TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
bankbjb

10 Hal yang Bisa Jadi Tanda Kucing Akan Mati, Salah Satunya Bulu Berantakan

Ada beberapa hal yang bisa menjadi tanda kucing akan mati muali dari perubahan prilaku hingga tampilan fisik kucing

Penulis
Kamis 2 Feb 2023, 07:00 WIB

Ada beberapa hal yang bisa menjadi tanda kucing akan mati muali dari perubahan prilaku hingga tampilan fisik kucing | Foto: Pixabay

SUKABUMIUPDATE.com - Kucing menjadi salah satu hewan peliharaan yang disukai banyak orang di seluruh Dunia termasuk Indonesia.

Kucing kerap dijadikan hewan peliharaan karena dianggap menggemaskan serta bisa dipelihara di dalam rumah.
Tapi tahukah kamu jika ada hal-hal yang bisa menjadi pertanda kucing kesayangan kamu akan mati.

Hal tersebut diantaranya bisa diketahui dari perilaku si kucing yang tidak biasa. Meski beberapa kucing liar atau jalanan terkenal pandai menyembunyikan luka dan penyakit yang dialami sebagai bentuk naluri kucing untuk tetap bertahan hidup.

Baca Juga: Anabul Lovers Sudah Tahu? Meong Congkok hingga Macan Akar, Ini 5 Kucing Asli Indonesia

Pasalnya menunjukkan tanda-tanda sakit atau kelemahan sering kali membuat kucing menjadi target mudah para predator dan sesama kucing saingannya.

Dilansir dari Akurat.co merujuk laman Daily paws.com, Rabu (1/2/2023), beberapa tanda kucing akan mati yaitu adanya gejala umum dan penyakit seperti ginjal kronis, hipertiroidisme, kanker, dan diabetes mellitus.

Penyakit tersebut bisa menyebabkan perubahan yang signifikan terhadap perilaku kucing itu. Jika itu terjadi kamu harus segera membawa kucing ke dokter hewan sebelum kondisinya memburuk.

Baca Juga: Profil Handi Setiana Pemeran Lord Yayat di Preman Pensiun 8, Si Antagonis Humoris

Selain itu, ada banyak tanda lain dari kucing yang akan mati. Tanda ini biasanya berupa tingkah anabul yang tiba-tiba menjadi aneh.

Sebab, tanda ini mungkin saja merupakan cara kucing untuk berkomunikasi dengan pemiliknya bahwa dia sedang dalam keadaan tidak baik. Tanda-tanda akan mati memang tidak tentu ditunjukkan oleh semua kucing.


Editor
Halaman :
Berita Terkait
BERITA TERPOPULER
Berita Terkini
x