TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
bankbjb

DPRD Bangga Karang Kontol Sukabumi Menarik Perhatian Media Asing

Ada sekitar empat sampai lima media asing yang mengulas tentang spot wisata Karang Kontol di Kabupaten Sukabumi.

Penulis
Rabu 18 Jan 2023, 11:38 WIB

Spot Karang Kontol di kawasan CPUGGp atau Geopark Ciletuh Sukabumi. | Foto: Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Anggota Komisi I DPRD Kabupaten Sukabumi Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Andri Hidayana merasa senang dan bangga spot Karang Kontol di kawasan Ciletuh-Palabuhanratu Unesco Global Geopark (CPUGGp) atau Geopark Ciletuh Sukabumi, mendunia.

"Sangat senang dan bangga Karang Kontol di kawasan Geopark Ciletuh Sukabumi semakin dikenal dan terkenal apalagi sudah mendunia," kata Andri kepada sukabumiupdate.com soal spot Karang Kontol yang berlokasi di Kecamatan Ciemas, Kabupaten Sukabumi, Rabu (18/1/2023).

"Tinggal tugas dan kewajiban kita untuk lebih siap dan lebih mempersiapkan sarana dan prasarana," imbuh dia.

Baca Juga: Mendunia, Spot Wisata Karang Kontol Sukabumi Menarik Perhatian Media Amerika dan Inggris

Diketahui, keberadaan spot wisata batu yang mirip penis (Karang Kontol) menarik perhatian media asing. Mereka menyoroti keberadaan batu penis yang konon memiliki rahasia bagi kejantanan pria. Hingga Rabu ini ada sekitar empat sampai lima media asing yang mengulas tentang Karang Kontol.

Media-media asing tersebut adalah media Amerika Serikat New York Post, media Inggris Newsflare, media Afrika iol.co.za, dan media Goodwordews.com. Karang Kontol berada di Pantai Ciletuh, tepatnya di Pantai Cikepuh dengan jarak tempuh dari Pantai Palangpang, Desa Ciwaru, Kecamatan Ciemas, kurang lebih 30 menit.

(Advertorial)


Halaman :
Berita Terkait
BERITA TERPOPULER
Berita Terkini
x