5 Rekomendasi Mie Goreng Enak di Sukabumi, Cocok Untuk Makan Malam

Rabu 14 Juni 2023, 17:30 WIB
Ilustrasi - 5 Rekomendasi Mie Goreng Enak di Sukabumi, Cocok Untuk Makan Malam. | (Sumber : Google Maps @Denny Timuari)

Ilustrasi - 5 Rekomendasi Mie Goreng Enak di Sukabumi, Cocok Untuk Makan Malam. | (Sumber : Google Maps @Denny Timuari)

SUKABUMIUDPATE.com - Siapa sih yang tidak suka makan mie? Hampir semua orang menyukai makanan satu ini salah satunya yaitu varian mie goreng.

Nah, di sukabumi sendiri banyak sekali makanan mie goreng yang wajib kamu coba. Mie goreng memiliki cita rasa manis, pedas hingga gurih yang aromanya bikin menggugah selera.

Dengan harga yang relatif terjangkau, mie goreng menjadi makanan yang cocok untuk santap makan malam. Berikut ini kami rekomendasikan 5 mie goreng enak di Sukabumi yang wajib coba

1. Mie Goreng Jenar

Mie goreng ini berlokasi di Jln. Mayor Mahmud, Kp Babakan Jampang Rt20/Rw07. Mie goreng ini buka setiap hari selama 24 jam.

Baca Juga: Link Nonton Film Sewu Dino Full Movie, Film Horor Tentang Santet yang Mematikan

Jadi bagi kamu yang ingin mie goreng ini bisa langsung pesan melalui aplikasi GoFood. Mie goreng enak di Sukabumi ini direkomendasikan berdasarkan penilaian bagus dari pembeli.

Mie Goreng Jenar & Jajanan (Jenar) ini memiliki beberapa varian menu yang paling recomended diantaranya Mie Goreng Komplit Spesial, Mie Goreng Ayam Ati Ampela dan Mie Goreng Sapi Spesial.

Harga di mulai: Rp 20.000

2. Mie Goreng Juragan

Mie Goreng Juragan ini berlokasi di Kampung Pos Jl. Ciraden No 125 Rt/Rw 20/03, tepatnya samping Stasiun Kereta Cisaat, Kabupaten Sukabumi.

Makanan ini adalah salah mie goreng enak di Sukabumi yang memiliki cita rasa yang enak. Mie Goreng Juragan buka setiap hari dari pukul 12.30 - 22.00 WIB.

Baca Juga: Link Nonton Film Evil Dead Rise Full Movie, Teror Iblis yang Sadis dan Brutal

Kuliner satu ini sudah ada di aplikasi GoFood dan tinggal kamu pesan saja jika sedang lapar. Jika kamu berencana makan ramai-ramai, disarankan untuk memesan Mie Goreng Porsi Besar yang cukup untuk 3-4 orang.

Harga di mulai: Rp 40.000

3. Mie Goreng Acoy

Mie Goreng Acoy adalah makanan yang wajib dicoba jika sedang berkunjung ke Sukabumi. Mie goreng ini sudah terkenal dengan kelezatannya. Bahkan, sudah banyak food vlogger yang berkunjung dan mencoba mie goreng enak di Sukabumi ini.

Jika kamu berniat mengunjungi tempat satu ini, Mie Goreng Acoy buka setiap hari dari pukul 16.00 - 01.00 WIB. Namun, kalau kamu malas keluar rumah, bisa memesannya melalui aplikasi GoFood.

Baca Juga: Review Film Evil Dead Rise, Kisah Keluarga Melawan Gangguan Roh Iblis

Banyak sekali varian menu yang paling favorit di Mie Goreng Acoy ini diantaranya Mie Goreng Tulang ½ porsi, Mie Goreng Tulang dan Mie Goreng Ayam.

Harga di mulai: Rp 50.000

4. Waroenk Mangkok Mas

Mie goreng enak di Sukabumi selanjutnya ada Waroenk Mangkok Mas yang berlokasi di Ruko Danalaga Square, Jl. Pajagalan No.11, Nyomplong, Kec. Warudoyong, Kota Sukabumi, Jawa Barat 43131.

Disini kamu bisa memilih varian menu seperti Mie Goreng Ayam, Mie Goreng Udang, Mie Goreng Cumi, Mie Goreng Seafood, Mie Goreng Spesial dan Mie Goreng Thailand.

Selain mie goreng di Waroenk Mangkok Mas, kamu juga bisa mencoba menu makanan lainnya seperti nasi goreng, mie ayam, ayam goreng, soto, laksa dan lainnya.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Pempek Enak di Sukabumi, Nikmatnya Bikin Nagih!

Harga di mulai: Rp 40.000

5. Mie Goreng Mang Udin Nusantara

Rekomendasi terakhir mie enak di Sukabumi yang patut kamu coba adalah Mie Goreng Mang Udin Nusantara. Makanan satu ini lokasinya berada di pusat kota yaitu di Jl. Arif Rahman Hakim, No 76, Nyomplong, Warudoyong, Sukabumi, tepatnya seberang Bank BRI.

Mie Goreng Mang Udin Nusantara ini buka setiap hari dari mulai pukul 15.00 - 23.59 WIB. Dijamin kamu bakal ketagihan jika menyantap mie goreng enak satu ini.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Batagor Enak di Sukabumi, Harganya Mulai Rp15.000

Harga kisaran: Rp 70.000

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Berita Terkait
Berita Terkini
Sehat28 April 2024, 07:00 WIB

Bantu Melancarkan Pencernaan, 5 Manfaat Minum Air Hangat Saat Perut Kosong di Pagi Hari

Secara umum, minum air hangat di pagi hari saat perut kosong aman dan tidak memiliki efek samping yang berbahaya.
Ilustrasi minum air putih - Secara umum, minum air hangat di pagi hari saat perut kosong aman dan tidak memiliki efek samping yang berbahaya. | (Sumber : Freepik.com)
Science28 April 2024, 06:00 WIB

Prakiraan Cuaca Jawa Barat 28 April 2024, Pagi Cerah dan Siang Berpotensi Turun Hujan

Prakiraan cuaca wilayah Jawa Barat 28 April 2024 dimana cuaca cerah berawan pada pagi dan siang berpotensi hujan terjadi di berbagai wilayah termasuk Sukabumi dan sekitarnya.
Ilustrasi. Prakiraan cuaca wilayah Jawa Barat 28 April 2024 dimana cuaca cerah berawan pada pagi dan siang berpotensi hujan terjadi di berbagai wilayah termasuk Sukabumi dan sekitarnya. | Foto: Pixabay
Nasional28 April 2024, 01:43 WIB

Gempa Laut Garut Merusak, Sejumlah Rumah di Sukabumi Dilaporkan Ambruk

Sejumlah bangunan dilaporkan rusak, termasuk di Sukabumi.
Rumah rusak dampak gempa laut garut di Kampung Cigaru Rt 014 / 002 Desa Cidahu Kecamatan Cibitung, Kabupaten Sukabumi (Sumber : Koramil surade)
Nasional28 April 2024, 01:13 WIB

Intra Slab Earthquake, Simak Rekomendasi BMKG pasca Gempa Kuat di Laut Garut

Gempa dipicu oleh aktivitas deformasi batuan dalam lempeng Indo-Australia yang tersubduksi di bawah lempeng Eurasia di selatan Jawa barat.
Parameter gempa di laut garut (Sumber: Bmkg)
Sukabumi27 April 2024, 21:59 WIB

Janda Asal Kompa, Identitas Mayat Setengah Telanjang di Sungai Cicatih Sukabumi

Menurut Yulianti, korban mengalami keterbelakangan mental.
Mayat EKS (25 tahun) di Sungai Cicatih, Kampung Jamu Diva RT 05/03 Desa Langensari, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (27/4/2024). | Foto: Istimewa
Science27 April 2024, 21:20 WIB

Warga Sukabumi Ngerasa? BMKG Catat Gempa Darat M3.1 Akibat Sesar Cugenang

Gempa yang terjadi merupakan gempa bumi dangkal akibat aktivitas Sesar Cugenang.
Peta gempa bumi berkekuatan 3.1 magnitudo pada Sabtu (27/4/2024) pukul 20.22.59 WIB di wilayah Sukabumi dan Cianjur. | Foto: BMKG
Life27 April 2024, 21:00 WIB

Mau Tahu Rahasianya? 6 Langkah Menjadi Orang yang Berkelas dan Elegan

Menjadi orang berkelas di mata orang lain bukanlah tentang kemewahan atau kekayaan, tetapi lebih kepada cara Anda bersikap, berperilaku, dan membawa diri.
Ilustrasi - Menjadi orang berkelas di mata orang lain bukanlah tentang kemewahan atau kekayaan, tetapi lebih kepada cara Anda bersikap, berperilaku, dan membawa diri. (Sumber : Pexels/ Andrea Piacquadio).
Life27 April 2024, 20:42 WIB

Tanggapi dengan Serius, 7 Cara Ini Bisa Dilakukan saat Anak Tidak Mau Pergi Sekolah

Apakah anak prasekolah Anda kesulitan meninggalkan Anda? Bagaimana dengan anak Anda yang berusia 5 tahun? Apakah mereka tidak mau sekolah? Inilah yang harus dilakukan.
Ilustrasi anak ke sekolah. | Foto: Pexels.com/@RDNEStockproject
Life27 April 2024, 20:33 WIB

Dapat Memupuk Keterampilan Kognitif, Ini 6 Aktivitas yang Sangat Baik untuk Anak

Membesarkan anak yang baik hati, bersemangat, dan mandiri mungkin lebih mudah dari yang Anda kira. Berikut beberapa aktivitas yang sering diabaikan yang memupuk keterampilan kognitif, sosial, dan emosional.
Ilustrasi aktivitas anak. | Foto: Freepik/jcomp
Life27 April 2024, 20:00 WIB

7 Penyakit Hati yang Haram Dipelihara agar Selamat Dunia Akhirat, Apa Kamu Memilikinya?

Orang yang memiliki penyakit hati menandakan hatinya belum bersih dan masih kotor dengan persoalan-persoalan keduniawian yang bersifat semua semata.
Ilustrasi. Orang yang memiliki penyakit hati menandakan hatinya belum bersih dan masih kotor dengan persoalan-persoalan keduniawian yang bersifat semua semata. (Sumber : Freepik/@freepik)