5 Situs Mengerikan di Dunia Ini Sedang Viral, Apa Saja?

Selasa 13 Maret 2018, 11:17 WIB

SUKABUMIUPDATE.com - Sedang viral dalam sepekan ini, lima situs mengerikan di dunia. Kenapa terlarang? Karena isinya yang, entah itu mengerikan, entah itu sangat di luar sisi kemanusiaan.

Kelima situs tersebut menawarkan jasa pembunuh bayaran, tips bunuh diri, bahkan menjual daging manusia. Apa saja? Berikut daftarnya, seperti dikutip dari channel YouTube Alltime10s:

1. Rent-a-Hitman

Laman ini adalah tempat untuk menyewa pembunuh bayaran (hitman). Cara bayarnya menggunakan bitcoin alias digital currency yang sedang tenar belakangan ini. Situs ini menggunakan metode encrypted web browser. Meski mengerikan, tapi situs ini memiliki aturan tidak bisa melayani untuk korban di bawah 16 tahun dan tokoh dunia.

Berapa biayanya? Tergantung dari layanan yang ingin Anda gunakan. Broken Bone atau mematahkan tulang memiliki biaya US$ 50 atau setara Rp 700 ribu. Light Shake Down alias melukai hingga cedera serius dengan biaya US$ 350, sekitar Rp 5 juta. Dan membunuh korban (assasination) dengan biaya mencapai US$ 20 ribu atau setara Rp 290 juta.

2. Cannibal Cafe

Bisa ditebak dari namanya, situs ini menjual daging manusia secara daring. Dan mengerikannya lagi, kita bisa menawarkan diri untuk dimakan. Karena kesadisannya itu, situs ini ditutup pada 2002 setelah terjadi kasus kanibalisme di Jerman.

3. Hurtcore

Laman ini berisi gambar atau video yang sangat brutal. Meski begitu, setiap bulannya, situs ini mendapatkan 700 ribu pelanggan. Satu kasus yang paling menggemparkan dunia maya ialah penyiksaan perempuan di Jepang berdurasi lima menit.

4. Suicide Guide

Keberadaan situs ini sempat dikecam. Sebab, Suicide Guide menawarkan panduan bunuh diri. Bahkan, laman ini memberikan persentase bunuh diri yang paling efektif.

5. Human Leather

Dari keempat di atas, tampaknya situs ini yang paling tidak mengerikan dari segi tampilan. Situs ini menjual aksesori fesyen, seperti tas, dompet, mantel kulit, dan sepatu. Namun, materialnyalah yang mengerikan: kulit manusia asli. Ya, situs ini menggunakan kulit manusia asli untuk membuat barang-barang yang mereka jual. Situs ini mengklaim mendapatkan kulit manusia dari donor.

Sumber: Tempo

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Tags :
Berita Terkini
Life08 Mei 2024, 15:45 WIB

Tata Krama Seperti Apa Yang Harus Diajarkan Pada Anak? Berikut Ulasannya

Mengajari anak mengenai tata krama dan bersikap sopan santun adalah bagian penting dalam mengasuh anak yang perlu diajarkan oleh orang tua
Ilustrasi tata krama anak yang tahu cara tata krama (Sumber : pexels.com/ @Polesie Toys)
Life08 Mei 2024, 15:30 WIB

10 Ciri Anak Sering Stres Karena Selalu Dimarahi Orang Tua

Komunikasi terbuka, dukungan emosional, dan pengaturan yang jelas dalam keluarga dapat membantu mengurangi ketegangan dan stres yang mungkin dialami anak karena sering dimarahi orang tua.
Ilustrasi. Ciri Anak Sering Stres Karena Selalu Dimarahi Orang Tua (Sumber : pexels/augustderichelieu)
Life08 Mei 2024, 15:15 WIB

Jangan Khawatir Bunda, Berikut 7 Tingkah Aneh Balita yang Sebenarnya Normal

Balita yang selalu melakukan tingkah aneh mungkin mengkhawatirkan bagi orang tua. Tetapi ada beberapa tingkah yang sebenarnya normal meski jika dilihat sedikit berbeda
Ilustrasi tingkah aneh yang dilakukan balita (Sumber : pexels.com/@Emma Bouso)
Sukabumi08 Mei 2024, 15:13 WIB

Cerita Dinsos Tangani Bayi yang Dibuang TKW di Semak-semak Gunungguruh Sukabumi

Duduh menyebut bayi telah diserahkan kepada keluarga dan akan diurus oleh adik YS.
Penyerahan bayi laki-laki yang ditemukan di semak-semak kebun warga kepada keluarga. Penyerahan dilakukan di Kecamatan Gunungguruh, Kabupaten Sukabumi, Rabu (8/5/2024). | Foto: SU/Asep Awaludin
Inspirasi08 Mei 2024, 15:00 WIB

Lowongan Kerja Crew Full Time di Gerai Es Krim dengan Penempatan Cibolang Sukabumi

Apabila kamu tertarik dengan lowongan kerja ini, segera daftarkan diri sekarang juga!
Ilustrasi - Lowongan Kerja Crew Full Time di Gerai Es Krim dengan Penempatan Cibolang Sukabumi (Sumber : Freepik.com/@freepic.diller)
Sukabumi08 Mei 2024, 14:48 WIB

Puskesmas Gunungguruh Sukabumi Serahkan Bayi yang Dibuang TKW ke Keluarga

Penyerahan dilakukan Kepala Puskesmas Gunungguruh dr Imanuel kepada keluarga.
Puskesmas Gunungguruh, Kabupaten Sukabumi, menyerahkan bayi laki-laki yang ditemukan di semak-semak kebun warga kepada keluarga pada Rabu (8/5/2024). | Foto: SU/Asep Awaludin
Life08 Mei 2024, 14:45 WIB

Bunda Harus Tahu, 6 Cara Ampuh Mengajarkan Rasa Hormat Pada Anak Usia 2 Tahun

Bagaimana cara mengajarkan rasa hormat pada anak yang berusia dua tahun dengan baik dan mudah dimengerti oleh mereka
Ilustrasi mengajarkan rasa hormat pada anak (Sumber : pexela.com/@Kha Ruxury)
Sehat08 Mei 2024, 14:30 WIB

Hati-hati Kalau Gak Mau Mulas! 5 Makanan yang Dapat Menyebabkan Diare

Beberapa makanan patut dihindari karena bisa menyebabkan diare.
Ilustrasi sambal cabai bawang - Beberapa makanan patut dihindari karena bisa menyebabkan diare. (Sumber : YouTube/@Devina Hermawan)
Sukabumi08 Mei 2024, 14:10 WIB

Kebakaran Di Tengah Permukiman, Rumah Warga Lengkong Sukabumi Dilumat Api

Eman mengungkapkan rumah yang kebakaran ini dihuni empat jiwa.
Kebakaran rumah di Kampung Bojonghaur RT 27/08 Desa Tegallega, Kecamatan Lengkong, Kabupaten Sukabumi, Rabu (8/5/2024). | Foto: Istimewa
Food & Travel08 Mei 2024, 14:00 WIB

10 Rekomendasi Makanan untuk Meredakan Mual, Mudah dan Simpel!

Jika perut mual berlanjut atau menjadi lebih parah, penting untuk berkonsultasi dengan profesional kesehatan untuk mendapatkan diagnosis dan pengobatan yang tepat.
Ilustrasi. Pisang. Contoh Makanan untuk Meredakan Mual | Foto: Pixabay