10 Hotel di Puncak Bogor dengan View Alam, Cocok Untuk Liburan Tahun Baru

Kamis 21 Desember 2023, 17:30 WIB
Berikut ini beberapa hotel di Puncak yang memiliki pemandangan alam indah untuk liburan keluarga saat mengisi libur tahun baru (Sumber : klook.com)

Berikut ini beberapa hotel di Puncak yang memiliki pemandangan alam indah untuk liburan keluarga saat mengisi libur tahun baru (Sumber : klook.com)

SUKABUMIUPDATE.com - Puncak Bogor menjadi salah satu daerah yang kerap diburu banyak wisatawan ketika musim liburan tiba. ada banyak destinasi wisata menarik yang bisa dikunjungi di daerah ini.

Jika ingin lebih puas menjelajahi dan menikmati momen liburan, berlibur beberapa hari dengan menginap di hotel atau penginapan bisa menjadi pilihan tepat, apalagi jika hotel tempat kita menginap berada di dekat lokasi wisata.

Ada banyak hotel di Puncak yang bisa dipilih dengan berbagai fasilitas dan harga yang berbeda-beda. Namun, ada beberapa yang memiliki keunggulan berupa pemandangan alam indah.

Nah, penasaran hotel mana saja yang memiliki pemandangan alam indah di Puncak dan dengan harga terjangkau mulai dibawah hingga satu jutaan? berikut daftarnya yang dikutip dari laman Traveloka.

Baca Juga: Hanya Untuk yang Bernyali! Hotel di Purwakarta Ini Tergantung di Tebing Bukit

1. Pesona Alam Resort & Spa

Pesona Alam Resort & Spa memiliki pemandangan gunung dan bukit hijau yang sangat indah. Lokasi yang dekat dengan Taman Safari membuat kamu lebih mudah jika menginap di Pesona Alam. Untuk fasilitas juga disediakan kolam renang outdoor, AC, TV, coffee & tea maker, balkon pada setiap kamar, lemari es, dan mini bar.
Harga Rp 788.000 per malam.

2. Puncak Pass Resort

Membawa konsep modern namun tetap mengutamakan pemandangan alam gunungnya, Puncak Pass Resort ini bisa menjadi pilihan penginapan yang tepat buat kamu, lho. Melihat pegunungan yang dikelilingi pepohonan hijau membuat sejuk dan asri.
Harga Rp 897.000 per malam.

Baca Juga: 10 Rekomendasi Hotel di Sukabumi untuk Liburan Natal dan Tahun Baru

3. Citra Cikopo Hotel & Family Cottage

Citra Cikopo Hotel berada di jalan Raya Puncak yang memiliki suasana tenang dan menyejukkan. Membawa dekorasi dengan sentuhan kayu-kayu membuat hotel ini terlihat lebih rapi dan cantik. Terdapat fasilitas yang telah disediakan, seperti dapur, balkon pribadi, dan juga ada fasilitas umum kolam renang.
Harga Rp 750.000 per malam.

4. Novus Giri Resort & Spa

Novus Giri Resort & Spa memiliki pemandangan Gunung Gede, hijaunya pepohonan, udara yang sejuk, dan suasana yang tenang membuat kamu merasa nyaman disini. Hotel dengan dekorasi kayu dan dinding yang terbuat dari batu-batu alam terlihat selaras dengan gaya rumah di pegunungan.
Harga Rp 889.000 per malam.

Baca Juga: Bisa Tidur Tengah Hutan? Ini 10 Hotel di Bandung yang Pas Buat Staycation

5. Royal Tulip Gunung Geulis Resort

Memiliki panorama alam yang indah dan dekorasi penginapan yang mewah bisa menjadi pilihan kamu untuk berlibur bersama keluarga ataupun teman. Jika menginap disini kamu bisa memilih pemandangan gunung yang indah atau kolam renang outdoor.
Harga Rp 1.395.000 per malam.

6. Hotel Ariandri Puncak

Hotel Ariandri terletak di jalan Raya Puncak, hotel ini memiliki lahan hijau yang luas sehingga bisa bermain atau berkumpul bersama keluarga atau teman. Pemandangan gunung yang indah juga bisa dilihat dari masing-masing kamar. Untuk fasilitas umum, Hotel Ariandri menyediakan kolam renang dan koneksi Wi-Fi gratis.
Harga Rp 360.000 per malam.

Baca Juga: Stres Minggat! Staycation di Tengah Hutan Bandung Ini Harus Dicoba

7. Seruni Hotel Gunung Salak

Seruni Hotel memiliki dekorasi yang mewah karena lantai dan dinding dilapisi marmer, ditambah lagi dengan ukiran tembok berwarna broken white yang menambah kesan klasik namun elegan. Selain itu, penginapan ini juga memiliki pelataran yang luas sehingga kamu bisa bermain atau berfoto dengan view pegunungan yang indah.
Harga Rp 750.000 per malam.

8. Zuri Resort Cipanas

Membawa konsep back to nature Zuri Resort ini menyediakan air terjun mini dengan suara gemericik air dan pepohonan hijau yang ada di sekitar penginapan membuat udara menjadi sejuk dan asri. Selain adanya fasilitas kolam renang, Zuri Resort ini juga menyediakan lapangan futsal dan bulu tangkis, serta playground untuk anak-anak.
Harga Rp 511.000 per malam.

Baca Juga: 10 Wisata Kuningan yang Hits, Keindahannya Gak Ada Lawan

9. Grand Ussu Hotel & Convention

Hotel yang letaknya strategis ini berada di jalan Raya Puncak dan menawarkan keindahan hotel dengan dekorasi yang sangat rapi membuat nyaman dengan lingkungan yang sejuk. Pemandangan yang diberikan juga sangat tepat dengan adanya pegunungan yang indah. Kamu juga bisa mendapatkan fasilitas barbeque grills, kolam renang outdoor, dan juga area taman untuk bermain.
Harga Rp 575.000 per malam.

10. Le Eminence Puncak Hotel Convention & Resort

Le Eminence ini berada di jalan Hanjawar dengan membawa konsep mewah yang tertata. Dengan menawarkan pemandangan bukit, sawah, dan sungai membuat hotel ini menjadi pilihan untuk menginap saat kamu ingin staycation di Puncak. Terdapat beberapa fasilitas yang disediakan di Le Eminence, seperti gym center, karaoke, horse riding, flying fox, dan kebun stroberi.
Harga Rp 1.725.000 per malam.

Baca Juga: Kolam Renang Menghadap Laut, Villa di Sukabumi Ini Viewnya Mewah Banget

Itulah beberapa hotel di Puncak yang memiliki pemandangan alam indah dan cocok dijadikan lokasi staycation bersama keluarga saat mengisi libur tahun baru.

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Editor :
Berita Terkait
Berita Terkini
Inspirasi15 Mei 2024, 15:00 WIB

Lowongan Kerja di Sukabumi Sebagai Chef/Cook, Cek Kualifikasinya Disini

Apabila kamu tertarik dengan lowongan kerja ini, segera daftarkan diri sekarang juga!
Ilustrasi - Lowongan Kerja di Sukabumi Sebagai Chef/Cook, Cek Kualifikasinya Disini. (Sumber : Freepik.com/@wirestock)
Keuangan15 Mei 2024, 14:57 WIB

BPJS Ketenagakerjaan Sukabumi Sosialisasikan Perlindungan Sosial Ke Organisasi Pekerja

BPJS Ketenagakerjaan Cabang Sukabumi menggelar sosialisasi perlindungan sosial kepada para buruh yang tergabung dalam Organisasi Pekerja Seluruh Indonesia (OPSI) Sekretariat Daerah Sukabumi Raya.
BPJS Ketenagakerjaan Cabang Sukabumi saat sosialisasi perlindungan sosial kepada para buruh yang tergabung dalam Organisasi Pekerja Seluruh Indonesia (OPSI) Sekretariat Daerah Sukabumi Raya | Foto : Dok. BPJS Ketenagakerjaan
Life15 Mei 2024, 14:45 WIB

Jangan Salahkan Anak, Ini 6 Didikan Orang Tua yang Membuatnya Durhaka

Sebuah didikan terkadang menjadi masalah utama yang menjadi penyebab anak tumbuh menjadi pribadi yang durhaka kepada orang tuanya
gambaran didikan orang tua yang menyebabkan anak durhaka (Sumber : Pexels.com/@KindelMedia)
Life15 Mei 2024, 14:30 WIB

Stop Curhat ke Media Sosial, Ini 6 Dampak Buruk yang Sering Diabaikan Banyak Orang

Kebiasaan sering curhat ke media sosial atau medsos rupanya memiliki dampak buruk yang mesti dihindari. Sebab bahayanya sangat banyak kepada diri sendiri
Ilustrasi dampak buruk sering curhat ke media sosial (Sumber : Pexels.com/@Bianca)
Sukabumi15 Mei 2024, 14:23 WIB

Sekda Pimpin Persiapan, 374 Jemaah Haji Kota Sukabumi Berangkat 27 Mei 2024

Keberangkatan jemaah haji Kota Sukabumi disesuaikan dengan jadwal dari Kemenag.
Sekda Kota Sukabumi Dida Sembada memimpin rapat persiapan keberangkatan jemaah haji di Balai Kota Sukabumi pada Rabu (15/5/2024). | Foto: Dokpim Kota Sukabumi
Sukabumi15 Mei 2024, 14:15 WIB

Ini Penyebab 20 Bidang Tanah di Cisaat Belum Dibayar Proyek Tol Bocimi Seksi 3

Pembayaran lahan di proyek tol Bocimi seksi 3 masih belum usai meski pengerjaan terus dilakukan. Tersendatnya pembebasan lahan tersebut diketahui sejak habisnya masa berlaku Penetapan Lokasi
Sejumlah rumah sudah mulai dibongkar untuk proyek tol Bocimi seksi 3 di Desa Cibolang Kaler Kecamatan Cisaat | Foto : Asep Awaludin
Sehat15 Mei 2024, 14:00 WIB

7 Penyebab Kolesterol Tinggi yang Harus Diketahui, Bukan Karena Makanan Saja!

Kolesterol tinggi bisa disebabkan oleh banyak hal, mulai dari pola makan yang buruk hingga faktor genetik.
Ilustrasi - Kolesterol tinggi bisa disebabkan oleh banyak hal, mulai dari pola makan yang buruk hingga faktor genetik. (Sumber : Freepik.com/jcomp).
Sukabumi15 Mei 2024, 13:51 WIB

Bukan Soal Motor? Polisi Dalami Motif Rahmat Bunuh Ibunya di Kalibunder Sukabumi

Polisi berencana memanggil psikolog untuk memeriksa kondisi kejiwaan Rahmat.
Rahmat alias Herang (25 tahun) di ruang tahanan Polres Sukabumi pada Selasa, 14 Mei 2024. | Foto: SU/Ilyas Supendi
Life15 Mei 2024, 13:45 WIB

Yuk Bunda Terapkan, Begini 4 Cara Ampuh Membantu Anak Mengatasi Kekecewaan

Kekecewaan bukan hanya bisa dirasakan oleh orang dewasa, namun anak-anak juga mengalaminya, namun bagaimana cara mengatasi hal ini?
Ilustrasi cara membantu anak mengatasi kekecewaan yang sedang dirasakan (Sumber : Freepik.com)
Sehat15 Mei 2024, 13:30 WIB

7 Makanan Tinggi Lemak yang Tidak Aman Dikonsumsi Penderita Kolesterol

Penderita kolesterol tinggi sebaiknya memilih daging tanpa lemak atau memilih sumber protein nabati, seperti kacang-kacangan dan kedelai.
Olahan Nugget Ayam. Makanan Tinggi Lemak yang Tidak Aman Dikonsumsi Penderita Kolesterol. Foto : YouTube / Galeri Rasa Channel