7 Tanda Red Flags Sang Gebetan Tidak Punya Niat Serius, Lebih Baik Hempaskan!

Jumat 16 Juni 2023, 06:15 WIB
Ilustrasi - 7 Tanda Red Flags Sang Gebetan Tidak Punya Niat Serius, Lebih Baik Hempaskan!. | (Sumber : Freepik.com)

Ilustrasi - 7 Tanda Red Flags Sang Gebetan Tidak Punya Niat Serius, Lebih Baik Hempaskan!. | (Sumber : Freepik.com)

SUKABUMIUPDATE.com - Mungkin semua orang di dunia ini pernah memiliki gebetan yang diincarnya. Tapi tidak semua gebetan tersebut berakhir indah dengan hubungan yang serius.

Ada juga gebetan yang menjadi red flags karena menunjukan dirinya tidak serius dan hanya main-main saja. Tanda-tanda red flags dari gebetan bisa diketahui sedari dini agar tak menjadi penyesalan di kemudian hari.

Lantas, seperti apa tanda-tanda red flags dari gebetan yang tidak serius menjalani hubungan? Berikut ini ada beberapa tanda red flags dari gebetan yang dikutip via Akurat.co.

1. Berbicara Tidak Pernah Jatuh Cinta

Tanda red flags dari gebetan pertama adalah dia mengatakan tidak pernah jatuh cinta. Dia seolah-olah menggambarkan dirinya begitu kasihan karena belum bertemu dengan perempuan yang tepat.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Mie Goreng Enak di Sukabumi, Cocok Untuk Makan Malam

Hal itu lantas membuatmu merasa bodoh saat dia mengatakannya. Padahal sebenarnya itu adalah tipuan, jadi sebaiknya pergi dari pria seperti itu.

2. Tidak Ada Waktu

Tidak memiliki waktu untuk bertemu dan hanya senang mengirimi pesan teks menjadi tanda red flags dari gebetan selanjutnya. Meski begitu, dia tetap memiliki waktu dan masih bisa untuk bertemu dengan teman-temannya.

Tentu jangan buang-buang waktu untuk bersama pria yang seperti itu. Tidak peduli betapa menyenangkannya mengirim pesan jika dia serius maka akan menghabiskan waktu bersama secara langsung bukan hanya melalui pesan singkat.

Baca Juga: 5 Bacaan Doa Agar Kamu Segera Dapat Pekerjaan dan Terbebas dari Pengangguran

3. Tidak Ada Usaha

Tanda red flags dari gebetan lainnya yakni dia tidak memiliki usaha atau effort untuk wanita incarannya. Salah satu ciri laki-laki no effort yakni ketika diajak untuk bertemu dia setuju namun tidak mau memutuskan tanggal untuk bertemu. Dia bisa jadi malas dan tidak memiliki motivasi untuk menghabiskan waktu bersama.

Dia senang saat bersamamu namun tidak memiliki banyak usaha dan memanfaatkan perasaan cintamu untuk mengatur semuanya. Bisa jadi dia mengajak pergi hanya karena rasa kasihan sampai dia bertemu dengan wanita yang lebih disukainya.

Baca Juga: Link Nonton Film Sewu Dino Full Movie, Film Horor Tentang Santet yang Mematikan

4. Omongannya Bualan

Gebetan yang hanya mengajak ngobrol tanpa melakukan sebuah aksi yang berarti merupakan sebuah tanda red flags. Ketika bertemu dia selalu berusaha keras untuk mengobrol namun tidak pernah mengajak berkencan.

Dia yang selalu senang bertemu denganmu di tempat pertama bertemu tapi tidak memiliki keinginan untuk mengajak jalan. Itu merupakan tanda bahwa dia tidak terlalu tertarik padamu.

5. Tidak Pernah Mengajak Jalan

Gebetanmu mungkin menyarankan untuk bertemu di rumah saja untuk menonton Netflix atau memesan makanan secara online. Meski terdengar nyaman, hal tersebut menjadi tanda red flags dari gebetan. Hal itu menjadi tanda bahwa dia hanya menginginkan intimasi yang tidak diketahui banyak orang.

Dia hanya datang ke tempatmu namun tidak pernah mengajak pergi kencan makan malam yang pantas. Kemungkinan dia tidak ingin terlihat di depan umum oleh perempuan lain ketika sedang bersamamu.

Baca Juga: Link Nonton Film Evil Dead Rise Full Movie, Teror Iblis yang Sadis dan Brutal

6. Berucap Tidak Ingin Menjalin Hubungan

Saat sedang menjalani masa PDKT namun dia selalu berkata tidak ingin menjalani hubungan menjadi sebuah tanda red flags dari gebetan. Meski mengatakan hal tersebut, dia tetap melibatkanmu dalam percakapan yang menarik.

Saat gebetan sudah mengatakan hal tersebut, ada baiknya untuk memilih move on atau pergi darinya.

7. Berkata Jalani Dulu Saja

Laki-laki yang berkata jalani dulu saja saat masa-masa pendekatan menunjukkan bahwa dia tidak memiliki keseriusan denganmu. Dengan mendekatimu tapi tidak memberikan status dalam hubungan dan hanya mengatakan hal tersebut menjadi tanda yang jelas akan hal tersebut.

Dia hanya menggantungkan hubungan bagaimana keadaan nantinya.

Baca Juga: Review Film Evil Dead Rise, Kisah Keluarga Melawan Gangguan Roh Iblis

Itulah tujuh tanda red flags dari gebetan yang sebaiknya kamu ketahui sebelum terlambat.

Sumber: Akurat.co

 

 

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Berita Terkait
Berita Terkini
Sehat17 Mei 2024, 09:32 WIB

Diet Asam Urat, Pilihan Makanan dan Apa Saja yang Harus Dihindari

Dengan mengikuti panduan untuk Diet Asam Urat ini, penderita asam urat dapat mengelola kondisinya dengan lebih baik dan mengurangi risiko serangan gout.
Diet Asam Urat, Pilihan Makanan dan Apa Saja yang Harus Dihindari Penderita Asam Urat. Foto: Istimewa
DPRD Kab. Sukabumi17 Mei 2024, 09:24 WIB

DPRD Sukabumi Soroti Perawatan Tugu Jangilus Ikon Palabuhanratu, Jangan Saling Mengandalkan

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sukabumi dari Fraksi Demokrat, Badri Suhendi, menyerukan kepada seluruh pihak agar menjaga dan merawat Tugu Jangilus, yang menjadi ikon Ibukota Palabuhanratu.
Badri Suhendi, Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi (Fraksi Demokrat) | Foto : Ilyas Supendi
Sehat17 Mei 2024, 09:00 WIB

Hidup dengan Asam Urat: Makanan yang Aman Dikonsumsi dan Harus Dihindari

Memiliki asam urat mesti menjaga pola makan dan asupan yang masuk kedalam tubuh.
Ilustrasi - Memiliki asam urat mesti menjaga pola makan dan asupan yang masuk kedalam tubuh. (Sumber : pexels.com/@Andrey Castillejos)
Sukabumi17 Mei 2024, 08:52 WIB

Sengkarut UHC di Sukabumi, Bupati Keluhkan Tunggakan Rp40 M dan Ungkit Data Fiktif

Bupati Sukabumi, Marwan Hamami angkat bicara terkait polemik pencabutan status Universal Healt Coberage (UHC) Non-Cut Off oleh Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan Sukabumi.
Bupati Sukabumi Marwan Hamami | Foto : Ist
Inspirasi17 Mei 2024, 08:31 WIB

Info Loker Karyawan Kontrak di DKI Jakarta, Minimal Lulusan SMA

Berikut Informasi Lowongan Kerja Karyawan Kontrak di DKI Jakarta Pendidikan Minimal Lulusan SMA.
Ilustrasi. Wawancara. Info Loker Karyawan Kontrak di DKI Jakarta (Sumber : Pexels/EdmondDantes)
Jawa Barat17 Mei 2024, 08:28 WIB

Satrya Graha dan Subagja Hamara Terpilih Aklamasi, Ketua dan Sekretaris AMSI Jabar 2024-2028

Satrya Graha dan Subagja Hamara Terpilih Aklamasi Nakhodai AMSI Jabar Periode 2024-2028
Konferensi wilayah ke-3 AMSI Jawa Barat 2024, di Hotel Sutanraja, Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis 16 Mei 2024. (Sumber : Istimewa).
Nasional17 Mei 2024, 08:00 WIB

Interupsi di DPR, Slamet: UU Cipta Kerja Gagal Tingkatkan Investasi, Rugikan Petani

UU Cipta Kerja gagal memberikan insentif yang cukup untuk sektor pertanian.
Anggota Komisi IV DPR RI F-PKS drh Slamet saat interupsi di Rapat Paripurna DPR RI ke-16 Masa Persidangan V Tahun Sidang 2023-2024 di Gedung Nusantara II, Senayan, Jakarta, Selasa, 14 Mei 2024. | Foto: Istimewa
Life17 Mei 2024, 07:30 WIB

9 Kebiasaan Sepele yang Membuat Seseorang Tidak Pernah Merasa Bahagia

Yuk Ketahui Apa Saja Kebiasaan Sepele yang Membuat Seseorang Tidak Pernah Merasa Bahagia.
Ilustrasi. Ketahui apa saja kebiasaan sepele yang bisa membuat seseorang tidak pernah merasa bahagia (Sumber : Pixabay/rainermaiores)
Sehat17 Mei 2024, 07:00 WIB

Kurangi Purin, 10 Tips Pola Makan Sehat untuk Penderita Asam Urat

Makanan tinggi purin dapat meningkatkan kadar asam urat dalam tubuh. Beberapa contoh makanan tinggi purin yang perlu dibatasi atau dihindari penderita asam urat diantaranya daging merah, unggas hingga makanan laut (seperti kerang, udang, dan lobster).
Ilustrasi - Menu Bergizi Kurangi Purin, Tips Pola Makan Sehat untuk Penderita Asam Urat (Sumber : Pexels/catscoming)
Food & Travel17 Mei 2024, 06:00 WIB

Cara Membuat Rebusan Edamame, Makanan Rendah Purin untuk Penderita Asam Urat

Makanan Rendah Purin untuk Penderita Asam Urat. Edamame sering disajikan dengan sedikit garam di atasnya, tetapi Anda juga dapat menambahkan bumbu atau rempah sesuai selera, seperti garam, merica, atau rempah-rempah lainnya.
Ilustrasi. Edamame atau kacang kedelai muda adalah sumber protein nabati yang baik dan rendah purin. Anda dapat menikmatinya dengan sedikit garam sebagai menu sehat untuk penderita asam urat. (Sumber : Instagram/@catchatstregis)