Bertengkar dengan Suami, Kata Polisi Soal Perempuan Loncat ke Sungai di Sukabumi

Senin 10 April 2023, 17:03 WIB
Lokasi perempuan yang nekat lompat dari Jembatan ke Sungai Cisuda di Kelurahan Nanggeleng, Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi. (Sumber : Asep Awaludin)

Lokasi perempuan yang nekat lompat dari Jembatan ke Sungai Cisuda di Kelurahan Nanggeleng, Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi. (Sumber : Asep Awaludin)

SUKABUMIUPDATE.com - Polisi menyatakan kejadian seorang perempuan yang nekat mencoba bunuh diri dengan loncat dari jembatan ke Sungai Cisuda di Kota Sukabumi, bermula dari pertengkaran dengan suaminya.

Humas Polres Sukabumi Kota Iptu Astuti Setyaningsih menuturkan perempuan tersebut berinisial MS (38 tahun) seorang ibu rumah tangga yang berasal dari Kelurahan Nanggeleng, Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi.

"Kabarnya diduga bertengkar sama suaminya," ujar Astuti kepada sukabumiupdate.com, Senin (10/4/2023).

Baca Juga: Awalnya Teriak-teriak, Seorang Perempuan di Sukabumi Nekat Loncat ke Sungai Cisuda

Lebih lanjut, Astuti menyatakan sudah meminta keterangan dari Z (45 tahun) suami perempuan tersebut. Menurut Astuti, pertengkatan itu bermula ketika MS tidak terima disuruh angkat jemuran oleh Z. 

"Pada saat di rumah terjadi pertengkaran antara MS dan suaminya, yaitu dikarenakan permasalahan yang mana suaminya menyuruh MS untuk memindahkan jemuran pakaian dikarenakan akan hujan. MS yang pada saat itu merasa tidak terima langsung marah dan pergi meninggalkan rumah," ujarnya.

Ternyata MS pergi ke arah Jembatan Cisuda pada Senin siang. Disana MS loncat ke sungai dan berhasil diselamatkan. Kini MS masih berada di RSUD R Syamsudin SH untuk menjalani perawatan. 

Baca Juga: Tembus Paru-paru dan Jantung, Hasil Autopsi Paman Ditusuk Keponakan di Sukabumi

Ketua Tim Penanganan Keluhan dan Pemberian Informasi RSUD R Syamsudin SH, dr Rizky Ramadhan Noor Wahyudin membenarkan bahwa ada pasien berinisial MS. 

"Betul ada pasien atas nama MS datang ke IGD jam 11.09 WIB. Diantar oleh kepolisian, BPBD beserta warga. Adapun pasien datang dengan keadaan tidak sadarkan diri kemudian terdapat luka pada bagian kepada dan kondisinya sesak," ujar Rizky. 

korban sedang dilakukan perawatan dan akan dilaporkan ke dokter bedah saraf untuk penanganan selanjutnya.

AYO! main games di Sukabumi Update Games
Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Simak breaking news Sukabumi dan sekitarnya langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita SukabumiUpdate.com WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaXv5ii0LKZ6hTzB9V2W. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.
Berita Terkait
Berita Terkini
Sukabumi12 Juli 2024, 23:56 WIB

Diduga Pakai Sianida, Pengolahan Emas di Bojong Pari Sukabumi Resahkan Warga

Sungai pun turut tercemar, aktivitas pengolahan emas di Bojong Pari Waluran Sukabumi tersebut hingga saat ini kata warga belum tersentuh oleh penegak hukum.
Tong tempat pengolahan emas di Kampung Bojong Pari, Desa Waluran Mandiri, Waluran Sukabumi. (Sumber : Istimewa)
Inspirasi12 Juli 2024, 22:52 WIB

Puluhan UMKM Ramaikan Event Jampang Ngabhuana 2 di Surade Sukabumi

Sebanyak 40 pelaku UMKM meramaikan event tahunan Jampang Ngabhuana 2 di lapang Lodaya Setra Surade Sukabumi.
Pelaku UMKM ramaikan event Jampang Ngabhuana 2 di lapang lodaya setra Kelurahan/Kecamatan Surade, Kabupaten Sukabumi. (Sumber : SU/Ragil)
DPRD Kab. Sukabumi12 Juli 2024, 22:32 WIB

Dukung Aksi Demo HMI soal Truk ODOL, DPRD Sukabumi Minta Dishub Tegakan Aturan

Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Hera Iskandar dukung aksi unjuk rasa HMI kepada Dishub terkait penegakan aturan jam operasional truk ODOL.
Demo massa HMI cabang Sukabumi di kantor Dishub Kabupaten Sukabumi. (Sumber : Istimewa)
Sukabumi12 Juli 2024, 22:05 WIB

Disdik Kabupaten Sukabumi Beri Beasiswa Tahfidz Quran untuk 64 Pelajar

Disdik Kabupaten Sukabumi memberikan beasiswa tahfidz quran tingkat SMP tahun 2024 kepada 64 pelajar. Ini harapannya.
64 pelajar SMP yang mendapatkan beasiswa Hafidz Quran di Kantor Disdik Kabupaten Sukabumi, Jumat (12/7/2024). (Sumber : Istimewa)
Nasional12 Juli 2024, 21:35 WIB

Lewat Perpres, Jokowi Obral HGU IKN ke Investor hingga 190 Tahun

Presiden Jokowi teken Perpres kebut pembangunan IKN Nusantara, investor bisa pakai HGU hingga 190 Tahun.
Presiden Joko Widodo saat melakukan groundbreaking pembangunan gedung kantor PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk di Kawasan IKN Nusantara Kabupaten Penajam Paser Utara, Provinsi Kalimantan Timur pada Rabu, 5 Juni 2024. (Sumber : BPMI Setpres)
Sukabumi12 Juli 2024, 21:15 WIB

Dinilai Tak Tegas Tegakan Aturan Jam Operasional Truk, Dishub Sukabumi Digeruduk HMI

HMI Cabang Sukabumi geruduk kantor Dishub Kabupaten Sukabumi di Cikembar, desak tegakkan Perda terkait jam Operasional Truk ODOL.
Aksi unjuk rasa HMI di depan kantor Dishub Kabupaten Sukabumi,  Jalan Perintis Kemerdekaan, Kecamatan Cikembar, Jumat (12/7/2024). (Sumber : SU/Ibnu)
Life12 Juli 2024, 21:00 WIB

8 Bahasa Tubuh Pria yang Menyukaimu Secara Diam-diam

Bahasa tubuh pria saat jatuh cinta atau menyukai seseorang dapat dilihat dan dikenali.
Ilustrasi - Bahasa tubuh pria saat jatuh cinta atau menyukai seseorang dapat dilihat dan dikenali. (Sumber : Freepik/Pressfoto)
Sehat12 Juli 2024, 20:00 WIB

8 Pengobatan Rumahan untuk Mengatasi Kolesterol Tinggi

Mengelola kolesterol tinggi dengan perubahan gaya hidup dan, jika perlu, obat-obatan adalah kunci untuk mengurangi risiko penyakit jantung dan menjaga kesehatan secara keseluruhan.
Ilustrasi. Olahraga Rutin. Pengobatan rumahan adalah salah satu cara untuk mengatasi kolesterol tinggi. Sumber: Freepik/freepik
Sukabumi12 Juli 2024, 19:32 WIB

Potensi Cisolok, Surga Wisata Alam hingga Budaya di Kabupaten Sukabumi

Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, merupakan salah satu kecamatan yang memiliki kekayaan alam dan budaya yang luar biasa
Kantor Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi | Foto : Istimewa
Sehat12 Juli 2024, 19:28 WIB

Bupati Sukabumi Apresiasi RSUD Sekarwangi dan RSHS Kerja Sama Pengampuan Layanan KJSU

Apresiasi kerja sama RSUD Sekarwangi dan RSHS Bandung dalam pengampuan layanan KJU, ini harapan Bupati Sukabumi Marwan Hamami.
Jajaran RSUD Sekarwangi dan RSHS Bandung berfoto bersama Bupati Sukabumi Marwan Hamami. (Sumber : Dokpim Pemkab Sukabumi)