sesuatu yang lebih penting
Ilustrasi mengajarkan keterampilan manajemen waktu pada anak yang sudah remaja (Sumber : pexels.com /@JuliaMCameron)
Inspirasi13 Mei 2024, 15:00 WIB

Lowongan Kerja Sebagai Staff Propaganda, Penempatan di Pabrik Sukabumi

Apabila kamu tertarik dengan lowongan kerja ini segera daftarkan diri sekarang juga!
Ilustrasi lowongan kerja - Lowongan Kerja Sebagai Staff Propaganda, Penempatan di Pabrik Sukabumi. | (Sumber : Foto: Freepik.com)
Life13 Mei 2024, 14:45 WIB

5 Tips Membesarkan Remaja Agar Mandiri Serta Bertanggung Jawab Di Masa Depan

Sulit untuk melihat anak tumbuh dan menyadari bahwa dia tidak akan menjadi bayi kecil Anda selamanya. Namun, sangat merugikan jika Anda tidak menanamkan rasa tanggung jawab pengasuhan yang membekali anak menghadapi dunia nyata
membesarkan anak remaja agar mandiri dan bertanggung jawab di masa depan (Sumber : Pexels.com /@Julia M Cameron)
Sukabumi13 Mei 2024, 14:37 WIB

Dinkes Dorong Laboratorium di Kota Sukabumi Terapkan Standar Akreditasi

Kegiatan ini mendorong laboratorium kesehatan menerapkan standar akreditasi.
Dinkes Kota Sukabumi menyelenggarakan pembinaan teknis standar akreditasi laboratorium kesehatan. | Foto: Instagram/@dinkeskotasukabumi
Life13 Mei 2024, 14:30 WIB

7 Tantangan Hidup Orang Miskin yang Membuatnya Tidak Dihargai

Tantangan-tantangan hidup orang miskin sering kali saling terkait. Akhirnya dapat menciptakan lingkungan yang sulit bagi orang miskin untuk meraih kehidupan yang layak dan dihargai.
Ilustrasi. Tantangan Hidup Orang Miskin yang Membuatnya Sulit Dihargai (Sumber : pixabay.com/@Mario)
Life13 Mei 2024, 14:30 WIB

Membangun Tanggung Jawab Sejak Dini, Berikut Tugas Rumah Yang Sesuai Dengan Usia Anak

Tugas dan tanggung jawab yang sesuai dengan usia anak merupakan salah satu bagian penting dari perkembangan anak.
tugas rumah yang sesuai untuk anak dapat memupuk rasa tanggung jawab (Sumber : pexels.com /@Erina Fairytale)
Life13 Mei 2024, 14:15 WIB

6 Cara Menghilangkan Rasa Jenuh Akibat Beban Kerja yang Menumpuk, Yuk Dicoba

Rasa jenuh memang kerap dialami banyak orang akibat beban pekerjaan selama sehari suntuk. Inilah cara untuk menghilangkan hal demikian
Cara menghilangkan rasa jenuh akibat beban kerja seharian di kantor (Sumber : Pexels.com /RDNE Stock project)