TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
bankbjb

Lapas Warungkiara Sukabumi Digeledah, Petugas Temukan Sendok yang Ditajamkan

Andri Somantri
Penulis
Jumat 22 Apr 2022, 13:04 WIB
Lapas Warungkiara Sukabumi Digeledah, Petugas Temukan Sendok yang Ditajamkan

SUKABUMIUPDATE.com - Petugas gabungan melakukan razia di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Warungkiara, Kabupaten Sukabumi, Kamis malam, 21 April 2022. Dari hasil penggedahan yang dilakukan sipir, BNN, polisi, TNI serta Satpol PP ditemukan sendok yang ditajamkan. 

Kalapas kelas II B Warungkiara, Ahmad Tohari mengatakan, akan mendalami temuan sendok yang ditajamkan itu. “Yang menjadi perhatian adalah sendok yang ditajamkan nanti perlu pendalaman," ujar Ahmad kepada sukabumiupdate.com, Jumat (22/4/2022).

Baca Juga :

Ahmad menyatakan, selain razia juga dilakukan tes urine acak oleh BNN kepada 16 orang warga binaan. "Hasilnya negatif," kata Ahmad.

Sementara itu, Kasi rehabilitasi BNNK Sukabumi, Bambang Sutejo mengatakan razia dan tes urine dilakukan secara acak dan tanpa penentuan jadwal. Bambang membenarkan dari tes urine yang dilakukan hasilnya negatif.

“Perlu diketahui, warga binaan bersih dari narkoba. Terbukti dengan hasil kita diambil secara acak dari tiga blok, kita ambil sampel 16 orang dan semuanya negatif," ujarnya.

BNNK Sukabumi berkomitmen Lapas Warungkiara harus bersinar atau bersih narkoba sehingga razia ini akan terus dilakukan. "Sehingga kedepan tidak ada pengguna maupun peredaran narkoba di lingkungan Lapas kelas IIB Warungkiara Sukabumi," pungkasnya.

REPORTER: CRP 3


Halaman :
BERITA TERPOPULER
Berita Terkini