Promo Ramadhan Pasar NgaDIGI, Belanja Dapat Hadiah dari bank bjb

Sabtu 25 Maret 2023, 13:20 WIB
Pasar NgaDIGI. Sebuah program digitalisasi pasar tradisional dengan menerapkan pembayaran menggunakan digital payment product (DIGI, DigiCash by bank bjb) (Sumber: bjb)

Pasar NgaDIGI. Sebuah program digitalisasi pasar tradisional dengan menerapkan pembayaran menggunakan digital payment product (DIGI, DigiCash by bank bjb) (Sumber: bjb)

SUKABUMIUPDATE.com - Ada promo ramadhan spesial dari bank bjb. Pasar NgaDIGI memberikan promo bagi konsumen dan pedagang di pasar tradisional, sebagai upaya bank bjb mendukung percepatan digitalisasi di Indonesia.

Ramadan, bulan penuh berkah hadir setelah satu tahun lamanya dinantikan umat Islam di seluruh dunia. Di bulan ini, selain aktivitas ibadah yang meningkat, transaksi ekonomi juga menggeliat imbas dari tingginya transaksi masyarakat.

Geliat ekonomi ini akan tampak sangat mencolok dengan tingginya kunjungan warga ke sejumlah pasar tradisional. Masyarakat berbelanja kebutuhan harian seperti lauk pauk hingga kebutuhan untuk lebaran, mulai dari baju, sepatu, snack, bahan baku kue, dan lainnya.

Baca Juga: Dukung Pemulihan Ekonomi Nasional, bank bjb Tingkatkan Penyaluran KUR di Sektor Pertanian

Sebagai bentuk apresiasi terhadap warga pada momen Ramadhan tahun ini, bank bjb menggelar program promo bagi konsumen dan pedagang di pasar tradisional. Program tersebut juga upaya bank bjb mendukung percepatan digitalisasi di Indonesia.

Adalah program DIGI Ramadhan Pasar NgaDIGI. Sebuah program digitalisasi pasar tradisional dengan menerapkan pembayaran menggunakan digital payment product (DIGI, DigiCash by bank bjb) menggunakan Quick Response Code Indonesian Standar (QRIS) sehingga transaksi di pasar tradisional dapat dilakukan secara cashless (tanpa uang cash).

Program promo ini terdiri dari dua program, yaitu Get Sembako dan Racing Merchant, yang berlangsung pada periode 21 Maret hingga 20 April 2023. Program berlaku di Pasar Gedebage Bandung, Pasar Jaya Jakarta, Pasar Parigi Pangandaran, Pasar Bintaro Sektor 2, dan Pasar Kebun Sayur Balikpapan.

Baca Juga: bank bjb Raih Penghargaan Bank Peduli Perekonomian Masyarakat Desa

Program Get Sembako

Promo ini menawarkan kesempatan bagi konsumen untuk mendapatkan sembako dengan menunjukkan bukti transaksi menggunakan DIGI atau DigiCash by bank bjb. Di mana berlaku minimal transaksi belanja sebesar Rp50.000.

Program promo ini berlaku setiap hari dan bagi 2.500 transaksi pertama selama periode promo. Namun, batas transaksi untuk setiap user account hanya 1 kali transaksi/user/merchant/hari dan tidak berlaku untuk kelipatan.

Baca Juga: Bank Bjb dan Kemenko Perekonomian Dorong Anak Muda Sejahtera Bersama KUR

Racing Merchant.

Program ini ditujukan untuk merchant atau toko dengan volume transaksi tertinggi dengan minimal volume transaksi Rp5.000.000 selama periode program berlangsung. Semakin tinggi transaksi yang dilakukan, maka akan semakin besar mendapatkan berbagai hadiah menarik dari bank bjb.

bank bjb telah menyiapkan hadiah menarik bagi toko atau merchant yang berhasil melakukan transaksi menggunakan saluran cashless bank bjb. Para pemenang akan mendapatkan reward logam mulia dengan berat 3 gr, 2 gr, dan 1 gr. Pemenang akan diumumkan maksimal 14 hari kerja setelah validasi data melalui media sosial resmi bank bjb.

Baca Juga: KUB dan Bank Bengkulu Jadikan bank bjb Pemegang Saham Pengendali Bersama Pemprov Bengkulu

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto mengatakan, program promo DIGI Ramadhan Pasar NgaDIGI ini diharapkan dapat membantu meningkatkan minat masyarakat untuk berbelanja di pasar tradisional dengan memanfaatkan teknologi digital.

"Melalui program ini, kami bank bjb berharap dapat membantu mendorong pertumbuhan ekonomi, serta meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya penggunaan digital payment product dalam transaksi sehari-hari," jelas dia.

Selain program tersebut, lanjut Widi, bank bjb juga menggelar berbagai program promo khusus Ramadhan lainnya. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi bjb Call 14049 atau bisa didapatkan melalui website resmi bank bjb : www.bankbjb.co.id.

Sumber: bjb (Advertorial)

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Editor :
Berita Terkait
Berita Terkini
Sukabumi19 April 2024, 20:11 WIB

Ratusan Buruh Garmen di Cicurug Sukabumi Demo Tuntut Perusahan Bayar Gaji

Ratusan buruh pabrik garmen berdemonstrasi di depan halaman PT Indo Garment Lestari (IGL) tepatnya di Kampung Bojong Pereng, Desa Nyangkowek, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jumat (19/4/2024).
Sejumlah buruh pabrik garmen melakukan aksi demo di depan halaman PT IGL | Foto : Ibnu Sanubari
Sukabumi19 April 2024, 20:05 WIB

Cita-citanya Polwan, Orang Tua Terpukul Kehilangan Kayla Siswi Peserta Paskibraka Sukabumi

Orang tua Kayla Nur Syifa peserta seleksi Paskibraka Kabupaten Sukabumi yang meninggal punya cita-cita jadi Polwan.
Orang tua Kayla Nur Syifa peserta Paskibraka Kabupaten Sukabumi yang meninggal saat diwawancarai sukabumiupdate.com di rumah duka (Sumber : SU/Asep Awaludin)
Sehat19 April 2024, 20:00 WIB

8 Makanan Tinggi Protein Purin yang Tidak Dianjurkan untuk Penderita Asam Urat

Updaters Wajib Mengetahui Apa Saja Makanan Tinggi Protein Purin yang Tidak Dianjurkan untuk Penderita Asam Urat.
Ilustrasi - Makanan Tinggi Protein Purin yang Tidak Dianjurkan untuk Penderita Asam Urat (Sumber : pexels.com/@Sebastian Coman Photography)
Sukabumi Memilih19 April 2024, 19:25 WIB

Gelar Perundingan Kebonpedes, Kader PDIP Minta Yudi Suryadikrama Maju Pilkada Sukabumi

Sejumlah kader PDI Perjuangan Kabupaten Sukabumi menggelar pertemuan dalam rangka menyikapi pemilihan bupati / wakil bupati Sukabumi yang akan dihelat pada 27 November 2024 mendatang.
Kader PDI Perjuangan menggelar Perundingan Kebonpedes, Jumat (19/4/2024) | Foto : Syams
Sukabumi19 April 2024, 19:15 WIB

SDN Sundawenang Sukabumi Dibobol Maling, Pelaku Gondol Proyektor dan Gitar

Berikut kronologi kejadian SDN Sundawenang Parungkuda Sukabumi dibobol maling. Pelaku sempat kepergok dan dikejar penjaga sekolah.
SDN Sundawenang Parungkuda dibobol maling, Jumat (19/4/2024). (Sumber : Istimewa)
Life19 April 2024, 19:00 WIB

Ajak Bicara dengan Perasaan, 9 Cara Mengatasi Anak Stres Karena Sering Dimarahi Orang Tua

Mengatasi stres yang disebabkan oleh seringnya anak dimarahi oleh orang tua memerlukan pendekatan yang sensitif dan mendukung.
Ilustrasi. Mengatasi stres yang disebabkan oleh seringnya anak dimarahi oleh orang tua memerlukan pendekatan yang sensitif dan mendukung. (Sumber : pixabay.com/@AnnieSpratt)
Sukabumi19 April 2024, 18:20 WIB

Meninggal saat Seleksi Paskibraka Kabupaten Sukabumi, Sosok Kayla di Mata Keluarga

Kayla Nur Syifa siswi SMAN 1 Cisaat yang meninggal dunia saat seleksi Paskibraka dimakamkan di TPU Cimuhara Gunungguruh Sukabumi.
Jenazah Kayla Nur Syifa Siswi SMAN 1 Cisaat yang meninggal dunia saat seleksi Paskibraka Kabupaten Sukabumi dimakamkan. (Sumber : SU/Asep Awaludin)
Life19 April 2024, 18:00 WIB

Sedang Alami Luka Batin? Amalkan Doa Kesehatan Mental ini Dari Rasulullah SAW

Doa kesehatan mental ini untuk memohon rahmat dan pertolongan Allah SWT dalam setiap masalah hidup.
Doa kesehatan mental ini untuk memohon rahmat dan pertolongan Allah SWT dalam setiap masalah hidup. | Foto : Pixabay
Jawa Barat19 April 2024, 17:34 WIB

PLN Operasikan SPKLU Khusus Angkot Listrik di Kota Bogor

PLN berkolaborasi dengan Pemerintah Kota Bogor mengoperasikan SPKLU khusus ALIBO.
Tampilan Angkot Listrik Bogor (ALIBO) dan SPKLU PLN yang terletak di Kantor PLN UP3 Bogor. (Sumber : Istimewa)
Musik19 April 2024, 17:00 WIB

Lirik dan Terjemahan Lagu Illusion Dua Lipa yang Viral

Inilah Lirik dan Terjemahan Lagu Illusion Dua Lipa yang Viral di Media Sosial, khususnya platform musik.
Ilustrasi. Gitar | Chord Gitar Before You Go Lewis Capaldi, Cover Lagu Galau Malam Minggu (Sumber : pixabay.com/@pvproductions)