5 Rekomendasi Mie Goreng Enak di Sukabumi, Cocok Untuk Makan Malam

Rabu 14 Juni 2023, 17:30 WIB
Ilustrasi - 5 Rekomendasi Mie Goreng Enak di Sukabumi, Cocok Untuk Makan Malam. | (Sumber : Google Maps @Denny Timuari)

Ilustrasi - 5 Rekomendasi Mie Goreng Enak di Sukabumi, Cocok Untuk Makan Malam. | (Sumber : Google Maps @Denny Timuari)

SUKABUMIUDPATE.com - Siapa sih yang tidak suka makan mie? Hampir semua orang menyukai makanan satu ini salah satunya yaitu varian mie goreng.

Nah, di sukabumi sendiri banyak sekali makanan mie goreng yang wajib kamu coba. Mie goreng memiliki cita rasa manis, pedas hingga gurih yang aromanya bikin menggugah selera.

Dengan harga yang relatif terjangkau, mie goreng menjadi makanan yang cocok untuk santap makan malam. Berikut ini kami rekomendasikan 5 mie goreng enak di Sukabumi yang wajib coba

1. Mie Goreng Jenar

Mie goreng ini berlokasi di Jln. Mayor Mahmud, Kp Babakan Jampang Rt20/Rw07. Mie goreng ini buka setiap hari selama 24 jam.

Baca Juga: Link Nonton Film Sewu Dino Full Movie, Film Horor Tentang Santet yang Mematikan

Jadi bagi kamu yang ingin mie goreng ini bisa langsung pesan melalui aplikasi GoFood. Mie goreng enak di Sukabumi ini direkomendasikan berdasarkan penilaian bagus dari pembeli.

Mie Goreng Jenar & Jajanan (Jenar) ini memiliki beberapa varian menu yang paling recomended diantaranya Mie Goreng Komplit Spesial, Mie Goreng Ayam Ati Ampela dan Mie Goreng Sapi Spesial.

Harga di mulai: Rp 20.000

2. Mie Goreng Juragan

Mie Goreng Juragan ini berlokasi di Kampung Pos Jl. Ciraden No 125 Rt/Rw 20/03, tepatnya samping Stasiun Kereta Cisaat, Kabupaten Sukabumi.

Makanan ini adalah salah mie goreng enak di Sukabumi yang memiliki cita rasa yang enak. Mie Goreng Juragan buka setiap hari dari pukul 12.30 - 22.00 WIB.

Baca Juga: Link Nonton Film Evil Dead Rise Full Movie, Teror Iblis yang Sadis dan Brutal

Kuliner satu ini sudah ada di aplikasi GoFood dan tinggal kamu pesan saja jika sedang lapar. Jika kamu berencana makan ramai-ramai, disarankan untuk memesan Mie Goreng Porsi Besar yang cukup untuk 3-4 orang.

Harga di mulai: Rp 40.000

3. Mie Goreng Acoy

Mie Goreng Acoy adalah makanan yang wajib dicoba jika sedang berkunjung ke Sukabumi. Mie goreng ini sudah terkenal dengan kelezatannya. Bahkan, sudah banyak food vlogger yang berkunjung dan mencoba mie goreng enak di Sukabumi ini.

Jika kamu berniat mengunjungi tempat satu ini, Mie Goreng Acoy buka setiap hari dari pukul 16.00 - 01.00 WIB. Namun, kalau kamu malas keluar rumah, bisa memesannya melalui aplikasi GoFood.

Baca Juga: Review Film Evil Dead Rise, Kisah Keluarga Melawan Gangguan Roh Iblis

Banyak sekali varian menu yang paling favorit di Mie Goreng Acoy ini diantaranya Mie Goreng Tulang ½ porsi, Mie Goreng Tulang dan Mie Goreng Ayam.

Harga di mulai: Rp 50.000

4. Waroenk Mangkok Mas

Mie goreng enak di Sukabumi selanjutnya ada Waroenk Mangkok Mas yang berlokasi di Ruko Danalaga Square, Jl. Pajagalan No.11, Nyomplong, Kec. Warudoyong, Kota Sukabumi, Jawa Barat 43131.

Disini kamu bisa memilih varian menu seperti Mie Goreng Ayam, Mie Goreng Udang, Mie Goreng Cumi, Mie Goreng Seafood, Mie Goreng Spesial dan Mie Goreng Thailand.

Selain mie goreng di Waroenk Mangkok Mas, kamu juga bisa mencoba menu makanan lainnya seperti nasi goreng, mie ayam, ayam goreng, soto, laksa dan lainnya.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Pempek Enak di Sukabumi, Nikmatnya Bikin Nagih!

Harga di mulai: Rp 40.000

5. Mie Goreng Mang Udin Nusantara

Rekomendasi terakhir mie enak di Sukabumi yang patut kamu coba adalah Mie Goreng Mang Udin Nusantara. Makanan satu ini lokasinya berada di pusat kota yaitu di Jl. Arif Rahman Hakim, No 76, Nyomplong, Warudoyong, Sukabumi, tepatnya seberang Bank BRI.

Mie Goreng Mang Udin Nusantara ini buka setiap hari dari mulai pukul 15.00 - 23.59 WIB. Dijamin kamu bakal ketagihan jika menyantap mie goreng enak satu ini.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Batagor Enak di Sukabumi, Harganya Mulai Rp15.000

Harga kisaran: Rp 70.000

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Berita Terkait
Berita Terkini
Life13 Juni 2024, 07:00 WIB

Lebih Percaya Diri, Ini 13 Ciri Anak Memiliki Mental Kuat Secara Psikologis!

Mental yang kuat secara psikologis sangat penting untuk perkembangan anak ke depannya dan membantu mereka menghadapi berbagai tantangan hidup dengan lebih baik.
Ilustrasi Anak yang psikologisnya matang. (Sumber : Pexels.com/@RDNEstockproject)
Sukabumi13 Juni 2024, 06:26 WIB

Warga Tewas Tersambar Petir Di Ciemas Sukabumi, Alami Luka Di Wajah Seperti Terbakar

Pihak kepolisian mengatakan dari keterangan para saksi bahwa saat kejadian kondisi cuaca hujan gerimis disertai petir, diketahui korban sedang duduk diatas Bale - bale bambu sambil main Hp, diduga sedang teleponan
Kapolsek Ciemas saat mengunjungi ruma duka korban tewas tersambar petir di pantai Palangpang Kabupaten Sukabumi | Foto : Ragil Gilang
Sukabumi13 Juni 2024, 06:02 WIB

2 Warga Tewas, Polisi Akan Selidiki Kasus Dugaan Keracunan Massal di Sagaranten Sukabumi

Kepolisian Resort Sukabumi akan melakukan penyelidikan terkait kasus keracunan massal yang menewaskan dua orang di Kampung Cimanggir, Desa Pasangrahan, Kecamatan Sagaranten.
Kapolres Sukabumi, AKBP Tony Prasetyo | Foto : Ilyas Supendi
Food & Travel13 Juni 2024, 06:00 WIB

8 Resep Menu Makan Ramah Gula Darah untuk Penderita Diabetes: Sarapan hingga Camilan

Menu-menu yang ramah untuk penderita diabetes ini dirancang untuk menjaga kadar gula darah tetap stabil dan memberikan energi yang tahan lama sepanjang hari.
Ilustrasi. 8 Resep Menu Makan Ramah Gula Darah untuk Penderita Diabetes: Sarapan hingga Camilan (Sumber : Pexels/JennaHamra)
Science13 Juni 2024, 05:00 WIB

Prakiraan Cuaca Jawa Barat 13 Juni 2024, Siang Hari Berpotensi Turun Hujan

Berikut prakiraan cuaca wilayah Jawa Barat termasuk Sukabumi dimana sebagian besar wilayah berpotensi hujan saat siang.
Ilustrasi.Berikut prakiraan cuaca wilayah Jawa Barat termasuk Sukabumi dimana sebagian besar wilayah berpotensi hujan saat siang.  | Foto: Pixabay/adege
Sukabumi13 Juni 2024, 01:54 WIB

Korban Cabul Pensiunan BUMN di Sukabumi Bertambah Jadi 3 Orang Anak

Polisi mengabarkan bahwa korban pencabulan pria pensiunan BUMN di Sukabumi bertambah jadi tiga orang anak.
(Foto Ilustrasi) Tiga anak jadi korban cabul pria pensiunan BUMN di Sukabumi. | Foto: Pixabay
Sukabumi12 Juni 2024, 23:45 WIB

Diduga Bunuh Diri, IRT di Nyalindung Sukabumi Ditemukan Tergantung di Pohon Melinjo

Seorang ibu rumah tangga inisial ST (35 tahun) warga Desa Wangunreja, Kecamatan Nyalindung, Kabupaten Sukabumi ditemukan tewas tergantung di pohon Melinjo, Selasa (11/6/2024).
Proses evakuasi korban oleh petugas Kepolisian Polsek Nyalindung Mapolres Sukabumi pada Selasa (11/6/2024) | Foto Asep Awaludin
Sukabumi12 Juni 2024, 23:13 WIB

Tingkatkan Kualitas SDM: Perumdam Tirta Jaya Mandiri Sukabumi Gelar Pelatihan

Perumdam TJM Kabupaten Sukabumi menggelar Pelatihan Peningkatan Kinerja bagi Kepala Urusan Teknik dan Kepala Urusan Administrasi di Gedung Pertemuan Ibu Ratu, Jalan Garuda Baros, Sukabumi, pada Selasa, 11 Juni 2024
Pelantihan peningkatan SDM Perumdam Tirta Jaya Mandiri Kabupaten Sukabumi | Foto : Ibnu Sanubari
DPRD Kab. Sukabumi12 Juni 2024, 22:39 WIB

Tragedi Kedua Kecelakaan Kerja di Sukabumi, DPRD Tekankan Pentingnya Pengawasan K3

Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Sukabumi, Hera Iskandar, menyoroti peran dan tanggungjawab Dinas Tenaga Kerja dan Pengawas Ketenagakerjaan
Hera Iskandar, Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Sukabumi | Foto : Ilyas Supendi
Sukabumi12 Juni 2024, 22:12 WIB

Bahu Jalan Provinsi di Cibadak Sukabumi Longsor Akibat Hujan Deras

Bahu jalan provinsi yang berada di Kampung Cinyocok RT 2/8, Desa Pamuruyan, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi mengalami longsor pada Rabu (12/6/2024), sekitar pukul 00.30 WIB.
Petugas saat memeriksa lokasi longsor yang berada di Kampung Cinyocok RT 2/8, Desa Pamuruyan, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Rabu (12/6/2024) | Foto : Ibnu Sanubari