Melampaui Batasan: 5 Profil Motivator Terbaik di Dunia

Kamis 14 Desember 2023, 15:45 WIB
Tony Robbins, salah satu motivator terkenal (Sumber : Instagram/tonyrobbins)

Tony Robbins, salah satu motivator terkenal (Sumber : Instagram/tonyrobbins)

SUKABUMIUPDATE.com - Motivator memiliki kekuatan untuk mengubah dan juga menginspirasi kehidupan seseorang melalui berbagai pandangan positif.

Di seluruh dunia, ada banyak sekali individu yang telah berhasil menempatkan diri mereka sebagai motivator terbaik dunia, yang memberikan motivasi dan arah kepada orang-orang dari berbagai latar belakang.

Berikut ini adalah profil singkat dari lima motivator terbaik di dunia yang telah memberikan dampak positif dan mendalam kepada masyarakat.

Baca Juga: Buka Pintu Kebijaksanaan: 7 Rekomendasi Buku Filsafat untuk Mencerahkan Pikiranmu

1. Tony Robbins

Tonny Robbins adalah salah satu motivator terbaik dunia yang sangat sukses dan mendunia. Dengan lebih dari empat dekade pengalamannya sebagai pelatih hidup dan penulis, Robbins telah menginspirasi jutaan orang melalui seminar, buku dan juga program latihannya.

Robbins menggunakan pendekatan yang dinamis, energik dan juga praktis untuk membantu individu mencapai potensi penuh mereka dalam mengatasi rintangan dan mengubah kehidupan secara signifikan.

2. Les Brown

Les Brown, merupakan seorang motivator ulung yang telah memberikan inspirasi kepada orang-orang di seluruh dunia melalui pidato-pidatonya yang penuh semangat.

Baca Juga: 7 Buku yang Bisa Mengubah Pikiranmu: Sebuah Petualangan Intelektual

Meskipun menghadapi masalah dan tantangan sangat besar di awal hidupnya, Brown menggunakan pengalaman pribadinya untuk memotivasi orang lain dan mengatasi kesulitan kemudian mencapai keberhasilannya.

Motivasi yang Brown berikan pun ia salurkan melalui buku-buku dan audionya yang selama ini menjadi sumber inspirasi bagi mereka yang mencari dorongan positif.

3. Zig Ziglar

Pastinya semua orang yang mengenal Zig Ziglar adalah sebagai seorang penulis terkemuka dalam bidang pengembangan diri. Namun Ziglar juga merupakan seorang motivator yang dikenal sangat kuat dan sangat inspiratif.

Baca Juga: 4 Rekomendasi Buku untuk Pengembangan Diri

Dalam karyanya yang meliputi buku-buku seperti, “See You At The Top” Ziglar telah memotivasi banyak individu untuk mencapai keberhasilan mereka dalam berbagai aspek kehidupan.

Ziglar juga menggunakan pendekatan yang sangat optimis, humoris dan juga praktis, yang mana hal ini menjadikannya salah satu ikon motivasi yang paling dihormati.

4. Oprah Winfrey

Oprah Winfrey adalah nama yang sangat dikenal sebagai seorang tokoh media dan seorang pembawa acara. Dibalik karirnya yang cemerlang, Oprah merupakan seorang motivator yang sangat kuat.

Bahkan dalam program yang dimilikinya sendiri, Oprah sering berbagi kisah inspiratifnya dan memberikan wawasan yang sangat menjalan tentang kehidupan dan perkembangan pribadi.

Baca Juga: 15 Cara Meningkatkan Motivasi Belajar, Jangan Takut Gagal!

Melalui platformnya sendiri yang sudah meluas, ia terus memberikan motivasi kepada jutaan penontonnya

5. Eric Thomas

Eric Thomas, dikenal oleh kebanyakan orang dengan sebutan ET, ia adalah seorang motivator dan pembicara yang sangat handal dan juga inspiratif.

Dengan latar belakangnya yang terbilang sulit, dan juga pengalamannya sebagai seorang mantan tunawisma, ET menggunakan cerita hidupnya sendiri untuk memberikan sebuah dorongan terhadap kehidupan orang lain.

Video-video yang ia buat selalu penuh gairah, dan kata-kata yang selalu ia lontarkan dan cerita yang selalu ia bawakan sangat kuat sehingga membuatnya menjadi sosok motivator yang cukup dicari oleh banyak orang terutama kalangan anak muda.

Seorang motivator yang menyandang nama motivator terbaik di dunia tidak melulu hanya memberikan kata-kata yang memotivasi, tetapi ia juga akan memberikan berbagai hal strategi dan alat untuk membantu orang lain demi mencapai tujuan mereka masing-masing.

Karena, keberhasilan bukan hanya tercermin dalam prestasi pribadi saja, tetapi juga melalui dampak positif yang telah mereka berikan kepada masyarakat banyak.

Dengan memberikan sebuah inspirasi dan mengajarkan tentang keterampilan hidup, seorang motivator juga harus menyebarkan semangat positif juga membantu untuk membentuk seorang individu agar lebih kuat secara emosional maupun secara mental.

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Editor :
Berita Terkait
Berita Terkini
Keuangan29 April 2024, 21:32 WIB

6 Cara Melatih Anak Pandai Mengelola Uang Sejak Dini, Ikuti Langkah Ini

Mengajarkan anak pandai mengelola uang sangat berguna untuk masa depannya. Hal ini membantunya dewasa dalam memili uang.
Ilustrasi. Cara mengajari anak mengelola uang. | Sumber foto : Pexels/cottonbro studio
Sehat29 April 2024, 21:00 WIB

Hidup Sehat Bebas Asam Urat: Rekomendasi Makanan Sehat dan Pantangan yang Perlu Diketahui

Bagi penderita asam urat, ada sejumlah makanan yang dipantang dan beberapa diantaranya di rekomendasikan.
Ilustrasi daging merah - Bagi penderita asam urat, ada sejumlah makanan yang dipantang dan beberapa diantaranya di rekomendasikan. (Sumber : pexels.com/@Eduardo Krajan)
Life29 April 2024, 20:53 WIB

Bisa Berasal Dari Kemarahan, Ini 3 Penyebab Agresi Pada Balita

Ingin tahu mengapa balita Anda begitu marah dan agresif? Pelajari lebih lanjut tentang agresi balita, dan kapan harus khawatir.
Ilustrasi agresi pada balita / Sumber Foto: Freepik/@stocking
Life29 April 2024, 20:48 WIB

6 Cara Mendidik Anak Agar Jadi Orang Disiplin Seumur Hidupnya

Melatih anak agar menjadi orang disiplin tentu sangat diidamkan semua orang tua. Oleh sebabnya, perlu dilakukan beberapa langkah mewujudkannya.
Ilustrasi. Cara melatih anak menjadi orang disiplin. | Sumber foto : Pexels/Gustavo Fring
Bola29 April 2024, 20:30 WIB

Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Uzbekistan di Semifinal Piala Asia U-23 2024

Timnas Indonesia hari ini akan menghadapi Uzbekistan di Semifinal Piala Asia U-23 2024.
Timnas Indonesia hari ini akan menghadapi Uzbekistan di Semifinal Piala Asia U-23 2024. (Sumber : Instagram/@jagad_stadium/Ist).
Sukabumi29 April 2024, 20:29 WIB

Dibiayai Donatur, Siswa MI Gelarsari Sukabumi Setiap Hari Dapat Makan Siang Gratis

Kepala Sekolah (Kepsek) MI Gelarsari, Solahhudin Sanusi mengatakan program makan siang gratis tersebut merupakan bantuan dari lembaga swasta Indonesia Food Security Review (IFSR) yang berlokasi di Jakarta.
Para siswa MI Gelarsari Bantargadung Sukabumi saat menikmati makan siang gratis program lembaga swasta | Foto : Ilyas Sanubari
DPRD Kab. Sukabumi29 April 2024, 20:22 WIB

Terpukau dengan Gaya Main Timnas U-23, Badri Yakin Indonesia Bisa Taklukan Uzbekistan

Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Badri Suhendi prediksi Timnas Indonesia U-23 menang lawan Uzbekistan dengan skor 2-1.
Badri Suhendri, MH / Anggota DPRD Fraksi Partai Demokrat Kabupaten Sukabumi | Foto : sukabumiupdate
Sukabumi Memilih29 April 2024, 20:03 WIB

Antusias, 7 Orang Daftar Maju Pilkada Kota Sukabumi Lewat PDIP

Sejumlah tokoh sangat antusias mengikuti penjaringan bakal calon Walikota\Wakil Walikota dalam perhelatan Pilkada Kota Sukabumi 2024 melalui DPC PDIP Kota Sukabumi.
Iwan Kustiawan, saat mendaftar menjadi bakal calon wali kota Sukabumi di Pilkada Sukabumi 2024 | Foto : Sukabumi Update
Life29 April 2024, 20:02 WIB

Temukan Alasannya Dengan Segera, Terapkan 10 Cara Berikut Agar Balita Berhenti Memukul

Meskipun balita belum memahami dampak dari memukul, namun sebenarnya mereka tidak memiliki niat jahat. Begini cara menangani agar mereka berhenti memukul.
Ilustrasi cara balita berhenti memukul / Sumber Foto : pexels.com/@Tatiana Syrokova
Sehat29 April 2024, 20:00 WIB

Cara Diet Sehat untuk Diabetes Tipe 1: Bantu Menjaga Gula Darah Tetap Stabil

Penderita diabetes tipe 1 harus berhati-hati dalam mengatur pola makannya untuk menjaga kestabilan kadar gula darah karena tubuhnya tidak dapat memproduksi insulin secara alami.
Ilustrasi. Penderita diabetes tipe 1 harus berhati-hati dalam mengatur pola makannya untuk menjaga kestabilan kadar gula darah karena tubuhnya tidak dapat memproduksi insulin secara alami. (Sumber : Pexels/NataliyaVaitkevich)