TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
bankbjb

Kondisi Terkini Pasar Pelita Kota Sukabumi Pasca Heboh Semburan Air

Senin 21 Feb 2022, 13:50 WIB
Kondisi Terkini Pasar Pelita Kota Sukabumi Pasca Heboh Semburan Air

SUKABUMIUPDATE.com - Media sosial Facebook sempat dibikin heboh oleh video singkat semburan air di saluran pembuangan yang ada di Pasar Pelita Kota Sukabumi. Rekaman video ini diunggah salah satu akun pada Sabtu, 19 Februari 2022. Diketahui, gedung pasar yang belum lama selesai ini sudah diisi sejumlah pedagang.

Ditemui pada Senin, 21 Februari 2022, salah satu pedagang di Pasar Pelita, Maman (40 tahun) membenarkan adanya semburan air tersebut. Semburan ini tepatnya terjadi di gedung D lantai dua. Kata Maman, semburan air  terjadi pada Sabtu sore saat hujan deras. Ia pun menduga ada pembuangan air yang tersumbat, sehingga menyembur.

"Kemungkinan, itu saluran pembuangan air, terus ada yang mampet, jadi menyembur keluar," kata dia kepada sukabumiupdate.com. Maman juga menyebut saat hujan turun, ada beberapa titik yang bocor dan mengeluarkan air dari seluran pembuangan. "Harus segera diperbaiki agar tidak banjir di dalam Pasar Pelita," ucapnya menambahkan.

photoPasar Pelita Kota Sukabumi. - (Sukabumiupdate.com/Riza)

Baca Juga :

Terpisah, Apang, penjaga toilet umum di Pasar Pelita mengatakan pihak pengembang sudah melakukan perbaikan di sejumlah titik saluran pembuangan air yang bocor. "Kemarin ada yang kerja, katanya memperbaiki saluran pembuangan air itu, yang sempat rame di media sosial Facebook. Sudah diperbaiki," kata Apang.

Dari pantauan di lapangan, tampak beberapa pipa paralon baru terpasang di sejumlah titik di dalam gedung Pasar Pelita Kota Sukabumi.


Halaman :
BERITA TERPOPULER
Berita Terkini