8 Hotel di Puncak Harga Dibawah 1 Jutaan, Nyaman dan Pemandangan Keren

Jumat 22 Desember 2023, 10:30 WIB
8 Hotel di Puncak Harga Dibawah 1 Jutaan, Nyaman dan Pemandangan Keren (Sumber : traveloka.com)

8 Hotel di Puncak Harga Dibawah 1 Jutaan, Nyaman dan Pemandangan Keren (Sumber : traveloka.com)

SUKABUMIUPDATE.com - Menginap di hotel saat liburan sambil staycationan bisa menjadi salah satu pilihan pas untuk yang ingin bersantai melepas penat.

Salah satu daerah yang banyak dipilih adalah Puncak Bogor, pemandangan alamnya yang indah serta udara sejuk khas pegunungan menjadi beberapa alasan orang memilih puncak sebagai destinasi liburan.

Di Puncak Bogor sendiri ada banyak hotel maupin penginapan yang bisa dipilih dengan harga dan fasilitas berbeda-beda tentunya.

Baca Juga: Hanya Untuk yang Bernyali! Hotel di Purwakarta Ini Tergantung di Tebing Bukit

Dari yang harga murah hingga mahal untuk hotel mewah bisa dipilih, bahkan ada banyak yang memiliki range harga dibawah satu jutaan per malam namun dengan fasilitas cukup lengkap, nyaman dan ditambah pemandangan alam mengagumkan.

Nah, penasaran hotel mana saja yang memiliki pemandangan alam indah dan harga dibawah satu jutaan di Puncak? berikut daftarnya yang dikutip dari laman Traveloka.

1. Hotel Ariandri Puncak

Hotel Ariandri ini berlokasi di jalan Raya Puncak. Harganya cukup terjangkau yakni hanya Rp 360.000 per malam. Hotel ini memiliki lahan hijau yang luas sehingga cocok untuk bermain atau berkumpul bersama keluarga.

Baca Juga: 10 Rekomendasi Hotel di Sukabumi untuk Liburan Natal dan Tahun Baru

Selain itu, pemandangan gunung yang indah juga bisa dilihat dari masing-masing kamar. Hotel Ariandri juga menyediakan fasilitas umum seperti kolam renang dan koneksi Wi-Fi gratis.

2. Zuri Resort Cipanas

Zuri Resort membawa konsep back to nature, di sini ada air terjun mini. Suara gemericik air dan pepohonan hijau yang ada di sekitar penginapan membuat udara menjadi sejuk dan asri.

Selain adanya fasilitas kolam renang, di sini juga menyediakan lapangan futsal dan bulu tangkis serta playground untuk anak-anak. Untuk harga ya sendiri yakni mulai dari Rp 511.000 per malam.

3. Grand Ussu Hotel & Convention

Berlokasi di jalan Raya Puncak menjadikan hotel ini cukup strategis. Grand Ussu Hotel & Convention menawarkan keindahan hotel dengan dekorasi yang sangat rapi lengkap dengan lingkungan yang sejuk.

Baca Juga: 10 Hotel di Puncak Bogor dengan View Alam, Cocok Untuk Liburan Tahun Baru

Apalagi pemandangan yang akan didapatkan pengunjung sangat tepat dengan adanya pegunungan yang indah. Di sini juga bisa mendapatkan fasilitas barbeque grills, kolam renang outdoor, dan juga area taman untuk bermain. Untuk harganya mulai dari Rp 575.000 per malam.

4. Citra Cikopo Hotel & Family Cottage

Citra Cikopo Hotel berada di jalan Raya Puncak yang memiliki suasana tenang dan menyejukkan. Hotel ini memiliki dekorasi dengan sentuhan kayu-kayu membuat hotel ini terlihat lebih rapi dan cantik.

Dengan harga mulai Rp 750.000 per malam fasilitas yang telah disediakan, seperti dapur, balkon pribadi, dan juga ada fasilitas umum kolam renang.

Baca Juga: 12 Tempat Wisata Purwakarta Paling Hits yang Bikin Betah, Yuk Agendakan!

5. Seruni Hotel Gunung Salak

Seruni Hotel memiliki dekorasi yang mewah karena lantai dan dinding dilapisi marmer, ditambah lagi dengan ukiran tembok berwarna broken white yang menambah kesan klasik namun elegan.

Selain itu, penginapan ini juga memiliki pelataran yang luas sehingga kamu bisa bermain atau berfoto dengan view pegunungan yang indah. Semua itu bisa didapatkan dengan harga mulai dari Rp 750.000 per malam.

6. Pesona Alam Resort & Spa

Pesona Alam Resort & Spa memiliki pemandangan gunung dan bukit hijau yang sangat indah. Selain itu, lokasinya cukup strategis yang dekat dengan Taman Safari membuat pengunjung bisa dengan mudah sekalian berkunjung ke sana.

Baca Juga: 15 Daftar Alamat Tempat Wisata Dekat Stasiun Bandung, Cocok untuk Refreshing

Dengan harga Rp 788.000 per malam, tamu sudah mendapat fasilitas seperti kolam renang outdoor, AC, TV, coffee & tea maker, balkon pada setiap kamar, lemari es, dan mini bar.

7. Novus Giri Resort & Spa

Novus Giri Resort & Spa memiliki pemandangan Gunung Gede, hijaunya pepohonan, udara yang sejuk, dan suasana yang tenang bisa dinikmati dengan harga mulai dari Rp 889.000 per malam.

Apalagi hotel ini dilengkapi dengan dekorasi kayu dan dinding yang terbuat dari batu-batu alam terlihat selaras dengan gaya rumah di pegunungan.

Baca Juga: 10 Wisata Kuningan yang Hits, Keindahannya Gak Ada Lawan

8. Puncak Pass Resort

Membawa konsep modern namun tetap mengutamakan pemandangan alam gunung di sekitar Puncak. Hotel ini bisa menjadi pilihan penginapan yang tepat untuk keluarga.

Dengan harga mulai dari Rp 897.000 per malam, pengunjung sudah bisa melihat pegunungan yang dikelilingi pepohonan hijau membuat sejuk dan asri.

Itulah beberapa hotel di Puncak yang memiliki pemandangan alam indah dengan harga dibawah satu jutaan, cocok dijadikan lokasi staycation bersama keluarga saat mengisi libur tahun baru.

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Editor :
Berita Terkait
Berita Terkini
Nasional16 Mei 2024, 08:00 WIB

Proyek di Kalimantan Libatkan Cina, Slamet Soroti Buruknya Pengelolaan Pertanian RI

Pengelolaan pertanian saat ini semakin tidak jelas arah dan tujuannya.
Anggota Komisi IV DPR RI F-PKS drh Slamet saat interupsi di Rapat Paripurna DPR RI ke-16 Masa Persidangan V Tahun Sidang 2023-2024 di Gedung Nusantara II, Senayan, Jakarta, Selasa, 14 Mei 2024. | Foto: dpr.go.id
Sehat16 Mei 2024, 07:30 WIB

8 Daging Olahan yang Harus Dihindari Penderita Kolesterol Tinggi

Mengganti daging olahan dengan sumber protein lain yang lebih sehat, seperti ikan, kacang-kacangan, atau tahu, dapat membantu mengurangi risiko kolesterol tinggi dan meningkatkan kesehatan jantung secara keseluruhan.
Ilustrasi. Sosis. Daging Olahan yang Harus Dihindari Penderita Kolesterol (Sumber : Pexels/pixabay)
Life16 Mei 2024, 07:00 WIB

Orang Tua Jangan Lakukan! 10 Kebiasaan Sepele Ini Bisa Membuat Anak Stres

Kurangnya waktu yang dihabiskan orang tua bersama anak, baik untuk bermain, berbicara, atau berbagi momen bersama, dapat membuat anak merasa diabaikan atau tidak dicintai. Kebiasaan orang tua ini akhirnya bisa membuat anak stres di kemudian hari.
Ilustrasi. Orang Tua Jangan Lakukan Kebiasaan Sepele Ini Karena Bisa Membuat Anak Stres. (Sumber : Pexels/JuanPhotoAndVideo)
Food & Travel16 Mei 2024, 06:00 WIB

7 Langkah Simpel, Cara Membuat Air Rebusan Daun Mint untuk Menurunkan Kolesterol LDL

Tak Hanya Menurunkan Kolesterol LDL, Minyak atsiri mentol dalam daun mint memiliki efek pendingin dan melegakan. Konsumsi air daun mint atau mengompres area yang sakit dengan air daun mint dapat membantu mengurangi ketegangan otot dan nyeri.
Ilustrasi. Air daun mint memiliki beberapa manfaat untuk kesehatan, terutama karena daun mint mengandung berbagai senyawa aktif yang bermanfaat. (Sumber : Freepik/ArthurHidden)
Science16 Mei 2024, 05:00 WIB

Prakiraan Cuaca Jawa Barat 16 Mei 2024, Termasuk Sukabumi, Cianjur, Bogor dan Sekitarnya

Prakiraan cuaca wilayah Jawa Barat 16 Mei 2024 termasuk Sukabumi dan sekitarnya.
Ilustrasi. Prakiraan cuaca wilayah Jawa Barat 16 Mei 2024 termasuk Sukabumi dan sekitarnya. | Foto: Pixabay
Sukabumi16 Mei 2024, 01:53 WIB

Pria ODGJ Ngamuk di Surade Sukabumi, Lempar Genting ke Jalan hingga Tendang Warga

Seorang pria ODGJ resahkan warga Surade Sukabumi karena mengamuk hingga tendang warga. Kini diamankan oleh TNI.
Sosok pria ODGJ yang diamankan di Koramil Surade Sukabumi karena sempat ngamuk. (Sumber : Istimewa)
Sukabumi16 Mei 2024, 00:10 WIB

Warga Swadaya Cor Jalan Rusak di Cidahu Sukabumi, Ini Tanggapan PU

Ruas jalan Caringin-Cidahu rusak, warga dan komunitas di Cidahu Sukabumi swadaya perbaiki dengan pengecoran.
Warga dan komunitas di Cidahu Sukabumi swadaya cor jalan rusak. (Sumber : SU/Ibnu)
Sukabumi15 Mei 2024, 22:50 WIB

Diduga Kesal Sering Dimarahi, Motif Rahmat Tega Bunuh Ibunya di Kalibunder Sukabumi

Polisi mengungkap motif anak bunuh ibu kandung di Kalibunder Sukabumi. Diduga karena pelaku kesal sering dimarahi korban.
Rahmat (25 tahun), Pelaku pembunuhan ibu kandung di Kalibunder Sukabumi | Foto : Ilyas Supendi
Sukabumi15 Mei 2024, 21:09 WIB

Utusan Gyeongsangnam-do Temui Bupati Sukabumi, Program Beasiswa Kuliah di Korsel Berlanjut

Kerjasama Pemkab Sukabumi dan Provinsi Gyeongsangnam-do terkait program beasiswa kuliah di Korsel berlanjut di 2025.
Bupati Sukabumi Marwan Hamami saat menerima utusan provinsi Gyeongsangnam-do di Pendopo. (Sumber : Diskominfosan Kab. Sukabumi)
Food & Travel15 Mei 2024, 21:00 WIB

Seafood! 8 Rekomendasi Makanan Laut yang Aman Dikonsumsi Penderita Asam Urat

Berikut beberapa makanan laut yang relatif aman untuk dikonsumsi oleh penderita asam urat.
Ilustrasi. Seafood Rekomendasi Makanan Laut yang Aman Dikonsumsi Penderita Asam Urat | Foto: Pixabay/ShenXin