Rekomendasi 21 Parfum Pria yang Paling Disukai Wanita, Langsung Nempel!

Sabtu 03 Juni 2023, 09:00 WIB
Rekomendasi 21 Parfum Pria yang Paling Disukai Wanita, Langsung Pada Nempel!. | (Sumber : Freepik.com/@pressahotkey.)

Rekomendasi 21 Parfum Pria yang Paling Disukai Wanita, Langsung Pada Nempel!. | (Sumber : Freepik.com/@pressahotkey.)

SUKABUMIUPDATE.com - Memiliki badan wangi adalah impian banyak orang termasuk pria. Maka tak heran banyak orang yang bilang jika aroma tubuh adalah salah satu cara untuk memikat wanita.

Oleh karenanya, banyak pria yang menggunakan parfum yang disukai kaum wanita. Parfum yang paling disukai wanita itu terkadang bikin mereka merasa percaya diri dan digilai oleh kaum hawa.

Nah, berikut ini kami rekomendasikan beberapa parfum pria yang paling disukai wanita dikutip via akurat.co.

Rekomendasi Parfum Pria yang Disukai Wanita

1. Creed Green Irish Tweed

Tahukah kamu Parfum ini terbuat dari aroma dedaunan serta bunga violet yang akan memberikan sensasi menenangkan bagi siapapun yang menghirupnya akan merasa lebih rileks serta santai.

Wanita juga akan merasa lebih nyaman berada di dekatmu ketika kamu kemudian menggunakan parfum ini. Karenanya Creed Green menjadi salah satu wangi parfum pria yang wajib kamu miliki.

Baca Juga: Begini Cara Bu Siti Berbagi Jatah dengan 2 Suami Mudanya, Tetap Harmonis

2. Parfum Byredo Mojave Ghost Eau de Parfum

Byredo Mojave Ghost Eau de Parfum menawarkan aroma padang pasir Mojave yang sangat menenangkan. Parfum ini awalnya merilis aroma violet yang segar.

Bila disemprotkan berkali-kali, kamu akan merasakan aroma Mojave yang berubah menjadi bau musk. Parfum ini sebenarnya tergolong unisex sehingga cocok dipakai oleh pria maupun wanita.

3. Parfum Penhaligon’s Blenheim Bouquet

Bisa dibilang ini salah satu parfum legendaris yang sejak tahun 1902 sudah berhasil memikat para wanita dan membuat mereka jatuh cinta dengan pria yang memakai parfum beraroma citrus yang segar dari parfum ini.

Baca Juga: Inilah 5 Dampak Buruk Poliandri Seperti Kisah Bu Siti Bagi Pelakunya

4. Parfum Le Labo Santal 33 Cologne


Parfum pria selanjutnya adalah parfum berbentuk cologne ini yang kemudian akan menghadirkan aroma woody yang terasa hangat. Parfum ini juga memadukan violet accord serta kapulaga dan wangi bunga iris serta ambroxol yang manis.

Secara keseluruhan parfum ini menghasilkan aroma yang maskulin serta akan membuat wanita jatuh hati.

5. Parfum Calvin Klein Eternity for Men

Selain Penhaligon’s Blenheim Bouquet, ada juga nih satu merek parfum dari Calvin Klein yang legendaris karena sudah ada sejak tahun 1990, yaitu Eternity for Men. Perpaduan aroma lavender, lemon, dan jeruk menghasilkan aroma segar sekaligus maskulin dijamin bisa bikin wanita terpikat!

Baca Juga: 7 Tempat Wisata Dekat Kota Sukabumi yang Indah dan Wajib Kamu Kunjungi

6. Parfum Celine Black Tie

Celine Black Tie menawarkan aroma mewah ala orang-orang kantoran SCBD. Saat kamu memakainya, terasa ada bau vanilla yang lembut dengan perpaduan sedikit bau anggrek.

Menggunakan parfum ini bisa menambah kesan elegan nan maskulin ala cowok metroseksual. Menyemprotkan Celine Black Tie ke arah kerah kemeja bisa membasmi bau keringat yang menyengat.

7. Parfum Guess by Marciano Man

Lanjut ke rekomendasi selanjutnya adalah Guess by Marciano Man yang kemudian menyajikan kombinasi wangi antara jahe, jeruk mandarin, serta ice tonic. Yang kemudian menghasilkan aroma yang gentle serta elegan. Cocok untukmu yang ingin tampil kalem di depan wanita, namun tetap terlihat maskulin.

Baca Juga: 6 Jenis Perkawinan yang Dilarang Selain Poliandri Seperti Kisah Bu Siti

8. Parfum Hugo Boss BOSS Bottled by Eau de Toilette

Hugo Boss BOSS Bottled by Eau de Toilette adalah parfum pria yang populer di kalangan para pebisnis. Bau apel yang menguar dari parfum ini bisa menambah kesan elegan.

Kelebihan parfum ini ada pada baunya yang bisa bertahan lama selama kurang lebih 6 jam pemakaian. Guna mendapatkan efek yang lebih maksimal, parfum pria ini perlu disemprotkan 8 hingga 12 kali.

9. Parfum Versace Man Eau Fraiche

Versace Man Eau Fraiche juga termasuk ke dalam salah satu parfum pria yang disukai wanita.

Parfum ini memiliki aroma citrus atau fruity yang akan menyegarkan serta membuatmu selalu tampil fresh di depannya. Dipadu dengan wangi bergamot, brazilian rosewood, serta cardamom yang terasa hangat Versace menjadi salah satu wangi parfum yang wajib kamu miliki.

10. Parfum Hermes H24

Hermes 24 sebenarnya parfum baru yang rilis di tahun 2021. Aroma nanas yang keluar di parfum ini terasa sangat segar khas udara pagi. Sebenarnya aroma dari Hermes H24 ini tergantung lokasi kamu menyemprotkannya. Ketika diaplikasikan pada kulit, Hermes H24 akan mengeluarkan bau nanas.

Sementara itu, ketika disemprotkan di bagian baju, bau akan keluar seperti bunga yang dikeringkan.

11. Parfum Tom Ford Tobacco Vanille Eau de Parfum

Berikutnya, parfum milik Tom Ford ini kemudian diklaim sebagai salah satu pilihan parfum pria lainnya yang digemari oleh para wanita. Pasalnya, aroma yang dimiliki sangat maskulin serta mampu memikat penciuman orang-orang di sekitarnya.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Pempek Enak di Sukabumi, Nikmatnya Bikin Nagih!

Dilengkapi juga dengan aroma tembakau, parfum ini kemudian memiliki perpaduan vanilla, cocoa, buah kering, serta wangi kayu manis. Maka dari itu, aroma ini kemudian akan memberikan kesan yang modern serta cocok menggambarkan pria yang penuh dengan rasa percaya diri.

12. Parfum KAHF Humbling Forest

Parfum ini juga menggunakan aroma cypress serta cedarwood khas pria modern yang ingin tampil simpel serta terlihat cool. Ditambah juga dengan aroma floral yang akan membuatnya terkesan lebih sejuk serta fresh, seolah membawamu terbang ke hutan yang hijau alami.

13. Parfum Terre d’Hermes Eau Intense Vetiver

Selanjutnya, parfum pria yang tak kalah popular di antara para wanita, yakni Terre d’Hermes. Diklaim memiliki harum yang maskulin, parfum ini akan meningkatkan rasa percaya dirimu. Terlebih lagi jika kamu dapat menggunakannya hingga berjam-jam.

Dengan aroma yang terkesan kering serta pedas, parfum ini kemudian memiliki perpaduan sichuan pepper dan bergamot hijau. Yang akan membuatmu teringat-ingat terus kepadamu.

14. Parfum Burberry Hero

Burberry Hero adalah parfum dengan aroma woody ala orang-orang perkantoran. Parfum ini tergolong aman digunakan karena nggak mengeluarkan bau yang terlalu menusuk hidung. Menggunakan parfum Burberry Hero akan memberikan vibe yang luar biasa memikat dan seksi.

15. Parfum Hydra by Vilain

Hydra by Vilain adalah parfum dengan aroma khas lautan. Ini adalah parfum terbaik dengan wangi menyegarkan yang maskulin banget. Cocok untuk kamu yang ingin tampil mempesona saat kencan pertama.

16. Parfum Claris Man

Jika kamu mencari parfum pria yang disukai wanita dengan non alkohol, Claris Man adalah salah satu rekomendasi dan pilihan terbaik.

Dengan wanginya yang kharismatik, hasil perpaduan antara aroma bergamot, cardamom, pineapple, serta lemon. Parfum ini 100% tanpa alkohol serta menggunakan absolute perfume sebagai pelarutnya.

17. Parfum Snake by Villain

Snake by Vilain adalah parfum premium dengan kemasan yang sangat mewah. Aroma dari parfum ini cocok digunakan untuk pergi ke acara ramai seperti pesta. Ketahanan parfum ini lumayan lama, dengan durasi 6 jam.

18. Parfum Giorgio Armani Acqua Di Gio Pour Homme

Parfum yang sudah tenar sejak tahun 1990 ini juga menjadi parfum favorit para pria ketika ingin memikat wanita. Wanginya sendiri terbuat dari kombinasi spices, sage, citrus serta rosemary yang menyegarkan. Kemudian terdapat pula aroma geranium yang terasa elegan di fase pertengahan.

Baca Juga: Bu Siti Punya 2 Suami, Ini Faktor-Faktor Terjadinya Poliandri di Masyarakat

19. Parfum Bvlgari Extreme

Parfum yang satu ini tak kalah menarik dari rekomendasi parfum sebelumnya. Terbuat dari campuran absolute yang akan bertahan lebih lama dengan aroma calabrian bergamot serta pink grapefruit sebagai wangi utamanya. Lalu terdapat juga sentuhan woody yang terasa hangat.

20. Parfum Adidas Sport

Parfum refill dari Adidas Sport ini juga layak kamu coba untuk kemudian menghasilkan aroma gentle yang kharismatik. Terbuat dari perpaduan aroma apel, jeruk mandarin, nanas, adas manis, serta merica dan mint sebagai top note.

Lalu terdapat juga aroma jahe, lavender, serta musk yang lembut sebagai middle note-nya. Di base note terdapat juga aroma kayu cendana yang hangat.

21. Parfum Clinique Happy Men

Parfum ini terbuat dari kombinasi lemon, jeruk nipis, lemon, dan wangi jeruk mandarin sebagai top note. Lalu di fase tengahnya menggunakan aroma freesia, melati, serta wangi mawar.

Sementara base note-nya kemudian terdiri dari wangi musk, cedar, dan wangi cemara, yang kemudian akan menghasilkan aroma parfum yang unik, dari wangi yang menyegarkan sekaligus menenangkan.

Harganya juga cukup terjangkau. Cocok untukmu yang mencari parfum pria murah yang disukai oleh wanita.

Demikianlah deretan parfum pria yang disukai wanita. Dari daftar di atas ada parfum favoritmu?

Sumber: Akurat.co

 

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Berita Terkait
Berita Terkini
Life26 April 2024, 00:02 WIB

5 Manfaat Penerapan Pola Asuh Paralel Pada Anak, Salah Satunya Kurangi Masalah Emosional

Keberhasilan mengasuh anak secara paralel tergantung pada menjaga interaksi dengan mantan Anda seminimal mungkin. Karena pola asuh ini memiliki manfaat baik untuk anak.
Ilustrasi manfaat penerapan pola asuh paralel / Sumber Foto: Freepik/@tirachardz
Sukabumi25 April 2024, 23:51 WIB

Tersambar Petir, Rumah di Nagrak Sukabumi Hangus Terbakar

Berikut kronologi kebakaran rumah di Nagrak Sukabumi. Peristiwa terjadi setelah petir menyambar rumah tersebut.
Kondisi kebakaran rumah di Nagrak Sukabumi akibat tersambar petir. (Sumber : Istimewa)
Sukabumi25 April 2024, 23:23 WIB

Hujan Deras, Banjir Rendam Jalan Raya dan Belasan Rumah di Cidahu Sukabumi

Dipicu hujan deras, jalan raya dan belasan rumah terendam banjir di Pasirdoton Cidahu Sukabumi.
Kondisi jalan raya Cidahu Sukabumi dan rumah warga yang terendam banjir. (Sumber : Istimewa)
Sukabumi Memilih25 April 2024, 22:18 WIB

PKB Gagas Poros Ketiga, Siapkan Figur untuk Lawan Asjap dan Iyos di Pilkada Sukabumi

ewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kabupaten Sukabumi saat ini tengah membuka penjaringan bakal calon bupati / wakil bupati Sukabumi yang akan diusung dalam Pilkada 2024.
Logo Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) | Foto : Ist
Bola25 April 2024, 21:54 WIB

Kalahkan Borneo FC 2-1, Persib Segel Runner-up Regular Series Liga 1 2023/2024

Dua gol Persib Bandung atas Borneo FC disumbangkan David da Silva menit 20 dan Ciro Alves (70).
Para pemain Persib merayakan gol ke gawang Borneo FC pada pertandingan pekan ke-33 Liga 1 2023/2024 di Stadion Si Jalak Harupat, (Sumber : PERSIB.co.id)
Sukabumi Memilih25 April 2024, 21:39 WIB

Tiga Partai Bahas Draft Koalisi, Sepakat Usung Asep Japar di Pilkada Sukabumi?

Menjelang perhelatan Pilkada Sukabumi 2024, sejumlah elit partai tengah sibuk melakukan komunikasi dengan sesama partai untuk membangun koalisi.
Pertemuan Golkar PPP dan Gerindra membahas draf koalisi | Foto : Ist
Sukabumi25 April 2024, 21:19 WIB

Pemkot Sukabumi Beri Hadiah Untuk SKPD dengan Pendaftaran Pekerja Rentan Terbanyak

SKPD yang menerima hadiah dianggap telah menunjukkan komitmen yang kuat dalam mendorong pendaftaran pekerja rentan ke dalam program jaminan sosial.
Pemberian hadiah bagi SKPD Pemkot Sukabumi dengan Pendaftaran Pekerja Rentan Terbanyak. (Sumber : Istimewa)
Bola25 April 2024, 21:00 WIB

Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Korea Selatan di Piala Asia U-23 2024, Klik Disini!

Bagi kamu yang ingin menyaksikan pertandingan Piala Asia 2024 antara Timnas Indonesia U-23 vs Korea Selatan U-23 berikut kami sediakan layanan live streamingnya.
Bagi kamu yang ingin menyaksikan pertandingan Piala Asia 2024 antara Timnas Indonesia U-23 vs Korea Selatan U-23 berikut kami sediakan layanan live streamingnya. (Sumber : Instagram/@jagad_stadium/Ist).
Life25 April 2024, 20:59 WIB

Dapat Tekanan dari Orang Tua Lain, Berikut 4 Penyebab Penerapan Pola Asuh Helikopter

Pola asuh helikopter berarti orang tua sepenuhnya menyetir anak mereka agar menjadi orang yang mereka inginkan karena beberapa penyebab.
Ilustrasi penyebab penerapan pola asuh helikopter. | Sumber Foto: Freepik/@freepik
DPRD Kab. Sukabumi25 April 2024, 20:29 WIB

DPRD Sukabumi Apresiasi Capaian Otonomi Daerah dan Harapan untuk Kemajuan Lebih Mandiri

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sukabumi, Usep Wawan, menyampaikan apresiasi atas capaian otonomi daerah yang mandiri
Usep Wawan, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sukabumi | Foto : Ilyas Supendi