6 Garis Tangan Orang yang Diramal Kaya Menurut Ilmu Palmistry, Kamu Termasuk?

Rabu 29 Mei 2024, 15:15 WIB
Garis tangan seseorang tentu saja memiliki rahasia masing-masing, termasuk bagaimana nasibnya di masa depan yang akan kaya atau tidak (Sumber : Pexels.com/@Mikhailnilov)

Garis tangan seseorang tentu saja memiliki rahasia masing-masing, termasuk bagaimana nasibnya di masa depan yang akan kaya atau tidak (Sumber : Pexels.com/@Mikhailnilov)

SUKABUMIUPDATE.com - Dalam ilmu Palmistry, garis tangan seseorang dipercaya memiliki penanda kaya atau tidaknya di masa depannya. Sehingga bisa menjadi acuan untuk mencoba berusaha agar bisa meraih kesuksesan dengan baik.

Untuk diketahui, ilmu palmistry ini merupakan ilmu membaca garis tangan. Keberadaannya sudah berkembang selama berabad-abad di daratan China dan Jepang hingga kawasan Nusantara.

Jadi, adanya garis pada tangan bukan tanpa makna. Justru memiliki rahasia tentang diri manusia itu sendiri, apakah bernasib untung atau buntung terutama dalam pencapaian yang akan diraih.

Untuk itulah, penting mengetahui garis tangan orang yang dipercaya memiliki kemujuran menurut ilmu ini. Dilansir dari berbagai sumber, yuk simak 6 garis tangan yang dipercaya bakal jadi orang kaya:

Baca Juga: 5 Pengobatan Alami untuk Mengatasi Asam Urat Jangka Panjang, Dijamin Efektif!

1. Garis Vertikal di Bawah Kelingking

Menurut ilmu Palmistry, seseorang yang ditangannya terdapat garis vertikal di bawah kelingking merupakan ciri orang yang diramal sukses dan kaya di masa depan.

Diterangkan juga, mereka yang memiliki garis tangan semacam ini bisa-bisa memperoleh rezeki tidak terkira atau berlimpah di dalam hidupnya.

2. Segitiga Tengah Telapak Tangan

Ciri lainnya pada garis tangan orang diprediksi kaya adalah mereka yang di tengah-tengah telapak tangannya terdapat pola berpotongan hasil bentukan dari pertemuan garis tangan itu sendiri (berbentuk segitiga).

Pada biasanya, orang yang memiliki pola demikian di tangannya cenderung akan mendapatkan banyak rezeki dari pekerjaan atau bisnis milikinya.

Baca Juga: 13 Cara Tradisional Mengobati Asam Urat, Alami dan Cepat Sehat!

3. Tanda Bintang di Garis Matahari

Orang yang ditangannya terdapat garis dengan pola memanjang vertikal di pangkal jari manis atau disebut juga sebagai garis matahari. Jadi, beruntung bagi orang yang memiliki garis tangan semacam ini. Karena diprediksi mempunyai kemujuran, yakni kesuksesan dan ketenaran di masa depannya.

4. Bentuk Segitiga

Ketika garis tangan seseorang berbentuk pola melengkung di antara ibu jari dan telunjuk alias berbentuk segitiga. Itu menandakan orang semacam ini akan memperoleh rezeki melimpah di usia matang.

Semakin jelas bentuknya, peluang menjadi kaya kian terang. Sebaliknya jika semakin samar, maka kian rendah peluangnya.

Baca Juga: 12 Cara Alami Menyembuhkan Kolesterol dengan Cepat Tanpa Obat

5. Tanda “M” pada Telapak Tangan

Huruf M pada telapak tangan seseorang dipercaya memiliki kehidupan yang lebih layak secara ekonomi. Tak semua orang memiliki garis tangan berbentuk M di telapak tangannya.

Konon, orang dengan garis tangan ini akan mudah sukses terutama setelah menikah rezekinya semakin lancar.

6. Garis Kecil di antara Kelingking dan Jari Manis

Pemilik garis tangan ini biasanya ada garis kecil yang memisah antara jari kelingking dan jari manis. Orang ini masuk ke dalam kategori beruntung karena diprediksi mujur secara karier. Sebab, dipercaya memiliki sumber kekayaan dari lingkungan sekitarnya.

Hanya saja, khusus orang ini harus mendapatkan semua itu harus dengan kerja keras, tidak dengan cara instan. Jadi, dia harus peka dengan peluang baik yang sudah ada di sekitarnya.

AYO! main games di Sukabumi Update Games
Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Berita Terkait
Berita Terkini
Life15 Juni 2024, 12:30 WIB

10 Cara Ampuh yang Dapat Orang Tua Lakukan Untuk Memotivasi Anak Berbakat

Orang tua yang memiliki anak berbakat seringkali kewalahan dan merasa kecewa karena kurangnya prestasi.
Ilustrasi cara ampuh yang orang tua lakukan untuk memotivasi anak berbaka (Sumber : Pexels.com/@jonasmohamadi)
Sukabumi15 Juni 2024, 12:18 WIB

Minta Tolong Netizen! Keluarga Korban Celurit Geng Motor di Sukabumi Cari Pelaku

Keluarga Ardi Aulia Muhammad (21 tahun), pemuda yang jari tangannya nyaris putus disabet celurit geng motor di Nanggeleng Citamiang Kota Sukabumi, Jumat, 14 Juni 2024, butuh pertolongan netizen.
Ilustrasi citizen journalism. Keluarga berharap netizen yang melihat peristiwa itu speak up dan memberikan data tentang para pelaku kepada pihak kepolisian. (Sumber: editorandpublisher.com)
Life15 Juni 2024, 12:00 WIB

Ayah Bunda Harus Tahu, 4 Cara Mengasuh Anak Berbakat Agar Lebih Terarah

Anak berbakat seringkali membuat orang tuanya bingung bahkan merasa dirinya tidak berdaya. Namun jangan khawatir, berikut tips yang bisa diterapkan untuk mengasuh anak berbakat
Ilustrasi cara orang tua dalam mengasuh anak berbakat (Sumber : Pexels.com/@Yan Krukau)
Sukabumi15 Juni 2024, 11:35 WIB

Rekaman Perang Senjata Tajam di Sukabumi, Tengah Malam di Jalur Baru Sukaraja

Jumat dini hari (14/6/2024), dua kelompok anak muda terlibat perang senjata tajam di jalan raya Baru Sukaraja, Desa Pasirhalang Kecamatan Sukaraja Kabupaten Sukabumi.
Perang senjata tajam dua kelompok pemuda di jalan baru Sukaraja Kabupaten Sukabumi, Sabtu dini hari (15/6/2024) (Sumber: cctv)
Life15 Juni 2024, 11:30 WIB

20 Penyebab Nyeri Panggul Saat Kehamilan yang Perlu Diwaspadai Para Ibu

Mengalami nyeri panggul saat sedang hamil bisa jadi menakutkan. Berikut cara mengetahui apakah gejalanya normal atau memerlukan perhatian medis.
Ilustrasi ibu hamil mengalami nyeri panggul selama masa kehamilan (Sumber : Freepik.com)
Film15 Juni 2024, 11:00 WIB

Harta, Tahta, dan Raisa, Film Dokumenter yang Mengisahkan Perjalanan Karir Raisa

Film Harta, Tahta, Raisa, adalah film dokumenter yang mengisahkan perjalanan karir raisa sebagai seorang penyanyi di Indonesia dan penyanyi perempuan pertama yang bisa menggelar konser tunggal di GBK
Poster film Harta, Tahta, dan Raisa, Film Dokumenter yang Mengisahkan Perjalanan Karir Raisa (Sumber : instagram/@raisa6690)
Sukabumi15 Juni 2024, 10:55 WIB

Dinkes Kota Sukabumi Angkat Bicara Soal Bayi 3 Bulan Meninggal Dunia Usai Imunisasi

Dinas Kesehatan Kota Sukabumi memberikan tanggapan terkait kasus meninggalnya seorang bayi laki-laki berusia tiga bulan, Muhammad Kenzie Arifin, yang diduga akibat imunisasi yang diterimanya.
Ilustrasi Bayi meninggal usai imunisasi di Puskesmas Warudoyong Kota Sukabumi (Sumber : Freepik/sacyks)
Sehat15 Juni 2024, 10:30 WIB

Asam Urat Kambuh Di Malam Hari? Simak Ulasan Berikut Agar Tidur Lebih Nyenyak

Asam urat adalah kondisi kronis dan menyakitkan yang dapat menyebabkan gangguan tidur jika kambuhnya terjadi di malam hari
Ilustrasi asam urat kambuh di malam hari (Sumber : Freepik.com/@lookstudio)
Life15 Juni 2024, 10:00 WIB

Bukan Sekadar Modal Ganteng, 10 Tipe Pria yang Pantas Kamu Perjuangkan untuk Jadi Pasangan Hidup

Ada beberapa tipe pria yang pantas diperjuangkan untuk menjadi belahan jiwa
Ilustrasi - Ada beberapa tipe pria yang pantas diperjuangkan untuk menjadi belahan jiwa. (Sumber : Freepik.com/@marymarkevich)
Sehat15 Juni 2024, 09:45 WIB

Bolehkah Penderita Diabetes Konsumsi Santan? Simak Alasan dan Makanan Penggantinya

Penderita diabetes wajib mengetahui apakah santan aman dikonsumsi olehnya atau tidak serta bahan makanan pengganti santan yang diperbolehkan
Ilustrasi santan apakah boleh dikonsumsi bagi penderita diabetes (Sumber : Pixabay.com/@Lisa Redfern)