Sinopsis Pandora: Beneath the Paradise, Kisah Balas Dendam Ibu Negara

Rabu 22 Februari 2023, 14:30 WIB
Sinopsis Pandora: Beneath the Paradise, Kisah Balas Dendam Ibu Negara. | (Sumber : Instagram/@tvn_drama.)

Sinopsis Pandora: Beneath the Paradise, Kisah Balas Dendam Ibu Negara. | (Sumber : Instagram/@tvn_drama.)

SUKABUMIUPDATE.com - Bagi para pecinta drakor mungkin sudah menanti-nantikan drama berjudul Pandora: Beneath the Paradise. Drama ini dijadwalkan akan tayang pada 11 Maret 2023 mendatang di tvN.

Drama Pandora: Beneath the Paradise adalah bergenre melodrama yang dibintangi oleh nama-nama tersohor seperti Lee Sang Yoon, Lee Ji Ah, Jang Hee Jin, Bong Tae Gyu hingga Park Ki Wong.

Pandora: Beneath the Paradise adalah drama korea yang mengangkat kisah mengenai seorang ibu negara yang melakukan balas dendam, setelah ingatan masa lalu kelamnya kembali.

Nah, bagi kamu yang penasaran dengan drama ini, bisa membaca sinopsis Pandora: Beneath the Paradise berikut ini yang dikutip via Suara.com

Sinopsis Pandora: Beneath the Paradise

Pandora: Beneath the Paradise adalah drama baru tvN yang akan tayang setiap hari Sabtu dan Minggu mulai 11 Maret 2023 mendatang. Drama yang sebelumnya berjudul Lady ini akan mengangkat kisah balas dendam seorang wanita yang kehilangan ingatan dan berusaha mengungkap kebenaran di balik masa lalunya.

Baca Juga: Persib Bandung vs Arema FC: Bobotoh Tetap Bisa Dukung Dari Rumah

Dia lalu menyadari bahwa hidupnya yang sempurna ternyata diatur oleh seseorang sebagai bagian dari rencana besar yang licik. Penulis hits Kim Soon Ok dari The Penthouse dan sutradara Choi Young Hoon dari One the Woman akan memimpin drama menarik ini. Lee Ji Ah, Lee Sang Yoon, Jang Hee Jin, Park Ki Woong, dan Bong Tae Gyu akan menjadi pemeran utamanya.

Pemain Pandora: Beneath the Paradise

Lee Ji Ah akan berubah menjadi Hong Tae Ra, wanita yang merencanakan balas dendam setelah mengetahui kenangan masa lalunya yang mengejutkan. Usai hilang ingatan akibat kecelakaan, Hong Tae Ra perlahan pulih dan menemukan sesuatu yang ganjil dalam kehidupannya yang terlihat sempurna.

Lee Sang Yoon memerankan Pyo Jae Hyun, suami Hong Tae Ra yang merupakan pengusaha jenius dan ketua perusahaan IT yang sukses yaitu Hatch. Terlahir sebagai pemimpin dengan ambisi besar, Pyo Jae Hyun menjadi sorotan publik saat mengikuti pemilihan presiden. Namun saat ingatan istrinya kembali pulih, semua yang telah dia bangun dengan susah payah terancam berantakan.

Baca Juga: Kepergok, Maling Motor Babak Belur Dihajar Warga di Pasar Cicurug Sukabumi

Jang Hee Jin akan menjadi Go Hae Soo, seorang pembawa berita sekaligus sahabat Hong Tae Ra. Dia belum sembuh dari luka emosional di masa lalu dan masih mengejar kebenaran di balik hari menentukan yang mengubah hidupnya.

Park Ki Woong memerankan Jang Do Jin, pewaris chaebol yang menjadi suami Go Hae Soo. Rekan kerja Pyo Jae Hyun dan Goo Sung Chan ini juga bekerja sebagai eksekutif top di Hatch. Sementara itu, Bong Tae Gyu akan berperan sebagai direktur penelitian eksentrik di Hatch yang bernama Goo Sung Chan.

Selain itu, karakter pendukung yang bertabur bintang di drama ini termasuk Han Soo Yeon sebagai Hong Yoo Ra, satu-satunya keluarga Hong Tae Ra. Presiden Grup Geumjo yaitu Jang Geum Mo akan diperankan oleh Ahn Nae Sang, sementara istrinya yang bernama Min Young Hwi bakal dimainkan oleh Kyun Mi Ri.

Baca Juga: Jari Pemuda Sukabumi Putus Dibacok Kawanan Bermotor, Begini Kondisi Korban

Shim So Young akan menjadi Kim Seon Duk, direktur di Hanul Mental Hospital dan Gong Jung Hwan berperan sebagai Jo Gyu Tae, orang kepercayaannya sekaligus kepala departemen di Hanul Mental Hospital. Tak ketinggalan, karakter pengawal Hong Tae Ra yaitu Cha Pil Seung akan diperankan oleh Kwon Hyun Bin.

Alasan Nonton Pandora: Beneath the Paradise

Kalau kamu penggemar drama menegangkan dan penuh konflik seperti The Penthouse dan One The Woman, maka Pandora: Beneath the Paradise cocok jadi rekomendasi tontonanmu. Pasalnya, penulis dan sutradara dari dua drama hits itu juga akan menggarap drama Pandora: Beneath the Paradise.

Ini saatnya kamu menyaksikan transformasi terbaru Lee Ji Ah dan Bong Tae Gyu usai tiga musim The Penthouse, serta Lee Sang Yoon yang sebelumnya tampil di One The Woman.

Baca Juga: Tak Semua Kuat, 2 Anak Buah Kang Mus di Preman Pensiun Ini Paling Penakut

Selain itu, Pandora: Beneath the Paradise juga merupakan karya baru Jang Hee Jin usai Flower of Evil dan The Red Sleeve, serta penampilan terkini Park Ki Woong setelah You Raise Me Up dan The King's Affection.

Itu dia sinopsis Pandora: Beneath the Paradise, drama Korea baru Lee Ji Ah setelah The Penthouse yang populer. Penasaran gimana adu aktingnya dengan Lee Sang Yoon, Jang Hee Jin, Park Ki Woong, dan Bong Tae Gyu? Jangan lupa nonton Pandora: Beneath the Paradise di tvN mulai 11 Maret 2023 mendatang.

Sumber: Suara.com

AYO! main games di Sukabumi Update Games
Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Simak breaking news Sukabumi dan sekitarnya langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita SukabumiUpdate.com WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaXv5ii0LKZ6hTzB9V2W. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.
Berita Terkait
Berita Terkini
Life24 Juli 2024, 06:30 WIB

16 Kebiasaan Baik yang Bisa Membuat Badan Sehat dan Bugar, Yuk Lakukan!

Kebiasaan Baik yang Bisa Membuat Badan Sehat dan Bugar. Konsumsi makanan yang kaya akan nutrisi, termasuk buah-buahan, sayuran, biji-bijian, protein tanpa lemak, dan lemak sehat.
Ilustrasi. Relaksasi agar Tubuh Sehat dan Bugar (Sumber : Pixabay/Irina)
Food & Travel24 Juli 2024, 06:00 WIB

Resep Membuat Rebusan Daun Pepaya, Simpel dan Kaya Manfaat Kesehatan!

Daun pepaya mengandung vitamin A, C, dan E yang membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh.
Ilustrasi. Daun Pepaya yang Kaya Manfaat Kesehatan (Sumber : Pixabay/HartonoSubagio)
Science24 Juli 2024, 05:00 WIB

Prakiraan Cuaca Jawa Barat 24 Juli 2024, Langit Cenderung Berawan dan Cerah Berawan

Sebagian besar wilayah Jawa Barat termasuk Sukabumi dan sekitarnya diperkirakan mengalami cuaca cerah berawan dan berawan pada Rabu 24 Juli 2024.
Ilustrasi. Prakiraan Cuaca Jawa Barat 24 Juli 2024, Langit Cenderung Berawan dan Cerah Berawan. | Foto: SU/Dede
Sukabumi23 Juli 2024, 22:49 WIB

Polisi Soal Kapal dan Dugaan Pencemaran di Laut Pantai Batu Panganten Sukabumi

Berikut kata Polisi terkait adanya dua kapal yang melintas di perairan Ciracap sehari sebelum air laut Pantai Batu Panganten Sukabumi diduga tercemar BBM Solar.
Kondisi air laut Pantai Batu Panganten Sukabumi yang diduga tercemar BBM Solar. (Sumber : Istimewa)
Nasional23 Juli 2024, 22:07 WIB

Antusias Ikut Jatim Media Summit 2024, Lebih 100 Peserta Sudah Daftarkan Diri

Terhitung 36 jam jelang pelaksanaan puncak JMS 2024 pada Kamis pagi, 25 Juli, tercatat sudah lebih dari 100 calon peserta mendaftarkan diri.
Jatim Media Summit (JMS) 2024. (Sumber : Istimewa)
Sukabumi23 Juli 2024, 21:01 WIB

Dinkes Sukabumi Siap Tindak Tegas Pelaku Pembuangan Limbah Medis di Parungkuda

Dinkes Kabupaten Sukabumi buka suara terkait temuan limbah medis berupa tabung sampel darah di jalanan Parungkuda.
Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Kabupaten Sukabumi Agus Sanusi. | Foto: SU/Asep Awaludin
Sehat23 Juli 2024, 21:00 WIB

10 Keajaiban Telur Rebus: Tingkatkan Kesehatan dari Dalam ke Luar

Secara keseluruhan, telur rebus merupakan pilihan makanan yang aman, lezat, dan bergizi.
Ilustrasi. Secara keseluruhan, telur rebus merupakan pilihan makanan yang aman, lezat, dan bergizi.  (Sumber : Freepik/@timolina)
Bola23 Juli 2024, 20:00 WIB

Lawan Persis Solo Menjadi Penentu Persib Bandung ke Semifinal Piala Presiden 2024

Pada laga pamungkas, Persib akan menghadapi Persis Solo di Stadion Si Jalak Harupat pada Kamis (25 Juli 2024). Persib harus meraih kemenangan untuk lolos ke semifinal.
Pada laga pamungkas, Persib akan menghadapi Persis Solo di Stadion Si Jalak Harupat pada Kamis (25 Juli 2024). Persib harus meraih kemenangan untuk lolos ke semifinal. (Sumber : X@persib).
Sukabumi23 Juli 2024, 19:42 WIB

Netralitas ASN Kota Sukabumi Jelang Pilkada Disorot Mahasiswa, Ini Kata Kusmana

Mahasiswa HMI unjuk rasa terkait isu netralitas ASN Pemkot Sukabumi jelang Pilkada 2024.
Pj Wali Kota Sukabumi Kusmana Hartadji saat menemui massa unjuk rasa dari mahasiswa HMI, Selasa (23/7/2024). (Sumber : SU/Asep Awaludin)
Internasional23 Juli 2024, 19:32 WIB

Mengenal Kimberly Cheatle, Wanita Hebat Direktur Dinas Rahasia Amerika Serikat

Kimberly Cheatle adalah seorang petugas penegak hukum yang telah menjabat sebagai direktur ke-27 Secret Service atau Dinas Rahasia Amerika Serikat
Kimberly Cheatle: Direktur Dinas Rahasia Amerika Serikat | Foto : kob.com