10 Hotel di Bandung yang Ramah Anak, Harga Mulai Rp 500 Ribuan

Jumat 22 Desember 2023, 17:30 WIB
Ilustrasi - 10 Hotel di Bandung yang Ramah Anak, Harga Mulai Rp 500 Ribuan (Sumber : Freepik/standret)

Ilustrasi - 10 Hotel di Bandung yang Ramah Anak, Harga Mulai Rp 500 Ribuan (Sumber : Freepik/standret)

SUKABUMIUPDATE.com - Menginap di hotel yang ramah anak memang menjadi salah satu perhatian orang tua agar si buah hati tetap nyaman selama jauh dari rumah.

Karena itu juga, saat ini banyak hotel yang berupaya untuk membuat anak nyaman salah satunya dengan menyediakan playground yang menarik.

Nah, untuk Anda yang berlibur di Bandung dan sedang mencari hotel ramah anak, berikut beberapa rekomendasi hotel ramah anak di Bandung yang bisa dijadikan pilihan seperti dikutip dari laman Traveloka.

Baca Juga: 8 Hotel di Puncak Harga Dibawah 1 Jutaan, Nyaman dan Pemandangan Keren

1. Padma Hotel Bandung

Padma Hotel Bandung ini terletak di lokasi yang strategis karena hanya beberapa menit saja dari pusat Kota Bandung. atau tepatnya di Jl. Rancabentang No. 56-58, Ciumbuleuit, Cidadap, Bandung.

Hotel ini memiliki fasilitas lengkap mulai dari dari kolam renang yang luas, kamar dengan fasilitas modern dan lengkap, dan restoran dengan menu-menu terbaik.

Dan untuk anak-anak terdapat fasilitas kebun binatang mini, flying fox, kapal bajak laut, taman kelinci, taman burung, dan masih banyak lainnya. Untuk harganya mulai dari Rp 2.200.000/kamar/malam.

2. Intercontinental Bandung Dago

Hotel ramah anak di Bandung selanjutnya ada Intercontinental Bandung, Dago. Suasana hotel ini sangat sejuk dan asri karena dekat dengan Taman Hutan Raya Ir. H. Djuanda.

Baca Juga: Hanya Untuk yang Bernyali! Hotel di Purwakarta Ini Tergantung di Tebing Bukit

Fasilitas anak di hotel ini memiliki mini indoor playground dengan permainan motorik halus dan permainan edukasi lainnya. Di kids corner juga terdapat TV layar datar yang menayangkan kartun untuk anak.

Untuk tipe kamar sangat bervariasi, mulai dari tipe klasik, premium, club dan suite. Tersedia juga tipe villa dengan luas kamar 90m. Terdapat kolam renang dengan konsep infinity, yang terbagi untuk dewasa dan anak-anak. Harganya mulai dari Rp 1.000.000/malam/kamar.

Hotel ini beralamat di Jalan Resort Dago Pakar Raya 2B Resort Dago Pakar, Bandung.

3. Grand Tjokro Bandung

Anda dan keluarga dapat menikmati menginap di Grand Tjokro Bandung dengan fasilitas yang cukup lengkap. Anak-anak dapat mencoba untuk mengikuti kelas memasak, tempat bermain anak yang seru, kebun binatang mini, kolam renang, dan memberi makan ikan.

Baca Juga: 10 Rekomendasi Hotel di Sukabumi untuk Liburan Natal dan Tahun Baru

Selain itu, Anda juga dapat berfoto-foto di spot instagramable di area hotel ini atau sekedar ngopi-ngopi di Kopi Seduh Nusantara. Harga hotel ini mulai dari Rp 660.000/kamar/malam.

4. The Trans Luxury Bandung

Hotel ini sangat strategis karena menyatu dengan taman bermain yang terdapat di Trans Studio Mall Bandung. Di dalam hotel ini tersedia fasilitas lengkap untuk anak-anak mulai dari arena bermain dengan perosotan, mainan anak, dan buku-buku. Terdapat kolam renang dengan pasir putih yang cukup luas. Harga sewanya mulai dari Rp 1.500.00/kamar/malam.

5. Swiss-Belresort Dago Heritage

Hotel ini terletak di kawasan Dago atas dengan udaranya yang sejuk dan segar. Swiss-Belresort Dago Heritage memiliki enam tipe kamar, mulai dari deluxe room, grand deluxe room, dan beberapa tipe suite.

Untuk anak-anak tersedia kids club yang difasilitasi dengan TV channel anak-anak, dan dilengkapi beberapa permainan motorik halus dan kasar. Hotel ini memiliki kolam renang dengan konsep infinity dan pemandangan mengarah ke lapangan golf Dago Heritage serta Kota Bandung.

Baca Juga: 10 Hotel di Puncak Bogor dengan View Alam, Cocok Untuk Liburan Tahun Baru

Dengan semua fasilitas ini hotel ini mematok harga mulai dari Rp 800.000/kamar/malam.

6. Yello Paskal Bandung

Hotel ini berada di gedung mall populer di Bandung yaitu 23 Paskal atau tepatnya di Kompleks Paskal Hyper Square, Jl. Pasir Kaliki No. 25, Bandung. Anak-anak dapat menikmati permainan di dalam mall seperti children playground, indoor trampoline, amusement park.

Di dalam Hotel Yello Paskal juga menyediakan fasilitas anak yang dinamakan gaming zone dengan fasilitas teknologi seperti x-box, console, dan tablet untuk bermain games dan browsing.

Terdapat kolam renang dengan semi rooftop dengan area anak-anak dan dewasa yang terpisah. Kamu juga dapat menikmati spa & massage, dan makan-makan di restaurant. Untuk harganya sendiri mulai dari Rp 500.00/kamar/malam.

Baca Juga: 5 Tempat Glamping di Bogor Harga Dibawah 1 Jutaan, Kantong Aman Stres Hilang

7. Sheraton Bandung Hotel & Towers

Hotel satu ini memiliki kids club dengan nama Play@Sheraton dengan gedung permainan sendiri. Untuk permainannya sangat banyak mulai dari Nintendo Wii, Playstation, lego, puzzle, melukis layangan dan kaos, dan masih banyak lagi.

Tidak hanya itu terdapat permainan outdoor seperti ayunan, menunggang kuda, dan sepak bola mini. Terdapat kolam renang yang cukup luas dengan area bersantai di pinggirnya. Sangat cocok untuk menghabiskan waktu liburan bersama keluarga. Harganya mulai dari Rp 1.089.000/kamar/malam. Hotel ini berlokasi di Jl. Ir. H. Juanda No. 390, Dago Atas, Bandung.

Baca Juga: 8 Tempat Glamping di Bandung, Cocok Jadi Tempat Penghilang Stres

8. Crowne Plaza Bandung

Hotel Crowne Plaza ini terletak di Braga, sambil kamu dapat menikmati suasana Kota Bandung tempo dulu. Di hotel ini terdapat tempat bermain anak-anak yang luas dan cukup lengkap, seperti art and crafting activity, lego, masak-masakan, perosotan, mandi bola, dan masih banyak lainnya.

Tersedia juga kolam renang yang luas dan tersedia kolam renang khusus anak-anak dengan pemandangan Kota Bandung. Kamu juga dapat menikmati spa dan fitness center di hotel ini.

Harga sewa hotel yang beralamat di Jl. Lembong No.19, Sumurbandung, Bandung ini mulai dari Rp 539.600/kamar/malam.

9. Mason Pine Hotel

Mason Pine Hotel sangat cocok untuk menghabiskan waktu liburan bersama keluarga. Kamar hotel sangat nyaman dengan pemandangan yang asri dan indah. Di hotel yang beralamat di Jl. Parahyangan Raya, Cipeundeuy, Padalarang, Kabupaten Bandung Barat ini tersedia fasilitas yang dapat dinikmati bersama keluarga.

Baca Juga: 7 Tempat Glamping di Ciwidey Bandung, Ide Staycation untuk Liburan

Terdapat waterpark yang seru untuk anak-anak, dan ada arena bermain khusus anak dengan fasilitas permainan, menggambar dan TV dengan channel anak-anak. Harganya mulai dari Rp. 1.385.000/kamar/malam.

10. Aryaduta Bandung

Hotel ini memiliki konsep hotel Indonesia yang klasik, memiliki 254 kamar dan suites. Tersedia playground untuk anak-anak, kolam renang dengan tempat santai di pinggirnya, dan lapangan tenis outdoor.

Letak hotel ini sangat strategis karena berada di tengah kota yakni di Jl. Sumatera No. 51 Bandung, Merdeka, Bandung. Anda dapat akses pribadi ke Mall Bandung Indah Plaza. Harganya sendiri mulai dari Rp 550.000/kamar/malam.

Itulah deretan hotel ramah anak di Bandung dengan harga cukup terjangkau untuk liburan Anda dan keluarga.

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Editor :
Berita Terkait
Berita Terkini
Sehat15 Mei 2024, 17:30 WIB

Jantung Sehat dan Hidup Bahagia, 3 Cara Menurunkan Kolesterol Tinggi Pada Lansia

Ada beberapa cara menurunkan kolesterol tinggi pada lansia yang bisa dilakukan.
Ilustrasi - Ada beberapa cara menurunkan kolesterol tinggi pada lansia yang bisa dilakukan.(Sumber : Freepik.com/@Lifestylememory)
Sehat15 Mei 2024, 17:15 WIB

5 Bahan Herbal Ini Bisa Jadi Obat Rumahan Untuk Asam Urat, Yuk Dicoba

Asam urat bisa diredakan nyeri dan gejalanya dengan mencoba mengkonsumsi bahan-bahan herbal ke dalam menu makanan di rumah. meski hasilnya tidak instan tapi bisa membantu untuk sembuh secara perlahan
Ilustrasi bahan herbal yang bisa dijadikan obat rumahan untuk penyakit asam urat. (Sumber : Freepik.com)
Sukabumi15 Mei 2024, 17:12 WIB

3 Terdakwa Korupsi Penyertaan Modal Perumda ATE Sukabumi Divonis 1 Tahun Penjara

Tiga mantan pejabat Perumda ATE Kabupaten Sukabumi terbukti korupsi dana penyertaan modal, divonis 1 tahun bui.
Tiga mantan pejabat Perumda ATE Kabupaten Sukabumi terdakwa korupsi penyertaan modal saat mengikuti sidang putusan di PN Bandung. (Sumber : Istimewa)
Musik15 Mei 2024, 17:00 WIB

Lirik Lagu Kau Tau Namaku Bukan Kisahku dari Ghea Indrawari

Lagu Kau Tau Namaku Bukan Kisahku dipopulerkan oleh Ghea Indrawari, jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol.
Official Lirik Video Lagu Kau Tau Namaku Bukan Kisahku dari Ghea Indrawari (Sumber : YouTube/StarHitsMusic)
Sehat15 Mei 2024, 16:30 WIB

Merasakan Gejala Asam Urat Pada Lutut? Lakukan 5 Perawatan Ini di Rumah!

Asam urat merupakan penyakit yang menyerang persendian di tubuh, salah satunya sering terjad pada lutut. Maka dari itu, kenali cara merawat asam urat di lutut begitu kambuh agar tidak semakin parah
ika terkena gejala asam urat pada lutut, lakukan 5 perawatan di rumah yang sederhana ini (Sumber : Freepik.com)
Sehat15 Mei 2024, 16:15 WIB

Bisakah Jempol Tangan Terkena Gejala Asam Urat? Ini 5 Tandanya!

Ternyata asam urat tidak hanya menyerang persendian di kaki saja, tetapi juga bisa ke tangan. Salah satu yang sering terkena adalah bagian ibu jari. Sebaiknya untuk mengenali tanda-tanda asam urat di jempol tangan
Waspadai bila ada 5 tanda berikut ini di jempol tangan, karena kemungkinan gejala asam urat. (Sumber : Freepik.com)
Sehat15 Mei 2024, 16:00 WIB

Berapa Seharusnya Kadar Kolesterol Tinggi dan Normal Pada Lansia? Simak Disini

Mengetahui kadar kolesterol tinggi dan normal pada lansia sangat penting dilakukan.
Ilustrasi - Mengetahui kadar kolesterol tinggi dan normal pada lansia sangat penting dilakukan. (Sumber : Freepik.com)
Sukabumi15 Mei 2024, 15:37 WIB

Kronologi, Identitas dan Dugaan, Lansia Tergeletak Tak Bernyawa di Nanggeleng Sukabumi

Seorang lansia Christina Tampubolon (71 tahun) ditemukan tergeletak tak bernyawa tepat di depan kantor Kelurahan Nanggeleng, Rabu 15 Mei 2024, sekira pukul 08:00 WIB, pagi.
Jenazah Christina Tampubolon (71 tahun) saat di rumah sakit | Foto : Ist
Sehat15 Mei 2024, 15:30 WIB

Inilah 7 Makanan Tinggi Lemak yang Masih Aman Dikonsumsi Penderita Kolesterol

Minyak zaitun adalah sumber lemak sehat, terutama asam lemak tak jenuh tunggal. Konsumsi minyak zaitun dapat membantu menurunkan kadar kolesterol LDL dan mengurangi risiko penyakit jantung.
Telur Dadar Bayam. Makanan Tinggi Lemak yang Masih Aman Dikonsumsi Penderita Kolesterol (Sumber : Royco.co.id)
Sukabumi15 Mei 2024, 15:23 WIB

BPJS Ketenagakerjaan Sukabumi Peringati May Day Bersama Pengusaha dan Buruh

BPJS Ketenagakerjaan Cabang Sukabumi, Oki Widya Gandha mengatakan pengusungan tema kolaborasi, kebersamaan serta gotong royong itu menandakan hubungan erat antara pemerintah, pengusaha serta para buruh.
BPJS Ketenagakerjaan Sukabumi peringati May Day | Foto : Dok. BPJS Ketenagakerjaan