Dukung UKM, Biznet Hadirkan Layanan NEO Web Space

Jumat 29 November 2019, 04:42 WIB

SUKABUMIUPDATE.com - Biznet yang merupakan perusahaan infrastruktur digital terintegrasi di Indonesia, belum lama ini meluncurkan layanan terbaru, yaitu layanan Biznet Home x NEO Web Space. Peluncuran layanan itu akan menjadi solusi teknologi terbaik untuk mendukung kegiatan usaha. 

BACA JUGA: Biznet Terus Perluas Jaringan, Ini Promo dan Teknologi Terbaiknya

Bentuk dukungan Biznet bagi perkembangan Usaha Kecil dan Menengah (UKM) di Indonesia ini, merupakan layanan yang mencakup koneksi Internet super cepat dari Biznet Home dengan tambahan aplikasi NEO Web Space, yaitu aplikasi pembuatan website yang simple dan mudah dari Biznet Gio. 

"Perkembangan teknologi digital yang semakin cepat menuntut pengusaha UKM di Indonesia untuk terus beradaptasi dengan perkembangan teknologi yang ada. Koneksi Internet yang berkualitas telah menjadi kebutuhan utama bagi UKM yang kini semakin mengandalkan teknologi Internet," ujar President Director Biznet, Adi Kusma, Jumat (29/11/2019). 

Baik untuk memasarkan produk dan layanan mereka maupun untuk mendukung kegiatan internal usaha. Oleh karena itu, sambung Adi, Biznet melihat adanya kebutuhan aplikasi pembuatan situs web yang mudah dan cepat sebagai katalog produk atau jasa yang diberikan oleh UKM tersebut.

"Biznet Home ini merupakan layanan Internet ultra cepat dan Cable TV berkualitas High Definition dan akan segera ditingkatkan menjadi Biznet IPTV untuk rumah dan apartemen. Kini berkolaborasi dengan Biznet Gio dalam menghadirkan layanan Biznet Home x NEO Web Space, yaitu layanan Internet yang disertai dengan aplikasi NEO Web Space, yaitu aplikasi pembuatan website yang simple dan mudah," paparnya.

BACA JUGA: Di Usia ke-19 Tahun, Biznet Terus Berinovasi dan Berikan Layanan Terbaik Bagi Masyarakat

Lanjut Adi, kini seluruh pengguna layanan Biznet Home akan mendapatkan aplikasi NEO Web Space gratis, sehingga memungkinkan pengguna memiliki akses untuk menciptakan website sendiri. Baik untuk membuat blog, membuka online shop, hingga membuat website untuk mendukung kreativitas dan mengembangkan passion maupun usaha mereka. 

"Dengan layanan Biznet Home x NEO Web Space, pelanggan bisa membuat website dengan mudah menggunakan banyak pilihan template yang dapat dipilih sesuai kebutuhan, dan yang terpenting tanpa harus melewati proses coding yang dianggap rumit oleh sebagian kalangan, sehingga proses membuat website akan jadi lebih simple dan menyenangkan," jelasnya. 

Selain itu, layanan NEO Web Space ini sudah termasuk dalam biaya langganan Biznet Home, tanpa biaya tambahan. Untuk aktivasi layanan NEO Web Space, kunjungi https://space.neoweb.id. 

"Seluruh layanan terbaru Biznet didukung oleh infrastrukutur teknologi terdepan dan jaringan The New Biznet Fiber, yang memungkinkan Biznet menyediakan solusi teknologi terbaik. Tentunya dengan kapasitas bandwidth yang jauh lebih besar untuk mendukung gaya hidup digital masyarakat saat ini," tandasnya. 

 

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Editor :
Berita Terkini
Life05 Mei 2024, 10:00 WIB

Gangguan Tidur! 10 Ciri Orang Stres Karena Batinnya Terganggu, Apa Kamu Salah Satunya?

Batin terganggu adalah kondisi mental yang tidak stabil dan tidak tenang.
Ilustrasi - Batin terganggu adalah kondisi mental yang tidak stabil dan tidak tenang. (Sumber : pexels.com/@Pixabay)
Life05 Mei 2024, 09:59 WIB

Simak 6 Cara Kerja Disiplin Lembut Berikut yang Dapat Menekankan Keselamatan Anak

Disiplin berfungsi sebagai kesempatan bagi seorang anak untuk belajar.
Ilustrasi disiplin lembut | Sumber Foto : pexela.com/@Elina Fairytale
Jawa Barat05 Mei 2024, 09:43 WIB

KOPPURI Canangkan Dana Abadi Komunitas Bersama LW Doa Bangsa

Program Dana Abadi berbasis Wakaf dan PMKH, kembali disosialisasikan oleh LW Doa Bangsa kepada KOPPURI di Gunung Puntang.
Koperasi Konsumen Pedagang Puntang Lestari (KOPPURI) canangkan dana abadi komunitas bersama Lembaga Wakaf (LW) Doa Bangsa. (Sumber : Istimewa)
Sehat05 Mei 2024, 09:00 WIB

9 Rekomendasi Sarapan Terbaik Bagi Penderita Asam Lambung (GERD)

Ada beberapa makanan yang baik dikonsumsi untuk sarapan bagi penderita asal lambung (GERD).
Ilustrasi Crepes - Ada beberapa makanan yang baik dikonsumsi untuk sarapan bagi penderita asal lambung (GERD). (Sumber : pexels.com/@ The Castlebar).
Sehat05 Mei 2024, 08:00 WIB

Picu Serangan, 4 Bahaya Terlalu Banyak Makan Purin untuk Penderita Asam Urat

Penderita asam urat memiliki metabolisme yang tidak efisien dalam mengurai purin.
Ilustrasi - Serangan Asam Urat di Rumah Adalah Salah Satu Bahaya Makan Purin Berlebihan (Sumber : Freepik/freepik)
Food & Travel05 Mei 2024, 07:00 WIB

Cara Membuat Air Rebusan Daun Jawer Kotok untuk Mengobati Diabetes, 7 Langkah Simpel!

Daun Jawer Kotok memiliki aroma yang khas dan rasa yang sedikit pahit namun bisa diolah sebagai air rebusan untuk mengobati diabetes secara alami.
Ilustrasi. Daun Jawer Kotok, Bahan Air Rebusan untuk Mengobati Diabetes Secara Alami. Foto: Instagram/@gerbanghijau
Science05 Mei 2024, 06:00 WIB

Prakiraan Cuaca Jawa Barat 5 Mei 2024, Langit Pagi Cerah Berawan untuk Sukabumi

Prakiraan cuaca hari ini wilayah Jawa Barat termasuk Sukabumi dan sekitarnya 5 Mei 2024.
Ilustrasi. Prakiraan cuaca hari ini wilayah Jawa Barat termasuk Sukabumi dan sekitarnya 5 Mei 2024. (Sumber : Unplash/Gabriel Garcia Marengo)
Sukabumi04 Mei 2024, 23:13 WIB

Mau Diperbaiki? Jembatan Reyot Penghubung Waluran-Surade Sukabumi Ditinjau Staf Kemenlu

Jembatan gantung yang berada di aliran Sungai Cikarang, Kampung Cukangbayur, Desa Caringinnunggal, Kecamatan Waluran, Kabupaten Sukabumi, kondisinya sudah lapuk.
Pemdes Caringinnunggal Kecamatan Waluran. Staf Kemenlu, Relawan dan Pemdes saat meninjau Jembatan Gantung Sungai Cikarang | Foto : Ragil Gilang
Sukabumi04 Mei 2024, 22:54 WIB

58 Persen Masyarakat Kabupaten Sukabumi Kurang Puas Atas Kinerja Marwan-Iyos

Lembaga Kajian dan Penelitian Skala Institute, merilis hasil survei terkait tingkat kepuasan publik terhadap kinerja Pemerintah Kabupaten Sukabumi dibawah kepemimpinan Bupati Marwan Hamami dan Wakil Bupati Iyos Somantri.
Gedung Pendopo Kabupaten Sukabumi | Foto : Ist
Sukabumi04 Mei 2024, 21:49 WIB

Niat Cari Kerja: Pelaku Tolak Sodomi hingga Duel Sebelum Bunuh Pria di Citepus Sukabumi

Kasat Reskrim Polres Sukabumi, AKP Ali Jupri, mengatakan bahwa pelaku berinisial A (20 tahun) awalnya mendatangi Ceceu ini dengan niat mencari kerja, sebelum akhirnya membunuh korban
Pelaku pembunuhan setelah ditangkap di Mapolsek Parungkuda Sukabumi | Foto : Ilyas Supendi