bankbjb

Hujan Es Disertai Angin di Parungkuda Sukabumi, Rumah Ambruk dan Pohon Tumbang

Senin 21 Feb 2022, 14:54 WIB
Hujan Es Disertai Angin di Parungkuda Sukabumi, Rumah Ambruk dan Pohon Tumbang

SUKABUMIUPDATE.com - Hujan deras disertai angin kencang terjadi di wilayah Desa Kompa dan sekitarnya, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Senin, 21 Februari 2022. Rumah warga dilaporkan ada yang ambruk dan ditemukan butiran es.

Kepala Desa Kompa Yulianti mengatakan hujan deras dan angin ini terjadi sekira pukul 14.00 WIB. "Betul. Rumah dekat kantor desa kami juga ada yang ambruk dan terjadi hujan es. Tapi, sekarang hujannya sudah reda," kata dia kepada sukabumiupdate.com.

photoButiran es saat hujan deras disertai angin di Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Senin, 21 Februari 2022. - (Istimewa)

Baca Juga :

photoGerobak dagangan warga yang terbawa angin akibat hujan deras disertai angin di Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Senin, 21 Februari 2022. - (Istimewa)

Yulianti menyebut masih mendata sejumlah kerusakan yang terjadi akibat hujan deras disertai angin kencang tersebut. "Masih dalam penanganan, nanti kami sampaikan untuk lebih jelasnya karena ada beberapa titik kejadian," ucap dia.

Terpisah, warga Kampung Bojongkokosan RT 01/07 Desa Bojongkokosan, Hendro, mengungkapkan ada 15 rumah yang rusak dan tiga pohon tumbang yang menimpa rumah di kampungnya itu. "Saat ini petugas TNI/Polri, Satpol PP, dan BPBD sudah ada di lokasi," katanya.


Halaman :
BERITA TERPOPULER
Berita Terkini