7 Rekomendasi Nasi Bakar Lezat di Sukabumi, Gurihnya Bikin Ngiler

Kamis 15 Juni 2023, 18:30 WIB
Ilustrasi - 7 Rekomendasi Nasi Bakar Lezat di Sukabumi, Gurihnya Bikin Ngiler. | (Sumber : Instagram/@nabox_id,)

Ilustrasi - 7 Rekomendasi Nasi Bakar Lezat di Sukabumi, Gurihnya Bikin Ngiler. | (Sumber : Instagram/@nabox_id,)

SUKABUMIUPDATE.com - Salah satu kuliner yang wajib kamu coba saat berkunjung ke Sukabumi adalah nasi bakar. Makanan satu ini memiliki cita rasa gurih yang mampu menggoyang lidah.

Nasi bakar yang kaya akan rempah-rempah ini paling lezat bila disajikan saat masih panas. Di Sukabumi sendiri nasi bakar bisa ditemui di beberapa tempat dan menjadi kuliner yang terfavorit juga.

Namun, untuk mempermudah mencarinya, berikut kami rekomendasikan nasi bakar lezat di Sukabumi yang bisa kamu coba.

1. Nasi Bakar & Ayam Bakar D’Bubu Chacha

Nasi Bakar D’Bubu Chacha lokasinya berada di Jl. Amuba Sasana, Subangjaya Cikole, Kota Sukabumi. Nasi bakar ini buka setiap hari selama 24 jam dan sangat cocok bagi kamu yang suka kelaparan di tengah malam.

Nasi bakar ini menjadi salah satu makanan favorit yang wajib kamu coba dan menu paling recomended adalah Nasi Bakar Cumi Pete. Selain harganya yang relatif terjangkau, nasi bakar ini juga menawarkan rasa lezat yang menggugah selera.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Mie Goreng Enak di Sukabumi, Cocok Untuk Makan Malam

Mengutip via aplikasi GoFood, harga nasi bakar ini dimulai dari Rp 20.000 saja. Disini juga tak hanya menjual nasi bakar, ada juga nasi goreng, ayam bakar, sei sapi, ayam penyet, nasi liwet, ikan bakar dan lainnya.

2. Nasi Bakar dan Ayam Tulang Lunak Pawon Mimih

Nasi Bakar dan Ayam Tulang Lunak Pawon Mimih ini lokasinya ada di Jl. KH. Ahmad Sanusi Gg. pesantren 3 No.11. Nasi bakar ini buka setiap hari dari mulai pukul 08.00 - 21.00 WIB.

Nasi bakar lezat di Sukabumi ini memiliki varian menu yang bermacam-macam mulai dari Nasi Bakar Ayam Original, Nasi Bakar Ayam Pedas, Nasi Bakar Tongkol Original, Nasi Bakar Teri Original dan lain-lain.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Tempat Makan Seblak Enak di Sukabumi, Harganya Mulai Rp 7 Ribuan

Dikutip via aplikasi GoFood, harga nasi bakar disini cukup terjangkau,di mulai Rp 18.000 saja. Selain nasi bakar, kamu juga dapat mencoba menu ayam geprek yang disediakan di tempat makan ini.

3. Nasi Bakar Rasa Roemah

Letak Nasi Bakar Rasa Roemah ini ada di Jl. Ayani No. 295, Kelurahan Kebonjati, Kecamatan Cikole, Sukabumi, tepatnya di sebelah Sekoteng Singapore.

Nasi Bakar Rasa Roemah ini buka setiap hari dari mulai pukul 09.00 - 20.00 WIB. Nasi bakar ini memiliki harga yang cukup terjangkau, yakni sekitar Rp 20.000 per porsinya.

Meski murah, tapi tidak murahan untuk kualitas rasanya. Kamu bisa coba sendiri kelezatan dari Nasi Bakar Rasa Roemah ini. Di tempat makan ini, Nasi Bakar Ayam Suwir Kemangi yang paling laku di buru pembeli.

Baca Juga: 8 Kontroversi Panji Gumilang Pimpinan Ponpes Al Zaytun, Terbaru Ragukan Al-Quran

Namun, tak hanya menu itu saja disini juga ada varian lainnya yang dapat kamu coba, seperti Nasi Bakar Tongkol, Nasi Bakar Ayam Jamur Woku, Nasi Bakar Cumi, Nasi Bakar Teri dan lainnnya.

4. Ayam Bakar O’Gout

Meskipun nama dari tempat makan ini adalah Ayam Bakar O’Gout, tapi disini menjual nasi bakar lezat yang sangat menggugah selera. Tempat nasi bakar ini lokasinya ada di Jl. Sudirman No. 31, Gunungpuyuh, Kota Sukabumi.

Nasi bakar ini cocok untuk kamu yang bingung mencari makan di tengah malam. Sebab, disini mereka buka setiap hari selama 24 jam. Apalagi jika males untuk keluar rumah, nasi bakar ini juga sudah tersedia di aplikasi GoFood.

Baca Juga: 8 Rekomendasi Kuliner Pedas di Sukabumi, Nikmatnya Bikin Nagih!

Cukup merogoh kocek sekitar 28.000 saja, kamu bisa menyantap nikmatnya nasi bakar beserta Ayam+Tempe Mendoan+Lalapan+Sambel. Selain nasi bakar, kamu juga bisa mencoba Ayam Penyet yang paling recomended di tempat ini.

5. Veranica Resto

Nasi bakar ini lokasinya ada di Jl. Veteran III No. 52 Rt/Rw 05/18, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi. Nasi bakar ini tempatnya ada di kios kecil namun memiliki rasa yang gurih dan wanginya menggugah selera.

Dikutip via aplikasi GrabFood, harga dari nasi bakar ini tergolong murah. Hanya dengan Rp 15.000 saja, kamu bisa menikmati kelezatan sebungkus nasi bakar. Selain nasi bakar, kamu juga dapat memesan menu lainnya seperti Ayam Bakar, Ayam Geprek, Nasi Goreng dan lain-lain.

Baca Juga: Link Nonton Film Sewu Dino Full Movie, Film Horor Tentang Santet yang Mematikan

6. RM Enak Nasi Bakar

Kuliner nasi bakar ini lokasinya berada di Jl. Raya Cikukulu No.22, Cisande, Kec. Cicantayan, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat 43155. RM Enak Nasi Bakar buka setiap hari dari mulai pukul 08.00 - 20.00 WIB.

Seperti dikutip via aplikasi GrabFood, nasi bakar lezat di Sukabumi ini bisa kamu dapatkan mulai dari Rp 26.000 saja. Banyak pilihan menu nasi bakar yang bisa kamu coba seperti Nasi Bakar Ati Ampela, Nasi Bakar Kambing dan lainnya.

Baca Juga: Link Nonton Film Evil Dead Rise Full Movie, Teror Iblis yang Sadis dan Brutal

Disini juga menyediakan makanan lezat lainnya seperti sop, soto, ayam goreng, ayam bakar, gado-gado yang sangat enak.

7. RM Bumie Sunda

Nasi bakar yang terakhir lokasinya ada di Jl. Pelabuhan II No.166, Kec. Warudoyong, Kota Sukabumi, Jawa Barat, tepatnya di samping JNE Agen Cipoho. Tempat makan nasi bakar ini buka setiap hari dari mulai pukul 10.00 - 20.00 WIB.

Dikutip via aplikasi GrabFood, ada beragam menu nasi bakar lezat yang bisa kamu coba yakni Nasi Bakar Cumi, Nasi Bakar Ayam, Nasi Bakar Teri Medan dan Nasi Bakar Tongkol.

Baca Juga: Review Film Evil Dead Rise, Kisah Keluarga Melawan Gangguan Roh Iblis

Harga nasi bakar disini pun cukup terjangkau, dengan Rp 22.00 kamu bisa menikmati lezatnya makanan satu ini.

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Berita Terkait
Berita Terkini
Life09 Mei 2024, 11:45 WIB

10 Cara Terbaik Yang Dapat Dilakukan Orang Tua Untuk Mengajari Anak Sopan Santun

Dalam masyarakat yang serba cepat dan didorong oleh teknologi saat ini, mengajarkan sopan santun kepada anak-anak adalah sesuatu yang lebih penting dari sebelumnya
Ilustrasi mengajarkan anak untuk sopan santun (Sumber : pexels.com/@Katrinbolovtsova)
Sukabumi09 Mei 2024, 11:37 WIB

Harus Ada Rp 17 Juta, Curhat Warga Sukabumi saat Ingin Kerja di Pabrik Sepatu Cikembar

CH menyebut uang Rp 17 juta harus tersedia karena melalui calo.
(Foto Ilustrasi) Isu pungli untuk bekerja di pabrik sepatu di Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi, terus bergulir. | Foto: Pixabay
Life09 Mei 2024, 11:00 WIB

Menemukan Kehangatan dan Kebahagiaan: 11 Tips Mengatasi Kesepian Saat Dewasa

Semakin dewasa kita pasti akan merasakan kesepian dan ini merupakan hal yang tidak bisa dihindari.
Ilustrasi - Semakin dewasa kita pasti akan merasakan kesepian dan ini merupakan hal yang tidak bisa dihindari. (Sumber : Freepik.com/@benzoix)
Sukabumi09 Mei 2024, 10:55 WIB

Tekan Biaya Produksi, Petani di Pajampangan Sukabumi Pilih Tanam Padi Cara Jablay

Seringnya gagal panen pada tanam kedua membuat petani menekan biaya produksi.
Kondisi sawah di Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi. | Foto: Istimewa
Sukabumi09 Mei 2024, 10:04 WIB

Rakor Puskesmas Cikundul, Dinkes Perkuat Kolaborasi Penanganan DBD di Kota Sukabumi

Reni mengatakan beberapa upaya pencegahan DBD dilakukan di Kota Sukabumi.
Kepala Dinkes Kota Sukabumi Dr. Reni Rosyida Muthmainnah, M.Kes saat membuka rapat koordinasi atau rakor penanganan DBD, Rabu, 8 Mei 2024 di objek wisata Oasis. | Foto: Instagram/@puskesmas_cikundul
Sehat09 Mei 2024, 10:00 WIB

Sederet Manfaat Makan Rambutan untuk Kesehatan Tubuh, Yuk Kenali!

Rambutan adalah buah yang menarik dan bergizi serta mengandung banyak manfaat kesehatan.
Ilustrasi - Rambutan adalah buah yang menarik dan bergizi serta mengandung banyak manfaat kesehatan. (Sumber : pexels.com/Quang Nguyen Vinh)
DPRD Kab. Sukabumi09 Mei 2024, 09:35 WIB

Lempar Botol saat Rapat, DPRD Tolak Pencabutan UHC Non-Cut Off Kabupaten Sukabumi

Andri diduga melempar botol karena jengkel dengan penjelasan Dwi Surini.
Anggota Komisi I DPRD Kabupaten Sukabumi Andri Hidayana saat mengikuti rapat kerja dengan BPJS Kesehatan di RSUD Sekarwangi, Rabu, 8 Mei 2024. | Foto: Istimewa
Inspirasi09 Mei 2024, 09:30 WIB

Info Loker D3 Jawa Barat, Syarat: Punya Skill Tentang Bahan Pangan

Info Loker D3 Jawa Barat untuk posisi Product Development Technician ini dibuka hingga 12 Juli 2024 mendatang.
Ilustrasi. Info Loker D3 Jawa Barat, Syarat: Punya Skill Tentang Bahan Pangan (Sumber : Freepik)
Sehat09 Mei 2024, 09:00 WIB

10 Rempah untuk Mengatasi Nyeri Sendi, Jadi Obat Alami Ala Rumahan!

Sebelum menggunakan rempah-rempah ini sebagai pengobatan alternatif untuk nyeri sendi, penting untuk berkonsultasi dengan dokter atau ahli gizi Anda, terutama jika Anda memiliki kondisi kesehatan yang sudah ada atau sedang mengonsumsi obat-obatan tertentu
Ilustrasi. Rempah untuk Mengatasi Nyeri Sendi, Jadi Obat Alami Ala Rumahan! (Sumber : Freepik/@freepik)
Sukabumi09 Mei 2024, 08:21 WIB

Dokter Masuk Kampung, Puskesmas Parungkuda Jemput Bola Layani Kesehatan Masyarakat

Kegiatan Dokter Masuk Kampung Puskesmas Parungkuda Sukabumi ini dilakukan untuk mendekatkan layanan kepada masyarakat sesuai instruksi dari Bupati.
Pelayanan dokter masuk kampung di Desa Babakanjaya, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Rabu (8/7/2024). (Sumber : Istimewa)